Instagram Public Photos with #selfreminder

Sekuat-kuatnya aku menunjukkan bahwa aku terlihat baik-baik saja, kadang kala aku membutuhkan seseorang untuk melihat mataku dan tanpa perlu aku jelaskan bahwa aku sedang tidak baik-baik saja.
.
.
support by 📌
@daily.shaliha
@daily.shaliha
@daily.shaliha
➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#muslimah #kartunmuslimah #wanitamuslimah #sahabatmuslimah #hanenakira #beraniberhijrah #hijrahsantun #sahabatsurga #celotehmuslim #berusahabaik #tausyiahku #teladanrasul #tausiyahcinta #motivasihijrah #quotes #selfreminder #yukhijrah #pejuanghijrah #negeriakhirat #sahabathijrah #hijab #sebarisnama_

comment 9 star 1,031 6 hours ago

"baik - baik disana yaaah, kamuh
.
semoga bermanfaat
➖➖➖➖➖➖➖➖➖
⏩dukung kami dengan cara⏪
🌼 follow @faktanyamuslimah 🌼
🌼 follow @faktanyamuslimah 🌼
🌼 follow @faktanyamuslimah 🌼
.
⭐️dan jangan lupa⭐️
😊tag sahabatmu😊
👍like👍
🔄share🔄
🗨komentar yg sopan🗨
➖➖➖➖➖➖➖➖➖
source in pic
#kukejarberkah #muslim #beraniberhijrah #hijrahsantun #sahabatsurga #celotehmuslim #berusahabaik #tausyiahku #teladanrasul #tausiyahcinta #hijrahku #hijrahquote #motivasihijrah #quotes #pemudahijrah #inspirationalquotes #selfreminder #yukhijrah #pejuanghijrah #hijrah #muslims #berkah #taubatters #dakwahislam #nasehatdiri #sahabattaat #negeriakhirat #sahabathijrah #dakwahitucinta #muhasabahcinta"

comment 45 star 4,104 19 hours ago

I really believe in this 🥰 / @selfcare4yu⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
.⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
.⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
.⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
.⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
.⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
.⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
.⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
.⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
.⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
.⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
#mentalhealthsupport #bodyimage #depressionandanxiety #depressionsupport #mentalhealthawareness #mentalhealthquotes #mentalhealthrecovery #mentalhealthsupport #mentalhealthadvocate #mentalhealthblogger #selflove #selflovequotes #selfcare #selfreminder #motivationalquotes #anxietyrelief #anxietyfighter #anxietyhelp #anxietysupport #selfcarequotes #anorexiafighter #recoveryquotes #depressionsupport #mindfullife #mentalhealthmatters #suicideprevention

comment 21 star 5,728 20 hours ago

Karena balas dendam terbaik adalah dengan keberhasilan...
//
tag sahabatmu
tag keluargamu
semoga bermanfaat 🙏
•••
#sukses #syukur #quotes #selfreminder #dakwahislam #hijrahcinta #pemudahijrah #quotesislami #reminder #hijrahyuk #tentanghadist

comment 25 star 5,251 Yesterday

Masyaallah ombaknya
.⁣⁣⁣
.⁣⁣
gimana menurut kalian?⁣⁣
.⁣⁣
yuk follow🙏 like❤ & share🔄 ya teman-teman...⁣⁣
.⁣⁣
tag temanmu😎⁣⁣
.⁣⁣
jangan lupa follow👇👇👇⁣⁣
.⁣⁣
follow @sholawatpopuler⁣⁣
follow @sholawatviral.id⁣⁣
follow @hobisholawat.id⁣⁣
follow @officialsholawat.id⁣⁣
follow @sholawatviral_⁣⁣
follow @sholawat.nabiku⁣⁣
⁣⁣
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖.⁣⁣
#ceramahislam #kajian1menit #kajianislam #muhasabahdiri #muhasabah #dakwahmudah #ingatmati #selfreminder #kajianpencerahhati #kalamberhijrah #dakwahcinta #hambaallah #dakwahliterasi #belajarhijrah #perbaikidiri #mukmin #hikmah #ilmu #hadist #tausyiah #tausiah #akhlakmulia #cintaislami #pengingat #pemudahhijrah #dakwah_lslam #kajianislamilmiah #ilmuagama #islamdiary⁣

comment 150 star 9,933 20 hours ago

Setuju?

comment 17 star 5,874 Yesterday

Yakinlah... berdoalah dengan yakin bahwa allah rabb yang maha mengabulkan.
.
sabar sabar insyaallah segera dikabulkan.
jika belum juga dikabulkan bagaimana?

