Instagram Public Photos with #tukangojekpengkolan

Gemes @raisyabawazier ♥ - sering sering bikin snap foto beginian ya hehe jadi enak ngepost nyaūüėā

comment 15 star 1,675 4 weeks ago

Jangan sok jual mahal tuh, nanti malah gak laku ‚ėĻÔłŹ #catatanfilm #tukangojekpengkolan

comment 150 star 21,453 2 weeks ago
comment 51 star 2,160 2 weeks ago

Nonton t.o.p setiap jam 19.15 wib kalau tidak ada acara dadakan, hanya di rcti...
#tukangojekpengkolan .
.
deurrr keun aaahhh...
berangkaaattt

comment 64 star 3,173 2 weeks ago

Ojak nyuci sendiri, sampe baju dan dalemannya udah pada abis ūüėā, waduh udin ngapain ya dikebon orang?

saksikan serial #tukangojekpengkolan hari ini mulai pukul 19.10 wib hanya di @officialrcti!

follow akun instagram @mnc_pictures untuk update info lainnya ūü§ó

#tukangojekpengkolanrcti #mncpictures #layardramarcti #dramarcti
#rcti

comment 62 star 4,709 2 weeks ago

Mas pur minta tolong tisna untuk bantuin masang spanduk kampanye sopian, haji sodik juga minta pasangin spanduk buat kampanye ke mas pur, eh kata mas pur malah pake sepre aja spanduknya ūüėā

saksikan serial #tukangojekpengkolan hari ini mulai pukul 19.10 wib hanya di @officialrcti!

follow akun instagram @mnc_pictures untuk update info lainnya ūü§ó

#tukangojekpengkolanrcti #mncpictures #layardramarcti #dramarcti
#rcti

comment 161 star 5,709 5 weeks ago

Kirain mas pur yang dikasih itu duit yang di pinjem cipto eh taunya uler ūüėā, mas pur pusing ngadepin rinjani, hmm kira-kira kenapa ya?

saksikan serial #tukangojekpengkolan hari ini mulai pukul 18.30 wib hanya di @officialrcti!

follow akun instagram @mnc_pictures untuk update info lainnya ūü§ó

#tukangojekpengkolanrcti #mncpictures #layardramarcti #dramarcti
#rcti

comment 52 star 3,965 20 hours ago

Ojak ngomelin lastri soal gosip yang bisa bikin rumah tangga orang retak, emak kaget uang yang dia kasih ke cipto malah dibuat belanja bukan malah dibeliin motor buat ngojekūüėĄ

saksikan serial #tukangojekpengkolan hari ini mulai pukul 18.30 wib hanya di @officialrcti!

follow akun instagram @mnc_pictures untuk update info lainnya ūü§ó

#tukangojekpengkolanrcti #mncpictures #layardramarcti #dramarcti
#rcti

comment 213 star 5,680 Yesterday

Gara-gara motornya mas pur baru, ojak kena imbas nggak dapet penumpang ūüėÖ, eh kang tisna ngeluh gara-gara nganterin deddy dia nggak dapet penumpang banyak.

saksikan serial #tukangojekpengkolan hari ini mulai pukul 19.10 wib hanya di @officialrcti!

follow akun instagram @mnc_pictures untuk update info lainnya ūü§ó

#tukangojekpengkolanrcti #mncpictures #layardramarcti #dramarcti
#rcti

comment 126 star 5,314 2 weeks ago

Kasih sepanjang masa

segera di rcti

#duniaterbalik  #anaklangit  #cintakarenacinta #ogahrugi #tukangojekpengkolan #belokkananjalanterus #dewi #dewibunga #ratapanibutiri #radenkiansantang  #maura #samudracinta #istrikedua #kisahcintaanaktiri #kasihsepanjangmasa #premanpensiun4 #gober #janganpanggilguepakhaji  #fatihdikampungjawara4

