Instagram Public Photos with #tahu

Tahu kriuk
——————————————————
punya tahu di rumah tapi bingung mau diapain? coba aja bikin tahu krius. kuliner unik yang sempet booming ini bakalan bikin kamu nambah melulu karena kriuknya bener-bener endeussss! penasaran sama resepnya? yuk langsung aja simak video selengkapnya dan coba bikin sendiri di rumah.
⠀⠀⠀⠀
#pastilezat ——————————————————
▼bahannya▼
- 30 buah tahu pong/ tahu sumedang
- minyak goreng
- 50 g cabai rawit

adonan:
- 100 g tepung bumbu
- 50 g tepung beras
- ½ sdt kaldu ayam bubuk
- ¼ sdt merica putih bubuk
- ¼ sdt bawang putih bubuk
- 350 ml air dingin
- 50 g es
- ½ butir telur ayam, kocok lepas
⠀⠀⠀⠀⠀
▼langkah-langkah▼
1. adonan: campur rata semua bahan kering. tambahkan air dingin, es dan telur. aduk. sisihkan.
2. celupkan tahu ke dalam adonan, tiriskan dan goreng dalam minyak panas, sambil dibolak-balik hingga kecokelatan.
3. tuangkan 1 sendok sayur adonan, aduk cepat agar adonan menempel pada tahu, masak hingga kremes matang dan berwarna kecokelatan.
4. tuangkan kembali satu sendok sayur adonan, aduk cepat. masak hingga kremes matang, angkat dan tiriskan.
5. sajikan hangat dengan cabai rawit.
⠀⠀⠀⠀⠀⠀
mudah, ringkes, #endeus👌
——————————————————
untuk resep lengkap dan cara membuatnya, bisa langsung lihat di website kami, www.endeus.tv
atau, kamu bisa juga langsung klik link di bio👌
——————————————————
#endeustv #inspirasimasaktiaphari #masakendeus #resep #masak #belajarmasak #masakmudah #recipe #cooking #healthy #yummy #instafood #delicious #resepmasakan #instafood #reseptahukriuk #tahukriuk #tahu

comment 40 star 3,790 4 weeks ago

Cemilan hangat yang nikmat banget jadi cemilan di waktu senggang!

bahan:
6 buah tahu cokelat
200 g daging ayam giling
100 g tepung tapioka
1 sdm bawang putih bubuk
1 btg daun bawang
1 sdt garam
1 sdt lada bubuk
50 ml air panas
minyak

cara membuat:
1. potong bagian sisi tahu kemudian balik dan sisihkan isi tahu tersebut ke dalam mangkuk sisihkan.
2. mangkuk yang berisi isian tahu tadi masukkan daun bawang yang sudah di potong, campurkan daging ayam giling, tepung tapioka, bawang putih bubuk. tambahkan garam dan lada secukupnya. aduk rata dan beri air panas perlahan sampai adonan tercampur rata.
3. isi adonan ke dalam tahu yang sudah di balik.
4. panaskan minyak ke dalam wajan.
5. goreng tahu sampai coklat keemasan.
6. tahu balik siap disajikan.

#masaktv #indonesia #makanterusss #gedeinperut #foodporn #foodgasm #food #foodpics #foodie #foodstagram #indonesianfood #indonesiapunya #makananindonesia #jelajahmakanan #jelajahnusantara #kuliner #culinary #eat #kulinernusantara #tahuwalik #tahu #olahantahu #idejajanan #kreasitahu #tahugoreng #idekreasitahu

comment 53 star 8,072 5 weeks ago

Nugget tahu wortel buatan rumahan ini sehat, murah dan pastinya awet untuk jadi persediaan makanan!

bahan:
250 gr tahu putih
1 buah wortel, potong dadu sedang
1 butir telur
7 siung bawang merah
3 siung bawang putih
½ buah bawang bombay, potong halus
1 batang daun bawang, iris tipis
1 sdm merica utuh
1 sdm saus tiram
garam

bahan pelapis:
1 butir telur
100 gr tepung terigu
250 gr tepung panir
cara membuat:
1. haluskan bawang merah, bawang putih dan merica. kemudian tumis bawang bombay dan bumbu halus hingga matang dan harum
2. siapkan food processor, masukkan potongan wortel, tahu putih, telur, saus tiram, dan bumbu yang sudah ditumis. cacah hingga setengah halus
3. masukkan potongan daun bawang ke dalam adonan kemudian aduk rata, cicipi kemudian perbaiki rasa jika diperlukan
4. tuang adonan ke dalam loyang yang sudah diolesi mentega atau dilapisi plastik wrap atau daun pisang, ratakan
5. kukus adonan selama 30-45 menit tergantung ukuran loyang dan ketebalan adonan
6. setelah matang angkat kemudian dinginkan terlebih dahulu hingga suhu ruang baru kemudian potong sesuai ukuran dan bentuk yang diinginkan
7. gulingkan adonan yang sudah dipotong ke dalam tepung terigu kemudian celupkan nugget yang sudah dipotong ke dalam kocokan telur lalu gulingkan kembali ke dalam tepung panir, sisihkan
8. nugget siap untuk digoreng untuk kemudian bisa dinikmati dengan nasi hangat atau sebagai cemilan bersama saus dan cabe
9. jika nugget tahu wortel ingin disimpan dalam jangka waktu yang lama sebaiknya setelah adonan dipanir, dikukus sebentar terlebih dahulu atau dipanggang sekitar 10 menit untuk mematangkan lapisan telur supaya awet disimpan dan tidak mudah berjamur meski dalam lemari es.
10. selamat mencoba
#masaktv #indonesia #makanterusss #gedeinperut #foodporn #foodgasm #food #foodpics #foodie #foodstagram #instafood #indonesianfood #indonesiapunya #makananindonesia #jelajahmakanan #jelajahnusantara #kuliner #culinary #eat #kulinernusantara #nugget #tahu #wortel #snack #snacks #time #snacking

comment 21 star 3,351 3 weeks ago

Tampilan nya uda mirip blm kyk foto di menu2 resto bintang lima? 😉(gilakk over pede pdhl bts nya huaaaa (cek story ya)).. ngaku2 bintang lima pdhl stttt modalnya gak sampai 20rb (klo pakai tahu putih mgkn ga sampai 10rb) hihihi.. masaknya mudah banget nget nget.. ini menu maksi saya mumpung si j lg di sekolah.. hehehe.. cuss ini resepnya drpd sy ngutang resepnya kelamaan👇🏻 besok2 kalau belanja ke pasar ingat menu “bintang lima” ini ya 😆 #hematuangbelanja #perutkenyanghatisenangkantongaman 🌶 tahu cabe kecap 🌶
bahan:
- 150gr tahu (15 potong tahu sumedang)
- 4 buah bawang putih, iris
- 4 buah bawang merah, iris
- 2 buah cabe merah, iris serong
- 2 buah cabe hijau, iris serong
- 5 buah cabe rawit merah, iris serong
- 3 sdm kecap manis
- 1 sdt kecap asin
- 1/2 sdt garam
- 1/4 sdt merica
- minyak untuk menumis
cara membuat:
tumis bawang dan cabe dengan minyak goreng hingga harum kemudian masukkan tahu yang sudah digoreng. tambahkan kecap manis, kecap asin, garam dan merica. aduk rata dan koreksi rasa. sajikan hangat-hangat dengan nasi putih.
catatan: kalau ga ada tahu sumedang bisa pakai tahu putih yang digoreng dulu ya.