simak yuk sabda berikut dari makhluk terbaik sepanjang zaman, rasulullah shalallahu alaihi wasallam;
tidak ada seorang muslim pun yang berdoa dengan sebuah doa yang tidak terkandung di dalamnya dosa dan pemutusan silaturahmi, kecuali allah akan memberikannya salah satu dari ketiga hal berikut: allah akan mengabulkannya dengan segera, mengakhirkan untuknya di akhirat atau memalingkannya dari keburukan yang semisal.” yuk taubat, perbanyak taubatnya jangan jangan doa doa kita belum dikabulkan karena banyak dosa yang menghalanginya.
yuk taubat, perbanyak doanya toh gak ada kerugian dalam doa selain kebaikan. ----------------------------------------------
🔁@taubatters
#pemudahijrah #yukhijrah #hijrahyuk #temansurga #selfreminder #hijrahcinta #negeriakhirat #selamatmalam #islamituindah #uas #dakwahcinta #indonesiatanpapacaran #ustadzabdulsomad #ustadevieefendi #hananattaki #ustadhananattaki #instapict #jomblosampaihalal #motivasi #quote #jomblofisabilillah #tausiah #dakwahtauhid #beraniberhijrah #sahabatmuslimah #remajaislami #katamuslimah #nikahyuk #nikahasik #jofisa

comment 3 star 946 6 hours ago

Jangan risaukan apa yang tidak kita miliki. risaukanlah hati saat tak bersungguh-sungguh mensyukuri setiap pemberiannya...!!
#selfreminder

comment 0 star 1 6 minutes ago

☕🥛
.
.
.
.
.
.
.
#quoteslove#hurt #sastrawan #quotesindo #puisi #poem #poetry #puisilangit#sastra #sajakindo #sajak #sastraindo #quotesindonesia#puisilover #puisicinta #puisiindonesia #puisirindu#sajakcinta #sajakindonesia #sajakhati #pathindonesia#dagelan #selfreminder #poetrycommunity

comment 6 star 4 13 minutes ago

Kita kene belajar kat mana silap kita sampai apa yang kita nak tak selalu dapat. checklist bermula dengan solat. orang kata apa yang kita nak memang takkan dapat kalau takde usaha tapi kalau dah usaha tetap tak dapat, kenelah check hubungan kita dengan pencipta juga manusia 👌🏻 ?

nurdakwah#dakwahjalanan#dakwahcinta#dakwahukhuah#motivasimuslimah#motivasihijrah #motivasihidup#muslimahsyari#muslimahhijrah #hijrahsantun#hijrahyuk #hijrahcinta #hijrahsquad #hijrahquote ##hijrahku_dakwahku #taubatnasuha#taubatters #selfreminder #renunganislam#videojentikhati #sentapbeb #thetarbiyyah #cintaislamic #putrajaya #kualalumpur #rotikaya #nakbebel #solat #islamicquotes #lightroom #dakwahperlukesabaran

comment 0 star 0 17 minutes ago

Gue yakin bagi sebagian mereka yang terbiasa menilai bakalan fokus sama serpihan kata-kata kasar dalam video ini. bukan kalimat-kalimat yang sebetulnya jadi reminder... #selfreminder #reminder #selflove #selfhealing #mentalbreakdown #mentalillness

comment 0 star 1 18 minutes ago

México es creativo | méxico es colaborativo | méxico es joven

mexico es luz para todos ✨✨✨
#mexicounido #mexico #ahconsulting #beliefs #young #creative #ourfuture #collaborative #future #light #lovelight #enjoy #workhard #beproudofyourself #selfreminder @grupolite

comment 0 star 3 20 minutes ago

What up insta it's been a min 🍯🍯 school starts soon and i wanna kms. also i want to start going to the gym

#nice #wow #work #selfreminder #selfgrowth #selflove #selfie #selfcarethreads #self #selfportrait #selfcare #school #kms #ugh

comment 1 star 4 21 minutes ago
comment 0 star 29 22 minutes ago

Jangan lupa tahajjud ya...
.
.
#tahajjud #selfreminder #alisra79 #qiyamullail #sholatmalam

comment 0 star 0 24 minutes ago

L o v e _ y o u r s e l f 🌼

love yourself enough to take the actions required for your happiness.
enough to cut yourself loose from the drama-filled past.
enough to set a high standard for relationships.
enough to feed your mind and body in a healthy manner.
enough to move on!! 🌈

stand out from the f*****g mentalities present out there for your every single action and go with the flow!! 🔥 .
.
.
#selfportrait #selflove #selfportraits #selfcare #selflove #selfworth #selfreminder #selfmade #selftaught #igportrait #igpost #ig_today #blackexcellence #igphotoworld #blacklove #portrait #portrait_vision #portraits #portrait_mood #portrait_star #model #neck #modellife #modelling #fashionblogger #fashionkilla #influencermarketinghub #woman #delhifashionblogger #mumbaiblogger #chandigarhblogger

