Instagram Public Photos with #waliband

Tag seseorang 😊
.
.
🎶 wali band - doaku untukmu sayang
.
.
.
create by #post_lagu .
☑ update setiap hari 🙏
bantu follow biar semangat update nya 👇
👣 follow @post_lagu
👣 follow @post_lagu
👣 follow @post_lagu
➖➖➖➖➖➖➖➖
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#quotesrindu #ceritalagu #musikindonesia #literasi30detik #literasi15detik #kodepeka #kodekeras #kata2cewek
#sajakcinta #melodydalampuisi #puisicinta #pathdaily #tereliye #sajak_detik #motivasionline #waliband #doakuuntukmusayang

comment 198 star 7,029 2 weeks ago

Baik baik sayang
cover by @aareff._
sorry kalau kurang🙏..#coverbaliksekolah .
[share in your story]
.
.
.
.
#baikbaiksayang #waliband #lagujiwang #coversong #explore

comment 63 star 3,637 4 weeks ago

Tag seseorang ❤
@bandwaliofficial - doaku untukmu sayang
.
"aku 'tak akan berhenti
menemani dan menyayangimu
hingga matahari tak terbit lagi"
.
create by : @musikindonesia.id
picture by : @hjstory.official
.
.
#bandwali #waliband #doakuuntukmusayang #musikindo #musikindonesia

comment 434 star 9,256 4 weeks ago

Wali band - lamar aku ( reggae version by jovita aurel )
.
.
.
.
.
#musik_19899 #waliband #lamaraku #reggae #version #cover #jovitaaurel

comment 24 star 2,193 3 weeks ago

Wali band - doaku untukmu sayang❤️
.
late cover 10pm
.
“aku takkan berhenti”
.
earphone recommended ❤️ @ariesmusicpro @beegoodmusic @fmcmusic @rusamusic @kelaraisakti @warnermusicmy @17elevenmusic @sonymusicmy @mvm_production @mixologymusic @sarangsuara @hotsoundrecord @faithfulmusicmy @mycovernation.official @musikkgramm @lagu.viral @lelakivsperempuanvideo @sembang.voice @coverlagukeren .
.
#amriocover#malaysiancover#indonesiancover#waliband#doakuuntukmusayang#jiwang#covermalaysian#indonesian#indomusic#indogram

comment 137 star 9,018 last month
comment 4 star 5 1 hour ago

Wali band (baik-baik sayang) | cover by modestus keagop l
.
.
lagu yang melegenda di hati dan pikiran, walaupun dulu gua masih kecil (bocah sd) tapi lagunya melekat banget gitu. kalo denger lagu ini tuh serasa balik lagi ke masal lalu bro, dimana gua punya banyak temen yang selalu nyampeur ka imah ketika mau main. dengerin lagunya juga di dvd karena hp belum secanggih sekarang, dulu dvd itu paling wow dech. dengerin musik di dvd colok ke salon aktif, lihat film jurig (paku kuntilanak), lihat crows zero, lihat video keong racun, cinta satu malam dan lain-lain.
mungkin masa itu adalah masa yang paling hmmm, mungkin itu bisa disebut sebagai masa pengingat jika gua dan temen-temen kecil gua nanti ketemu dan bermain bersama lagi. bisa jadi bahan cerita yang menarik dibandingkan ngegibah.
.
.
.
.
.
.
#waliband #baikbaiksayang #lagulegend #legend #lfl #lfl💛 #cover #coverlagu #coversong #coversongs #cerita #ceritalama #kenangan #takanterlupakan #masakecil #bercerita #vokal #vokalplus #thevoice

comment 0 star 194 13 hours ago

Selesai acara
peringatan hari lahir ke 66
ikatan pelajar nahdlatul ulama

#event #waliband #ikatanpelajar #parawali #jakarta #parawaliindonesia #gorsoemantri #kuninganjakarta #fans