comment 1 star 14 13 minutes ago

Mana nih yang paling kece menurut kalian? kalo aku sih tiktok, kayak di profil

#rizkybillar #janganpanggilguepakhaji #dindahauw #anaklangit #samudracinta #cintakarenacinta #tukangojekpengkolan #tonightshow

comment 0 star 36 48 minutes ago

Gantikan apa ya?
tayang perdana, senin 27 januari 2020 pukul 18.00 di antv

#duniaterbalik  #anaklangit  #cintakarenacinta #ogahrugi #tukangojekpengkolan #belokkananjalanterus #dewi #dewibunga #ratapanibutiri #radenkiansantang  #maura #samudracinta #istrikedua #kisahcintaanaktiri #kasihsepanjangmasa #premanpensiun4 #gober #janganpanggilguepakhaji  #fatihdikampungjawara4

comment 4 star 43 3 hours ago

Jadi gembel?

samudra cinta hari ini 19.00 di sctv

#duniaterbalik  #anaklangit  #cintakarenacinta #ogahrugi #tukangojekpengkolan #belokkananjalanterus  #dewibunga #putrimahkota #radenkiansantang  #maura #samudracinta #istrikedua #kisahcintaanaktiri #premanpensiun4 #gober #janganpanggilguepakhaji  #fatihdikampungjawara4

comment 3 star 83 3 hours ago

Sisi merasa sedih?

cinta karena cinta hari ini 21.30 di sctv

#duniaterbalik  #anaklangit  #cintakarenacinta #ogahrugi #tukangojekpengkolan #belokkananjalanterus  #dewibunga #putrimahkota #radenkiansantang  #maura #samudracinta #istrikedua #kisahcintaanaktiri #premanpensiun4 #gober #janganpanggilguepakhaji  #fatihdikampungjawara4

comment 2 star 39 4 hours ago

Wah kenapa ya?

anak langit hari ini 18.00 di sctv

#duniaterbalik  #anaklangit  #cintakarenacinta #ogahrugi #tukangojekpengkolan #belokkananjalanterus  #dewibunga #putrimahkota #radenkiansantang  #maura #samudracinta #istrikedua #kisahcintaanaktiri #premanpensiun4 #gober #janganpanggilguepakhaji  #fatihdikampungjawara4

comment 0 star 31 4 hours ago

Engkong sakit?

jangan panggil gue pak haji hari ini 16.30 di sctv

#duniaterbalik  #anaklangit  #cintakarenacinta #ogahrugi #tukangojekpengkolan #belokkananjalanterus  #dewibunga #putrimahkota #radenkiansantang  #maura #samudracinta #istrikedua #kisahcintaanaktiri #premanpensiun4 #gober #janganpanggilguepakhaji  #fatihdikampungjawara4

comment 1 star 90 4 hours ago

Kali ini olive galau?

magic tumbler season 2 hari ini 15.40 di sctv

#duniaterbalik  #anaklangit  #cintakarenacinta #ogahrugi #tukangojekpengkolan #belokkananjalanterus #dewi #dewibunga #putrimahkota #radenkiansantang  #maura #samudracinta #istrikedua #kisahcintaanaktiri #premanpensiun4 #gober #janganpanggilguepakhaji  #fatihdikampungjawara4

comment 1 star 42 4 hours ago

Siapa dia?

fatih di kampung jawara 4

hari ini 19.00 di mnctv

#duniaterbalik  #anaklangit  #cintakarenacinta #ogahrugi #tukangojekpengkolan #belokkananjalanterus  #dewibunga #putrimahkota #radenkiansantang  #maura #samudracinta #istrikedua #kisahcintaanaktiri #premanpensiun4 #gober #janganpanggilguepakhaji  #fatihdikampungjawara4

comment 3 star 32 4 hours ago

Ngeri liat mak suha?

