Instagram Public Photos with #visitsemarang
comment 5 star 113 16 hours ago

Kali ini aku bakal ngajak temen-temen buat melipir ke semarang. butuh tempat yang cocok buat menghabiskan sore sambil hunting foto, jalan santai, atau kulineran? kota lama semarang jawabannya.
-
sangat disarankan buat yang pengen jelajah kota lama semarang, dateng aja sebelum pukul 10.00 atau setelah pukul 15.00. kenapa gitu? jam-jam tersebut sangat cocok buat yang pengen hunting foto biar dapet lighting alami yang pas. buat yang pengen jalan-jalan pun nggak bakal kepanasan.
-
ayo #visitjawatengah! kali ini semarang, besok ke mana lagi ya?
-
loc : kota lama semarang, jawa tengah

comment 5 star 273 1 weeks ago

🎊 day 3 🎊 terimakasih mom telah shopping di @dialogue_baby
❤ yang belum, ditunggu ya karena hari ini terakhir kami ada di paragon mall, semarang

#exploresemarang #eventsemarang #visitsemarang #pameranbayi #pamerananak #amazingbabybonbon

comment 13 star 132 1 weeks ago

Yen bumi nduwe matahari sing menyinari
aku nduwe koe seng menemani😂
.
hijab by @apm.scarf_ .
#quotesdaily #quotestagram #hijab #semarang #visitsemarang #lfl

comment 2 star 358 5 days ago

💯
males bahas jpo, mending bahas seng liyo
.
jalan pandanaran, salah satu jalan unik yang berada di semarang, jalan pandanaran memang khas dengan kuliner oleh-oleh nya tapi secara kalau diperhatikan lagi, jalan pandanaran juga merupakan jalan yang penuh dengan perkantoran, mulai dari "menara perkantoran suara merdeka" ,gedung manulife,gedung panin bank, sampai asuransi ramayana
.
.
.
.
.
.
#repost @m.a.wirasakti.99
• • • • • •
.
.
.
.
.
..
.
.
📷:lumix g7 kit 14-42 mm f/3.5-5.6 asph
lok: gedung parkir dkk pandanaran
#indonesia | #photography | |#fotografiindonesia | #nusantara #photographyindonesia | #semarang | #exploresemarang #pesonaindonesia | #semaranghebat #semarangsekarang | #bergerakbersama #wisatasemarang | #indonesiahebat #semarangsekarang | #bergerakbersama #semaranghitz | #dolansemarang | #jatenggayeng #jateng | #sudutsemarang | #hangoutsemarang | #seputarsemarang | #semarangexplore | #visitsemarang | #fotografizone | #lensasemarang

comment 2 star 201 2 weeks ago

Kata bijak mengatakan : "jika tidak menemukan orang yang terbaik menurutmu, maka jadilah yang terbaik bagi orang yang menemukanmu" :)
.
.
.
#dusunsemilir #dusunsemilirecopark #semarang #semarangexplore #visitsemarang #wisata_semarang #ayodolan #semaranghits #dolansemarang #jelajahjateng #hijabtraveller #outfitinspiration #casualstyle #gayahijabkamu #mahasiswadolan

comment 14 star 717 last month

Senja sedang tak ingin menampakkan diri, maka ku bawakan warna senja untuk membuatmu kembali 🍁
.
.
.
#dusunsemilir #dusunsemilirecopark #semarang #semarangexplore #wisatasemarang #visitsemarang

comment 13 star 301 last month

Happy monday peeps.. jangan benci hari senin karena dia gak salah apa2.. salahin diri kita yg malas bekerja.. haha.
peace, love n gaul..😆✌️
#shafinetraveldiary #semarang #bandungan #tamanbungacelosia #visitsemarang #holiday

comment 1 star 7 6 minutes ago

Buah yang segar tumbuh dari kasih sayang, begitu juga kita. semangat senin yaaaak🍅🍒
.
.
.
.
#watugajahpark #tamanwisata #wisatakeluarga #wisatajateng #wisatasemarang #wisataungaran  #exploreungaran #wisatamurah #wisatamalam #semarangkekinian #semaranghits #panoramasemarang #visitsemarang #pesonajateng #jatenggayeng

comment 0 star 4 50 minutes ago
comment 0 star 6 1 hour ago

Open trip to lasem dan semarang "jejak pecinan di pesisir utara pulau jawa"