comment 9 star 55 28 minutes ago

Asah otak matematika lagi
yang bisa jawab otaknya cerdas
kalo kalian bisa jawabnya
komen dibawah

follow juga akun kami
@minmor.id
@minmor.id
@minmor.id ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#tebak#tebakan#asahotak#teslogika#tesmata #wowfakta #faktaduna #sarjana #anakkuliah #viral #sukses #selfcare #selfreminder #mahasiswa #anakcerdas #indonesia #gokil #anakkampus #anakkuliah #smart #cerdasberkarakter

comment 0 star 0 41 minutes ago

.
rasulullah ﷺ bersabda
rasulullah s.a.w bersabda: "barang siapa yang menyampaikan 1 (satu) ilmu saja dan ada orang yang mengamalkannya, maka walaupun yang menyampaikan sudah tiada ( meninggal dunia), dia akan tetap memperoleh pahala." (hr. al-bukhari)
..
ustadz adi hidayat 👳🏻‍♂️
@adihidayatofficial
..
🎥editor : @ilmuagama.islam
▶️follow @ilmuagama.islam
👆👆👆👆👆👆👆👆👆👆👆
🔁tag dan share ke teman antum
..
...jazakumullahu khoiran...
.
#musibah #akhyartv #muhasabahdiri #dakwahmudah #selfreminder #kajianpencerahhati #kalamberhijrah #dakwahcinta #dakwahliterasi #ilmuagamaislam #belajarhijrah #adihidayatofficial #hikmah #hadistshahih #tausiah #sabarlahdiriku #ustadzadihidayatlcma #ustadadihidayatlcma #hijrahfisabilillahid #kajiansunah #ustadhandybonny #ustadzabdulsomad #kajiansalafi #jofisah_berdakwah #salingmengingatkan #yukngaji #kartunmuslimahbercadar #dakwahindonesia #jomblofiisabilillah

comment 0 star 2 44 minutes ago

Life is not a sprint, its a marathon.
jgn bandingkan dirimu dgn orang lain, bandingkan dirimu skrang dgn yg sbelumnya. jgn lupa bersyukur😍

#analisachannel #apdc #motivationoftheday #1minutebooster #selfreminder #motivasihidup

comment 0 star 2 47 minutes ago

Aku punya kamu untuk di perjuangkan 💞💪😇 -for you-❤️
.
*just quote's*
yuk tag cewek yang pantas diperjuangkan 💞💪😇
🔸
🔸
🔸
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
🎶musik from (@youtube )
📱credits from (@kinemaster & @picsaypro_indonesia )
👤image from (@tarisha.nanda )
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
🔸
🔸
➖➖➖➖➖➖➖➖
yuk support 1k followers
⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️
follow instagram kami :
@febriyanda04☑️
@febriyanda04☑️
@febriyanda04☑️
@febriyanda04☑️
@febriyanda04☑️
➖➖➖➖➖➖➖➖
follow my partner :
@priyanto.98☑️
@sekitarcilacap☑️
@storyhatiku.id☑️
@tarisha.nanda ☑️
➖➖➖➖➖➖➖➖
🔸
🔸
#febriyanda04 #quotescinta #melodidalampuisi #sajakdetik #baperstory #fff #lll #likeforlikes #quotesenja #galauquotes #baper #request #sajakrindu #literasigalau #letaksuara #videobaper #literasi15detik #tempatbercakap #videoliterasi #storywakekinian #storywakeren #quotesindonesia #selfreminder #literasiquote #justquotes #kodebaper #ambyar #perjuangkan

comment 0 star 3 49 minutes ago

🙏🙏🙏
.
sudahkah kita bersyukur pada tuhan atas berkat yang kita terima hari ini?
.
#selfreminder #terimakasihtuhan

comment 4 star 225 49 minutes ago

Tanam di dirimu untuk dirimu sendiri (aya bahasa inggrisan saeutik)

#smirsquote #positivevibes #quoteindonesia #goodquote #quoteinggris #katarista #koboykampus #anakrantau #prayboy #selfreminder

comment 0 star 1 53 minutes ago
comment 0 star 1 54 minutes ago

Need to do road trips ☮️

comment 1 star 12 55 minutes ago

🦄sahabat sejati bukanlah mereka yg mengetahui semua tentang mu,bukan pula seberapa lama persahabatan nya, seberapa setia nya...
.
.
🌷tapi,sahabat sejati ialah mereka yg mampu menyembunyikan aib-aib mu dari semua orang🌷mereka yg menasehati mu jikalau berbuat salah🌷dan mereka yg mengajak mu kejalan yg benar.
.
-------------------------------------
follow:@bidadaribercadar._
follow:@bidadaribercadar._
follow:@bidadaribercadar._
.
.
.
#akhowatmuslimah #islammotivation #istiqamah #beautifulshalihah #hijrahku #muslimah#muslim#islam #ukhty#negeriakhirat#sunnah#yukhijrah #akhwatbercadar #motivasi#berbagisemangat #cadar#muslimahberhijrah  #yukngaji #dunia #muhasabahdiri #hijrah #hijab#wanita #sholehah#hijrah#selfreminder #bidadaridunia#wanitamuslimah #berhijrah#beraniberhijrah#mediadakwah