dunia terbalik hari ini 21.30 di rcti

#duniaterbalik  #anaklangit  #cintakarenacinta #ogahrugi #tukangojekpengkolan #belokkananjalanterus  #dewibunga #putrimahkota #radenkiansantang  #maura #samudracinta #istrikedua #kisahcintaanaktiri #premanpensiun4 #gober #janganpanggilguepakhaji  #fatihdikampungjawara4

comment 1 star 25 4 hours ago

Beben jatuh sakit?

gober hari ini 16.45 di rcti

#duniaterbalik  #anaklangit  #cintakarenacinta #ogahrugi #tukangojekpengkolan #belokkananjalanterus  #dewibunga #putrimahkota #radenkiansantang  #maura #samudracinta #istrikedua #kisahcintaanaktiri #ratapanibutiri #premanpensiun4 #gober #janganpanggilguepakhaji  #fatihdikampungjawara4
#kasihsepanjangmasa

comment 1 star 34 4 hours ago

Ada yang curiga?

bawang putih berkulit merah hari ini 20.00 di antv

#duniaterbalik  #anaklangit  #cintakarenacinta #ogahrugi #tukangojekpengkolan #belokkananjalanterus  #dewibunga #putrimahkota #radenkiansantang  #maura #samudracinta #istrikedua #kisahcintaanaktiri #ratapanibutiri #premanpensiun4 #gober #janganpanggilguepakhaji  #fatihdikampungjawara4
#kasihsepanjangmasa #bawangputihberkulitmerah

comment 2 star 152 8 hours ago

Cari masalah nih ?

putri mahkota hari ini 18.00 di antv

#duniaterbalik  #anaklangit  #cintakarenacinta #ogahrugi #tukangojekpengkolan #belokkananjalanterus  #dewibunga #putrimahkota #radenkiansantang  #maura #samudracinta #istrikedua #kisahcintaanaktiri #ratapanibutiri #premanpensiun4 #gober #janganpanggilguepakhaji  #fatihdikampungjawara4
#kasihsepanjangmasa

comment 3 star 43 8 hours ago

Gonjang ganjing rumah tangga mas purnomo?

tukang ojek pengkolan hari ini 18.30 di rcti

#duniaterbalik  #anaklangit  #cintakarenacinta #ogahrugi #tukangojekpengkolan #belokkananjalanterus  #dewibunga #putrimahkota #radenkiansantang  #maura #samudracinta #istrikedua #kisahcintaanaktiri #ratapanibutiri #kasihsepanjangmasa #premanpensiun4 #gober #janganpanggilguepakhaji  #fatihdikampungjawara4

comment 1 star 49 9 hours ago

Sadam diculik?

ogah rugi hari ini 15.00 di rcti

#duniaterbalik  #anaklangit  #cintakarenacinta #ogahrugi #tukangojekpengkolan #belokkananjalanterus  #dewibunga #putrimahkota #radenkiansantang  #maura #samudracinta #istrikedua #kisahcintaanaktiri #ratapanibutiri #kasihsepanjangmasa #premanpensiun4 #gober #janganpanggilguepakhaji  #fatihdikampungjawara4

comment 5 star 24 9 hours ago

Jadwal tv series

rcti
ogah rugi 15.00 wib
gober 16.45 wib
tukang ojek pengkolan 18.30 wib
dunia terbalik 21.00 wib

sctv
magic tumbler 2 (mini seri) 15.30 wib
jangan panggil gue pak haji 16.30 wib
anak langit 18.00 wib
samudera cinta 19.30 wib
cinta karena cinta 21.30 wib

antv
putri mahkota 18.00 wib
bawang putih berkulit merah 19.45 wib

mnctv
fatih di kampung jawara 4 19.00 wib
kembalinya raden kian santang 20.20 wib

jangan lupa follow instagram @layar_cinema.id

#sinetronindonesia #magictumblr2 #janganpanggilguepakhaji #anaklangit #samuderacinta #cintakarenacinta #ogahrugi #gober #tukangojekpengkolan #duniaterbalik #putrimahkota #bawangputihberkulitmerah #fatihdikampungjawara4 #sinemart #mncpictures #veronapictures #visualgeneration #tobaliproduction #rcti #mnctv #antv #sctv