jadwal :
1. 05-08 maret 2020
2. 19-22 maret 2020

paket premium class (3 hari 2 malam) hanya @rp. 1,875,000 (s&k berlaku)

harga include :
1. premium bus seat 2-2
2. bbm
3. tol
4. parkir
5. tip sopir
6. tip kenek
7. kru wisata
8. hotel (2 malam)
9. air mineral 3x sehari
10. snack 2x sehari
11. makan 3x sehari
12. free minuman sachet sepanjang perjalanan
13. bbq dan pesta seafood
14. live music 1x
15. tiket masuk kawasan wisata (paket tour tiongkok kecil, lawang sewu, wisata malam kota semarang, wisata kota lama semarang dan kuil sam poo kong)
16. spanduk tour
17. kaos tour 1 buah per orang
18. topi tour 1 buah per orang
19. keberangkatan dari jakarta

mari segera daftarkan rombongan anda.

yogi 0811 1144 543
terez 0856 4146 2321

yore tour 'n travel
we serve with art and passion

#yoretour #yoretourntravel #happytrip #happyholidays #opentriplasem #opentrip #premiumtrip #premiumbus #semaranghits #semaranghebat #semarangkekinian #lasem #visitsemarang #visitlasem #jatengkeren #jatenghits #jatenggayeng #visitjateng

comment 0 star 1 2 hours ago

Open! registrasi untuk semarang aeropress competition 2020 dibuka!
yuk segera daftarkan dirimu, tersedia hanya untuk 30 peserta dari berbagai penjuru nusantara.

acara pada tanggal 21 maret 2020

are u the winner?

pendaftaran online di
http://bit.ly/a3ropr3s

info pendaftaran
deni : 08999383938
wei : 08112901214

salam semarangan!!!
he....eh!
#kopisemarang #semarangkopi #seputarsemarang #eventsemarang #coffeetalk #competition #semarangaeropresscompetition2020 #jatenggayeng #jatengkeren #infojateng #semaranghits #semaranghebat #banggasemarang #semarangan #wisatasemarang #visitsemarang #semarang #prpp

comment 0 star 5 2 hours ago

Gimana minggumu udah bahagiakan kemaren ?
.
.
.
📍 skybridge pandanaran.
.
.
.
#exploresemarang #wisatasemarang #anaksemaranghits #sudutsemarang #visitsemarang

comment 6 star 328 3 hours ago

🏛️📯marba building🎷🏛️
.
bangunan tua marba berdiri di lokasi hook, salah 1 sudut jalan di kota lama semarang, seberang taman srigunting. bangunan ini sdh mengalami sentuhan renovasi yg baik & saat ini hanya digunakan sebagai gudang yg juga menjadi salah satu tempat tujuan wisata di kota lama semarang.
.
gedung ini dibangun pd pertengahan abad xix, bangunan 2 lantai dg tebal dinding ±20 cm yg diprakarsai oleh marba sendiri untuk digunakan beliau sebagai kantor usaha pelayaran.
.
penamaan gedung marba berasal dr akronim nama marta badjunet, seorang saudagar kaya berkewarganegaraan yaman. .
📍marba
kota lama semarang
jl. letjen suprapto no.33
tj. mas, kec. semarang utara
semarang-jawa tengah
.
peace & love / ~ds
.
#dsinsta #marba #martabadjunet #building #oldbuilding #heritage #kotalamasemarang #visitsemarang #heritagekotalama #dianasihotang #ds #mytrip #myartwork #mytravelgram #instatravel #jalanjalan #pegipegi #liburan #citytour #kayagaya #likeforlikes #likeforlikeback #travelphotography #focus #blackandwhite #designinspiration #architecturephotography #architecturelovers #richstyle #peaceandlove

comment 0 star 19 8 hours ago

🏛️📯borsumy building🎷🏛️
.
sy tak asing melihat bentuk bangunan besar dg pintu masuknya spt ini kr saat ms kecil sering diajak alm. bapak sy ke tempat beliau beraktivitas. ternyata benar, bangunan ini dirancang untuk gudang juga berfungsi sbg kantor.
.
gedung ini sudah mengalami renovasi yg baik, baik sisi luar apalagi sisi dalam gedung & menjadi salah satu dr gedung² tua peninggalan kolonial belanda di kota lama semarang.