comment 0 star 10 57 minutes ago

Doa🌹
.
.
.
.
.
.
.
#quoteslove#hurt #sastrawan #quotesindo #puisi #poem #poetry #puisilangit#sastra #sajakindo #sajak #sastraindo #quotesindonesia#puisilover #puisicinta #puisiindonesia #puisirindu#sajakcinta #sajakindonesia #sajakhati #pathindonesia#dagelan #selfreminder #poetrycommunity

comment 0 star 2 1 hour ago

Bismillah

meskipun wanita diciptakan dengan kondisi akal yang lemah, namun betapa banyak lelaki yang cerdas, kuat gagah perkasa, dibuat lemah tunduk di bawahnya. meskipun para wanita diciptakan dengan keterbatasannya, namun betapa banyak para penguasa jatuh tersungkur dalam jeratnya. meskipun wanita dicipta dengan keterbatasan agama, namun betapa banyak ahli ibadah yang dibuat lalai dari tuhannya.
.
tidak sedikit seorang miliader kaya raya nekad berbuat korupsi demi istri tercinta. tidak jarang darah tertumpah, pedang terhunus, karena wanita. betapa banyak orang waras dengan akal yang sempurna menjadi gila gara-gara wanita. bahkan sering kita jumpai seorang laki-laki rela bunuh diri demi wanita. atau yang lebih parah dari itu semua entah berapa orang mukmin yang mendadak berubah menjadi kafir gara-gara wanita. pantaslah jika rasulullah mengatakan fitnah wanita adalah fitnah yang luar biasa.
.
bahkan betapa umat terdahulu hancur binasa juga gara-gara wanita. rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam mengabarkan dalam sabdanya,
.
“sesungguhnya dunia ini begitu manis nan hijau. dan allah mempercayakan kalian untuk mengurusinya, allah ingin melihat bagaimana perbuatan kalian. karenanya jauhilah fitnah dunia dan jauhilah fitnah wanita, sebab sesungguhnya fitnah pertama kali di kalangan bani israil adalah masalah wanita” (h.r. muslim: 2742) 🌐 muslim.or.id .

#selfreminder #muhasabahdiri #hadits #muslim #ikhwan #hadithoftheday #sunnah #itssunnah #knowledge #bebetter #bebetter #betterman #todaysreminder

comment 0 star 5 1 hour ago

Akan selalu ada cerita indah untuk hati yang selalu menjaga. mereka yang senantiasa menjaga dan percaya dengan segala ketetapan-nya, akan mendapatkan yang senantiasa terjaga oleh-nya.
.
.
@uni_azhura
@uni_azhura 01
#nasehatislam #nasehatdiri #nasehatcinta #muhasabahcinta #literasidakwah #literasi30detik #selfreminder #pejuanghijrah

comment 0 star 2 1 hour ago

Jangan sampai menyesal di akhir, waktu tidak akan terulang kembali 🙏
#selfreminder

comment 0 star 2 1 hour ago

Menjadi seorang leader itu gampang2 susah.. yang gampang itu klo yg diatur mau mendengar ..yg susah itu klo sdh tak mendengar.. always be humble guys..intinya para musisi butuh 2 hal terpenting..rajin ngulik n good attitude.. !! camkan..
#selfreminder #goodmusicians #bandjakarta #friendship

comment 8 star 33 1 hour ago
comment 0 star 1 1 hour ago

Orang hebat itu! :
orang yang meninggalkan dunia sebelum ia meninggal dunia. .
kemasjid sampai tua bukan sudah tua baru ke masjid. .
berdakwah sampai alim bukan sudah alim baru berdakwah. .
sedekah sampai kaya bukan sudah kaya baru sedekah. .
beramal sampai ikhlas bukan nunggu ikhlas baru beramal. .
[maafkan aku sedang menasihati sesosok wajah yang ada didalam cermin] .
#selfreminder #nasihatdiri #supermotohijrah #speedingodness
#fastabiqulkhairat
#faithshifteffort
#militantofdeen #islamfutuh

comment 0 star 4 1 hour ago
comment 0 star 1 1 hour ago

Kenapa kita ungkit salah orang adalah sebab kita rasa kita lebih baik. setiap orang ada masa silam. setiap orang ada peluang nak berubah jadi lebih baik. setiap saat yang kita ada guna kan untuk terus improve diri kita. dari tak baik jadi baik. dari baik jadi lebih baik. tak ada orang yang sempurna dalam dunia ni yang bebas dari kesalahan.