#tahu #tahukecap #tahucabe #tahucabai #tofu #masaktahu #tahugoreng #menumurah #menuhemat #menuakhirbulan #menutanggaltua #makansehat #resepyummy #bukumasak #yukbelajarmasak #nomsg #videomasak #berbagiresep #marimasak #fotomasak #doyanmasak #shareresep #masakanrumahan #masakmasak #masakanku #seleranusantara #khasindonesia

comment 78 star 834 1 hour ago

Mango pancake⁣
credit @cookingbypat⁣
.⁣
yummy 👍👍👍⁣
________⁣
🔸🔹🔸🔹🔸🔹🔸🔹⁣
____⁣
.⁣
🍎🍐🍓🍈🌽🍠🌰🍖🍗🍤🍳⁣
.⁣
mau video kamu kami repost??? 😊😊😊⁣
.⁣
jangan lupa follow & tag kami yaa....⁣
.⁣
👉 @videomasakanrumah

________⁣
🔸🔹🔸🔹🔸🔹🔸🔹⁣
____⁣
.⁣
#enakbanget #kentang #cireng #ngemil #jajananindonesia #lezat #keripikbeling #tahu #cemilanhits #seblakbandung #cemilanjakarta #kentanggoreng #goreng #gurih #telur #cumi #pedas #rotibakar #nyemil #pecintakuliner #tukangjajan #babycumi #makanansiapsaji #sarapan #mieayam #jajanan #rotipanggang #batagorbandung #lapar #wowlaper

comment 25 star 2,346 3 days ago

Pisang wijen ditemenin kopi atau teh pas nih buat sore hari ini .
.
credit to: @gingubpa .
➖➖➖➖➖➖➖➖➖
follow 👉 @jajandong.idn
follow 👉 @jajandong.idn ➖➖➖➖➖➖➖➖➖⠀
📷 all rights and credits reserved to the respective owner(s)
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖⠀
#jajandong #pisanggoreng #pisangcrispy #sotoayam #rotijohn #nyemil #martabak #kentanggoreng #makananonline #camilanoke #sarapan #makanannusantara #jajanmurah #rotibakar #makaroningehe #tahu #keripikenak #cemilanbogor #pecintakuliner #jajananpasar #jajan #doyanjajan #tukangjajan #bronchips #basrengbandung #ayamgeprek

comment 52 star 3,514 2 weeks ago

Tahu telor * tofu n eggs with peanut sauce (indonesian traditional food)

tahu telor ini asalnya dr mn yah.. baca2 si ktnya dr semarang y?
bikinnya gampang n enaaaak😍😍😍 ktnya jg cocok ni buat menu diet 😂😂😂
pas kebeneran ada sisa bumbu kacang nganggur😝 kalo ga mo ribet bumbunya kacang beli tinggal seduh air panas...
kalo ga ktm pergi k minimarket terdekat beli selai kacang campur sama sambel bakso wkaakka😂😂😂
kurang kerupuk ni😅
bahannya simple:
tahu putih
telor
garam dan merica
minyak goreng
kecambah
tomat
saus kacang
bawang goreng
seledri / daun bawang
krupuk
.
cr @yackikuka
.
follow 👉 @resep_koki_rumahan
follow 👉 @resep_koki_rumahan
follow 👉 @resep_koki_rumahan
.
.
#idemasak #resepmasakan #resepkokirumahan #reseprumahan #resepmasakanindonesia #masakanindonesia #doyancooking #masakanrumah #masakan #instakuliner #doyanmakan #shareresep #makanankhasindonesia #resep_roemah #reseproemahan #resepnusantara #tutorialmasak #laperbanget #masakanrumahan #masakansederhana #videomasakan #masakmasak #reseproemahku #marimasak #ayomakan #keluarmakan #yukmakan #pesonakuliners #lupadiet #tahu

comment 15 star 4,056 2 weeks ago

Martabak sinar bulan paling tebal⁣


✔klik like ❤ & tag temanmu⁣⁣⁣⁣
⁣⁣
👉follow @kulinersedaaap ⁣⁣
👉follow @kulinersedaaap ⁣⁣
👉follow @kulinersedaaap ⁣⁣
⁣-⁣
follow juga @cheffmaster
--------------------⁣⁣⁣⁣
credit @kakefoodie⁣

#martabakmanis
#ngemil #kulinerkakilima #jajananenak #ngiler #martabakbangka #martabak #ayomakan #cemilanmurah #seblakbandung #kulinerhalal #kentang #seleranusantara #jajanan #jajananindonesia #doyanmakan #gorengan #rotibakar #goreng #tahu #gurih #enakbanget #telur #cumi #pedas

comment 164 star 8,502 2 weeks ago

Unik ya jajanan ini.
.
by @loveoffoods .
yummy 👍👍👍
________
🔸🔹🔸🔹🔸🔹🔸🔹
____
.
🍎🍐🍓🍈🌽🍠🌰🍖🍗🍤🍳
.
mau video kamu kami repost??? 😊😊😊
.
jangan lupa follow & tag kami yaa....
.
👉 @videomasakanrumah
________
🔸🔹🔸🔹🔸🔹🔸🔹
____
.
#jajanankekinian #jajananhits #cemilankekinian #keripikkaca #cemilan #makanankekinian #ngemilenak #kulinerhits #maknyus #jajanantradisional #jajansehat #jajananenak #baksopedas #cemilanpedas #jajananmurah #jajanansehat #lezat #cemilanenak #cemilansehat #cemilankeluarga #keripik #pisangcoklat #cumi #enakbanget #tahu #kentang #sambel #nasgor #asinan #udang

comment 6 star 4,994 2 weeks ago

Hemm cuminya bikin lapar⁣
ㅤㅤ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
cr: @tid_review ⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣#makanan #minuman #kuliner #jajanan #cumi #masakcumi
#udang #lezat #kentang #baksosapi #sambel #tahu #pedasgila #babycumi #sambalenak #baksourat #lontong #ikangoreng #buburayam #nasigoreng #ayampenyet #lapartengahmalam #goreng #udangsauspadang #ikanbakar

comment 0 star 0 just now

Jalan jalan,makan makan dan ngopi⁣
ikuti & follwow @qahwa_kopiarab⁣
.⁣
💟like 💬comment 👥tag 🔄repost⁣
.⁣
.⁣
.⁣
hotdog yang satu ini berbeda c channel fellas, karena dibalut bukan menggunakan roti! 😍⁣
.⁣
follow @cchannel_food_id untuk resep gorengan lainnya 💛⁣
.⁣
bahan yang diperlukan:⁣
- french fries beku...150 gr⁣
- tepung terigu...100 gr⁣
- tepung maizena...50 gr⁣
- garam...2 sdt⁣
- merica...1/2 sdt⁣
- telur...1 butir⁣
- susu full cream...100ml⁣
.⁣
kamu ingin hasil masakanmu direpost oleh cchannel? kamu bisa mention @cchannel_food_id dan gunakan hashtag #cchannelfoodid pada captionmu! 💛⁣
.⁣
#cchannel #cchannelid #cchannelfood #cchannelfoodid #masakmudah #easycook #sosis #sosisgoreng #frenchfries #kentanggoreng #solutang#kentang #ngemil #nyemil #goreng #pecintakuliner #gurih #tukangjajan #babycumi #makanansiapsaji #sarapan #tahu #enakbanget #telur #cumi #pedas #rotibakar