comment 0 star 23 17 hours ago

Kalo udah tau lick yg bner ga bakal fals, sama seperti hidup klo memilih jalan yg bner insyaallah ga bakal tersesat😂
#waliband #yank #apoy #melodi #akustikcover #akustikgitar #waliyank

comment 0 star 10 19 hours ago

Ajiiieb... #repost @parawali.palembangofficial
• • • • •
come join with us!
parawali palembang
more info: whatsapp 👉 0895-4191-49696 / dm: @parawali.palembangofficial
your presence is very valuable.😊 #parawaliindonesia #palembang #palembanghits #fans #waliband

comment 3 star 166 20 hours ago

Jarang-jarang nih, duet aa & dd jadi mc 😁🤭 repost @bandwaliofficial

terima kasih untuk semua yang telah hadir tadi malam. sampai bertemu lagi.🙏🏻
.. malam ini insya alloh kami hadir di gor sumantri brojonegoro. jakarta.
#waliband #parawaliindonesia #livemusic #djarumistimewa #cariberkah #sumatera #jakartaevent #jakarta #indonesia

comment 0 star 137 20 hours ago

Support 1k yah.
tag seseorang😊
________________________
i'm from indonesian🇮🇩
________________________
jika ada kesamaan kata/konten, mari kita bicarakan bersama dengan kepala dingin!😇
._._._._._._._._._._.
✓subscribe my channel : ra black
link in bio😉
._.._.._.._.._.._.._.._.
bantu ramaikan akun ini dengan cara
follow👤, like👍, coment💬,and share🔄
>> @ra.black_ <<
>> @ra.black_ <<
>> @ra.black_ <<
._.._.._.._.._.._.._.._.
follow partner↙
⏺️@ra.black_
⏺️@jendral_000_
⏺️@halisha_black_003
._.._.._.._.._.._.._.._.
kumpulan kata-kata !
🏘at indonesian ♻repost ?? silahkan✔
❤like jika suka✔
👨tag teman kalian✔
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
ℹsome hastag! 😅😊
#quotesindonesia #kutacane #katakatabaper #storywa #videokeren #videosedih #videoviral #katakatalucu #videolucu #videokatakata #mentahanvideo #polosanvideo #indovidgram #djkeren #waliband #musikindonesia #lagusedih #coverlagu #lagubaper #indonesia #jovitaaurel #doauntukmu #videokeren #captionkeren #literasi30detik #dimasgepenk

comment 0 star 57 21 hours ago

Sayang lahir batin 🌙
.
.
.
.
.
.
.
#arsempiremotor 
#ggrmachine 
#rempit 
#y15
#y15malaysia 
#y15official 
#duaroda 
#jentera
#duniaduaroda 
#y15malaya_official
#y15movistar
#y15zrmalaysia 
#y15z 
#peminatshoeiarai
#peminatysuku
#y15zr_festival 
#y15zr_garage 
#y15utara
#y15penangislandcrew 
#y15squad
#y15members
#jentera 
#jenterapadu 
#peminatyamaha
#peminat2roda
#peminaty15 
#jenterasado #kapcai #waliband #sayanglahirbatin @y15zr.official 
@y15zr_machine 
@y15.king
@y15open_official 
@y15lover_
@y15zrmalaya_0fficial 
@y15.king __
@yamahay15zrmalaysia 
@team_y15_malaya
@pahlawan.jalanan 
@jentera_kapcai_pejuang
@bmw

comment 4 star 306 22 hours ago
comment 0 star 15 23 hours ago

Cepat sembuh abie @fs_aadzm semoga penyakit mu di ambil oleh allah swt. aammin 😍🙏🙏 البسيط صور ألبومات
#waliband #myidola #parawaliindonesia #faankwali #faanklover #bandwali #lamaraku

comment 0 star 38 Yesterday

Tag yang suka
-
-
-
-#officialvediolagu -#statuswhatsapp -#waliband#lamaraku -#didi_0695

