Instagram Public Photos with #tukangojekpengkolanrcti

Ojak sampe malu soal nasi kotak yang di kasih sama mertuanya, yg dianter langsung sama penjualnya 😂, cipto mau pinjem duit ke mas pur aja sampe basa basi segala 😅

saksikan serial #tukangojekpengkolan hari ini mulai pukul 18.30 wib hanya di @officialrcti!

follow akun instagram @mnc_pictures untuk update info lainnya 🤗

#tukangojekpengkolanrcti #mncpictures #layardramarcti #dramarcti
#rcti

comment 97 star 3,341 14 hours ago

Cie jono gara-gara jatoh dari motor bisa kenalan sama cewe cantik, kata tisna jono udah nemu cinta sejatinya, eh mas pur malah bilang jono halu 😂

saksikan serial #tukangojekpengkolan hari ini mulai pukul 19.45 wib hanya di @officialrcti!

follow akun instagram @mnc_pictures untuk update info lainnya 🤗

#tukangojekpengkolanrcti #mncpictures #layardramarcti #dramarcti
#rcti

comment 66 star 4,799 3 days ago

Mas pur bilang ke warga rawa bebek kalo jono mau nikah itu halu, menghayal doang 😂, tapi bener nggak ya omongan mas pur itu?

saksikan serial #tukangojekpengkolan hari ini mulai pukul 19.45 wib hanya di @officialrcti!

follow akun instagram @mnc_pictures untuk update info lainnya 🤗

#tukangojekpengkolanrcti #mncpictures #layardramarcti #dramarcti
#rcti

comment 121 star 5,347 2 days ago

Kalau misalkan ada kesempatan ketemu pemain langsung di lokasi shooting, kalian pengen ketemu siapa? kalau postingan ini komennya sampe 500 komen, kita adain kuis berhadiah ketemu langsung pemain di lokasi..ayo ayo!! mau nggak?

#mncpictures
#tukangojekpengkolan
#tukangojekpengkolanrcti
#layardramarcti
#dramaseriesterbaik
#rcti

comment 890 star 5,169 Yesterday

Wah mbak rasti sama yuli lagi beratem sampe-sampe kang tisna pusing ngadepin si yuli yang marah-marah terus. hmm jono nggak sabaran banget si 😂

saksikan serial #tukangojekpengkolan hari ini mulai pukul 18.30 wib hanya di @officialrcti!

follow akun instagram @mnc_pictures untuk update info lainnya 🤗

#tukangojekpengkolanrcti #mncpictures #layardramarcti #dramarcti
#rcti

comment 138 star 3,855 Yesterday

Dengerin musik aja biar asik, dari pada dengerin apa kata orang
.
.
.
photo candid by 📷 @pengkyjo03
.
.
.
.
.
.
.
#tukangojekpengkolan #tukangojekpengkolanrcti #mncptukangojekpengkolan #shooting #sahabattopers #sahabattop #toprcti

comment 5 star 182 6 hours ago

#tukangojekpengkolan mulai malam ini tayang lebih awal guys, jadi pukul 18.30 wib hanya di @officialrcti! ☺ jangan sampai kelewatan ya!! #tukangojekpengkolanrcti #mncpictures #layardramarcti #dramarcti
#rcti

comment 115 star 3,698 Yesterday

Mas pur sama jono akhirnya saling maaf-maafan karna saling salah 😅, gara-gara tisna bilang ke emak jadi ojak disindir-sindir.

saksikan serial #tukangojekpengkolan hari ini mulai pukul 19.10 wib hanya di @officialrcti!

follow akun instagram @mnc_pictures untuk update info lainnya 🤗

#tukangojekpengkolanrcti #mncpictures #layardramarcti #dramarcti
#rcti

comment 137 star 4,977 4 days ago

Bang ojak dikasih nasi kotak sama penjual" nya..
kurang baik apa sh mertuanya b**g ojak..
sampai diketawain temen temen seperojekan..
mau ikutan ketawa juga??jangan bilang lupa nada nya..
tinggal nonton lagi aja @mncp_tukangojekpengkolan.rcti malam.ini jam.18.30 wib dijamin @sahabat_top pasti auto ngakak.
#sekilastop #vidiotop #cuplikantop #toprcti #tophariini #tukangojekpengkolan #tukangojekpengkolanrcti #sahabattop #topmakinsukses #layardramarcti #komediindonesia #dramaseriesterbaik #dramamncp #mncpictures #anpfilms #rcti #siapngetopbareng #topkuat #topjuara #kuatbersamatop #kamibersamatop #tophebat #sitkom #sinetronindonesia