saat ini, gedung hasil karya arsitek blankenberg (1988-1958) pd pertengahan 1938 ini direvitalisasi oleh pt. ppi/perusahaan perdagangan indonesia sebagai rumah promosi industri kecil menengah/ikm atau dikenal dengan istilah galeri industri kreatif.
.
karya besar yg indah.!
.
📍borsumy/borsumij/gedung ppi
kota lama semarang
tj. mas, kec. semarang utara
semarang-jawa tengah
.
#dsinsta #blankerberg #borsumij #warehouse #exploresemarang #oldbuilding #heritage #kotalamasemarang #visitsemarang #dianasihotang #heritagekotalama #ds #mytrip #myartwork #mytravelgram #instatravel #jalanjalan #liburan #citytour #kayagaya #likeforlikes #likeforlikeback #travelphotography #focus #office #blackandwhite #designinspiration #architecturephotography #richstyle #peaceandlove

comment 0 star 17 8 hours ago

Gimana minggumu udah bahagiakan?
.
.
.
📍 skybridge pandanaran.
.
.
.
#exploresemarang #wisatasemarang #anaksemaranghits #sudutsemarang #visitsemarang #semarangcity  #semarangkuliner #semaranghitz #jajansemarang #semarangexplore #dolansemarang  #semarangculinary #infosemarang #semaranghits #semarang #semarangkekinian #lokersemarang #aslisemarang #seputarsemarang #makanansemarang #kotasemarang #cafesemarang #semarangkota #semaranghebat --------------------------------------------------------------------------
for share & repost : @officialsemarang & #officialsemarang #semarangofficial --------------------------------------------------------------------------
follow @officialsemarang
follow @officialsemarang
follow @officialsemarang

comment 0 star 13 9 hours ago

Gimana minggumu udah bahagiakan?
.
.
.
📍 skybridge pandanaran.
.
.
.
#exploresemarang #wisatasemarang #anaksemaranghits #sudutsemarang #visitsemarang

comment 5 star 279 11 hours ago

🏛️📯weeskemer museum🎷🏛️
.
bangunan tua yg sudah direnovasi dengan baik ini menjadi salah satu museum & tempat tujuan wisata di kota semarang.
.
📍museum weeskemer
kota lama semarang
jl. letjen suprapto no.39
tj. mas, kec. semarang utara
semarang
jawa tengah 50137
.
peace & love / ~ds
.
#dsinsta #weeskemersemarang #museum #building #oldbuilding #heritage #kotalamasemarang #visitsemarang #heritagekotalama #dianasihotang #ds #mytrip #myartwork #mytravelgram #instatravel #jalanjalan #pegipegi #liburan #citytour #kayagaya #likeforlikes #likeforlikeback #travelphotography #focus #blackandwhite #designinspiration #architecturephotography #architecturelovers #richstyle #peaceandlove

comment 0 star 15 12 hours ago

💯
"bahagia itu saat kita mampu mensyukuri hasil dari apa yang telah kita diusahakan hari ini. selamat malam"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
📷:lumix g7 kit 14-42 mm f/3.5-5.6 asph
lok: kota lama, semarang
#indonesia | #photography | |#fotografiindonesia | #nusantara #photographyindonesia | #semarang | #exploresemarang #pesonaindonesia | #semaranghebat #semarangsekarang | #bergerakbersama #wisatasemarang | #indonesiahebat #semarangsekarang | #bergerakbersama #semaranghitz | #dolansemarang | #jatenggayeng #jateng | #sudutsemarang | #hangoutsemarang | #seputarsemarang | #semarangexplore | #visitsemarang | #fotografizone | #lensasemarang @lensasemarang @fotografi.zone @hendrarprihadi

comment 4 star 19 13 hours ago

From @nurrochiem9 .aku perlu mengenal kamu agar tahu bagaimana mencintai dan bagaimana menyiapkan diri ketika suatu saat nanti aku harus berhadapan dengan kehilangan.
.
inframe:@lindarahmadn_
.
.team pengarah:@sabikhulmuarif @joniadi59 @cahyo_prnma @taufiq_marquez73
.
#browncanyon #wisatasemarang #wanitaindonesia#anaksmahits #pramuka #visitsemarang#pesonanusantara #anaksemaranghits#hangoutsemarang #pelajarhitz #pedesaan #sma#spotsemarang #semarangexplore #fff💋 #fff #fff😊 #lfl💛 #masasma

comment 4 star 37 13 hours ago

Best way to eat dinner is to enjoy it together and share the happiness with your closest friends and relatives. don’t skip the joy of togetherness in food cause when there is a thing that unites people, it is food.