comment 0 star 13 Yesterday
comment 5 star 47 Yesterday

Asalamualaikum...
mentari tetap bersinar, bintang pun terus berpijar dan awan meneduhkan setiap langkah...
.
.
.
#bismillah #selamatpagi #semogadipermudahkansegalaurusan #semogakekalhinggakejannah #amiin #waliband #cover #takdirkan #janganlupabahagia✌

comment 0 star 2 Yesterday
comment 0 star 47 Yesterday

#waliband e #amiradrummer, a junção que deu certo. @bandwaliofficial @amiradrummer 💘💘💘💘💘💘

comment 1 star 52 Yesterday

Satu panggung dengan ketua umum pp ippnu (ikatan palajar putri nahdlatul ulama) 2018-2021, mba nurul h.u pada acara istihgosah dan doa bersama dalam rangka harla ipnu ke-66.wanita asal jawa timur ini, cukup enjoy dalam performance wali band, #ippnu #ippnuhits #ippnucantik #ipnu #nubengkulu #nu #pbnu #pbnupusat #wahidfoundation #yennywahid #ippnubengkulu #ipnubengkulu #ketuaippnu #waliband #gusdurian #nubengkulu #nahdatululamabengkulu #nahdatululamal #nahdatululama #santrindonesia #ketuaippnu

comment 0 star 33 Yesterday
comment 0 star 78 Yesterday
comment 0 star 92 Yesterday

Ikutan duet di smule bersama wali dengan lagu "lamar aku". siapa tau aja beruntung. aamiin 🙏

#smulewalilamaraku
#smulewalicontest
#nagaswara
@bandwaliofficial
@nagaswaraofficial
#waliband
#smuleid
#parawaliindonesia
#nomusicnolife

comment 1 star 34 Yesterday

Wali live at sumatera kab. kaur pesta musik istimewa. walaupun faank @fs_aadzm dalam keadaan kurang sehat tetap menghibur masysrakat. kaur sumatera 👌
#waliband #parawaliindonesia #livemusic #djarum #djarumistimewa #cariberkah #band #indonesia #sakittakberdarah

comment 0 star 23 Yesterday
comment 0 star 77 Yesterday

Kota #2 kaur - bengkulu selatan. wali tour pesta musik istimewa sumatera.

#waliband #bandwali #parawali #parawaliindonesia #parawali

comment 0 star 68 Yesterday

Repost @bandwaliofficial
terima kasih untuk semua yang telah hadir tadi malam. sampai bertemu lagi.🙏🏻
.. malam ini insya alloh kami hadir di gor sumantri brojonegoro. jakarta.
#waliband #parawaliindonesia #livemusic #djarumistimewa #cariberkah #sumatera #jakartaevent #jakarta #indonesia

comment 0 star 16 Yesterday

Repost @bandwaliofficial
ini adalah suatu berkah, tanpa sengaja bertemu para guru.
.
semoga beliau sehat slalu, panjang umur dan istiqomah berjuang untuk agama alloh. aamiin 🤲🏻 #waliband #parawaliindonesia #cariberkah #sumatera #indonesia

comment 0 star 55 Yesterday

Repost @bandwaliofficial
alhamdulillah. pesta musik istimewa sumatera berjalan lancar. 🙏🏻 #waliband #parawaliindonesia #bengkuluupdate #bengkulu #cariberkah #livemusic #djarumistimewa

comment 0 star 40 Yesterday

Repost @bandwaliofficial
tak lupa kami ucapkan terima kasih untuk semua yang telah hadir di pesta musik istimewa.bengkulu selatan.
.
semoga bisa bertemu lagi dilain waktu 🙏🏻 #waliband #parawaliindonesia #bengkuluupdate #bengkulu #cariberkah #livemusic #djarumistimewa

comment 0 star 36 Yesterday

Zona happy 💃💃💃 #coverlagu #waliband #siudin

comment 2 star 16 Yesterday

Semoga lekas sembuh abii @fs_aadzm 🤲
repost @bandwaliofficial
meski dalam kondisi kurang fit @fs_aadzm ( faank) tetap berusaha memberikan yang terbaik. di pesta musik istimewa
bengkulu selatan.
.
mohon doanya untuk kesembuhan beliau. agar nantinya bisa lebih maksimal tampil di event-event selanjutnya 🙏🏻 #waliband #parawaliindonesia #bengkuluupdate #bengkulu #cariberkah #livemusic #djarumistimewa

comment 2 star 50 Yesterday

Repost @bandwaliofficial
meet and greet
pesta musik istimewa
jumat, 21 februari 2020, sampai bertemu nanti malam di lap. desa pasar pino, bengkulu selatan.

