Instagram Public Photos with #sedekah

Masya allah mirip banget muhammad thaha...๐Ÿ˜โฃ
.โฃ
.โฃ
.โฃ
====================================โฃ
perumpamaan (nafkah yang dikeluarkan oleh) orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan allah adalah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir, pada tiap-tiap bulir seratus biji. allah melipat gandakan (ganjaran) bagi siapa yang dia kehendaki. dan allah maha luas (karunia-nya) lagi maha mengetahui.โฃ
surat al-baqarah ayat 261 โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โฃ
ayo ikut patungan pembebasan rumah tahfidz bintang alquran di taman sari persada bogorโฃ
sahabat bisa berinfaq melalui rek bank โฃ
an. yayasan mulia mandiri โฃ
no. rek 70 5552 0032 โฃ
bank syariah mandiri (kode bank 451)โฃ
โฃ
untuk info dan konfirmasi bisa hubungi wa 0813-1973-2171 dengan ambuโฃ
atau โฃ
www.bintangalquran.com atau ig @bintangalquran โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โฃ
like โค silahkan share ๐Ÿ”„ tag sahabatmu๐Ÿ‘ค .โฃ
โฃ
#alquran #bacaquran #bogormengaji #belajarngaji #cintaquran #hafalanquran #hafidz #hafidzah #murojaah #hafizquran #infobogor #kajianbogor #kapanmati #infaq #mengaji #murojaah #murotalquran #murottal #muslimah #ngaji #ngajiquran #pecintaquran #quran #wakaf #tadabbur #sedekah #bogorhits #tilawah #tilawahquran .#bintangalquran

comment 2 star 453 20 hours ago

๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅโฃ
jangan tawar harga dagangan mereka.โฃ
โฃโฃโฃ
โฃโฃโฃ
jangan lupa follow ya biar kita tambah semangat postingnyaโฃโฃโฃโฃ
โฃโฃโฃ
follow โฌ‡๏ธโฌ‡๏ธโฌ‡๏ธโฃโฃโฃโฃ
@rajinsedekahyuk โฃ
@rajinsedekahyuk โฃโฃโฃโฃ
@rajinsedekahyuk โฃโฃโฃโฃ
โฃโฃโฃ
โฃโฃโฃ
jangan lupa ๐Ÿ’Ÿlike ๐Ÿ’ฌcomment ๐Ÿ‘ฅtag temenmu bila postingan ini bermanfaat โฃโฃโฃโฃ
โฃโฃโฃ
๐Ÿ”„โฃโฃโฃrepost @gapunk.komikโฃ
โฃ
#infaq โฃ
โฃ#sedekah #anakyatim #infaqberas #yatim #wakaf #berbagi #sedekahmembawaberkah #sedekahyuk #kebaikan #gurudanau #pahala #pesantrenyatim #dewopakde #mukmin #sejutakajian #mediadakwah #hijrahfisabilillahid #maksiat #muhasabah #temansyurga #cintaallah #muhasabahcinta #mediaislam #pengingatdiri #hadits #kematian #dakwahsunnah #istiqomah #taubatnasuha

comment 6 star 1,318 Yesterday

Assalamualaikum...๐Ÿ’Žsepintar2 tupai melompat akhirnya jatuh juga๐Ÿ™๐Ÿป sepintar2nya manusia merancang sebuah kejahatan tetap suatu saat akan runtuh juga krn yakinlah sesuatu yg busuk lama kelamaan akan tercium juga ๐Ÿ™๐Ÿป wlu sebagus mungkin kejahatan itu di bungkus rapi๐Ÿ‘ป tetap kuasa allah , pertololongan allah , rencana allah yg paling indah ., krn itu teruslah berbaik sangka kepada allah sang maha pencipta, di kala di beri ujian di dunia tetaplah bersabar wlu kdg seisi dunia menjatuhkanmu., ingat itu hanya sesaat๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿปyakinlah dan selalu berbaik sangka hanya allah yg bisa menjatuhkan derajat manusia "kuncinya adalah sabar"
habis gelap timbulkah terang , dengan gelaplah kita lbh tahu betapa indahnya sinar cahaya terangโค๏ธ #lovemyallah #sabar #tetapistiqomah
#sedekah #ibadah

comment 233 star 28,625 5 days ago

Pindahkan uang antum ke akhirat, mau?