comment 1 star 11 9 hours ago

ūüö•tukang ojek pengkolan
hari ini tayang pukul 18.30 wib @officialrcti ūüĎćūüŹĽ
don’t miss it!!.
.
.
#rcti
#mncpictures
#anpfilms
#layardramarcti
#tukangojekpengkolan
#tukangojekpengkolanrcti
#sinetronindonesia
#sinetron #kamibersamatop #topkuat #indonesia #warnaceritacinta

comment 4 star 341 9 hours ago

Tukang ojek pengkolan merupakan sebuah sinetron komedi indonesia yang ditayangkan di @officialrcti  mulai tayang perdana sejak sabtu, 25 april 2015 mulai tepatnya sejak sekitar pukul 17:30 wib. sinetron ini diproduksi oleh @mnc_pictures  dan sekarang tayang setiap malam pukul 18:45 wib.

tukang ojek pengkolan adalah sebuah sinetron komedi yang menurut saya sebagai cerminan hidup masyarakat diperkampungan. terlihat dari beberapa karakter seperti b**g ojak, kang tisna dan mas pur yang ketiga nya berprofesi sebagai tukang ojek dijakarta untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarganya masing². yang saya suka dari sitkom ini karena sitkom ini menampilkan alur cerita yang sangat sederhana dibandingkan dengan sinetron pada umumnya. terlihat dari penyajian karakter pemain yg cukup beragam.
mulai dari yang benar-benar baik, jahat, polos, sabar, usil, tukang galau, egois, cerewet, genit, sampai doyan ngegosip. dan ada juga cerita tentang cinta di sinetron ini. yang paling saya suka dari sinetron ini adalah sitkom top ini seperti menggambarkan indonesia yang beragam bahasa, budaya, daerah, profesi, dan lengkap dengan dari anak kecil sampai yg tua. semua dikumpulkan dalam satu kampung yaitu rawa bebek.
sinetron ini pantas menjadi sinetron terbaik sepanjang masa karena menjadi sitkom nomor satu di indonesia selama 5 tahun ini.
saya dari episode awal suka banget sama sitkom ini. setiap sore habis pulang kerja selalu di tonton sambil santai bersama keluarga. ketika diluar rumah selalu streaming karena sayang banget untuk dilewatin satu episode pun hehe. terimakasih kepada @officialrcti karena telah menyajikan tontonan menarik dan bermanfaat bagi semua orang. semoga sinetron ini menjadi sinetron paling sukses dan terbaik sepanjang masa, dan seluruh pemain dan kru diberi kesehatan dan kesuksesan. aamiin.

ayoo temen² jangan lupa saksikan tukang ojek pengkolan setiap hari jam 18:30 wib hanya di @officialrcti
oke ūüĎć
cocok untuk tonton segala umur dan banyak hal positif nya

#ketemugober #ketemutop
ayoo temen² yg mau ikutan bisa langsung selfi juga ūüėāūüėā @mnc_pictures @mncp_tukangojekpengkolan.rcti @mncp_gober.rcti
#gober #toprcti
#tukangojekpengkolan #layardrama #mncpictures

comment 0 star 56 14 hours ago

Temen2 pemirsa setia sinetron top dan gober..
mau ketemu dan nge'vlog bareng para pemain top dan gober?
caranya gampang banget, kalian cukup : - upload foto selfie didepan tv sambil menyaksikan serial top atau gober seunik mungkin.
- jangan lupa sertakan hastag #ketemugober #ketemutop - tag dan mention akun @mncp_tukangojekpengkolan.rcti @mncp_gober.rcti @mnc_pictures , wajib follow juga ya!
- kasih tau kenapa suka sama #gober dan #top - periode berlaku hingga 24 januari 2020
- yang beruntung akan berkesempatan diajak ke lokasi syuting top dan gober masuk vlog kita juga lho!! ayo tunggu apalagi cuma bermodal selfie depan tv bisa ketemu warga kampung rawa bebek..nyok..nyok..nyokk!! #mncpictures #tukangojekpengkolan #gober #layardramarcti #rcti