comment 16 star 1,136 17 hours ago
comment 0 star 4 51 minutes ago

Kamu ga marah kan...... gemaaayyyyy..... @anariana27 @furrysetya 🤗 #purjani#bestcouple#tukangojekpengkolanrcti

comment 3 star 19 2 hours ago

Gemeeeeessssss lihat tingkah mereka @anariana27 @furrysetya 😍🤗 #purjani#bestcouple#tukangojekpengkolanrcti

comment 1 star 13 2 hours ago

Buneg lagi ngerayu lakinya.... @anariana27 @furrysetya 😍🤗gemeeesssssss....... #purjani#bestcouple#tukangojekpengkolanrcti

comment 0 star 13 2 hours ago

Laki bini mbelgedes kabeh ngerjain mas cipto... wkwkwkwkwk @anariana27 @furrysetya @stephanus_tjieproet 😃😃😃 #purjani#bestcouple#tukangojekpengkolanrcti # makasih sayangku video @power.of_chemistry 🤗😍❤

comment 1 star 11 2 hours ago

Apa yang harus dilakukan seorang perempuan, setelah status istri tak lagi disandangnya?
berapa lama ia bisa bangkit setelah selembar kertas cerai yang seharusnya ringan, memberati langkah menuju masa depan? begitu banyak hati perempuan yang terpaku lama, terpuruk,  sebab  perceraian, mengenalkannya pada duka tak bernama. kesedihan yang tak terbayangkan sebelumnya. sejujurnya, jika tanpa allah di sisi, tak pernah saya bayangkan akan sanggup melalui semua ini. tanpa percaya akan keberadaan allah, yang maha kuat, saya akan kehilangan tempat bersandar.

luka, air mata, kehilangan yang menyiksa, kesedihan karena cinta yang sebenarnya tak pernah pergi. tapi ada allah, apa pun yang terjadi, perempuan tak boleh tenggelam dalam jurang kesedihan. tidak setelah dia tak hanya menyandang predikat istri tetapi juga ibu. betapa pun nelangsa serta kehilangan daya, saya harus segera bangkit, sebab ananda membutuhkan bundanya, agar rumah tak berhenti menjadi atap kasih sayang.

dan karena kewajiban orang tua tak berhenti kepada ananda,  saya akan belajar memaafkan, belajar untuk tidak akan mewariskan kemarahan, kekecewaan yang saya rasakan terhadap suami dulu. bukan hanya karena untuk mencapai puncak keridhaan allah, anak-anak membutuhkan tak hanya bunda tetapi juga ayahnya. juga karena tak ada istilah bekas ayah atau bunda, sebagaimana bekas istri atau suami.
anak-anak berhak bahagia, berhak tetap mendapatkan kasih dan tuntunan cinta ayah bunda mereka, berhak tetap dituntun menuju surga,sekalipun orang tua tak lagi bersama.
.
@dewisandra #dewisandra #dewisandrafriends #dewisandralovers #dewisandramanagement #hanachsi #bundahana #hanasasmita #chsi #chsi1 #chsilovers #scenechsi #dewircti #cintakarenacintasctv #samudracintasctv #duniaterbalikrcti #goberrcti #tukangojekpengkolanrcti #suarahatiistri #weddingagreement #layardramarcti #dramaseriesterbaik #catatanhatiseorangistri #episode137

comment 0 star 14 3 hours ago

Kamu gak marah kan !? 🤣

kenapasi mas , takut banget kayaknya kalau bini lu marah. wkwkwk
#tukangojekpengkolanrcti

comment 1 star 145 4 hours ago

Yaa ampunnnn 😍 ini ucul bgtttttt mereka dsini 😘
#tukangojekpengkolanrcti

comment 0 star 94 4 hours ago

Gak kuad sama ekspresi nya buneg ngerayu lakinya 😂
gemeesssss 😍

#tukangojekpengkolanrcti

comment 3 star 105 4 hours ago

Ngakak astaga! 🤣 laki bini kompak bangetttt ngerjain mas cipto! wkwk
#tukangojekpengkolanrcti

comment 1 star 103 4 hours ago

Udah hopeless banget , kirain bakalan kagak nongol lagiii 🤣
eehhhh ternyata nongol 😍 mood bangett kaleand itu , sumpahhhh gak bo'ong 😂