simak penjelasan ustadz syafiq riza basalamah ma

editor

@mukmin_sunnah @mukmin_sunnah store

jgn lupa teh teman antum

baarakaallahu fiikum

#sedekah #ustadzmuhammadnuzuldzikri #ustadzsyafiqrizabasalamah #ustadzsyafiqbasalamah #mukminsunnah #mukminsunnahstore #erwinsyahalmaidanie

comment 2 star 1,229 4 days ago

Jangan sampai makan haram
โ–ช
hadits abu hurairah berikut ini, โ†˜
ุฃูŽูŠู‘ูู‡ูŽุง ุงู„ู†ู‘ูŽุงุณู ุฅูู†ู‘ูŽ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ูŽ ุทูŽูŠู‘ูุจูŒ ู„ุงูŽ ูŠูŽู‚ู’ุจูŽู„ู ุฅูู„ุงู‘ูŽ ุทูŽูŠู‘ูุจู‹ุง ูˆูŽุฅูู†ู‘ูŽ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ูŽ ุฃูŽู…ูŽุฑูŽ ุงู„ู’ู…ูุคู’ู…ูู†ููŠู†ูŽ ุจูู…ูŽุง ุฃูŽู…ูŽุฑูŽ ุจูู‡ู ุงู„ู’ู…ูุฑู’ุณูŽู„ููŠู†ูŽ ููŽู‚ูŽุงู„ูŽ ( ูŠูŽุง ุฃูŽูŠู‘ูู‡ูŽุง ุงู„ุฑู‘ูุณูู„ู ูƒูู„ููˆุง ู…ูู†ูŽ ุงู„ุทู‘ูŽูŠู‘ูุจูŽุงุชู ูˆูŽุงุนู’ู…ูŽู„ููˆุง ุตูŽุงู„ูุญู‹ุง ุฅูู†ู‘ูู‰ ุจูู…ูŽุง ุชูŽุนู’ู…ูŽู„ููˆู†ูŽ ุนูŽู„ููŠู…ูŒ) ูˆูŽู‚ูŽุงู„ูŽ (ูŠูŽุง ุฃูŽูŠู‘ูู‡ูŽุง ุงู„ู‘ูŽุฐููŠู†ูŽ ุขู…ูŽู†ููˆุง ูƒูู„ููˆุง ู…ูู†ู’ ุทูŽูŠู‘ูุจูŽุงุชู ู…ูŽุง ุฑูŽุฒูŽู‚ู’ู†ูŽุงูƒูู…ู’) ». ุซูู…ู‘ูŽ ุฐูŽูƒูŽุฑูŽ ุงู„ุฑู‘ูŽุฌูู„ูŽ ูŠูุทููŠู„ู ุงู„ุณู‘ูŽููŽุฑูŽ ุฃูŽุดู’ุนูŽุซูŽ ุฃูŽุบู’ุจูŽุฑูŽ ูŠูŽู…ูุฏู‘ู ูŠูŽุฏูŽูŠู’ู‡ู ุฅูู„ูŽู‰ ุงู„ุณู‘ูŽู…ูŽุงุกู ูŠูŽุง ุฑูŽุจู‘ู ูŠูŽุง ุฑูŽุจู‘ู ูˆูŽู…ูŽุทู’ุนูŽู…ูู‡ู ุญูŽุฑูŽุงู…ูŒ ูˆูŽู…ูŽุดู’ุฑูŽุจูู‡ู ุญูŽุฑูŽุงู…ูŒ ูˆูŽู…ูŽู„ู’ุจูŽุณูู‡ู ุญูŽุฑูŽุงู…ูŒ ูˆูŽุบูุฐูู‰ูŽ ุจูุงู„ู’ุญูŽุฑูŽุงู…ู ููŽุฃูŽู†ู‘ูŽู‰ ูŠูุณู’ุชูŽุฌูŽุงุจู ู„ูุฐูŽู„ููƒูŽ
“wahai sekalian manusia, sesungguhnya allah itu baik. dia tidak akan menerima sesuatu melainkan yang baik pula. dan sesungguhnya allah telah memerintahkan kepada orang-orang mukmin seperti yang diperintahkan-nya kepada para rasul. firman-nya: ‘wahai para rasul! makanlah makanan yang baik-baik (halal) dan kerjakanlah amal shalih. sesungguhnya aku maha mengetahui apa yang kamu kerjakan.’ dan allah juga berfirman: ‘wahai orang-orang yang beriman! makanlah rezeki yang baik-baik yang telah menceritakan kepada kami telah kami rezekikan kepadamu.'” kemudian nabi shallallahu ‘alaihi wasallam menceritakan tentang seroang laki-laki yang telah lama berjalan karena jauhnya jarak yang ditempuhnya. sehingga rambutnya kusut, masai dan berdebu. orang itu mengangkat tangannya ke langit seraya berdo’a: “wahai tuhanku, wahai tuhanku.” padahal, makanannya dari barang yang haram, minumannya dari yang haram, pakaiannya dari yang haram dan diberi makan dengan makanan yang haram, maka bagaimanakah allah akan memperkenankan do’anya?.” (hr. muslim no. 1015)
โ–ช
barakallahu fii @ustadzabdulsomad_official
follow โคต
@edy_setiyono_
@edy_setiyono_
supportโคต
@fsrmmriau
__________________________________________
#edy_setiyono_ #ustadzabdulsomad #kamibersamaulama #abdulsomad #pemudahijrah #fsrmmriau #dakwahmedsos #pecintaustadzabdulsomad #saveuas #jamaahustadzabdulsomad #kamibersamauas #kajianustadzabdulsomad #dakwahonline #tafaqquh #tafaqquhtv #sedekah