barb-q & shabu-q premium all you can eat⁠
rsvp. 024-8509776⁠
jl. sisingamangaraja no.43, semarang⁠

#barbq #shabuq #japanesefood #japaneseresto #allyoucaneat #auce #semarangresto #semarangfood #semarang #yakiniku #semarangfoodhunter #semarangfoodies #foodporn #instafood #kulinersemarang #kuliner #visitsemarang #semaranghits #holiday #makanansemarang #semarangculinary #jajanansemarang #exploresemarang

comment 0 star 5 13 hours ago

Best way to eat dinner is to enjoy it together and share the happiness with your closest friends and relatives. don’t skip the joy of togetherness in food cause when there is a thing that unites people, it is food.

barb-q & shabu-q premium all you can eat⁠
rsvp. 024-8509776⁠
jl. sisingamangaraja no.43, semarang⁠

#barbq #shabuq #japanesefood #japaneseresto #allyoucaneat #auce #semarangresto #semarangfood #semarang #yakiniku #semarangfoodhunter #semarangfoodies #foodporn #instafood #kulinersemarang #kuliner #visitsemarang #semaranghits #holiday #makanansemarang #semarangculinary #jajanansemarang #exploresemarang

comment 0 star 10 13 hours ago

💯
"alam tidak hanya menyuguhkan keindahan, tapi juga menyimpan banyak misteri yang melahirkan rasa takut. namun bagi para petualang, 𝙠𝙚𝙩𝙖𝙠𝙪𝙩𝙖𝙣 𝙝𝙖𝙧𝙪𝙨 𝙙𝙞𝙝𝙖𝙙𝙖𝙥𝙞"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
📷:lumix g7 kit 14-42 mm f/3.5-5.6 asph
lok: tambangan,polaman,mijen, semarang
#indonesia | #photography | |#fotografiindonesia | #nusantara #photographyindonesia | #semarang | #exploresemarang #pesonaindonesia | #semaranghebat #semarangsekarang | #bergerakbersama #wisatasemarang | #indonesiahebat #semarangsekarang | #bergerakbersama #semaranghitz | #dolansemarang | #jatenggayeng #jateng | #sudutsemarang | #hangoutsemarang | #seputarsemarang | #semarangexplore | #visitsemarang | #fotografizone | #lensasemarang @lensasemarang @fotografi.zone @hendrarprihadi

comment 3 star 17 13 hours ago

Rindu adalah rezim yang tak bisa di kudeta
.
.inframe:@lindarahmadn_
.
.team pengarah:@sabikhulmuarif @joniadi59 @cahyo_prnma @taufiq_marquez73
.
#browncanyon #wisatasemarang #wanitaindonesia#anaksmahits #pramuka #visitsemarang#pesonanusantara #anaksemaranghits#hangoutsemarang #pelajarhitz #pedesaan #sma#spotsemarang #semarangexplore #fff💋 #fff #fff😊 #lfl💛

comment 1 star 76 13 hours ago
comment 14 star 100 13 hours ago

.aku perlu mengenal kamu agar tahu bagaimana mencintai dan bagaimana menyiapkan diri ketika suatu saat nanti aku harus berhadapan dengan kehilangan.
.
inframe:@lindarahmadn_
.
.team pengarah:@sabikhulmuarif @joniadi59 @cahyo_prnma @taufiq_marquez73
.
#browncanyon #wisatasemarang #wanitaindonesia#anaksmahits #pramuka #visitsemarang#pesonanusantara #anaksemaranghits#hangoutsemarang #pelajarhitz #pedesaan #sma#spotsemarang #semarangexplore #fff💋 #fff #fff😊 #lfl💛