#tukangojekpengkolanrcti

comment 1 star 68 4 hours ago

Makasih abang udin @asep9595 artis @mncp_tukangojekpengkolan.rcti @tukang.ojek.pengkolan.rcti ucapannya untuk inces sehat terus makin terdepan b**g udin .. dari dulu kenal pas striping bareng sampe sekarang tetep ganteng b**g udin sukseeeeeees....
#artisindonesiapopuler #tukangojekpengkolanrcti #tukangojekpengkolanrcti_mncp #makinsukses

comment 0 star 12 4 hours ago

Pinjemin ajah mas jangan pelit" sama saudara ini @anariana27 @furrysetya @stephanus_tjieproet#purjani #bestcouple #tukangojekpengkolan#tukangojekpengkolanrcti

comment 8 star 48 4 hours ago

Dengerin musik aja biar asik, dari pada dengerin apa kata orang
.
.
.
photo candid by 📷 @pengkyjo03
.
.
.
.
.
.
.
#tukangojekpengkolan #tukangojekpengkolanrcti #mncptukangojekpengkolan #shooting #sahabattopers #sahabattop #toprcti

comment 5 star 182 6 hours ago

Мынандай удармен кірмек түгілі тесіп жібереді ауу 😂😂😂😂
.
.
.
.
.
.
.
#астрахань#алматы#шымкент#кызылорда#акварель#акне#акция#актобе#орал#тараз#оскемен#павлодар#караганда#жезказган#атырау#dudoser#kairatnurtas#guseingasanov#nurlansaburov#sekavines#tukang_repost_truck#tukangojekpengkolanrcti#турсынбеккабатов#кайратнуртас#гусейнгасанов#димашкудайбергенов#димаш#аппаратныйманикюр#красивыйманикюр#животные

comment 0 star 6 7 hours ago

Бишара өз обалн өзі тілеп алды🤣😂
Спичкалард белгіле⤵️⤵️⤵️
.
.
.
.
.
#астрахань#алматы#шымкент#кызылорда#акварель#акне#акция#актобе#орал#тараз#оскемен#павлодар#караганда#жезказган#атырау#dudoser#kairatnurtas#guseingasanov#nurlansaburov#sekavines#tukang_repost_truck#tukangojekpengkolanrcti#турсынбеккабатов#кайратнуртас#гусейнгасанов#димашкудайбергенов#димаш#аппаратныйманикюр#красивыйманикюр#животные

comment 0 star 5 7 hours ago

Ojak sampe malu soal nasi kotak yang di kasih sama mertuanya, yg dianter langsung sama penjualnya 😂, cipto mau pinjem duit ke mas pur aja sampe basa basi segala 😅

saksikan serial #tukangojekpengkolan hari ini mulai pukul 18.30 wib hanya di @officialrcti!

follow akun instagram @mnc_pictures untuk update info lainnya 🤗

#tukangojekpengkolanrcti #mncpictures #layardramarcti #dramarcti
#rcti
#duniaterbalik  #anaklangit  #cintakarenacinta #ogahrugi #tukangojekpengkolan #belokkananjalanterus  #dewibunga #putrimahkota #radenkiansantang  #maura #samudracinta #istrikedua #putribawangmerahbawangputih #premanpensiun4 #gober #janganpanggilguepakhaji  #fatihdikampungjawara4 #bawangputihberkulitmerah