comment 4 star 1,655 2 weeks ago

Stiker dakwah edisi 87.

alhamdulillah, tanggal muda telah tiba.
udah pada gajian kan? jangan lupa sedekah yah.
tag sahabat kamu yah.
yuk share di sosial media kamu.

follow our ig @tarbiyah.generation
join telegram @generasitarbiyah

#generasitarbiyah #tarbiyahgeneration #stikerdakwah #ayotarbiyah #dakwahkreatif #dakwahvisual #yukshare #yukngaji #ayohijrah #yuksholat #pemudahijrah #istiqomah #muslimdesignercommunity #quotes #quotesislami #islam #dakwah #moslem #muslim #hijrah #nasehat #takwa #mulia #graphic #visual #kreatif #designermuslim #sedekah #harta

comment 1 star 1,614 1 weeks ago

Bagi yang ingin di doakan kebaikan oleh malaikat, caranya adalah dengan bersedekah di pagi hari. .
.
banyak hal sederhana yang bisa kita lakukan untuk bersedekah di pagi hari. misalnya membelikan sarapan, kopi atau kue kecil untuk teman di lingkungan kerja kita, memberi uang tips untuk jasa antar angkutan kota atau ojek, mengirim makanan yang dimasak pada tetangga dekat, memberi tumpangan kendaraan pada orang lain yang searah dengan tujuan kita, atau hal sederhana lainnya yang bernilai sedekah. .
.
.
“ketika seorang hamba berada pada waktu pagi, dua malaikat akan turun kepadanya, lalu salah satu berkata, ‘ya allah berilah pahala kepada orang yang menginfakkan hartanya.’ kemudian malaikat satu lagi berkata, ‘binasakanlah harta orang-orang yang bakhil’,” (hr. bukhari dan muslim) .
.
.
.
@kopiukhuwah
#kopiukhuwah #hikmah #sedekah #semangatpagi