comment 0 star 0 3 minutes ago

Sudah tahu? kalau belum yuks order #tahubenjokancil genk....
dapatkan promo menariknya..... _____________________________________________________________ 🍡available at #gofood & #grabfood🍡

senin s/d minggu (10.15- 23.00)
____________________________________________________________
#promo
#promotion #doyanjajan
#doyanmakan
#jajananhits
#gojegindonesia
#camilanenak
#tahu
#tahubenjokancil #jualantahu #bisnis #bisnismudah #grabfoodid #grabfoodjakarta #grabid #grabfoodpromo #grabfood #grab #gofood #gojek #ovocashback #grabbikeindonesia

comment 0 star 1 42 minutes ago

Hemm udangnya sepertinya enak banget yaa.....⁣
⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
cr : @faruk_cheff⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#sarapan #makan #videomakanan #udang #masakudang #cumi #lontong #ikangoreng #buburayam #nasigoreng #ayampenyet #lapartengahmalam #goreng #udangsauspadang #ikanbakar #lezat #kentang #baksosapi #sambel #tahu #pedasgila #babycumi #sambalenak #baksourat

comment 0 star 5 49 minutes ago

#tuhan #selalu #lebih #tahu #yang #terbaik #bagi #kita #🙏🏼 #❤ #🙏🏻❤️

comment 1 star 230 53 minutes ago

.
selamaaaat pagi !
ayo sarapan tahu supaya kamu tahu apa arti hidup ini sebenarnya. 😁
.
tahu super !
super kriuknya, super rasanya !
.
#tahu #tahuenak #tahucirebon #tahugorengcirebon #tahukuningan #tahugorengkuningan #cemilancirebon #cemilankuningan #cemilantahu #tahugorengenak #tahusuper #gorenganenak #gorengancirebon #cemilanenak #cirebon #kulinercirebon #makanancirebon

comment 0 star 7 1 hour ago

#udanggorengbijirin🦐🦐🦐
#tahu+ikantericabe🌶🌶🌶😍
#bunciscahwortel🍀🥕👍
#chunkien🐷🥕🦐
#souprumputlaut🐷🐷 - 3 tingkat standart rp. 1.300.000
- 3 tingkat special (2 lauk berbeda) rp. 2.500.000
- 4 tingkat ada soup rp. 1.600.000
- 4 tingkat standart (tdk soup) (2 jenis lauk berbeda) rp. 2.100.000
ongkos kirim 1 bulan rp. 50.000 - 120.000
rm. chinesefood y2k
jl. danau marsabut 1c
simp. danau singkarak
medan
wa : 085260039388 / 085260523677

#rumahmakan #chinesefood #rantangan #medan #rantanganmedan #catering #cateringmedan #makananmedan #kulinermedan #hidupuntukmakan #medanfood #medanfoodlovers #foodlife #nomnom #delicious #order #delivery
info kpd customer yg mau telepon, chat atau seputar bertanya hal rantangan bisa pada jam 12.00-18.00 ya... thx atas pengertian nya 😊

comment 0 star 16 1 hour ago

Tap love 💝 dulu cinta...😊⁣
• • • • •⁣

mau resep setiap hari?⁣
follow ⏩ @calon.koki⁣
follow ⏩ @calon.koki⁣
follow ⏩ @calon.koki⁣

sayur asem ala jawa⁣⁣⁣
by : @tsaniwismono⁣⁣⁣
⁣⁣⁣
bahan :⁣⁣⁣
1 buah labu siam, kupas, potong kotak⁣⁣⁣
1 buah terong ungu, potong, belah⁣⁣⁣
1 buah jagung manis, potong, belah⁣⁣⁣
5 lonjor kacang panjang, potong⁣⁣⁣
1 genggam daun melinjo⁣⁣⁣
1 genggam melinjo⁣⁣⁣
3 sdm kacang tanah⁣⁣⁣
3 buah cabe hijau besar, potong, belah⁣⁣⁣
2 lembar daun salam⁣⁣⁣
2 cm lengkuas⁣⁣⁣
1 sdm asam jawa, seduh dengan air panas⁣⁣⁣
1,5 sdm gula merah sisir⁣⁣⁣
1-2 sdm gula pasir⁣⁣⁣
1/2 sdt masako sapi⁣⁣⁣
2 liter air⁣⁣⁣
⁣⁣⁣
bumbu halus⁣⁣⁣
6 butir bawang merah⁣⁣⁣
3 siung bawang putih ⁣⁣⁣
3 buah cabe merah besar⁣⁣⁣
3 butir kemiri⁣⁣⁣
1 sdt terasi bakar⁣⁣⁣
1 sdm kacang tanah⁣⁣⁣
⁣⁣⁣
cara memasak :⁣⁣⁣
masak air sampai mendidih, masukkan melinjo, kacang tanah, bumbu halus, salam lengkuas, masak sampai setengah matang, bertahap masukkan labu siam dan jagung, kemudian kacang panjang, terong, dan daun melinjo. masak sampai matang, masukkan air asam, koreksi rasa, angkat dan sajikan.⁣⁣



#sayurasem #ayomasak #tahugoreng #tahu #olahanayam #nasigoreng #doyancooking_ #kulinerkakilima #nasgor #ayomakan #telur #resepmakananfavorit #resepcake #telurdadar #videoresep #resepayam #resep_roemah #makanannusantara #resepkueharian

comment 0 star 3 1 hour ago

#jumat #mubarok
#renungan #pagi:
#setan tak men#curi #harta #kita, karena $dia #tahu yang ber#harga #dalam #diri #manusia adalah ke#imanan...

comment 1 star 20 1 hour ago

Tampilan nya uda mirip blm kyk foto di menu2 resto bintang lima? 😉(gilakk over pede pdhl bts nya huaaaa (cek story ya)).. ngaku2 bintang lima pdhl stttt modalnya gak sampai 20rb (klo pakai tahu putih mgkn ga sampai 10rb) hihihi.. masaknya mudah banget nget nget.. ini menu maksi saya mumpung si j lg di sekolah.. hehehe.. cuss ini resepnya drpd sy ngutang resepnya kelamaan👇🏻 besok2 kalau belanja ke pasar ingat menu “bintang lima” ini ya 😆 #hematuangbelanja #perutkenyanghatisenangkantongaman 🌶 tahu cabe kecap 🌶
bahan:
- 150gr tahu (15 potong tahu sumedang)
- 4 buah bawang putih, iris
- 4 buah bawang merah, iris
- 2 buah cabe merah, iris serong
- 2 buah cabe hijau, iris serong
- 5 buah cabe rawit merah, iris serong
- 3 sdm kecap manis
- 1 sdt kecap asin
- 1/2 sdt garam
- 1/4 sdt merica
- minyak untuk menumis
cara membuat:
tumis bawang dan cabe dengan minyak goreng hingga harum kemudian masukkan tahu yang sudah digoreng. tambahkan kecap manis, kecap asin, garam dan merica. aduk rata dan koreksi rasa. sajikan hangat-hangat dengan nasi putih.
catatan: kalau ga ada tahu sumedang bisa pakai tahu putih yang digoreng dulu ya.