comment 0 star 28 8 hours ago
comment 1 star 37 8 hours ago

Toner drw skincare

menunjang hasil perawatan kulit cantikmu
toner drw skincare merupakan salah satu rangkaian dalam produk perawatan wajah. secara umum manfaat toner antara lain:
👉menyegarkan wajah
👉membersihkan wajah dari kotoran yang masih tersisa setelah menggunakan sabun wajah
👉membantu mempercepat proses penyerapan krim ke dalam kulit wajah
👉membantu mengencangkan pori-pori
toner drw skincare ada 4 varian yaitu toner lemon, chamomile, stroberi dan toner flek seperti pada gambar di bawah ini:
toner drw skincare
fungsi masing-masing toner tersebut adalah sebagai berikut:
👉toner lemon: untuk wajah berminyak dan berjerawat
👉toner chamomile: untuk mencerahkan wajah pada kulit sensitif
👉toner stroberi: untuk mencerahkan wajah pada kulit normal
👉toner flek: untuk memudarkan flek tebal.
cara penggunaan toner drw skincare:
untuk toner lemon, stroberi dan chamomile dipakai pada pagi hari dan malam hari setelah cuci muka menggunakan facial wash, sebelum pakai krim pagi atau malam. dituang ke kapas dan ditepuk-tepuk ringan ke seluruh wajah.
khusus toner flek hanya dipakai malam hari dan ditepuk-tepuk ke fleknya saja.
penggunaan toner ini akan lebih baik jika disertai serum.

konsultasi dan pemesanan produk :
wa 📞 085959455521

#drwskincare#bpom #perawatanaman #perawatanwajah #pemutihwajah #pemutihbadan #penyegar #pembersih #tonerdrw #tonerflek #atasiflektebal #atasijerawatakut #drwahyutriasmara #drw #obatjerawat #skincareterlaris #kosmetikterlaris #viral #lflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflfl #anakkuliahan #anakkantoran #tukangojekpengkolanrcti #janjisuciraffigigi #ransvlog #attahalilintar

comment 0 star 0 9 hours ago

Ada keseruan apalagi di tukang ojek pengkolan sinetron serial terfavorit 😁😂, jangan lupa ikuti keseruannya di tukang ojek pengkolan 2020 malam ini tayang pukul 18.35 wib hanya di rcti ok!!! @officialrcti streaming @rctiplusofficial sinetron karya @arisnugraha_anpfilms @mnc_pictures @mncp_tukangojekpengkolan.rcti @layardrama_rcti
#tukangojekpengkolanrcti #layardramarcti #rcti #anpfilms #sinetronserialterfavorit

comment 0 star 6 10 hours ago

Ojak sampe malu soal nasi kotak yang di kasih sama mertuanya, yg dianter langsung sama penjualnya 😂, cipto mau pinjem duit ke mas pur aja sampe basa basi segala 😅

saksikan serial #tukangojekpengkolan hari ini mulai pukul 18.30 wib hanya di @officialrcti!

follow akun instagram @mnc_pictures untuk update info lainnya 🤗

#tukangojekpengkolanrcti #mncpictures #layardramarcti #dramarcti
#rcti

comment 97 star 3,341 14 hours ago

Ojak sampe malu soal nasi kotak yang di kasih sama mertuanya, yg dianter langsung sama penjualnya 😂, cipto mau pinjem duit ke mas pur aja sampe basa basi segala 😅

saksikan serial #tukangojekpengkolan hari ini mulai pukul 18.30 wib hanya di @officialrcti!

follow akun instagram @mnc_pictures untuk update info lainnya 🤗

#tukangojekpengkolanrcti #mncpictures #layardramarcti #dramarcti
#rcti

comment 2 star 267 14 hours ago

Buneg lagi happy habis gajian jadi mau traktir lakinya @anariana27 ❤😍🤗 #anariana#rinjani#tukangojekpengkolanrcti

comment 67 star 33 14 hours ago
comment 6 star 456 15 hours ago

Sekilas tukang ojek pengkolan 21 januari 2020,
pak danang memang mertua idaman
#tukangojekpengkolan
#tukangojekpengkolanrcti
#sekilastop #sekilastoprcti #purnomo #tisnatop

comment 0 star 31 16 hours ago

Bang ojak dikasih nasi kotak sama penjual" nya..
kurang baik apa sh mertuanya b**g ojak..
sampai diketawain temen temen seperojekan..
mau ikutan ketawa juga??jangan bilang lupa nada nya..
tinggal nonton lagi aja @mncp_tukangojekpengkolan.rcti malam.ini jam.18.30 wib dijamin @sahabat_top pasti auto ngakak.
#sekilastop #vidiotop #cuplikantop #toprcti #tophariini #tukangojekpengkolan #tukangojekpengkolanrcti #sahabattop #topmakinsukses #layardramarcti #komediindonesia #dramaseriesterbaik #dramamncp #mncpictures #anpfilms #rcti #siapngetopbareng #topkuat #topjuara #kuatbersamatop #kamibersamatop #tophebat #sitkom #sinetronindonesia