comment 3 star 26 15 hours ago

Beberapa foto ini menggambarkan kebahagian member member nu amoorea
baik yang berangkat untuk diri sendiri dan memberangkatkan orang tua jg mertua nya.. ya allah.
allah sayang bgt sama pt.dep
tiap tahun mengizinkan trip umroh dan dipersilahkan datang..
babeh petrus pts herwono ceo yang luar biasa.. betapa banyak yg berjodoh dg bisnis nu amoorea pt.dep
perbaikan ekonomi, sosial, wawasan..
bahkan membahagiakan orang tersayang.. wajah wajah orang tua dan mertua yang di berangkatkan umroh..
bahagiaaaa..ūü•įūü•į mau kan ya ,kita membahagiakan mereka juga membahagiakan diri kita..
luaskan niat kita, knp kita mau bergerak di bisnis ini..
maka insyaallah akan diluaskan rezeki kita..
aamiin
aamiin
ya rabbal alamin
.

join ūüôčwa.me/6283875047041
.
.

#bisnisnuamooreaungudep #tukangbakso #tukangbangunan #tukangsayur #tukangojekpengkolan #tukangojekpengkolanrcti #tukangparkir #ojol #ojolcantik #ojoljakarta #berbisnisonline #berbisnisberkah #berbisnisdenganallah #tawakal #ikhtiar #ikhtiarhidup #kerjaan #kerjaansampingan #kerja #peluang #peluangusaha #peluangbisnis #peluangusahamudah #loker #lokerjogja #lokerjakarta2019 #lokerjakartabarat #nuamoorea

comment 0 star 3 17 hours ago
comment 0 star 189 17 hours ago
comment 7 star 550 18 hours ago

Kasih sepanjang masa

segera di rcti

#duniaterbalik  #anaklangit  #cintakarenacinta #ogahrugi #tukangojekpengkolan #belokkananjalanterus #dewi #dewibunga #ratapanibutiri #radenkiansantang  #maura #samudracinta #istrikedua #kisahcintaanaktiri #kasihsepanjangmasa #premanpensiun4 #gober #janganpanggilguepakhaji  #fatihdikampungjawara4

comment 5 star 158 18 hours ago

Kesel sih kesel mas tp pintu org jangan d banting gituh d**g ūüėÄūü§≠. @anariana27 @furrysetya #pujani #tukangojekpengkolan # @ernielaloverznew @taryuaulia #support anariana # anaalway indonesia .

comment 0 star 17 19 hours ago

Solidaritas driver ojol tanjungpinang.
semoga cepet pulih dan bisa beraktifitas lagi.
salam satu aspal
.
.
.
.
.
#gojektanjungpinang #dramagojek #ojekonline #gojekindonesia #gojek24jam #tanjungpinanghitz #kepriberteman #kepulauanriauindonesia #tukangojekpengkolan #spot99ers #salamsatuaspal #tanjungpinang

comment 0 star 21 19 hours ago

Kirain mas pur yang dikasih itu duit yang di pinjem cipto eh taunya uler ūüėā, mas pur pusing ngadepin rinjani, hmm kira-kira kenapa ya?

saksikan serial #tukangojekpengkolan hari ini mulai pukul 18.30 wib hanya di @officialrcti!

follow akun instagram @mnc_pictures untuk update info lainnya ūü§ó

#tukangojekpengkolanrcti #mncpictures #layardramarcti #dramarcti
#rcti

comment 52 star 3,965 20 hours ago

Kirain mas pur yang dikasih itu duit yang di pinjem cipto eh taunya uler ūüėā, mas pur pusing ngadepin rinjani, hmm kira-kira kenapa ya?