#tahu #tahukecap #tahucabe #tahucabai #tofu #masaktahu #tahugoreng #menumurah #menuhemat #menuakhirbulan #menutanggaltua #makansehat #resepyummy #bukumasak #yukbelajarmasak #nomsg #videomasak #berbagiresep #marimasak #fotomasak #doyanmasak #shareresep #masakanrumahan #masakmasak #masakanku #seleranusantara #khasindonesia

comment 78 star 834 1 hour ago

Lempeng pisang/ nangka⁣
bahan :⁣
1/2 buah kelapa yg sdkt muda, bersihkan, pot2 kecil⁣
350 ml air⁣
300 gr tepung terigu⁣
100 gr gula pasir⁣
1 butir telur ( maaf gak kevidio )⁣
garam, vanila sckpnya⁣
10 buah pisang, pot2 ( me, pisang talas) ⁣
6 buah nangka, pot2⁣
minyak, margarin, untuk olesan⁣
-⁣
langkah membuat :⁣
1. masukkan kelapa kdlm chopper, tuangkan air, haluskan⁣
2. masukkan tepung, gula pasir, telur, kembali kdlm chopper, lalu tuangkan kdlm angkok, masukkan garam, vanila⁣
3. tambahkan p*t nangka, jg pisang, aduk rata⁣
4. siapkan wajan / teplin, olesi dgn margarin atau tuangkan sdkt minyak⁣
5. masukkan adonan, lalu tutup masak dgn api sedang⁣
6. setelah bgn bwh sdh matang, balik lalu tutup kembali, biarkan hgg matang, angkat⁣
7. taburi bgn atasnya dgn gula pasir, lempeng siap d sajikan⁣
.⁣
👉😙😋⁣⁣⁣
.⁣⁣⁣
.⁣⁣⁣
✔klik like ❤ & tag temanmu⁣⁣⁣
👉follow @makanankreatif.⁣
👉follow @aneka_resep_terbaru
👉follow @aneka_resep_terbaru
.⁣⁣⁣
#makanankreatif ⁣⁣⁣
--------------------⁣⁣⁣
credit @yoenitaa
.⁣
#lempengpisang#jajanansehat #dbstowerjakarta #dorokdokpedas #jualsambelteri #baksotetelan #jualsambal #bakmigoreng #manjacheeseteaindo #sosissolomedan #snackmurahsby #lezat #jajananhits #cemilanenak #jajananenak #keripikpisang #cemilansehat #cemilankeluarga #cemilankekinian #keripik #cemilanpedas #cumi #enakbanget #tahu #kentang #sambel #nasgor #asinan #ngemil

comment 0 star 12 1 hour ago
comment 0 star 1 2 hours ago

Hal yang mengerikan dari
sebuah pengkhianatan
adalah kenyataan bahwa
itu bukan datang dari musuhmu,
melainkan dari kawanmu.
.
.
.
#tahu #cukuptau #belajarlagi #hati #hati #thankyou
#both

comment 0 star 16 2 hours ago

Bismillahirrahmanirrahim
assalamualaikum semua..
hari ini camilannya martabak tahu ( yes tahu lagi 😁). praktis dan crunchy banget.
bahan-bahannya mudah, tahu, telor dan daun bawang buat yang suka pedes jangan lupa iris cabe rawit ya
selamat mengeksekusi ya gaesss
gaess mana camilanmu @de_wulandarie @ekahumaida
@venty_kurniawan
@kilaubimoli
*#tantanganpagibimoli*
*#icooklikethis*
*#awalidengankebahagiaan*
*#tantanganpagisobbajjakarta*
*#sobbaj_jakarta*
*#bajaymotoproduk*
#tahu#martabakasin#martabaktahu#foodphotography#productphoto

comment 2 star 16 2 hours ago

Sentuh (love) ♥️ jangan lupa ya bun⁣
• • • • • •⁣
mau resep setiap hari?⁣
follow ⏩ @calon.koki⁣
follow ⏩ @calon.koki⁣
follow ⏩ @calon.koki⁣

semur tahu telur ⁣
by. @susie.agung⁣

bahan:⁣
4 buah tahu, belah 2 lalu goreng⁣
4 butir telur, rebus lalu kupas ⁣
1 batang serai, memarkan ⁣
2 cm lengkuas, memarkan ⁣
2 lembar daun salam ⁣
1 sdm gula merah, sisir ⁣
5 sdm kecap manis (sesuai selera)⁣
1/2 gelas air⁣
secukupnya garam dan lada bubuk ⁣
secukupnya bawang goreng untuk taburan ⁣
bumbu halus:⁣
5 butir bawang merah ⁣
3 siung bawang putih ⁣
4 butir kemiri ⁣
1 sdt merica butiran ⁣
1/4 buah pala ⁣
cara membuat:⁣
1. tumis bumbu halus sampai wangi, tambahkan serai, daun salam dan lengkuas, aduk rata, tambahkan air, masukkan gula merah, kecap manis, garam dan lada bubuk, aduk2 dan biarkan mendidih.⁣
2. setelah mendidih masukkan tahu dan telur, kecilkan api, masak sampai bumbu meresap, matikan api, taburi bawang goreng, sajikan.⁣
.⁣

#telur #tahu #telurdadar #kentang #goreng #sarapan #semangka #sayur #lapar #gorengan #sayurasem #tahugoreng #nasigoreng #lezat #ngemil #ngiler #jajanan

comment 0 star 14 3 hours ago

Wahh kalau ini favorit keluarga saya dari dulu, buat sarapan simpel sama nasi putih anget udah enak banget. kemarin buat ini untuk temen makan bareng sama gule marak. enaknya😍
.
tahu gejrot kecap
.
bahan :
1 kotak tahu putih, potong"
4 bawang putih utuh, goreng
3 cabe rawit (sesuai selera)
1 sdm kacang goreng
kecap manis
garam
daun seledri

caranya :
- goreng tahu sampai matang, sisihkan
- ulek semua bahan bumbu sampai halus kasar. taruh tahu diatas bumbu kecap lalu gejrot/penyet tahu. taburkan daun seledri.
.
.
.
#reseptahugejrot #tahu #kecap #makansiang #kuliner #kulinerindonesia #resep #resepmasakan #berbagiresep #resepyummy #makan #makanan #makananenak #masakanindonesia #masak #masakan #doyanmasak #belajarmasak #dietmulaibesok #gagaldiet #tahugejrot #gulamerah #gagaldiett #esteler #jajanjadoel #caberawit #asinansayur #duniakuliner #jajanantangerang

comment 0 star 57 3 hours ago

Mulai hari ini @tahugo.id cabang prima harapan sudah bisa diorder melalui @gofoodindonesia 👏🏻

tahu go! prima harapan
jl. prima harapan regency no.16, rt.002/rw.001, harapan baru, kec. bekasi utara
pemesanan : 089529920047

info kemitraan (klik link yang ada di profile)

