Instagram Public Photos with #sukabumihits
comment 36 star 242 5 hours ago

Ujung genteng shoreline from above. pretty cool, isn’t it? #exploresukabumi photo by @raghibkamil

comment 18 star 1,266 3 days ago

Kali kali pake lipstik bold 😁✨

comment 21 star 467 2 days ago

#sukabumicantik #sukabumihits #iflifliflifliflifliflifliflifliflifliflifliflifliflifliflifl💙💙 #lfl💛#hitssukabumi #wajahsukabumi #remajasukabumihits

comment 10 star 125 2 weeks ago

Anak traveler 2020 menurut #fajarfwijaya #iniasligue mungkin berawal dari niat dan kecintaan kita terhadap sebuah destinasi, kecintaan kita terhadap bumi dan isinya memberikan midset yang luar biasa untuk terus melihat isi dari bumi itu sendiri, menyukai tantangan, serta rasa ingin tahu yang tinggi membuat kita tidak puas jika satu atau dua destinasi saja yang kita ingin tau dan pelajari, jadi sudah wajar sekali anak traveler selalu ingin melihat isi bumi lebih dekat dan tidak lupa mengabadikan moment terbaiknya 😊
.
.
#sukabumi #traveler #iniasligue #authenticity

comment 52 star 426 2 days ago

Kami ada untuk anda yang membutuhkan jasa kami
yang pasti nya harga terjangkau & kwalitas memuaskan .
banyak bonus & promo menarik juga lho!

i n f o

wa
call

085600008535

huhungi no di atas untuk langsung terhubung dengan admin kami

#sablonkaos
#sukabumi
#kaospolos30s
#sukabumikaos
#sablonmanual
#yellowfaceapparel #ylwf #sablonsatuan
#sablonmurah
#kaospolosmurah
#kaospolos
#konveksisukabumi
#sablonsukabumi
#kaospolosmurah
#sukabumihits
#sukabumiupdate

comment 0 star 1 23 minutes ago

Kami ada untuk anda yang membutuhkan jasa kami
yang pasti nya harga terjangkau & kwalitas memuaskan .
banyak bonus & promo menarik juga lho!

i n f o

wa
call

085600008535

huhungi no di atas untuk langsung terhubung dengan admin kami

#sablonkaos
#sukabumi
#kaospolos30s
#sukabumikaos
#sablonmanual
#yellowfaceapparel #ylwf #sablonsatuan
#sablonmurah
#kaospolosmurah
#kaospolos
#konveksisukabumi
#sablonsukabumi
#kaospolosmurah
#sukabumihits
#sukabumiupdate

comment 0 star 0 24 minutes ago

Kami ada untuk anda yang membutuhkan jasa kami
yang pasti nya harga terjangkau & kwalitas memuaskan .
banyak bonus & promo menarik juga lho!

i n f o

wa
call

085600008535

huhungi no di atas untuk langsung terhubung dengan admin kami

#sablonkaos
#sukabumi
#kaospolos30s
#sukabumikaos
#sablonmanual
#yellowfaceapparel #ylwf #sablonsatuan
#sablonmurah
#kaospolosmurah
#kaospolos
#konveksisukabumi
#sablonsukabumi
#kaospolosmurah
#sukabumihits
#sukabumiupdate

comment 0 star 0 25 minutes ago

Kami ada untuk anda yang membutuhkan jasa kami
yang pasti nya harga terjangkau & kwalitas memuaskan .
banyak bonus & promo menarik juga lho!

i n f o

wa
call

085600008535

huhungi no di atas untuk langsung terhubung dengan admin kami

#sablonkaos
#sukabumi
#kaospolos30s
#sukabumikaos
#sablonmanual
#yellowfaceapparel #ylwf #sablonsatuan
#sablonmurah
#kaospolosmurah
#kaospolos
#konveksisukabumi
#sablonsukabumi
#kaospolosmurah
#sukabumihits
#sukabumiupdate

comment 0 star 0 25 minutes ago

Kami ada untuk anda yang membutuhkan jasa kami
yang pasti nya harga terjangkau & kwalitas memuaskan .
banyak bonus & promo menarik juga lho!

i n f o

wa
call

085600008535

huhungi no di atas untuk langsung terhubung dengan admin kami

#sablonkaos
#sukabumi
#kaospolos30s
#sukabumikaos
#sablonmanual
#yellowfaceapparel #ylwf #sablonsatuan
#sablonmurah
#kaospolosmurah
#kaospolos
#konveksisukabumi
#sablonsukabumi
#kaospolosmurah
#sukabumihits
#sukabumiupdate

comment 0 star 0 25 minutes ago

Kami ada untuk anda yang membutuhkan jasa kami
yang pasti nya harga terjangkau & kwalitas memuaskan .
banyak bonus & promo menarik juga lho!