#waliband #parawaliindonesia #bengkuluupdate #bengkulu #cariberkah #livemusic

comment 0 star 21 Yesterday

Terimakasih banyak buat @bandwaliofficial uda sempat menghadiri meet and greet di @waroengmoorgan , semoga semakin suksis terus dan buat mas @fs_aadzm semoga diangkat penyakitnya dan sehat selalu 🙏🏻😇
dan terimakasih juga buat ibuk bupati, bapak wakil bupati dan bapak kapolres uda meluangkan waktunya 🙏🏻 .
.
dekorasi by @dody_wahyudisanusi .
#latepost
#waliband #meetandgreet #manna #bengkuluselatan

comment 4 star 113 Yesterday

Aku tlah berjanji menyayangimu lahir dan batinku 🥰🥰🥰
. .
. 🎶: wali band - sayang lahir batin
. . .
#cover #sayanglahirbatin #waliband #lirik #liriklagu #indomusikgram

comment 1 star 45 Yesterday

Ajiiieeb repost @bandwaliofficial

alhamdulillah. pesta musik istimewa sumatera berjalan lancar. 🙏🏻 #waliband #parawaliindonesia #bengkuluupdate #bengkulu #cariberkah #livemusic #djarumistimewa

comment 0 star 174 Yesterday

Aku tak akan berhenti menemani dan menyayangimu hingga matahari tak terbit lagi🌥🌺
.
.
.
🎵: wali band - doaku untukmu sayang
.
. .
cover : @rahayukurniaaa
.
.
.
#doakuuntukmusayang #tuhantolongaku #cover #waliband #indomusikgram #liriklagu

comment 1 star 27 Yesterday

Terima kasih kepada masyarakat dan parawali kaur bengkulu yang sangat luar biasa dan bergembira bersama wali band.

semoga kita bisa ketemu dilain kali ya amiin.

@fs_aadzm
@apoy_wali
@ovie_wali
@idaihsan

_________________________
#waliband #bandwaliofficial #cariberkah #indoparawali #kaur #bengkulu #bengkuluupdate #bengkulucity #sumatera #poldabengkulu #polresbengkukukota #lampung #pekanbaru #palembang #jambi

comment 1 star 19 Yesterday

Lucu!!! 😂 kata aliefa : "reff nya takut fals..." cenah 😂🙏 tapi di lanjutin lagi nyanyinya 😂🙏 #aliefa #aliefashakilaandriana #adriankeyboardist #wali #waliband #doakuuntukmusayang #lucuabis #ngakak

comment 20 star 336 Yesterday

🎧🔞🔜
baper beud nih lagu borr..
buat yg lagi baper biar tambah baper😆.
.
.
judul : puaskah
artist : @bandwaliofficial
album : cari jodoh
tahun : 2009
.
.
follow me⤵
@alfamusika
@darma_inst
@hits_musikku .
.
#alfamu #wali #waliband #puaskah #parawali #musikindonesia #statuswhatsapp #literasi30detik #storywakekinian #storywa

comment 3 star 135 Yesterday

Semoga lekas, sembuh untuk vocalis tercinta vokalis di wali band. mohon doanya agar beliau tetap sehat aammiin 🙏😍
#waliband #parawaliindonesia #livemusic #bengkulu #bengkuluudapte #eventbengkulu #djarumistimewa #cariberkah #band #indonesia

comment 0 star 35 Yesterday

Terima kasih untuk semua yang telah hadir tadi malam. sampai bertemu lagi.🙏🏻
.. malam ini insya alloh kami hadir di gor sumantri brojonegoro. jakarta.
#waliband #parawaliindonesia #livemusic #djarumistimewa #cariberkah #sumatera #jakartaevent #jakarta #indonesia

comment 12 star 843 2 days ago

Perform wali band di kaur bengkulu.