#jktfoodbang #tahugoid #tahugo #tahugoreng #tahukekinian #tahuenak #tahukriuk #tahu #tahu #franchisemurah

comment 0 star 3 3 hours ago

Liwetan model box
@nasiliwet_kangdadan ..
🌾pemesanan minimal 10 box
pengiriman via grab express (pengiriman bisa dipesan oleh konsumen by request)
lokasi pengiriman dari
sawangan - depok ..
.
🌾 pemesanan diatas 30 box
bantu diantarkan dan belum termasuk ongkir .
.
info dan pemesanan :
bisa menghubungi :
whatsapp :
admin 085216032466
.
#nasiliwet #nasiliwetsunda #nasiliwetjakarta #nasiliwet_kangdadan #liwetan #kekinian #ngeliwetkekinian #lesehan #makanlesehan #testimoninaswetkd2n #nasiliwetdaunpisang #nasiliwetmurah #nasiliwetan #nasiliwetenak #nasiliwetkekinian #makanan #makanankekinian #makananenak #nasiliwetpeda #makananunik #makanansunda #makanankhas #ikanpeda #khasindonesia #tahu #tempe #instagood #instagram #instafood

comment 0 star 7 4 hours ago
comment 0 star 7 5 hours ago

Liwetan model parasmanan
@nasiliwet_kangdadan .
.
🌾pemesanan minimal 1 paket
hanya disiapkan perlengkapannya
seperti bakul + nampah dengan tambahan charge sekitar
rp 40.000
dikirim via grab (pemesanan grab bisa sendiri by request)
lokasi pengiriman dari
sawangan - depok
.
.
🌾 pemesanan 4 paket
bantu disiapkan ditempat dan penyajiannya bisa ditunggu by request.
diantarkan juga. belum termasuk ongkir
tambahan perlengkapan seperti bakul + nampah dengan tambahan charge sekitar
rp 40.000
.
info dan pemesanan :
bisa menghubungi :
whatsapp :
admin 085216032466
.
#nasiliwet #nasiliwetsunda #nasiliwetjakarta #nasiliwet_kangdadan #liwetan #kekinian #ngeliwetkekinian #lesehan #makanlesehan #testimoninaswetkd2n #nasiliwetdaunpisang #nasiliwetmurah #nasiliwetan #nasiliwetenak #nasiliwetkekinian #makanan #makanankekinian #makananenak #nasiliwetpeda #makananunik #makanansunda #makanankhas #ikanpeda #khasindonesia #tahu #tempe #instagood #instagram #instafood

comment 0 star 13 5 hours ago

😍 nasi goreng butter telur⁣

resep⁣
- nasi sejuk (nasi semalam)⁣
- 5 biji telur⁣
- 1 sudu besar butter⁣
- 2 sudu sos ikan⁣
- cili padi (potong kecil)⁣
- 1 sudu serbuk perasa⁣

#nasigoreng #makan #sateayam #nasgor #sayurasem #tahu #kentang #ayomakan #buburayam #ayamgorengmentega #kulinerkakilima #sukamakan #kulineran #goreng #cumi #lapar #udang #baksourat #jommakan #sukamasak #masakmasak #sedap #menusarapan #ayampenyet #jajananpopuler #bikinngiler

comment 0 star 23 5 hours ago

Liwetan model gelar .
@nasiliwet_kangdadan
minimal order 1 paket nasiliwet
pengiriman via grab express
(pemesanan grab bisa dr konsumen by request)
lokasi pengiriman dari
sawangan - depok
.
info dan pemesanan :
bisa menghubungi :
whatsapp :
admin 085216032466
.
#nasiliwet #nasiliwetsunda #nasiliwetjakarta #nasiliwet_kangdadan #liwetan #kekinian #ngeliwetkekinian #lesehan #makanlesehan #testimoninaswetkd2n #nasiliwetdaunpisang #nasiliwetmurah #nasiliwetan #nasiliwetenak #nasiliwetkekinian #makanan #makanankekinian #makananenak #nasiliwetpeda #makananunik #makanansunda #makanankhas #ikanpeda #khasindonesia #tahu #tempe #instagood #instagram #instafood

comment 0 star 7 5 hours ago

Tahu bulat isi ikan udang
.
inovasi menu yang baru membuat makan di rumah semakin ditunggu, salah satu dengan membuat resep tahu bulat isi ikan udang yang bercita rasa nikmat saat pertama digigit.
.
resep untuk 15 buah :
bahan:
15 buah tahu bulat yang sudah digoreng
150 gram tenggiri giling
50 gram udang giling
1 siung bawang putih, cincang halus
1 butir telur
1 sendok makan tepung sagu
3/4 sendok teh garam
1/8 sendok teh merica bubuk
1 batang daun bawang, iris halus
minyak untuk menggoreng
.
cara membuat :
1. campur ikan giling, udang giling, bawang putih, telur, tepung sagu, garam, merica bubuk, dan daun bawang. aduk rata. masukkan kembali ke dalam plastik segitiga.
2. lubangi tahu bulat. semprotkan campuran ikan kedalam tahu.
3. celup tahu ke dalam bahan pelapis.
4. goreng di atas api sedang hingga matang.
.
kreasi resep mantap, ya, sajian sedap!
.
dg by in
.
mau tahu info seputar kuliner, tips memasak, dan kreasi resep unik lainnya? langsung saja follow @dapur_rumaharny , ya!
.
#sajiansedap #saji #sedap #sase #saselovers #majalahsedap #tabloidsaji #resep #masakmudahalasase #kreasiresepsajiansedap #resepmudahalasase #resepantigagal #resepmemasak #tips #tipsmemasak #idemasakharian #resepmasakanrumahan #kumpulanresepmasak #tahu #tahubulat #ikan #cemilan

comment 0 star 0 5 hours ago

Happy birthday son
#happybirthday#tahu#two#2 #lionparty#brasil#family#friends #love#laughter#food#drink#2019 #november

comment 10 star 41 6 hours ago

#celebrations#vomoises#tahu #60years#tahu2#lion#leo#kings #happybirthday#parabens#2019 #brazil#party#festa

comment 3 star 17 6 hours ago

Otra vez me las di de fotógrafo (?) -tahu, toa of fire
#bionicle #lego #legobionicle #tahu #tahumata #mipatio #toamata

comment 2 star 34 7 hours ago

#homecooking
my version of fish balls & tofu soup
#fishballs #tofu #basoikan #tahu #soup ingredients : tofu, fish balls , chicken broth , green onions , fresh garlic, salt & black pepper . #simplycook #masakanrumahan #soupbaksoikan #souptahu

comment 2 star 28 9 hours ago

Jago lagi jalan-jalan ke kota kediri, cari tahu kuning.
abaikan suara aunty @rizkaratnadesi
#baby #babyboy #babyjago #bayi #babycute #bayilucu #bayiindonesia #babylove #babylights #babyfashion #babyboy💙 #babymodel #kediri #tahu #brawijaya #2months #jago

comment 3 star 16 9 hours ago

Mimin mau ngasih hadiah buat seseorang , tapi bingung kalau dikasih dua pilihan yang sama bagus banget ini , kalau disuruh milih kamu pilih kanan apa kiri saudaraku?
.
.
.
.
.
mau iphone original gratis follow terus @pstore.jakarta._ tag teman kamu sebanyak banyaknya suruh ajak gabung sinihhhh kita smua bersaudara😇