i n f o

wa
call

085600008535

huhungi no di atas untuk langsung terhubung dengan admin kami

#sablonkaos
#sukabumi
#kaospolos30s
#sukabumikaos
#sablonmanual
#yellowfaceapparel #ylwf #sablonsatuan
#sablonmurah
#kaospolosmurah
#kaospolos
#konveksisukabumi
#sablonsukabumi
#kaospolosmurah
#sukabumihits
#sukabumiupdate

comment 0 star 0 25 minutes ago

Event cap go meh menjadi daya tarik warga, seribuan orang sudah menanti dijalankan untuk menyaksikan kirab budaya sukabumi cap go meh sukabumi.

dari siang hingga malam masyarakat tak pernah sepi melihat untuk menyaksikan event ini. cgm 2020 pun berhasil meningkatkan wisatawan.
_____
foto : tim @genpisukabumi
@b_bubuh
@irnie_photos @fajarfwijaya @agusrustiawandi @imanfsy lokasi :vihara widhi sakti sukabumi
jawa barat
indonesia
__
#genpi #genpijabar #pesonaindonesia #wonderfulindonesia #genpisukabumi
#kemenparekraf #exploresukabumi
#sukabumihits
#sukabumitoday
#infosukabumi
#visitsukabumi
#kusukabumiku

comment 4 star 38 1 hour ago

#repost @ranti_fitri_yanty
• • • • • •
perempuan bisa membedakan saat kamu berbohong atau nggak, hanya saja perempuan sering berpura-pura untuk nggak tahu⠀
perempuan memang gampang banget dalam hal memberi kepercayaan, tapi susah untuk mengembalikannya kembali jika sudah dibohongi⠀
dan aku tahu, tapi aku pura-pura nggak tahu. ⠀
aku diam,tapi aku tidak buta 🍃⠀

jampang #hunting #jampanggeulis #jendelajabar⠀
#sukabumicantik #smi #hijaberskece #hijabtraveller #inijampang #jampangexplore #explorejampang #jabarcantik #l4like #exploresukabumi #dailyhijabstory #ootdfashion #ootdhijabindo #sukabumihits #repost #l4like #endorsement #lfl💛 #jendelajabar 🌿 #nature #toptags #theoutdoorfolk 🔝 #photogram #instagood #photooftheday #photoeveryday #instafamous

comment 5 star 16 2 hours ago

Love you warga sukabumi ❣️♥️
#sukabumitoday #sukabumihits
#sukabumi

comment 0 star 2 2 hours ago

#repost @lusi_purnamasary
• • • • • •
perempuan bisa membedakan saat kamu berbohong atau nggak, hanya saja perempuan sering berpura-pura untuk nggak tahu⠀
perempuan memang gampang banget dalam hal memberi kepercayaan, tapi susah untuk mengembalikannya kembali jika sudah dibohongi⠀
dan aku tahu, tapi aku pura-pura nggak tahu. ⠀
aku diam,tapi aku tidak buta 🍃⠀

jampang #hunting #jampanggeulis #jendelajabar⠀
#sukabumicantik #smi #hijaberskece #hijabtraveller #inijampang #jampangexplore #explorejampang #jabarcantik #l4like #exploresukabumi #dailyhijabstory #ootdfashion #ootdhijabindo #sukabumihits #repost #l4like #endorsement #lfl💛 #jendelajabar 🌿 #nature #toptags #theoutdoorfolk 🔝 #photogram #instagood #photooftheday #photoeveryday #instafamous

comment 2 star 9 2 hours ago

*explore situ gunung n suspension bridge*.. jelajah jembatan gantung terpanjang di asia..? ya cuma di situ gunung, sukabumi.. asli keren bingiiiits buat ngelengkapi dokumentasi instagram ato facebook kita.. gak kalah juga dipadu dengan pemandangan danau atau situ gunung yg instagramable bingits.. 🗓 minggu, *tanggal 01 maret 2020*.. 💵 budget cuma 295.000/pax ✅include :
* 🚗transpotasi pp bus ac
* 🔖 tiket masuk wisata
* 🔖 tiket suspension bridge
*🍱 makan siang
*💵 retribusi, tol, driver
* 📸 dokumentasi
* 🕵‍♀tour leader ❎exclude :
*🍿 jajan
*🛍 oleh2
*👥 sandaran hati
*👨‍❤‍👨 kesayangan

itinerary :
05.30 : meeting point *stasiun manggarai*
06.00 : berangkat menuju sukabumi
10.00 : sampai di situ gunung - sukabumi
10.10 : explore situ gunung
12.00 : shomai
13.00 : explore suspension bridge
14.00 : explore curug sawer
16.00 : kembali menuju titik kumpul awal (mampir oleh2)
21.00 : perkiraan sampai di titik awal n see u next trip with tukang piknik