#selfreminder

comment 0 star 5 1 hour ago

Ya allah, masukkanlah kami ke dalam golongan orang-orang yang baik.

#selfreminder #quranquotes

comment 0 star 1 1 hour ago
comment 0 star 0 1 hour ago

Allah ta’ala berfirman,
فَمَنْ يَعْمَلْ مِثْقَالَ ذَرَّةٍ خَيْرًا يَرَهُ (7) وَمَنْ يَعْمَلْ مِثْقَالَ ذَرَّةٍ شَرًّا يَرَهُ (8)
“barangsiapa yang mengerjakan kebaikan sekecil apa pun, niscaya dia akan melihat (balasan)nya. dan barangsiapa yang mengerjakan kejahatan sekecil apa pun, niscaya dia akan melihat (balasan)nya pula.“
#selfreminder #muhasabahdirisendiri .
.
jazakillah ustadzah @meti_ast
#aqidahislam
#kelasjumadaalawwal
#bengkeldirilevel1

comment 0 star 2 1 hour ago

Sometimes u have to surfer in life, not because u were bad. but because didn’t realize where and when to stop being good. #selfrespect #selfreminder #2020goals

comment 1 star 5 1 hour ago

Self love reminder 💫 just know that we’re always here if you need someone to listen 💗

comment 1 star 17 1 hour ago

#selfreminder "direndahkan tidak mungkin jadi sampah, disanjung tidak mungkin jadi rembulan. maka jangan risaukan omongan orang sebab setiap orang membacamu dengan pemahaman dan pengalaman yang berbeda"

teruslah melangkah selama engkau di jalan yang benar, meski terkadang kebaikan tidak selalu dihargai.. tidak usah repot-repot menjelaskan tentang dirimu, sebab yang menyukaimu tidak butuh itu dan yang membencimu tidak percaya itu.

hidup bukan tentang siapa yang terbaik, tapi tentang siapa yang mau berbuat baik.
jika didzalimi orang, jangan berpikir untuk membalas dendam tapi berpikirlah cara membalas dengan kebaikan.

pemenang bukanlah dia yang memiliki jiwa pendendam..
namun, dia yang mampu kuat berdiri gagah meskipun ada orang berusaha menghancurkannya, ada orang yang menyepelekan kerja kerasnya, bahkan ada orang yang berpikir buruk tentang dirinya.

tanpa membalas sedikit pun.. itulah jiwa pemenang 💪😎
bersihkan hati, lakukan semua karena allah maka hasil akan membuktikan dan insyaallah berkah😊😇

comment 0 star 0 1 hour ago

Tdak ada yg tdak mungkin.
sabar, ikhtiar, tawakal, percayakan smua kpda nya, mungkin mnurut kita sgala yg kita ingin kan itu baik utk dri kita, tp tidak menurut allah.... percaya sja, allah sudh mngatur smuanya, tinggal kita jalani, nikmati, ikhtiar, doa, dan jgn lupa bersyukur, jgn pernah merasa hdup pling sulit, d bwah km masih adalagi yg d bwah nya, d bawah nya, dan d bwah nya lagi.
syukuri dgn ikhlas smuanya akan trasa nikmat 😊😊 #selfreminder
#janganlupabahagia
#tongriweuh
#tongmotah
#tongrudet

comment 0 star 2 1 hour ago

Today, give your heart and soul a rest. 🙏🏼 accept what is and stay in the present.

comment 1 star 25 1 hour ago

"sekelam apapun masa lalumu pintu ampunan nya selalu terbuka lebar"
.
.
“setiap manusia pernah berbuat salah. namun yang paling baik dari yang berbuat salah adalah yang mau bertaubat.” (hr. tirmidzi no. 2499; ibnu majah, no. 4251; ahmad, 3: 198. syaikh al-albani mengatakan bahwa hadits ini hasan)
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
membiasakan yang baik itu baik @ulul_azmi_aceh ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#challenge11hari #challenge44hari #challenge100hari .
#kalamsurga #dakwahmasakini #kalamberhijrah #pemudahijrah #beranihijrah #remajaislami #yukhijrah #sahabathijrah #semangathijrah #semangatberbagi #semangatistiqomah #jomblofisabilillah #menikahtanpapacaran #hijrahcinta #muhasabahcinta #hijrahsantun #selfreminder #moodbooster #ululazmi #tentangkehidupan #islamituindah #indahnyasurga #backtojannah #hijrahquote #quoteislami #melodihijrah #islamnusantara