comment 1 star 64 14 hours ago

Untuk anakku yang masih menjadi rahasia allah😢😢
untuk saat ini bunda dan ayah memberimu kehangatan dalam rapalan doa-doa.
hingga pada akhirnya bunda bisa menghangatkanmu dalam pelukan bunda,
bersabarlah anakku bunda selalu mengikhtiarkanmu 😇
semoga secepatnya kita di pertemukan nak, bunda dan ayah sudah tak sabar ingin melihat wajah mungil mu.. melihat senyum dan tangis manjamu yang akan menghiasi hari-hari bunda dan ayah.. bunda juga tahu nak, engkau pun juga sudah tak sabar ingin melihat wajah bunda dan ayah, melengkapi keluarga kecil kita..
bunda dan ayah tidak akan pernah berhenti untuk berdoa, berusaha dan berikhtiar untuk segera menghadirkanmu nak..
secepatnya kita akan di pertemukan..amin 😇

layanan konsultasi kami,

health & pregnancy consultant
🌷pelayanan informasi kesehatan
🌷solusi kehamilan
🌷infertilitas
➖➖➖➖➖➖ untuk bimbingan dan informasi lebih lengkap📥📥
👇contact person👇
📌wa; 085735957392

comment 1 star 4 14 hours ago

I believe i can fly
i believe i can touch the sky
🚀🛫🚀🛫🚀
#kotalama #mabursemarang #ikonkotalama #ikonkota #wajahsemarang #visitsemarang #jatenggayeng #gilanojateng #mabursantuy #semarang

comment 0 star 6 14 hours ago

Hari ini terakhir buat cobain @ciporkkeriyuk nih gaes! jangan kemalaman ya biar ga kehabisan.

nasi olahan pork yang ngehits banget di surabaya ini, lagi ada di love story bazaar paragon mall semarang.

cipork original (2 varian) atau mix (4 varian)
idr 45k

porsinya banyak, dijamin puas. yakin deh bapang nya tuh keriyuk banget. kamu bisa tambahin saus black sweet kayak gini, biar ada sensasi yang beda.

lokasi cipork keriyuk
love story bazaar paragon mall semarang

#makandisemarang

comment 2 star 118 15 hours ago

Jadilah dirimu yang apa adanya, agar dunia tak menjauh saat kamu tak seperti yang mereka mau. .
.
.inframe:@lindarahmadn_
.
.team pengarah:@sabikhulmuarif @joniadi59 @cahyo_prnma .
.
#browncanyon #wisatasemarang #wanitaindonesia #anaksmahits #pramuka #visitsemarang #pesonanusantara #anaksemaranghits #hangoutsemarang #pelajarhitz #pedesaan #sma #spotsemarang #semarangexplore #fff💋 #fff #fff😊 #lfl💛

comment 2 star 95 15 hours ago
comment 0 star 27 15 hours ago
comment 5 star 113 16 hours ago

Aku selalu meminta kepada tuhan.
untuk selalu memberikanku hati sekuat baja.
jika terbanting, akan mati rasa.
jika tergores, tak akan merasa perih.
satu pintaku, "aku tak ingin jadi lemah".:)
.
lokasi: jalan pandanaran #semarang foto: @zahra_lutfiana
.
#jpopandanaran#skybridgepandanaran#pandanaran#wisatasemarang#semaranghits#spotsemarang#exploresemarang#anakhitssesemarang#seputarsemarang#visitsemarang#pesonaindonesia#semarang

comment 5 star 25 16 hours ago

Rumongso weruh lan rumongso biso,,,bahkan rumongso tuo lan rumongso pinter,,,iku mong rumangsamu dewe ,,,,???trus yen usil ,,,ojo loro ati yen diwales di usili cah bayi,,,,sak madyo wae gojeg eo gojeg ojo malah ogreg rak karuan😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈🖕🖕🖕🖕🖕🖕🖕🖕
#semaranghebat
#semaranghitskekinian
#jpopandanaran
#skybridge
#skybridgepandanaran
#exploresemarang
#asli
#aslisemarangndes
#seputarsemarang
#visit
#visitsemarang
#visitjateng
#sudutsemarang
#sekitarsemarang
#pemkotsemarang
#semarangan
#semarangcity
#banggasemarang
#semarang2020

comment 0 star 16 16 hours ago
comment 15 star 55 17 hours ago

Jodoh itu ditangan mama, kalo mama ngga setuju berarti ngga jodoh😆 #kulorepost dari @watugajahpark .
monggo follow @kulojateng lur , saling support wisata, event, komunitas dan figur lokal jawa tengah.
.
.
#kulojateng #jawatengah #watugajahpark #tamanwisata #wisatakeluarga #wisatajateng #wisatasemarang #wisataungaran #exploreungaran #wisatamurah #wisatamalam #semarangkekinian #semaranghits #panoramasemarang #visitsemarang #pesonajateng #jatenggayeng.