rekening transfer by request 📲: 081563568313 (wa)

ketentuan :
- pelunasan h-20
- apabila cancel, pembayaran yang sudah masuk akan hangus tapi bisa digantikan oleh orang yg di tunjuk.
- peserta yg datang terlambat silahkan menyusul dgn biaya sendiri
- panitia berhak membatalkan kegiatan dgn pertimbangan keselamatan tertentu diluar kemampuan panitia
- panitia tidak bertanggung jawab dengan barang yg hilang

t u k a n g p i k n i k
@tukangpiknik_id 🚌

#sukabumiexplorer#situgunung#suspensionbridge#yukpiknik#tukangpiknik_id#sukabumihits#sukabumifacebook#jawabarat

comment 0 star 7 3 hours ago

Ada yg belum makan rokupang hari ini?
klau belum mimin mau ksih promo menarik nih biar kalian dtg lagi ke rokupang..
.
kira2 promo apa yah?? buat yg penasaran pantengin terus postingan mimin yah 😁
.
. 🏪 rokupang sukabumi.
🧭 jl. ir. haji juanda ( d**o ).
foodcourt mawar.
depan smp 1 sukabumi.
.
.
.
#rokupang #rokupangsukabumi #kulinersukabumi #rotipandanenak #kulinerjawabarat #jajanansukabumi #sukabumikuliner #sukabumifoodies #sukabumihits #sukabumi_ #exploresukabumi #cikolesukabumi #jajansukabumi #snacksukabumi #dinnersukabumi #lunchsukabumi #rotiasinsukabumi #burgersukabumi #rotikukuspanggang #rotikukus #rotipanggang #sukabumiupdate

comment 6 star 34 3 hours ago

Bismillah..
ready stock..!!!
minuman sehat
susu kurma
terbuat dari susu dan kurma asli
kayak akan manfaat bagi kesehatan tubuh
info :
telp/sms/wa :
0857 9888 6468

fb & instagram : @bukansusubiasa

lokasi : cicurug sukabumi
bisa cod untuk daerah cicurug dan sekitarnya :)
.
.
#susukurma #susu #sukur #minuman #susumurni #sususehat #minumansehat #cicurug #jawabarat #bogor #kuliner #sukabumi #sukabumikuliner #infosukabumi #sukabumiupdate #cicurugkuliner #cicurugsukabumi #drink #goodmood #cidahu #cidahusukabumi #kulinersukabumi #sukabumihits #kabupatensukabumi #kotasukabumi #susukurmasukabumi #sukabumicantik #cibadak #parungkuda #bukansusubiasa

comment 0 star 1 3 hours ago

Bismillah..
ready stock..!!!
minuman sehat
susu kurma
terbuat dari susu dan kurma asli
kayak akan manfaat bagi kesehatan tubuh
info :
telp/sms/wa :
0857 9888 6468

fb & instagram : @bukansusubiasa

lokasi : cicurug sukabumi
bisa cod untuk daerah cicurug dan sekitarnya :)
.
.
#susukurma #susu #sukur #minuman #susumurni #sususehat #minumansehat #cicurug #jawabarat #bogor #kuliner #sukabumi #sukabumikuliner #infosukabumi #sukabumiupdate #cicurugkuliner #cicurugsukabumi #drink #goodmood #cidahu #cidahusukabumi #kulinersukabumi #sukabumihits #kabupatensukabumi #kotasukabumi #susukurmasukabumi #sukabumicantik #cibadak #parungkuda #bukansusubiasa

comment 0 star 3 3 hours ago

Bismillah..
ready stock..!!!
minuman sehat
susu kurma
terbuat dari susu dan kurma asli
kayak akan manfaat bagi kesehatan tubuh
info :
telp/sms/wa :
0857 9888 6468

fb & instagram : @bukansusubiasa

lokasi : cicurug sukabumi
bisa cod untuk daerah cicurug dan sekitarnya :)
.
.
#susukurma #susu #sukur #minuman #susumurni #sususehat #minumansehat #cicurug #jawabarat #bogor #kuliner #sukabumi #sukabumikuliner #infosukabumi #sukabumiupdate #cicurugkuliner #cicurugsukabumi #drink #goodmood #cidahu #cidahusukabumi #kulinersukabumi #sukabumihits #kabupatensukabumi #kotasukabumi #susukurmasukabumi #sukabumicantik #cibadak #parungkuda #bukansusubiasa

comment 0 star 1 3 hours ago

Bismillah..
ready stock..!!!
minuman sehat
susu kurma
terbuat dari susu dan kurma asli
kayak akan manfaat bagi kesehatan tubuh
info :
telp/sms/wa :
0857 9888 6468