comment 0 star 4 2 hours ago

It’s today
but, you’re not here. .
jangan pernah kau meremehkan apa dan siapa yang ada di sekitarmu saat ini.
jangan pernah kau membenci keadaan sekitarmu saat ini.
.
karena suatu saat nanti,
kau tidak tahu siapa dan kapan mereka tidak akan pernah muncul lagi di hadapanmu, hanya ada di kenangan dan benakmu. .
kenangan itulah yang menjadi masalah apakah itu membuatmu menyesal?
atau itu membuatmu terpukul?
apapun itu hargai lah semua orang di sekitarmu saat ini.
.
karena kita tidak tau kapan mereka akan meninggalkan kita. . .
tags;
#poet #pertanyaan #selfask
#selfanswer #myself
#tea #lfl
#fff
#motivation
#quotesgalau
#galau
#poetryporn
#selfreminder
#girlsquotes
#sad._.choco

comment 0 star 2 2 hours ago

Yang di simpan itu janji tuhan, bukan kekecewaan loe sama manusia 🔥💪😎
.
.
explore toraja part 2 di tahun 2020 😜🤭🙄
.
#selfreminder #toraja #torajatripadventure #torajablackpink #torajakinawa #torajanese #torajakeren #torajautara #sulselkeren #pesonaindonesia #lightroom

comment 0 star 7 2 hours ago

Barakallah ustadz hanan attaki⁣

free save, share, and repost⁣

tag sahabatmu 🤗⁣
tag teman hijrahmu 😇⁣
tag kekasih halalmu 😘⁣

yuk komentar di bawah gimana pendapat kalian .⁣
.⁣
⏩ mari kita dukung akun ini dengan cara⁣
follow @oasemotivasi ✔ ⁣
follow @oasemotivasi ✔⁣
follow @oasemotivasi ✔⁣
_______________________________________________________⁣
#oasemotivasi
#hananattaki #ustadzhananattaki #haneenakira #muslimunited #1minutebooster #nasihat #pemudahijrah #shift #ceramah #kajianislam #ustadzadihidayat #adihidayat #evieeffendie #yukngaji #oneminutebooster #selfreminder #abdulsomad #ustadzabdulsomad #kajianustadzabdulsomad #kajianislam #anakmuda #youngman #jakarta #bandung #kajiansunnah #hijrah #kajianustadzhananattaki #kajianustadzadihidayat

comment 0 star 6 2 hours ago

Barakallah ustadz hanan attaki⁣

free save, share, and repost⁣

tag sahabatmu 🤗⁣
tag teman hijrahmu 😇⁣
tag kekasih halalmu 😘⁣

💗💗 jangan lupa support kami dengan :⁣⁣
follow @literasinikah ✔⁣⁣
follow @literasinikah ✔⁣⁣
follow @literasinikah ✔⁣⁣

💗💗 tags sahabatmu ya⁣⁣
⁣.⁣
dan jangan lupa klik 💗💗⁣⁣
⁣⁣
#literasinikah
#ustadzadihidayat #adihidayat #kajianustadzadihidayat #felixsiauw #ustadzfelixsiauw #ceramahpendek #kajianpendek #ustadzhananattaki #dakwah #ustadzabdulsomad #oneminutebooster #selfreminder #hananattaki #pemudahijrah #dakwahvidgram #indonesia #akhyartv #hananattaki #abdulsomad #ustadabdulsomad #oneminutebooster #ustadhananattaki #ustadadihidayat #nasehatislam

comment 0 star 2 2 hours ago

Allah....
sudah mengatur semua rezeki kita, tinggal kita berusaha sebaik mungkin, dan...selebihnya allah yang akan menilai seberapa keras usaha dan ikhtiar langit kita.

#selfreminder

comment 0 star 0 2 hours ago

Canda dan tawa,
keributan,
perhatian,
kebencian,
kasih sayang,
pertemanan,
kenyamanan.
mungkin kita tidak terlalu dekat, aku bahkan tak tau apakah kau ingin aku ada di sekitarmu.
apakah kau menganggapku teman? setelah apa yang kita lalui beberapa tahun yang lalu, saling memaki,
saling membenci,
saling mengejek, dan lainnya .

entah kenapa aku masih merasa ini seperti mimpi
apakah ini nyata? apakah kau benar-benar pergi? apakah kau hanya ‘mencari perhatian’? seperti biasa aku memanggil mu ‘caper’ namun aku sadari
ini semua nyata, tidak ada lagi dramamu,
tidak ada lagi suara bebekmu,
tidak ada lagi kebencian yang dapat aku luapkan untukmu, dan tidak ada lagi sosokmu di dunia ini. .
sosokmu hanya ada di dalam kenangan dan hati kami semua. .
selamat jalan, selamat menemukan kebahagiaan abadi di sana. .