comment 0 star 18 17 hours ago

Kalo udah nyebur kesini jangan buru-buru naik ya, pasti bakalan dingin hehe
nikmati dulu berendam di taman renang alam umbul sidomukti sehat dan menyegarkan😍
.
.
⛰umbul sidomukti

#explore #exploresemarang #exploreindonesia #wisatasemarang #wisataindonesia #visitsemarang #visitindonesia #traveller #indotravellers #umbulsidomukti #pesonaindonesiaofficial #pesonaindonesia #pesonajateng #wonderful_places #semaranghits #amazingplaces #pondokkopi #pondokwisata #pondokpanorama #fff #mtmasemarang #mytrip

comment 1 star 216 18 hours ago

Jodoh itu ditangan mama, kalo mama ngga setuju berarti ngga jodoh😆
.
.
.
.
#watugajahpark #tamanwisata #wisatakeluarga #wisatajateng #wisatasemarang #wisataungaran  #exploreungaran #wisatamurah #wisatamalam #semarangkekinian #semaranghits #panoramasemarang #visitsemarang #pesonajateng #jatenggayeng.

comment 0 star 16 18 hours ago
comment 1 star 88 18 hours ago

Sejuk ya nda 😀
.
pict by: @thuriza_

sederhananya begini saja,
hujan membasuh rindu
matahari mengusap tabu
#semarang_updatee #semarang #ambarawa #banyubiru #visitjateng #visitsemarang #lfl💛 #fff💋 #fff

comment 8 star 26 19 hours ago

Happy sunday guys
bagi kamu yang sedang mencari pekerjaan, pt panorama agrosidomukti membuka lowongan pekerjaan untuk mengisi bagian chef(cathering) dengan kualifikasi sebagai berikut:
1. pria/wanita
2. pendidikan minimal smk tata boga/sederajat
3. berpengalaman sebagai chef cathering min 1 tahun
4. usia 20-40 tahun
5. bersedia tinggal di mess umbul sidomukti

untuk lamaran pekerjaan bisa dikirimkan by email atau langsung ya,

desa sidomukti, kec bandungan kab semarang
email : umbulsidomukti@gmail.com
subject : chef

cp : (0298) 713 7009-10
0811299033(aulia rahma) ⛰umbul sidomukti

#explore #exploresemarang #exploreindonesia #wisatasemarang #wisataindonesia #visitsemarang #visitindonesia #traveller #indotravellers #umbulsidomukti #pesonaindonesiaofficial #pesonaindonesia #pesonajateng #wonderful_places #semaranghits #amazingplaces #pondokkopi #pondokwisata #pondokpanorama #fff #mtmasemarang #mytrip #loker #lokersemarang #lokersemarang2020 #lokerareasemarang

comment 3 star 32 19 hours ago

Hut 473 thn semarang.

dhimas hutamawangsa
pomahan - pucangan palang tuban jawa timur.
0881 9589 808

#semarangpemkot #semaranghebat #salamjempol #semarangjempol #hutsemarang473 #hutkota #473 #hutsemarang2020 #lombalogohut473thnsemarang #kotasemarang #jawatengah #visitjawatengah2020 #wisatasemarang#visitsemarang #tuban #desainlogo #batibati.id

comment 1 star 6 20 hours ago

Sudah pernah sampai candi ke- berapa?
.
.
."syukuri apa yang kita punya"

photo by : @zarazafiraa

lokasi : candi gedong songo, kab. #semarang
ajak teman-teman kalian untuk follow akun ini ya, repost langsung dm, jangan lupa follow dulu, dan #semarang_sekitar @semarang_sekitar di foto kalian ya kak

#semarang_sekitar #candigedongsongo

comment 3 star 399 20 hours ago

Kami @winy_transport melayani jasa transportasi sewa mobil semarang ungaran ...🚗🚐🚙🚌🚍 kami mengutamakan kepuasan anda dalam berkendara 😉 dengan metode lepas kunci / dengan driver
yuk booking dari sekarang juga 😁 😉 - unit bersih dan wangi - driver dengan jam terbang tinggi
- unit terbaru
- pelayanan sesuai sop

tenang... harga terjangkau dan tentunya syarat mudah juga gak ribet 😁😉
tersedia include driver + bbm 😁

kita juga melayani ✓ antar jemput bandara
✓ spesialis event
✓ institut perusahaan
✓ sewa harian
✓ sewa mingguan
✓ sewa bulanan
✓ wedding car
✓ drop dalam / luar kota

list mobil regular class :