fb & instagram : @bukansusubiasa

lokasi : cicurug sukabumi
bisa cod untuk daerah cicurug dan sekitarnya :)
.
.
#susukurma #susu #sukur #minuman #susumurni #sususehat #minumansehat #cicurug #jawabarat #bogor #kuliner #sukabumi #sukabumikuliner #infosukabumi #sukabumiupdate #cicurugkuliner #cicurugsukabumi #drink #goodmood #cidahu #cidahusukabumi #kulinersukabumi #sukabumihits #kabupatensukabumi #kotasukabumi #susukurmasukabumi #sukabumicantik #cibadak #parungkuda #bukansusubiasa

comment 0 star 2 3 hours ago

Bismillah..
ready stock..!!!
minuman sehat
susu kurma
terbuat dari susu dan kurma asli
kayak akan manfaat bagi kesehatan tubuh
info :
telp/sms/wa :
0857 9888 6468

fb & instagram : @bukansusubiasa

lokasi : cicurug sukabumi
bisa cod untuk daerah cicurug dan sekitarnya :)
.
.
#susukurma #susu #sukur #minuman #susumurni #sususehat #minumansehat #cicurug #jawabarat #bogor #kuliner #sukabumi #sukabumikuliner #infosukabumi #sukabumiupdate #cicurugkuliner #cicurugsukabumi #drink #goodmood #cidahu #cidahusukabumi #kulinersukabumi #sukabumihits #kabupatensukabumi #kotasukabumi #susukurmasukabumi #sukabumicantik #cibadak #parungkuda #bukansusubiasa

comment 0 star 3 3 hours ago

Bismillah..
ready stock..!!!
minuman sehat
susu kurma
terbuat dari susu dan kurma asli
kayak akan manfaat bagi kesehatan tubuh
info :
telp/sms/wa :
0857 9888 6468

fb & instagram : @bukansusubiasa

lokasi : cicurug sukabumi
bisa cod untuk daerah cicurug dan sekitarnya :)
.
.
#susukurma #susu #sukur #minuman #susumurni #sususehat #minumansehat #cicurug #jawabarat #bogor #kuliner #sukabumi #sukabumikuliner #infosukabumi #sukabumiupdate #cicurugkuliner #cicurugsukabumi #drink #goodmood #cidahu #cidahusukabumi #kulinersukabumi #sukabumihits #kabupatensukabumi #kotasukabumi #susukurmasukabumi #sukabumicantik #cibadak #parungkuda #bukansusubiasa

comment 0 star 2 3 hours ago

Bismillah..
ready stock..!!!
minuman sehat
susu kurma
terbuat dari susu dan kurma asli
kayak akan manfaat bagi kesehatan tubuh
info :
telp/sms/wa :
0857 9888 6468

fb & instagram : @bukansusubiasa

lokasi : cicurug sukabumi
bisa cod untuk daerah cicurug dan sekitarnya :)
.
.
#susukurma #susu #sukur #minuman #susumurni #sususehat #minumansehat #cicurug #jawabarat #bogor #kuliner #sukabumi #sukabumikuliner #infosukabumi #sukabumiupdate #cicurugkuliner #cicurugsukabumi #drink #goodmood #cidahu #cidahusukabumi #kulinersukabumi #sukabumihits #kabupatensukabumi #kotasukabumi #susukurmasukabumi #sukabumicantik #cibadak #parungkuda #bukansusubiasa

comment 0 star 2 3 hours ago

Bismillah..
ready stock..!!!
minuman sehat
susu kurma
terbuat dari susu dan kurma asli
kayak akan manfaat bagi kesehatan tubuh
info :
telp/sms/wa :
0857 9888 6468

fb & instagram : @bukansusubiasa

lokasi : cicurug sukabumi
bisa cod untuk daerah cicurug dan sekitarnya :)
.
.
#susukurma #susu #sukur #minuman #susumurni #sususehat #minumansehat #cicurug #jawabarat #bogor #kuliner #sukabumi #sukabumikuliner #infosukabumi #sukabumiupdate #cicurugkuliner #cicurugsukabumi #drink #goodmood #cidahu #cidahusukabumi #kulinersukabumi #sukabumihits #kabupatensukabumi #kotasukabumi #susukurmasukabumi #sukabumicantik #cibadak #parungkuda #bukansusubiasa

comment 0 star 2 3 hours ago

Bismillah..
ready stock..!!!
minuman sehat
susu kurma
terbuat dari susu dan kurma asli
kayak akan manfaat bagi kesehatan tubuh
info :
telp/sms/wa :
0857 9888 6468

fb & instagram : @bukansusubiasa

lokasi : cicurug sukabumi
bisa cod untuk daerah cicurug dan sekitarnya :)
.
.
#susukurma #susu #sukur #minuman #susumurni #sususehat #minumansehat #cicurug #jawabarat #bogor #kuliner #sukabumi #sukabumikuliner #infosukabumi #sukabumiupdate #cicurugkuliner #cicurugsukabumi #drink #goodmood #cidahu #cidahusukabumi #kulinersukabumi #sukabumihits #kabupatensukabumi #kotasukabumi #susukurmasukabumi #sukabumicantik #cibadak #parungkuda #bukansusubiasa