comment 16 star 1,136 17 hours ago

Bang ojak di kasih nasi kotak sama penjual.... mau pinjem duit emang bukan ngobrol ya mas pur 😃😃😃 @anariana27 @furrysetya @stephanus_tjieproet don't miss it tonight 18.30 wib #tukangojekpengkolanrcti

comment 0 star 39 17 hours ago
comment 7 star 354 17 hours ago

Inilah para suami2 member nu amoorea😍😍bisa merasakan trip luar negeri gratis berkat bisnis istri..😘😘
gak main2 gaees umroh plus jalan2 dan ziarah al aqsa 😍 sekali jalan 4 negara terlampaui...👍👍👍
enak kan...???😍😍😍
beruntungnya suami punya istri member nu amoorea😍😍😍 makanya dukung trus kang mas istrinya berbisnis. punya istri yg jalani bisnis amoorea itu kereeennn ???? 😁😍
istri2 sukses manjakan suami senang2 dan menikmati hasil kerja keras istri😘😘 amoorea pt dep 😍
kerja cerdas dibayar pantas 😍
.

join 🙋wa.me/6283875047041
.
.

#bisnisnuamooreaungudep #tukangbakso #tukangbangunan #tukangsayur #tukangojekpengkolan #tukangojekpengkolanrcti #tukangparkir #ojol #ojolcantik #ojoljakarta #berbisnisonline #berbisnisberkah #berbisnisdenganallah #tawakal #ikhtiar #ikhtiarhidup #kerjaan #kerjaansampingan #kerja #peluang #peluangusaha #peluangbisnis #peluangusahamudah #loker #lokerjogja #lokerjakarta2019 #lokerjakartabarat #nuamoorea

comment 0 star 20 Yesterday

Banyak orang yang meyakini kalau gula itu manis... itu karena belum lihat senyum kamu semanis apa.... @anariana27 ❤😍🤗 #anariana#rinjani#tukangojekpengkolanrcti

comment 4 star 32 Yesterday

Nahloh buneg ngambek 😁
gemeesssss 😍
#tukangojekpengkolanrcti

comment 6 star 196 Yesterday

Kalau misalkan ada kesempatan ketemu pemain langsung di lokasi shooting, kalian pengen ketemu siapa? kalau postingan ini komennya sampe 500 komen, kita adain kuis berhadiah ketemu langsung pemain di lokasi..ayo ayo!! mau nggak?

#mncpictures
#tukangojekpengkolan
#tukangojekpengkolanrcti
#layardramarcti
#dramaseriesterbaik
#rcti

comment 890 star 5,169 Yesterday

Buneg ngambek jadi pulang sendiri mas suruh nyariin kang tisna @anariana27 @furrysetya @ezayayang ❤ #purjani#bestcouple#tukangojekpengkolanrcti

comment 6 star 24 Yesterday

Makan belum bayar main pergi aja neh laki bini 🤣🤣🤣 #tukangojekpengkolanrcti

comment 0 star 303 Yesterday

Sampai lupa makannya lom di bayar... wkwkkwkwk @anariana27 @furrysetya 😍 #purjani#bestcouple#tukangojekpengkolanrcti

comment 5 star 78 Yesterday

Scene yang paling bikin gw benci 🤣 rinjani asik sama hp nyaa sndrii wkwk
parno ajaaa gw anjiiirrrrrr 😁 inget yang udah2 hahahahahaa
#tukangojekpengkolanrcti

comment 17 star 144 Yesterday

Buneg lagi sibuk main hape 😃😃 @anariana27 @furrysetya 🤗 #purjani#bestcouple#tukangojekpengkolanrcti

comment 10 star 23 Yesterday

Yang abis gajian , langsung ngajakin suami makan di luar 🤣😍 uuwwwuuuuu 🖤

#tukangojekpengkolanrcti

comment 11 star 797 Yesterday

Yang habis gajian mau nraktir lakinya @anariana27 @furrysetya 🤗❤ #purjani#bestcouple#tukangojekpengkolanrcti

comment 0 star 24 Yesterday

Dengerin b**g pengky nyanyi lagi asik joged yudi ampe nahan mules 😂 #sekilastop #vidiotop #toprcti #tukangojekpengkolan #tukangojekpengkolanrcti #sahabattop #topmakinsukses

comment 2 star 293 Yesterday