#mimin #serius #ingin #tahu
#instagram #vote #pstore #berbagisemangat

comment 3 star 48 11 hours ago

Pengiriman pabrik amdk daerah bogor 1 ton. \o/
.
.
.
#garam #salt #garamkrosok #garamkristal #garamkasar #garamkasarkiloan #garem #tekstil #tahu #ternak

comment 0 star 0 12 hours ago

Asalammulaikum sahabat hobby makan.⁣
makan enak makanan terbaik!⁣
love ya!,tag juga teman kamu.⁣
follow @hobbymakan789
.⁣
💟like 💬comment 👥tag 🔄repost⁣
.⁣
.⁣
.⁣
nasi goreng yang ga pernah sepi 😂⁣⁣⁣
⁣⁣⁣
⁣⁣⁣-⁣⁣
⁣video : @jktfooddestination⁣⁣⁣⁣
--------------------⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣
📍nasi goreng kambing kebon sirih⁣⁣⁣⁣
jln kebon sirih, jakarta.⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣
.....⁣⁣⁣⁣
#nasigoreng #makan #goreng #ayampenyet #nasiayam #buburayam #hobimakan #telurdadar #sateayam #nasgor #kulinerkakilima #sukamakan #pecandumakanan #kulineran #gorengan #jommakan #makanansedap #lapar #makanan #sarapan #makanterusss #kentang #makanmalam #lezatnikmat #pedas #ayomakan #tahu #nikmat #pangsit #kentanggoreng

comment 0 star 15 13 hours ago

Jalan jalan,makan makan dan ngopi⁣
ikuti & follwow @qahwa_kopiarab⁣
.⁣
💟like 💬comment 👥tag 🔄repost⁣
.⁣
.⁣
.⁣
cemilan hangat yang nikmat banget jadi cemilan di waktu senggang!⁣

bahan:⁣
6 buah tahu cokelat⁣
200 g daging ayam giling⁣
100 g tepung tapioka⁣
1 sdm bawang putih bubuk ⁣
1 btg daun bawang⁣
1 sdt garam⁣
1 sdt lada bubuk⁣
50 ml air panas⁣
minyak⁣

cara membuat:⁣
1. potong bagian sisi tahu kemudian balik dan sisihkan isi tahu tersebut ke dalam mangkuk sisihkan.⁣
2. mangkuk yang berisi isian tahu tadi masukkan daun bawang yang sudah di potong, campurkan daging ayam giling, tepung tapioka, bawang putih bubuk. tambahkan garam dan lada secukupnya. aduk rata dan beri air panas perlahan sampai adonan tercampur rata.⁣
3. isi adonan ke dalam tahu yang sudah di balik.⁣
4. panaskan minyak ke dalam wajan.⁣
5. goreng tahu sampai coklat keemasan.⁣
6. tahu balik siap disajikan.⁣

#masaktv #indonesia #makanterusss #gedeinperut #foodporn #foodgasm #food #foodpics #foodie #foodstagram #indonesianfood #indonesiapunya #makananindonesia #jelajahmakanan #jelajahnusantara #kuliner #culinary #eat #kulinernusantara #tahuwalik #tahu #olahantahu #idejajanan #kreasitahu #tahugoreng #idekreasitahu#ayomakan #telurgulung #ngiler #resepayam

comment 0 star 4 13 hours ago

Jangan lupa tap love 💗 dulu yah⁣
• • • • •⁣
🦑cumi sambal karamel🦑⁣
mau resep setiap hari?⁣
follow ⏩ @calon.koki⁣
follow ⏩ @calon.koki⁣
follow ⏩ @calon.koki⁣

by : @eunice_euston⁣

bahan 1 :⁣
- 5 ekor cumi ukuran sedang, bersihkan⁣
- 1 sdm air jeruk kunci/jeruk lemon⁣
- 2 sdm kecap manis⁣
- garam secukupnya⁣

bahan 2 (sambal karamel) :⁣
- 1 sdm butter⁣
-15 biji rawit merah⁣
- 1/2 keping gula merah⁣
- 2 sdm air jeruk kunci/lemon⁣
- 50 ml air matang⁣
- 3 sdm kecap manis⁣
-garam gula penyedap secukupnya⁣

cara:⁣
1. bahan 1 campur jadi satu, aduk rata.. diamkan 3jam dalam wadah tertutup di kulkas⁣
2. panaskan wajan anti lengket,, aduk rata masak cumi sampai matang ..lalu angkat taruh di piring.⁣
3. untuk sambal karamel : ⁣
masukkan semua bahan 2 ke dalam panci. ⁣
masak di api kecil, sambil sesekali diaduk.. masak sampai mendidih dan aga mengental.. test rasa..rasanya harus :asem manis pedas⁣
4. lalu masukkan cumi yg sdh matang ke dalam sambal karamel.. aduk rata sampai cumi terbalut rata ,, ,angkat sajikan⁣


#cumi #udang #lezat #kentang #baksosapi #sambel #tahu #pedasgila #babycumi #sambalenak #baksourat #lontong #ikangoreng #buburayam #nasigoreng #ayampenyet #lapartengahmalam #goreng #udangsauspadang #ikanbakar

comment 0 star 23 13 hours ago

What can make you feel happy?

a wealthy life? reputation? being successful?

everyone has their own answers because they may only be happy when they feel enough.

for someone, happiness is family, is growing old with their soulmates and living together in peace

love can be simple, also happiness, just like this cake which is not too fancy but sweet enough

Đặt bánh và liên hệ với tahu tại :
✏️inbox trực tiếp tại fanpage tahu pâtisserie
****
📮 𝐡𝐞𝐥𝐥𝐨@𝐭𝐚𝐡𝐮.𝐯𝐧
☎️ (+𝟖𝟒)𝟖𝟓-𝟒𝟑𝟒𝟎-𝟑𝟑𝟑
𝐓𝐚𝐡𝐮 𝐏𝐚𝐭𝐢𝐬𝐬𝐞𝐫𝐢𝐞 -"𝑳𝒐𝒗𝒆 𝒄𝒐𝒎𝒆𝒔 𝒇𝒓𝒐𝒎 𝒑𝒂𝒔𝒕𝒓𝒚"
𝐓𝐢𝐦𝐞𝐬 𝐂𝐢𝐭𝐲, 𝐇𝐚 𝐍𝐨𝐢
𝐕𝐢𝐧𝐡𝐨𝐦𝐞𝐬 𝐈𝐦𝐩𝐞𝐫𝐢𝐚, 𝐇𝐚𝐢 𝐏𝐡𝐨𝐧𝐠

#cake #birthdaycake #colorful #colorfulcake #marshmallow #sweet #coloroflife #taste #tasty #haiphong #haiphongfood #haiphongcake #food #tahu #tahupatisserie

comment 0 star 9 13 hours ago
comment 0 star 1 14 hours ago

Sosis kentang gulung bentuk gurita⁣
sosis balut kentang ⁣
bahan-bahan :⁣
- 1 butir telur⁣
- 1 sdm tepung aci⁣
- 3 sdm tepung bumbu⁣
- 3 sdm tepung roti⁣
- 6 sosis ( yg sudah digoreng setengah matang) - kentang secukupnya ( yg sudah di rebus/kukus )⁣
- secukupnya penyedap rasa & merica bubuk ⁣
tambahan :⁣
- 6 tusuk sate⁣

pelengkap :⁣
- mayonais⁣
- saos sambal⁣

jajanan cemilan sosisbakar tangerangkuliner rotimaryam seblakpedas kulinerkendal seblakbandung baksourat snackonline tahu roticoklat baksosapi resepmasakanrumahan resepmakanansederhana anekaresep resepyummy fotomasakan kumpulanresepmasak idemasak resepindonesia tutorialmasak resepmakanan masakanrumahan resepfavorit reseproemahku resepsedap resepmakanannusantara reseproemahan shareresep
#jajanan #cemilan #sosisbakar #tangerangkuliner #rotimaryam #seblakpedas #kulinerkendal #seblakbandung #baksourat #snackonline #tahu #roticoklat #baksosapi #resepmasakanrumahan #resepmakanansederhana #anekaresep #resepyummy #fotomasakan #kumpulanresepmasak #idemasak #resepindonesia #tutorialmasak #resepmakanan #masakanrumahan #resepfavorit #reseproemahku #resepsedap #resepmakanannusantara #reseproemahan #shareresep