comment 0 star 2 3 hours ago

Terima kasih atas semua pihak yang sudah terlibat dalam terlaksananya kegiatan sukabagi goes to panti.
.
kalian semua keren!
.
semua yang kita perbuat pasti ada balasannya, dan khusus untuk mereka yang menyantuni anak yatim ada reward khusus juga tentunya..
.
dari sahl bin sa’ad radhiallahu ‘anhu dia berkata: rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda: “aku dan orang yang menanggung anak yatim (kedudukannya) di surga seperti ini”, kemudian beliau shallallahu ‘alaihi wa sallam mengisyaratkan jari telunjuk dan jari tengah beliau shallallahu ‘alaihi wa sallam, serta agak merenggangkan keduanya. .
#darikitauntukmereka
#beraniberbagi
#jumatberbagi
#goestopanti #sukabumiberbagi
#sukabumitoday
#sukabumipeduli
#sukabumiupdate
#sukabumiface
#sukabumiinfo
#sukabumihits
#sukabumi_
#sukabumimaju

comment 0 star 18 3 hours ago

.
[tetekon luluhur jampang]
silih asah - silih asih - silih asuh
.
motif : gondang
size : s m l xl xxl xxxl
.
info lengkap
whatsapp : 0838-9994-2613
facebook : jampang squad clothing
shopee id : jampangsquad_official // bio
-----------------------------------------------------------------
t-shirt by @teluhjampang
photographer @efekopipahit
-----------------------------------------------------------------
#teluhjampang #jampangkulon #jampanghits #jampanggeulis #sukabumihits #distrosukabumi #sukabumishopping #distrobandung #sweater #jaket #sweaterhoodie #instamood #instagirls #women

comment 0 star 7 3 hours ago

Caleuy squad.

comment 1 star 17 4 hours ago
comment 0 star 8 4 hours ago

Hallo para pejuang konten
jangan lupa bersyukur hari ini

hari ini saya explore wisata curug cikaso yang ada didaerah tegal buled ditemani b**g @irwansyh177
sekaligus photografernya
#nature #visitsukabumi #panorama #jawabarat #earthpix #cikaso #sukabumi #sukabumiexplore #sukabumihits #sukabumiupdate #hitssukabumi #jawabaratbeautiful #wisatamalam #waterfall #indonesian #lightroom #fff #lfl💛 #lb #photography #bali #jawa #wonderfulindonesia #geopark #nusantara #bogor #endorsement #modeling #paidpromote #beautiful

comment 3 star 23 4 hours ago

•••
indah, pandangan mata.
damai, jutaan rasa dalam hati.
alam, tampilkan aneka rasa. wujud keindahan terlelap dalam pandangan mata yang tertanam dalam kedamaian hati

comment 1 star 24 4 hours ago

Assalamualaikum sobat swi (smart with islam). belakangan ini sedang viral sebuah video yang didalamnya memperlihatkan perlakuan 3 orang siswa smp yang membully sampai menedang kepala seorang siswi yang tidak lain dan tidak bukan itu adalah teman sekolahnya sendiri. miris sekali yah...!!
bukan baru kali ini saja, sudah banyak kasus serupa yang pernah viral juga sebelumnya.. apa yang terjadi pada diri remaja saat ini? apa yang mereka rasakan? apa yang mereka inginkan? padahal dalam syari'at islam perbuatan seperti itu tentu di larang.. yuk jadi remaja cerdas agar dijauhkan dari perbuatan keji seperti itu. mau kaaannn??? ditunggu kehadirannya ya, di kajian islam sehari yang insya allah akan dilaksanakan pada: 📅 hari : ahad, 23 februari 2020
08:30 s.d 11:30 🕌 lokasi kajian :
madrasah asy-syahrojiyyah lembursitu
(sebrang sdn lembursitu) 📖 tema :
_"stop bulying now"_

bersama : kak imas siti masitoh 📲 informasi: 081564776066
.
.
.
. follow : @infokajiansukabumi
#infokajiansukabumi .
.
#sukabumi #indonesia #sukabumihijrah #sukabumimengaji #kajiansukabumi #hijrah #fuadbakh #eventsukabumi #sukabumiupdate #hananattaki #sukabumihits #kajian #bandung #sherlyannavita #sukabumitoday #sukabumiexplore #tiktok #infosukabumi #adihidayat #rockygerung #dakwah #pemudahijrah #dakwahjomblo #islam #istiqomah #inspirasi #motivasi #handybonny #tausiyah

comment 0 star 5 4 hours ago

Converse chuck taylor 70s hi sunflower black/egret
size
39
40
41
42
43

brand new in box (resmi pt map)