1. innova rebborn diesel mt/at (500k)
2. gn avanza (275k)
3. mobilio mt (275k)
4. grand new innova (350)
5. brio at/mt (275)
6. all new agya 1.2 mt/at (275)
7. avanza facelift (300k)
8. all new ertiga (300k)
9. sigra (250k)

list mobil premium class :

1. alphard transformers + pilot (3300k)
2. vellfire transformers + pilot (3500k)
3. toyota camry + pilot (2000k)
4. fortuner vrz + pilot (1800k)
5. pajero dakar + pilot (1800k)
🔸 hiace commuter + pilot (1300k)
tentukan pilihanmu dan langsung hubungi kami
sewa mobil semarang ungaran @winy_transport harga murah liburan aman dan nyaman 🚐"jangan dirumah terus indonesia itu indah gaes" informasi and fast booking via telp atau whatsapp
📲☎️ 085725496216

#sewamobilungaranmurah #sewamobilsemarangmurah #rentalmobilsemarangmurah #sewamobilmurahsemarang #sewamobiltembalang #sewamobilundipmurah #undipcantik #sewahiacesemarangmurah #sewahiacejogja #sewaalphardsemarangmurah #sewacamrysemarang #sewafortunersemarang #sewainnovasemarangmurah #sewainnovareborn #explorejogjakarta #exploreungaran #exploresemarangdansekitarnya #lawangsewusemarang #wisatasemarangjawatengah #sewamobilwedding #kotalamasmg #semarangexplore #seputarbisnis #semaranghebat #visitsemarang #semaranghits #panoramasemarang #wisatajatengkeren #wisataindonesia #pesonaindonesia

comment 0 star 19 21 hours ago

Ini loh varian premium japanese gyudon yang bisa kamu dapetin free dari @happybeeresto . hari ini terakhir ya kesempatan kamu buat dapetin promo ini.

setiap pemesanan 2 bento/subo apa aja + 2 fiberpunch apa aja, kamu bisa dapatin voucher 1 premium japanese gyudon gratis! vouchernya boleh dipakai kapan aja & tanpa syarat. seru banget!
.
promo ini berlaku dine in aja ya dan tidak bisa digabung dengan promo lainnya.

worth it banget loh, premium japanese gyudon ada 3 varian, yaitu:
tori katsu gyudon
supreme gyudon
kurispitori gyudon

lokasi happy bee
📌ciputra mall semarang (dekat jembatan penghubung)
📌java supermall lt. 3 (sebelah gamefun)
📌galeria mall yogyakarta lt. 3 jl. jend. sudirman no. 99-101, yogyakarta
.
#makandisemarang

comment 4 star 219 22 hours ago

Main ularnya orang dulu ya kaa..
kaka suka nanti ayah belikan.. kalau dibolehkan bunda.. wkwkwk.. 😊😁😊
□■□■□■□■□■□■□■□■□■□■□■□■□■□■
#pecintaular #snake #snakelove #ularpiton #ularindonesia #cfd #cfdsemarang #cfdsimpanglima #simpanglima #simpanglimasemarang #visitsemarang #ayopiknik #jalanjalansemarang #semaranghits #fff
#f4f #followforfollowback #fffindo #lflindo #lfl □■□■□■□■□■□■□■□■□■□■□■□■□■□■
#sayanganak #sayangkeluarga #qualitytime #familystyle #familyphotography #familytime #kidsfashion #bahagiasederhana #edukasianak