comment 0 star 1 14 hours ago

Jangan lupa tap love 💗 dulu yah⁣
• • • • •⁣
ayam tepung goreng kering & sambal ⁣
mau resep setiap hari?⁣
follow ⏩ @calon.koki⁣
follow ⏩ @calon.koki⁣
follow ⏩ @calon.koki⁣


by : @deviirwantari.⁣
bahan :⁣
10 ayam paha (drum stick)⁣
3 bawang putih, cincang halus⁣
1 cm jahe cincang halus⁣
1/2 sdt garam⁣
1/2 sdt lada bubuk⁣
1 sdm tepung maizena⁣
1 sdt minyak wijen⁣
minyak goreng secukupnya, untuk menggoreng.⁣
.⁣
bahan pelapis :⁣
150 gr tepung terigu⁣
1 sdt bubuk balado⁣
1/2 sdt garam⁣
1/2 sdt lada bubuk⁣
.⁣
sambal, goreng lalu haluskan :⁣
15 bawang merah⁣
5 bawang putih⁣
17 cabai rawit⁣
6 cabai merah keriting⁣
3 cabai hijau keriting⁣
garam dan gula sesuai selera⁣
1 buah tomat * 1 buah air jeruk limau⁣
* 2 sdm minyak goreng/jelantah⁣
. .⁣
.⁣
cara membuat :⁣
- marinasi ayam dg bawang putih, jahe, garam, lada, tepung maizena dan minyak wijen. campur jadu satu, remas2 ayam. diamkan atau marinasi semalam, simpan dalam kulkas. - campur jadi satu bahan pelapis dalam wadah. lalu gulingkan satu persatu ayam ke bahan pelapis.tekan2 - goreng ayam dalam minyak panas dengan api kecil. goreng hingga matang merata dan berwarna kuning kecoklatan. - angkat, tiriskan siap disajikan bersama sambal yg sdh dikucurin air jeruk limau.⁣


#lalapan #ayamricarica #telurgulung #nasgor #olahanayam #buburayam #tumis #kulinerkakilima #baksogoreng #tahu #ngiler #baksourat #baksoclubid #jajananmalam #pempekikantenggiri #cemilanmalam #makananlezat #ayampenyet

comment 0 star 48 14 hours ago

Hujan .. hujan... dingiiinnn..
apa lagi yang diharapkan dikala hujan lebat gini jika bukan gorengan yg panas2 dan menggoyang lidahh..
azzee

#tahuajo #tahugeprek #gutiaklado #tahupadeh #kawandingin #dinginmalam #sumbarrancak #bujangminang #gadihminang #ajopariaman #cocolan #tahu #tahugoreng

comment 0 star 6 14 hours ago

Dinas lingkungan hidup dan kebersihan (dlhk) kabupaten sidoarjo mengatakan adanya industri tahu yang masih menggunakan sampah plastik sebagai bahan bakar. alasan ekonomi menjadi dasar pengusaha tahu untuk tetap menggunakan sampah plastik. ⁣
.⁣
saksikan selengkapnya di kanal youtube official inews:⁣
https://www.youtube.com/c/officialinews
.⁣
.⁣
#inews #inewssiang #sampah #tahu #sidoarjo #industr

comment 11 star 429 14 hours ago

Catatan peristiwa 21 november
.
1877
thomas alva edison asal milan, ohio, amerika serikat, mengumumkan hasil penemuannya berupa mesin yang dapat merekam dan memainkan suara. alat ini diberi nama phonograph.
.
1964
jembatan verrazano–narrows di new york, amerika serikat yang menjadi jembatan gantung terpanjang di dunia hingga 1981, resmi dibuka. jembatan gantung tingkat dua yang menghubungkan staten island dan brooklyn di new york, amerika serikat itu memiliki panjang bentang tengah 1.298 meter.
.
edited by @gorengan_noriba
source: solopos.com
.
semoga bermanfaat!
.
.
#gorengannoriba #tempe #gembus #tahu #bakwan #ubi #tape #pisang #bersih #berkah #halal #osadha #gorenganenak #beliindonesia #belabeliumkm #kedaiwirausaha #peristiwa

comment 0 star 3 14 hours ago
comment 0 star 32 15 hours ago

Yoooo di medan aku puas banget makan nasi goreng (total ada 3 nasgor yg aku coba), dan ini paling worth kalo dilihat dari harga, karena seporsi cuma 14.000 tapi kalian bisa dapetin nasgor + telor + daging ayam/sapi⁣
.⁣
in frame:⁣
🍴 : nasi goreng⁣
📍 : nasi goreng pemuda, jl. pemuda baru iii, a u r, medan maimun, medan city, north sumatra 20151⁣
💯 : halal⁣
🕧 : buka mulai jam 6 sore⁣
.⁣
.⁣⁣
tag temen kamu 😍⁣⁣
.⁣⁣
yuk follow @ayokuliner.co 👈👈⁣⁣
yuk follow @ayokuliner.co 👈👈⁣⁣
yuk follow @ayokuliner.co 👈👈⁣⁣
.⁣
.⁣

⁣credit @makansamakoko⁣
.⁣
🍕🍕🍕🍕🍕🍕🍕⁣
#kulinernusantara #kwetiaugoreng #kulinerindonesia #kulinerindonesiaku #gorengan #kuliner #ommakanom #ngemil #mieayam #ayomakan #kulinerkakilima #telurgulung #nasigoreng #lumpiagoreng #makan #tahugoreng #ngiler #resepayam #jajananindonesia #tahu #ayomasak #sayurasem #jktfoodblogger #telurdadar #pecandumakanan #reseplezat #videoresep #seleranusantara #masakansimple #destinasijajan

comment 0 star 7 15 hours ago

Yang.. hujaaan.. turuuun.. lagiii.. 😆😆😆
.
enaknya makan yang kuah-kuah niy 😁😍
.
kali ini aq nyoba resep #meuntang (versi sederhana)
.
sup ikan pedas ala korea, dilengkapi dengan #tahu, serta sayuran hijau daun #kenikir & #seladaair .
#makanansehat #makananrumahan #makananenak #resep #koreanfood #recipe #supikanpedas #makanenak #reseprumahan #nomnomnom #foodie #instafood #fotomasak #cooking #menudiet

comment 0 star 5 15 hours ago

Hai sobat tahukreskwb! kali ini kami sudah hadir di go-food, silahkan bagi sobat yang sudah kehabisan stok dirumah untuk order di aplikasi go-jek nya. kami akan selalu berusaha mempermudah sobat tahukreskwb agar mendapatkan produk kami
salam anti ambyar 😁
terima kasih

#kulinerindonesia #kulinermalang #kulinerbatu #tahu #tofu #produklokal #infomalangraya

comment 6 star 14 15 hours ago

Resep tahu walik crispy..
.
.
selengkapnya klik link di bio ☝️😊
.
.
#tahu
#tahuwalik
#tahuwalikcrispy
#kuliner
#camilan

comment 2 star 8 16 hours ago
comment 3 star 10 16 hours ago

Pencet 💗💗 dulu mak
• • • • •
risol bihun
by @mrs.viriya .