idr : 950,000

#converse #70s #ct70s #converseoriginal #converse70s #sukabumisneakersoriginal #sukabumi #sukabumiupdate #sukabumiexplore #sukabumihits

comment 0 star 5 4 hours ago

Converse chuck taylor 70s hi sunflower black/egret
size
39
40
41
42
43

brand new in box (resmi pt map)

idr : 950,000

#converse #70s #ct70s #converseoriginal #converse70s #sukabumisneakersoriginal #sukabumi #sukabumiupdate #sukabumiexplore #sukabumihits

comment 0 star 3 4 hours ago

Converse chuck taylor 70s hi sunflower black/egret
size
39
40
41
42
43

brand new in box (resmi pt map)

idr : 950,000

#converse #70s #ct70s #converseoriginal #converse70s #sukabumisneakersoriginal #sukabumi #sukabumiupdate #sukabumiexplore #sukabumihits

comment 0 star 2 4 hours ago

Converse 70s hi black white egret

size :

36
37
38
39
40
41
42
43
44
45

brand new in box (resmi pt map)

idr : 950,000

#converse70soriginal #chucktaylor70s #ct70s #sukabumi #sukabumisneakersoriginal #sukabumiupdate #sukabumiexplore #sukabumihits

comment 0 star 3 4 hours ago

Converse 70s hi black white egret

size :

36
37
38
39
40
41
42
43
44
45

brand new in box (resmi pt map)

idr : 950,000

#converse70soriginal #chucktaylor70s #ct70s #sukabumi #sukabumisneakersoriginal #sukabumiupdate #sukabumiexplore #sukabumihits

comment 0 star 15 4 hours ago

Converse 70s hi black white egret

size :

36
37
38
39
40
41
42
43
44
45

brand new in box (resmi pt map)

idr : 950,000

#converse70soriginal #chucktaylor70s #ct70s #sukabumi #sukabumisneakersoriginal #sukabumiupdate #sukabumiexplore #sukabumihits

comment 0 star 6 5 hours ago

Vans authentic checkerboard goldencoast .

size :

41

size lain tanyakan saja jangan malu . . . •brand new in box + free paper bag vans

idr : 750.000
#vansoriginal #vansauthentic #vansid #vans #vanschekerboard #vanscheckerboardslipon #sukabumisneakersoriginal #sukabumi #sukabumiupdate #sukabumiexplore #sukabumihits

comment 0 star 3 5 hours ago

Vans authentic checkerboard goldencoast .

size :

41

size lain tanyakan saja jangan malu . . . •brand new in box + free paper bag vans

idr : 750.000
#vansoriginal #vansauthentic #vansid #vans #vanschekerboard #vanscheckerboardslipon #sukabumisneakersoriginal #sukabumi #sukabumiupdate #sukabumiexplore #sukabumihits

comment 0 star 2 5 hours ago

Vans authentic checkerboard goldencoast .

size :

41

size lain tanyakan saja jangan malu . . . •brand new in box + free paper bag vans

idr : 750.000
#vansoriginal #vansauthentic #vansid #vans #vanschekerboard #vanscheckerboardslipon #sukabumisneakersoriginal #sukabumi #sukabumiupdate #sukabumiexplore #sukabumihits

comment 0 star 2 5 hours ago

Vans classic slip on checkerboard .

size :

7 us / 39 eur / 25 cm

size lain tanyakan saja jangan malu . . . . . __________________________________________________ •brand new in box + free paper bag vans . . .
_____________________________________________________ •idr 750.000

#vansoriginal #vansauthentic #vans #vanscheckerboard #vanscheckerboardslipon #sukabumisneakersoriginal #sukabumi #sukabumiupdate #sukabumiexplore #sukabumihits

comment 0 star 0 5 hours ago

Vans classic slip on checkerboard .

size :

7 us / 39 eur / 25 cm

size lain tanyakan saja jangan malu . . . . . __________________________________________________ •brand new in box + free paper bag vans . . .
_____________________________________________________ •idr 750.000

#vansoriginal #vansauthentic #vans #vanscheckerboard #vanscheckerboardslipon #sukabumisneakersoriginal #sukabumi #sukabumiupdate #sukabumiexplore #sukabumihits

comment 0 star 2 5 hours ago

Vans classic slip on checkerboard .

size :

7 us / 39 eur / 25 cm

size lain tanyakan saja jangan malu . . . . . __________________________________________________ •brand new in box + free paper bag vans . . .
_____________________________________________________ •idr 750.000