comment 0 star 50 22 hours ago

Bakso pinggir jalan rame di ambarawa!
.
sudah pada sarapan belum #foodbuddies ? kalau belum jangan lupa sarapan yaa!! aku mau share salah satu jajanan pinggir jalan di ambarawa, kab. semarang niih. yupss, bakso! bakso ini letaknya tepat di depan kelenteng hok tik bio di jalan jend. sudirman, ambarawa. penampakannya sama dengan hampir semua bakso di indonesia yaa, tapi rasanya enak banget! baksonya lembut, berasa dagingnya gak hanya tepung, dan yang bikin bahagia, harganya cuma 7rb loh! kalau lagi ke ambarawa wajib mampir yaa!
—————————————————————————
📍: didepan kelenteng hok tik bio ambarawa, jl. jend. sudirman, ambarawa, kab. semarang, jawa tengah.
💰: rp 7.000,-/mangkok—————————————————————————
#foodbuddiesforlife #kulinerambarawa #kulinersemarang #bakso #kelentenghoktikbioambarawa #kulinerjawatengah #nasipecelmbokkami #kulinerjateng #kulinerambarawasemarang #ambarawa #nasipecel #exploreambarawa #visitsemarang #jajandulu #eeeeeats #javafoodie #indonesianculinary #kulinertradisional #kulinernusantara

comment 7 star 79 22 hours ago

Salah satu yang disukai pengunjung anak anak adalah kuda poni, posturnya yang kecil dan rambutnya panjang lebat membuat si kuda poni satu ini terlihat lucu dan menggemaskan..hahaha
yuk hari ini refreshing ke @santosastable 🐴
.
.
#santosastable #santosastablesemarang #santosastablehorseriding #berkuda #stable #horse #visitjateng #visitsemarang #visitindonesia #semaranghebat #exploresemarang #wisatasemarang #gunungpati #semaranghits #semarangexplore #semaranghits #indonesia #naikkuda #wisataberkuda

comment 0 star 29 23 hours ago

Sudah kesini belum nda?⁣
mumpung libur, yuk liburan!⁣
.⁣
selamat pagi, selamat berakhir pekan di semarang!⁣
.⁣
repost photo @herikiss12 taken around bukit cinta, banyubiru kab. semarang⁣



⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#piknikliburan ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#kaospetualang ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
follow @piknikliburan ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
🔥👕@kaospetualang ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣







#exploresemarang#semaranghits #semaranghebat #anakhitssemarang #visitsemarang #semarangcity #semarangkekinian #explorejawatengah #lawangsewu #ungaran #semaranghitz #semarang #semarangexplore #salatiga #demakhits #infokejadiansemarang #olxsemarang #semarangupdate

comment 0 star 15 Yesterday

Suasana car free night di kota lama. seru banget yo ndaa.⁣
.⁣
lokasi: kota lama #semarang⁣
foto: @dhian_hardjodisastro⁣

⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#piknikliburan ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#kaospetualang ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
follow @piknikliburan ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
🔥👕@kaospetualang ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣
.⁣
#kotalama #kotalamasemarang #wisatasemarang#semarangexplore #wisatajateng #hangoutsemarang #sudutsemarang #dolansemarang #aslisemarang #explorejateng #ungaranhits #semarangfood #semaranghitz #semaranghits #anakhitssemarang #semaranghebat #semarangkekinian #ungaran #panoramasemarang #visitsemarang #lawangsewu #exploresemarang #selebgramsemarang #anaksemaranghits #kebumencantik #wisatajawatengah #visitjateng

comment 0 star 8 Yesterday

Kalau berangkat acara ini sendirian ga usah takut, karena disana kita akan bertemu banyak sekali kawan dan saudara baru. dan mereka pasti " nyedulur " banget..jadi ga usah takut-takut datang ke acara ini. ini buktinya aku dapat kawan mas ari lasso sama mba mei chan 😃😆
1001 pendaki tanam pohon gunung ungaran, sektor mawar yang ke.6.
februari 9, 2020.
semoga tahun depan bertemu kembali.
#1001pendakitanampohongunungungaran
#1001pendakitanampohon
#1001ptpungaran
#1001pendakitanampohonungaran2020 #gunungungaran
#mountungaran #mawarcamparea #sektormawar #semarang
#mountainwind #pesonasemarang #pesonaindonesia
#visitsemarang #travel #travelphotography #travels #travelling #travellers #wisatasemarang #wisataindonesia #wonderfulsemarang #wonderfulindonesia #wanderlustsemarang #pendakiganteng #pendakisemarangan

comment 0 star 10 Yesterday

Ngidam makanan @rmcitrasari ?grab-in ajaaa! ⁠😆😆😆
.⁠
.⁠
.⁠
#rmcitrasari #citrasari #citrasariresto #kulinersemarang #visitsemarang #semaranghits

comment 0 star 2 Yesterday