abie faank masih nyanyi sambil duduk dikursi karena masih kurang fit.

semoga abie tetap jaga kesehatan, perbanyak makanan yang sehat, perbanyak minum air putih, istirahat cukup dan berdoa kepada allah swt agar penyakitnya ditubuhnya diangkat sampai akar akarnya amiin.

@fs_aadzm
@ovie_wali
@idaihsan

____________________________
#waliband #bandwaliofficial #kaur #bengkulu #cariberkah #bengkulucity #bengkuluupdate #poldabengkulu #polresbengkulukota #bengkulukuliner #sumatera #pekanbaru #palembang #lampung

comment 0 star 19 2 days ago

Tak lupa kami ucapkan terima kasih untuk semua yang telah hadir di pesta musik istimewa. bengkulu selatan.
.
semoga bisa bertemu lagi dilain waktu 🙏🏻
.
repost from @bandwaliofficial
・・・ #waliband #parawaliindonesia #bengkuluupdate #bengkulu #cariberkah #livemusic #djarumistimewa #instasaveapp #quicksaveapp

comment 7 star 595 2 days ago

Alhamdulillah. pesta musik istimewa sumatera berjalan lancar. 🙏🏻 #waliband #parawaliindonesia #bengkuluupdate #bengkulu #cariberkah #livemusic #djarumistimewa

comment 27 star 1,669 2 days ago

#musikcover #waliband #videoanaklucu
cerita yg menyita sisa waktuku...love love ein

comment 0 star 0 2 days ago

♫𝐩𝐞𝐥𝐚𝐧 𝐩𝐞𝐥𝐚𝐧 ...... 𝑌𝑎 𝑘𝑎𝑘 @fs_aadzm 🥰

𝗦𝗲𝗺𝗼𝗴𝗮 𝗸𝗲𝗹𝗮𝗸 𝗯𝘀 𝗱𝘂𝗲𝘁 𝗯𝗲𝗻𝗲𝗿𝗮𝗻 (𝖺𝖼𝗁𝗁𝗁 𝗆𝗂𝗆𝗉𝗂 𝗄𝖺𝗅𝗂 ) 𝗴𝗼𝗼𝗱𝗻𝗶𝗴𝗵𝘁
𝗦𝗲𝗹𝗮𝗹𝘂 𝘀𝗲𝗵𝗮𝘁 𝘆𝗮 𝗶𝗱𝗼𝗹𝗮𝗸𝘂
#smulewalilamaraku #smulewalicontest #nagaswara #parawaliindonesia #smule#waliband

comment 0 star 25 2 days ago

Walau nggk nyata tp seneng
duettt yuukkk
#smulewalilamaraku#smulewalicontest #nagaswara #waliband #parawali#lamaraku#smule

comment 0 star 17 2 days ago

Doaku untukmu sayang 🎶🎶🎶
#literasi #waliband

comment 0 star 13 2 days ago

#repost @ppipnu (@get_repost )
・・・
[t e r b u k a u n t u k u m u m]

mari, kita bermunajat dan bershalawat bersama wali band dalam rangka #harlah66ipnu pada minggu, 23 februari 2020

#ppipnu #ipnu #waliband #wali

comment 0 star 18 2 days ago

Oppa korea😎❣️😉 b**g @ovie_wali 😁😁 #bandwaliofficial#bandwali#walibandofficial#waliband#parawaliindonesia#parawali#oviewali

comment 0 star 55 2 days ago

Lamar aku-wali band #wesingapp #lamaraku #waliband

comment 0 star 13 2 weeks ago