#vansoriginal #vansauthentic #vans #vanscheckerboard #vanscheckerboardslipon #sukabumisneakersoriginal #sukabumi #sukabumiupdate #sukabumiexplore #sukabumihits

comment 0 star 2 5 hours ago

Flashback...
.
before tragedi balonnya meletus kena padi hahaha 😂 *mana balonnya punya orang lagi, boleh minjem 😅
.
entahlah...se-happy itu main balon di sawah 😌😚
.
#risnipost #photooftheday #pictureoftheday #ballons🎈 #ricefield #green #happiness #cheerup #heysukabumi #sukabumihits #sukabumiexplore #latepostpict #throwback

comment 2 star 27 5 hours ago
comment 14 star 25 5 hours ago

Apa kabar doraemon ku, cuma kamu yang bisa kupeluk di cuaca dingin gini....😌

comment 4 star 252 5 hours ago

Karena kopi menyatukan yang tidak kenal menjadi kenal
ibarat pribahasa
tak kenal maka tak sayang
bersama
@coffee_chaproek
@theglorypath_
@zheafadillah
terima kasih sudah mampir ke booth kami
di acara bazar cap go meh danalaga square
#sukabumi #mojangjajaka #mojangjajakasukabumi #exploresukabumi
#sukabumiupdate
#sukabumihits
#teuperlumewahnupentingngeunahi

comment 2 star 33 5 hours ago

Perbedaan yang mampu menyatukan💂👷👳👲👮👩‍🚒 #sukabumiexplore #sukabumihits #sukabumiface #exploresukabumi📷

comment 5 star 20 5 hours ago

Ini dia salah satu makanan khas sukabumi, tik tak cocok banget kalau makan ini dicampur bakso / mie ini sudah dari jaman ke jaman, homade, tik tak ini sudah ada sejak jaman dulu, snack ini bikin deudeuieun kalo kata orang sunda, jadi pengen makan iniii terus..
ini enak dimakan sama makanan apapun..
.

yuk langsung datang aja ke @geraiumkmfreshhotel selain banyak banget pilihan dan cocok banget buat kalian yang lagi nyari oleh-oleh yang unik & menarik pastinya asli dari sukabumi!!
.

#sukabumi #sukbumitoday #sukabumiupdate #sukabumiexplore #sukabumikuliner #sukabumifoodies #sukajajan #sukabumihits #eventsukabumi #geraiumkmfreshhotel #geraiumkmfreshhotelsukabumi #geraiumkmsukabumi #geraiumkmjabar #freshhotelsukabumi

comment 0 star 6 5 hours ago
comment 7 star 96 5 hours ago
comment 36 star 242 5 hours ago

Berada di alam terbuka berarti menghirup udara bersih dan segar yang menyehatkan dan bisa mengurangi beban pikiran. orang yang berada di lingkungan hijau dapat menurunkan tekanan darah dan membantu mempertajam pandangan mata. salam dari tepi sungai citarik dan kesejukan alamnya 🌳. .

how was your monday? plan your holiday from now! 😃

for further information, please contact us at :
www.calderaindonesia.com
phone: (021) 2854 1771

#caldera #calderaindonesia #corporateouting #outing #corporategathering #raftingmurah #outbond #pelatihan #recharge #rafting #sukabumi #jakarta #bisnis #perusahaan #arungjeram #liburanseru #liburan #exploresukabumi #indotravellers #indonesiaroamers #visitsukabumi #idexplorer #hellonusantara #sukabumihits #hitssukabumi

comment 1 star 21 5 hours ago

Untuk bisa berkumpul dengan mereka itu masyaallah luar bisa banget. alhmdulillah bersyukur sekali ya allah🙏❤ #hijabfashion #hijrah #kajian #kajianislam #kajianislami #ahwat #sukabumihits #sukabumiexplore #sukabumicantik #cipanascianjur #muslimah #syukur

comment 0 star 22 6 hours ago

Post sblm magrib:"v
.
.
.
#lfl #lfl💛 #fff #sukabumi #sukabumihits

comment 3 star 27 6 hours ago

Order langsung hubungi
w.a : 085759096661

nike air max 720 fullwhite
size : 37-40
harga normal 350.000
harga sale : 300.000

free kaos kaki , tali sepatu dan sticker selagi tersedia
#kalimantan #cirebon #bogor #bali #bekasi #depok #sulawesiselatan #sulawesiutara #banjarmasin #ciamis #kuningan #lombok #sumedang #karawang #pelabuhanratu #banten #purwakarta #majalengka #garut #sukabumi #sukabumihits #cianjur #bandung #jakartahits #sumedang #bali #vanspremium

comment 0 star 11 6 hours ago

Order langsung hubungi
w.a : 085759096661

nike air max 720 black gold
size : 40-44
harga normal 350.000
harga sale : 300.000

free kaos kaki , tali sepatu dan sticker selagi tersedia
#kalimantan #cirebon #bogor #bali #bekasi #depok #sulawesiselatan #sulawesiutara #banjarmasin #ciamis #kuningan #lombok #sumedang #karawang #pelabuhanratu #banten #purwakarta #majalengka #garut #sukabumi #sukabumihits #cianjur #bandung #jakartahits #sumedang #bali #vanspremium

comment 0 star 22 6 hours ago

West java is wild
i never thought before, the landscape in west java is truly amazing.