bahan:
-kulit lumpia siap pakai
-bihun, rendam air panas, tiriskan, potong2
-wortel, serut
-garam, gula, kaldu jamur
.
bumbu halus:
-bawang merah
-bawang putih
-cabe keriting dan rawit setan
.
cara:
•tumis bumbu halus smp harum, masukan wortel, masak smp layu
•masukan bihun, garam, gula dan kaldu jamur, aduk2 smp semua rata, cicipi angkat
•ambil selembar kulit lumpia, isi dgn bihun, lipat
•goreng smp kecoklatan
.
.
.
#resep #kuliner #kulinerindonesia #videomasak #instafood #olahanmie #resepgorengan #gorengan #tahu #reseptahu #reseprumahan #resepyummy #resepnusantara #masakan #belajarmemasak #fotomasak #resepindonesia #laperbener #masakmudah #resepgratis #resepmakanananak #resepsedap #reseppraktis #resepjajanan #resepjajananpasar #resepjadul #resepcemilananak

comment 0 star 167 16 hours ago

Yang nggk suka pedes, bisa dibakar pake kecap ajaa prit, pedes nya cuma sumer sumer 🤤 dingin dingin dimanjain sama tahu jemprit

#staycoolsaatkepedasan #spesialtahupedas #kulinersolo #solofoodgram #jajansolo #kuliner #tahujemprit #tahupedas #kulinerpedas #jajanan #surakarta #solo #culinary #tahu

comment 0 star 2 16 hours ago

Kasih love 💘 dulu sebelum nonton ya, biar kita makin semangat update resep nya setiap hari⁣
-----------------------------------⁣
suka masak 💘 follow aja akun kami⁣
@1001resep_masak⁣
@1001resep_masak⁣
-----------------------------------⁣
biar tidak ketinggalan update resep setiap harinya👻⁣
-⁣
creamy mashed potato⁣
.⁣
happy friya😉⁣
recipe n tutorial available on youtube. link on my profile. check itu out😉⁣
*⁣
wakakka bikin kentang kaya ntn film horor🤣🤣🤣⁣
resep di youtube😉⁣
....⁣
kmrn pas post di instastory kue bday "money cake ekonomis" (tp bkn😝) buat anak sy, ada yg dm blg makasi udah mensinspirasi ibu2 jadi kreatif dan mendoakan sy supaya tetap sehat supaya bs terus mensinpirasi...⁣
ku terharu 😭😭 dan bahagia😁😆😆⁣
.⁣
.⁣
_________________________________________⁣
💟like 💬comment 👥tag 🔄repost⁣
.⁣
⏭ follow @1001resep_masak⁣
⏭ follow @1001resep_masak⁣
⏭ follow @1001resep_masak⁣
.⁣
_________________________________________⁣
jangan lupa turn on notifications instagram kami agar selalu update tentang resep masakan ⁣
__________________________________________⁣
.⁣
credit @yackikuka⁣
.⁣
#kentanggoreng #kentang #ngemil #nyemil #goreng #pecintakuliner #gurih #tukangjajan #babycumi #makanansiapsaji #sarapan #tahu #enakbanget #telur #cumi #pedas #rotibakar

comment 0 star 37 16 hours ago

Duriannya bikin ngiler ya guys...⁣
.⁣
seblum nyobain resepnya, ikuti dulu @menudapurku, like❤ n' comment 💬 u/ update infonya 👍⁣
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~⁣
second account :⁣
@hidanganraja⁣
@sajiannikmat⁣
@gubukkuliner⁣
@penguasahidangan⁣
sc : dm⁣
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~⁣
▶terus follow: @menudapurku◀⁣
▶terus follow: @menudapurku◀⁣
▶terus follow: @menudapurku◀⁣
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~⁣
#durian #buahbuahan #jajanankekinian #jajananhits #cemilankekinian #keripikkaca #cemilan #makanankekinian #ngemilenak #kulinerhits #camilankekinian #maknyus #jajanantradisional #jajananenak #baksopedas #cemilanpedas #jajananmurah #jajanansehat #lezat #cemilanenak #keripikpisang #cemilansehat #cemilankeluarga #keripik #cumi #enakbanget #tahu #kentang #sambel #nasgor

comment 2 star 33 16 hours ago

"nomor cantik 111.000... buat nyetok 3 hari..budayakan belanja di pasar tradisional itu lebih murah.. 😁 dan asyik nya itu bisa nawarr abis2an.."
.
.
#belanja #belanjamudah #belanjapasar #belanjadipasar #belanjadipasartradisional #menuindonesia #tahutempe #tahu #tempe #atiampela #sayur #sayurbuncis #cabekriting #bawangmerah #wadahkulkas #wadahplastik #plastiklionstar #wadah #lionstarplastics #dekorasidapur #urusandapur

comment 2 star 10 17 hours ago

Hai sahabat... kami habis masak nih.. dengan menu dari olahan bahan kedelai.. yah.. kami memanfaatkan #tahu untuk membuat sebuah hidangan "bola-bola rambutan" dan "perkedel tahu" hmm.. yumy.. inilah koki koki cilik #spenza
@yogarendysa_
@faisaswin96
@aryganfahrezi
@putriiii_wlndr
@_astiavinaa
@krisna248_22

comment 0 star 19 17 hours ago

Makan malam @ayambebekpakbosslaladon pake ayam bakar ditambah sambalnya yang pedes mantap 🔥 dijamin bikin kamu makin semangat!!
.
.
.
📌 ayambebekpakbosslaladon
⌚ 10.00-22.00 wib
📱 @ayambebekpakbosslaladon (instagram)
💰 idr 14.000 - idr 33.000 (food) || idr 3.000 - idr 10.000 (beverages)
.
.
.
#ayambebekpakboss #ayamgoreng #ayambakar #bebekgoreng #bebekbakar #ayamgeprek #tahu #tempe #kolcrispy #sambel #kulinerbogor #bogor #bogorfoodies

comment 0 star 7 17 hours ago

Makan malam @ayambebekpakbosspomad pake ayam bakar ditambah sambalnya yang pedes mantap 🔥 dijamin bikin kamu makin semangat!!
.
.
.
📌 ayambebekpakbosspomad
⌚ 10.00-22.00 wib
📱 @ayambebekpakbosspomad (instagram)
💰 idr 13.000 - idr 31.000 (food) || idr 2.000 - idr 10.000 (beverages)
.
.
.
#ayambebekpakboss #ayamgoreng #ayambakar #bebekgoreng #bebekbakar #ayamgeprek #tahu #tempe #kolcrispy #sambel #kulinerbogor #bogor #bogorfoodies

comment 0 star 6 17 hours ago

Makan malam @ayambebekpakboss_pemdacibinong pake ayam bakar ditambah sambalnya yang pedes mantap 🔥 dijamin bikin kamu makin semangat!!
.
.
.
📌 ayambebekpakboss_pemdacibinong
⌚ 10.00-22.00 wib
📱 @ayambebekpakboss_pemdacibinong (instagram)
💰 idr 13.000 - idr 31.000 (food) || idr 2.000 - idr 10.000 (beverages)
.
.
.
#ayambebekpakboss #ayamgoreng #ayambakar #bebekgoreng #bebekbakar #ayamgeprek #tahu #tempe #kolcrispy #sambel #kulinerbogor #bogor #bogorfoodies

comment 0 star 3 17 hours ago