saksikan serial #tukangojekpengkolan hari ini mulai pukul 18.30 wib hanya di @officialrcti!

follow akun instagram @mnc_pictures untuk update info lainnya ūü§ó

#tukangojekpengkolanrcti #mncpictures #layardramarcti #dramarcti
#rcti

comment 3 star 291 20 hours ago
comment 0 star 21 21 hours ago

Dari episode awal sampe skrg #gober udah mantengin hiburan sore menjelang maghrib bareng anak".. sampe hafal anak" sm semua nama pemain"nya ... hafalll ky tiap x masuk pintu tol berikutnya..ūüėÉūüėÉūüėā ngajakin ke markas #top buat liat syutingnya tp belum kesampean nihh siapa tau kk sm adek beruntung yaa buat masuk vlog nya #top #gober
aaamiiiin
sukses terus buat #top dan #gober
tontonan @mncp_tukangojekpengkolan.rcti @mncp_gober.rcti @mnc_pictures #mncpictures bikin hiburan buat keluarga makin hangattt semoga gober dan top panjaaaaaanggg episodenya dan beben karina jadian di kehidupan aslinyaaa ūüíēūüíē.. kk ica sm ali fans berat kak @arbaniyasiz sm @arifahlubai .. kalo dia bilang tuh "geregetann" ūüėāūüėā #ketemugober #ketemutukangojekpengkolan #gober
#top #mncpictures
#tukangojekpengkolan
#layardramarcti
#rcti

comment 0 star 9 22 hours ago

Aku pelototin trus nih klo sampe lupa top jam 18.30 wib di rcti dan gober jam 16.45 wib
.
.
mua & ūüď∑ by koko @aguush_12 ūüėė
.
.
.
.
.
.
.
#tukangojekpengkolan #tukangojekpengkolanrcti #gober #goberrcti #mncptukangojekpengkolan #mncpictures #mncpgoberrcti #sahabattopers #sahabattop #sahabatgober #sitkomtop #rcti

comment 29 star 282 22 hours ago

Pengajiaaaan buibuuu ! #tukangojekpengkolan jam 18.30 wib di rcti

comment 14 star 1,657 22 hours ago
comment 0 star 44 Yesterday

Santuyūüėä @nur_arifh
ūüĒĹ
ūüĒĹ
ūüĒĹ
#truckganteng #truckmodifikasi #romansasupirtruk #truckhits #galerytruckindonesia #truckloversindonesia #malangrayatrucklovers #canter #cantermaniaindonesiacommunity #cmic #stutjack #truckmbois #truckoleng #truckcabe #truckquote #garagetruckid #truckmania #drivermudapunyacerita #komunitastruckmalang #rmdindakm10 #truckhits #maxxioindonesia #fffūüíč #ledistruck #tukangojekpengkolan #fff #lflūüíõūüíõ #fffūüėäffūüíčffūüĎĆffūüíē4f‚̧ԳŹūüĒĚūüĒęūüí£44followÔľĒfollowforfollowÔľĒf4frs4likeforlikeforfollow4likeforlikesback44likes4me4lramahhit

comment 2 star 68 Yesterday

Saksikan the series #dilan1990 malam ini, pukul 19.15 wib hanya di rcti
@dylancarr8
@ochi24 @dindazani @cutsyifaa @iqbaal.e @angelagilsha @thereal_rezkyadhitya #dibaliklayar dilan 1990 | "visualisasi terbaik dari buku ini" iqbaal ramadhan. - bagian 2 dari 4.
subscribe rcti cha falcon pictures untuk
#duniaterbalik  #anaklangit  #cintakarenacinta #ogahrugi #tukangojekpengkolan #belokkananjalanterus  #dewibunga #putrimahkota #radenkiansantang  #maura #samudracinta #istrikedua #putribawangmerahbawangputih #premanpensiun4 #gober #janganpanggilguepakhaji  #fatihdikampungjawara4 #bawangputihberkulitmerah

comment 0 star 41 Yesterday