there are only six waterfalls that has opened for public in national geopark ciletuh, a unesco global geopark.
when i explored there, i saw many of waterfalls and pretty sure, this geopark has so many waterfalls to offer that haven’t discovered yet cause of the difficult access.

to be honest, i am a little sad when i was here. the goverment seem don’t really give more attention to this geopark, there is no sign or specific information of the waterfalls. i think if i don’t have local friends from sukabumi, i can be lost. i think wouldn’t even know how to get here.
for anyone who wants to discover ‘wild landscape’, i really suggest you to travel to sukabumi, west java
.
.
foto dari : @iw.wm
#sukabumihits #hitssukabumi #exploresukabumi #ciletuh #geoparkciletuh #curugcimarinjung

comment 2 star 322 6 hours ago

Order langsung hubungi
w.a : 085759096661

vans oldskool v side s***p black white
size : 40-44
idr : 280.000

free kaos kaki , tali sepatu dan sticker selagi tersedia
#kalimantan #cirebon #bogor #bali #bekasi #depok #sulawesiselatan #sulawesiutara #banjarmasin #ciamis #kuningan #lombok #sumedang #karawang #pelabuhanratu #banten #purwakarta #majalengka #garut #sukabumi #sukabumihits #cianjur #bandung #jakartahits #sumedang #bali #vanspremium

comment 0 star 12 6 hours ago

Jaga duduluran meh ngke bisa saling tulungan, 🎶ts:jang
.
translate : harus pintar dan benar,
harus jujur jangan bohong
jangan nyakitin orang lain
biar hidup banyak saudara .
📌tag mahia we
.
like ❤️ komen 📝 share📲
.
. follow @aingmah_sunda
follow to support 🤗
.
.

#aingmahsunda #quotessunda #dagelanjabar #papatahsunda #lainpuisi #warungcapruk #banyolsunda #dadas #sunda #urangsunda #nyunda #sunda #tasikmalaya #capruk #persib #banyolsunda #bandunghits #sukabumihits #sunda #babanyolan #ngacapruk #majalaya #jabar #jawabarat #banyolansunda #persibday #bobotoh #barayasunda #capruksunda #heureuy #jabar #jabarjuara #garutupdate_ #garut

comment 11 star 996 6 hours ago

Sukabumi_

tempat dilahirkan tempatnya mencarinilmu dan tempatnya membagi kebahagiaan.
sukabumi bukan kota yang besar tapi tempatnya mencari insfirasi, banyak disetiap daerah mempunyai khasannya masing2 terdapat banyak airterjun salahsatunya terdapat di kecamatan ciambar.
airterjun ini sering disebut curug luhur airnya yang jernih dan dibawah nya terdapat seperti kolam yang nyaman buat berernang.
airterjun ini juga bagian dari kaki gunung gede jadi cocok banget buat orang yang suka maen ketempat2 yang ada rintangannya dan menantang.

#repost #sukabumihits #style #photooftheday #wajahsukabumi #wisatasukabumi

comment 0 star 155 7 hours ago

Aku yang pilihin atau kakak yang pilih?
bernard ada 3 pilihan kakak :
- steamboat
- tomyam
- yong tofu
ayo di pilih kakak
sebelum kehabisan
pilih salah satu atau semuanya juga boleh kakak
.
ayo kakak order di @ryossafood.smi
.
langsung ajah pesen
via wa : 0816614427
atau langsung ke outlet
jl. pelabuhan 2 km. 3 no 356 rt 001/018 dayeuhluhur kota sukabumi (sebrang honda ahhas begeg)
.
di tunggu yah orderan nya :) :)
tanya ajah dulu :)
.
#frozenfood #sukabumikuliner #sukabumifoodies #wisatakuliner #kulinersukabumi #jajan #makanan #bakpao #fastfood #sukabumi #kusukabumiku #mukbang #mukbangsukabumi #sukabumihits #infosmi #youtubersmi

comment 0 star 11 7 hours ago

Ready
nike air force one
size : 37/38/39/40

harga: rp.250.000
gambar hasil jepretan sendiri
bila kekecilan/kebesaran bisa ditukar

hubungi admin
wa:085759108520
shopee :denjeckstore

#vansoldskool #vansshoes #jualvans
#nikepremium #adidas #sukabumi #infosukabumi #converse #convers70s #sukabumiolshopp #jualvans #bogor #sukabumi #cirebon #sepatu #jualsepatumurah #sepatupremium #sukabumihits #sk8hi #nike270react #nikeforce1

comment 0 star 0 7 hours ago