titipkan salam ku kepada yang menjaga mu .
“engkau harus sabar menjaganya dia sangat pencicilan” .

dan salamku untukmu .
“jangan pernah kau lupakan aku, begitupun aku akan tetap merindukanmu” .
.

selamat ulang tahun untukmu,
musuh sekaligus teman ku💜
.

tags;
#poet #pertanyaan #selfask
#selfanswer #myself
#tea #lfl
#fff
#motivation
#quotesgalau
#galau
#poetryporn
#selfreminder
#girlsquotes
#rip #restinpeace
#sad._.choco

comment 0 star 1 2 hours ago


jangan sedih masih ada allah bersamamu.
.
siapa sih yang nggak pernah mengalami hal buruk. semua pasti pernah. dan pasti kita akan ngalamin tuh yang namanya kesedihan.
.
tapi tau nggak, apa yang bedain antara orang yang punya allah dalam hatinya dengan orang yang nggak ada allah sama sekali dalam hatinya ketika mereka sedih?.
.
yang membedakan adalah respon mereka saat mendapati musibah. yang nggak ada allah dihatinya, pasti sedih dan galau terus-terusan.
.
sedangkan orang yang hatinya ada allah, hatinya sedih, tapi nggak berlarut-larut. karena dia percaya bahwa setiap kejadian selalu ada hikmah positif yang allah sisipkan dibalik kejadian itu.
.
dan dia yakin, bahwa allah pasti memilihkan ujian yang terbaik untuk dirinya, tentunya agar dirinya menjadi lebih baik setelah ujian tersebut dihadapi.
.
that's the real muslim.
.
free share 🔃
bantu support channel youtube : daily muhasabah dengan cara like dan subscribe yaa, link ada di bio😊
.
follow : @daily.muhasabah
follow : @daily.muhasabah
follow : @daily.muhasabah
.
➖➖➖➖➖daily muhasabah➖➖➖➖➖
karena ber-muhasabah merupakan langkah awal dalam menuntun kejalan yang benar
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#selfreminder #dailymuhasabah #dakwahislam #islamrahmatanlilalamin #dakwahdigital #muslim #muslimah #sahabattaat #tausiyah #duniaislam #hijrah #istiqomah #muhasabah #bersyukur

comment 0 star 14 2 hours ago

“most of the important things in the world have been accomplished by people who have kept on trying when there seemed to be no hope at all.” ―dale carnegie

#selfreminder #iloveyou #selflove #selfhealing

comment 4 star 11 2 hours ago

Well.. what did we want to be when we grew up ?
#selfreminder

comment 0 star 2 2 hours ago

Say no to #drama! #peacefullife #peacefulplace

comment 1 star 0 2 hours ago

💕
.
.
اَللَّهُمَّ صَلِّ َعلى سيدنا مُحَمَّدٍ وَ عَلَى آِل مُحَمَّدٍ
.
.
"jika kamu seorang yang ikhlas, kamu tidak akan bercakap buruk terhadap orang lain" .
.
- maulana syeikh hisham -🍃💕 .
.
.
️“ikhlas adalah rahsia allah dan seorang hamba. .
.
rahsia ini tidak diketahui oleh malaikat sehingga ia tidak dapat mencatatnya, dan tidak pula diketahui oleh syaitan sehingga ia tidak dapat merosaknya, serta tidak pula diketahui oleh hawa nafsu sehingga ia tidak boleh menyelewengkannya.".
.
"zikir itu bukan membilang-bilang tasbih. zikir itu juga bukan juga laju atau lambat.
hakikat zikir itu adalah mengingati allah. memandang allah.
hakikat zikir itu adalah, yang memberi kesan kepada hati."
.
"janganlah mencari allah ketika memerlukan jawapan. tetapi carilah allah ketika tahu bahawa allah-lah jawapan yang di perlukan"
.
"ketika kita menyayangi seseorang tanpa syarat, tanpa sebab, kita akan mula memahami kasih sayang allah kepada kita tanpa syarat"
.
" kehidupan ini adalah ketentuan dan atas kehendak allah , maka laluilah perjalanan di dunia ini atas kesedaran agar sentiasa redha terhadap kehendak dan ketentuan allah"
.
" barangsiapa mengenal dirinya, maka ia akan sibuk memperbaiki dirinya tanpa mempedulikan cacat dan aib orang. .
dan barangsiapa mengenal allah, maka ia akan sibuk dengan allah dan meninggalkan ajakan hawa nafsunya."
.
" jika kita membaca sesuatu dan tidak dapat memahaminya, atau hatimu tidak hadir sewaktu membacanya, maka ulangilah lagi di waktu yang lain.
sebab setiap waktu memiliki rahsia yang berbeza."
.
.
. .
#ikhlas #1minutebooster #hidayah #takdir
#jumaatbarokah #kurniaan
#cintailahi #taubat
#cintaallah #zikir
sebarhanyacinta
#munajat #doa #mencaridamai #istiqomah #pesandiriku #sabarituindah
#bidadari #selfreminder #muhasabahdiri #ainulmardiah
#rabiatuladawiyah #bidadarisyurga #doanabiyunus #taubat
#qalbunsalim

comment 0 star 2 2 hours ago

🤲
.
.
“ikhlas adalah rahsia allah dan seorang hamba. .
.
.
rahsia ini tidak diketahui oleh malaikat sehingga ia tidak dapat mencatatnya, dan tidak pula diketahui oleh syaitan sehingga ia tidak dapat merosaknya, serta tidak pula diketahui oleh hawa nafsu sehingga ia tidak boleh menyelewengkannya."
.
.
.
اَللَّهُمَّ صَلِّ َعلى سيدنا مُحَمَّدٍ وَ عَلَى آِل مُحَمَّدٍ
.
.
8 tanda ikhlas

1⃣ takutkan kemasyhuran, sanjungan yang boleh membawa fitnah kepada diri dan agamanya. lebih-lebih lagi jika beliau seorang yang berkebolehan

2⃣ sentiasa menganggap dirinya cuai terhadap allah, lalai dalam melaksanakan ibadah, tak dapat mengawal hati dari dimasuki oleh sifat megah dan ta'jub dengan diri sendiri (takut dosa tidak diampuni, takut kebaikan tidak diterima)

3⃣ suka melakukan amalan kebaikan secara tersembunyi daripada amalan yang dipenuhi iklan dan irama paluan kemasyhuran
4⃣ sama sahaja beliau bekerja sebagai pemimpin atau ahli selagimana keduanya adalah berkhimat kepada dakwahnya

5⃣ tidak mengharapkan keredhaan manusia jika di sebaliknya adalah kemurkaan allah

6⃣ cinta dan benci, beri dan menahan, redha dan marah : semuanya kerana allah dan agamanya

7⃣ tak bersifat malas, lembab atau ketinggalan kerana perjalanan yang jauh, buah yang lambat dapat dipetik, lambat dapat kejayaan dan penat bekerja dalam menghadapi manusia yang bermacam ragam. allah tak tanya " kenapa mereka tak berjaya" tetapi allah tanya "kenapa mereka tak bekerja"

8⃣ gembira dengan setiap kemunculan orang yang mempunyai kelayakan dalam barisan orang-orang yang bekerja untuk bawa panji-panji beri saham kepada amal dan beri peluang kepada setiap orang yang berkebolehan menggantikan tempatnya.
.
.
.
#ikhlas
#1minutebooster #hidayah #takdir
#jumaatbarokah #kurniaan
#cintailahi #taubat
#cintaallah #zikir
sebarhanyacinta
#munajat #doa #mencaridamai #istiqomah #pesandiriku #sabarituindah
#bidadari #selfreminder #muhasabahdiri #ainulmardiah
#rabiatuladawiyah #bidadarisyurga #doanabiyunus #taubat
#qalbunsalim

comment 0 star 1 2 hours ago

📖
.
.
“ikhlas adalah rahsia allah dan seorang hamba. .
.
rahsia ini tidak diketahui oleh malaikat sehingga ia tidak dapat mencatatnya, dan tidak pula diketahui oleh syaitan sehingga ia tidak dapat merosaknya, serta tidak pula diketahui oleh hawa nafsu sehingga ia tidak boleh menyelewengkannya."
.
.
.
اَللَّهُمَّ صَلِّ َعلى سيدنا مُحَمَّدٍ وَ عَلَى آِل مُحَمَّدٍ
.
.
الإخلاص سر من سرى .. استودعته قلب من أحببته من عبادى ..
.
.
ikhlas itu adalah satu rahsia daripada rahsia-ku..
.
.
aku pertaruhkan dia pada hati mereka yang ku-kasihi daripada kalangan hamba-ku..
.
.
✨hadis qudsi✨ .
.
.
#ikhlas #ikhlaskeranaallah
#1minutebooster #hidayah #takdir
#jumaatbarokah #kurniaan
#cintailahi #taubat
#cintaallah #zikir
sebarhanyacinta
#munajat #doa #mencaridamai #istiqomah #pesandiriku #sabarituindah
#bidadari #selfreminder #muhasabahdiri #ainulmardiah
#rabiatuladawiyah #bidadarisyurga #doanabiyunus #taubat
#qalbunsalim

comment 0 star 1 2 hours ago

I distance myself i went back to the city 🌃 i said f**k 🖕🏿🖕🏿 y’all💨 #explore #sbs #wshh #baltimore #selfmade #selfreminder #goinup #theoutsiders #musicartist #facts

comment 0 star 34 2 hours ago