comment 6 star 1,288 1 weeks ago

Khataman 30 juz arafah rizal umur 10 tahun dari jakarta selatan.
.
masya allah luar biasa umur 10 tahun sudah hafal alquran. allah sangat sayang sama kamu dan semoga istiqomah ya murajaahnya.
.
dulu kalian umur 10 tahun pada ngapain aja guys? bisa apa...hehe.
.
#islam #hafidzquran #hafidzindonesia #penghafalalquran #keluargaislam #pondok #pesantren #daarulhuffadzindonesia #indonesia #hijrah #semangat #cintaquran #pejuangalquran #hafizhquran #sedekah #tahfizquran #berkahsedekah #infak #wakaf #kajianadihidayat #hafidzquran #alquran #kajianuas #pondoktahfidzbogor #bogorupdate #infobogor #bogor #bogorkotahujan #tahfizhakhwat #beasiswatahfizh

comment 60 star 8,370 2 days ago

Telah dibuka cabang baru bekasi.
*program karantina 6 bulan*
.
menghafal dan memutqinkan..
. *ponpes tahfidz daarul huffadz indonesia*
.
khusus akhwat (kuota untuk 16 orang)
.
program ini sangat rekomended bagi anda yang sudah tamat sma sederajat dan menunggu untuk masuk perguruan tinggi
.
syarat :
1. usia tamat sma
2. siap mukim 6 bulan
3. memiliki hafalan minimal 1 juz
4. memiliki semangat dan dan kemauan yang tinggi untuk menjadi hafizah
5. sehat jasmani dan rohani .
.
fasilitas :
1. training metode menghafal cepat (metode tawazun)
2. mushaf hafalan, buku tajwid, buku mutaba'ah & buku zikir pagi petang
3. tempat nyaman & kondusif
4. makan 3x sehari
5. laundry pakaian (dicucikan dan disetrika)
6. sertifikat tahfidz .

rekor hafalan
rekor tertinggi menghafal al-qur'an dengan motode tawazun (metode menghafal cepat) 35 halaman dalam sehari
.
.
tanggal masuk :
10-30 desember 2019
.
alamat :
komp. bintara jaya permai no 45 (depan pos hansip) rt 010 rw 09, kel. bintara jaya, kec. bekasi barat. kodya bekasi 17136 .
.
.
*daftarkan segera diri anda ke* :
kak luna : 0878 2404 1550
ust anwar : 0823 1088 3581
.
.
*follow ig dhi :
@daarulhuffadz_indonesia
@daarulhuffadz_indonesia
@daarulhuffadz_indonesia .
.

salam hafidz 30 juz ๐Ÿ˜Š๐Ÿ™๐Ÿป
.
.
.
#islam #hafidzquran #hafidzindonesia #penghafalalquran #keluargaislam #pondok #pesantren #daarulhuffadzindonesia #indonesia #hijrah ##cintaquran #pejuangalquran #hafizhquran #sedekah #tahfizquran #berkahsedekah #infak #wakaf #kajianadihidayat #hafidzquran #campquran #karantinatahfizh #alquran #kajianuas #pondoktahfizhbekasi #pondokbekasi #infobekasi #bekasihits #tahfizhakhwat #beasiswatahfizh

comment 30 star 1,397 3 days ago

Zakat itu ringan tapi memberatkan

setiap kita hendaklah memiliki amalan unggulan yang dilakukan secara konsisten dan berkesinambungan. bagi orang yang memiliki kecenderungan terhadap suatu amal, ia akan merasa ringan melakukannya bahkan menikmatinya.

meski ringan, ternyata itulah salah satu hal yang dapat memberatkan timbangan pahala kita. sehingga mudah-mudahan dengan amalan unggulan itu, allah ridha kepada kita, dan ridha allahlah yang akan menyampaikan kita ke surga-nya.

dari aisyah r.a., bahwa rasulullah shalallahu 'alaihi wassalam bersabda, “…dan amalan yang paling dicintai allah adalah amalan yang langgeng (terus menerus) meskipun sedikit” (hr. bukhari)

semua orang mempunyai potensi amal yang luar biasa, meskipun tidak akan sama kekuatannya. ada yang kuat shaumnya, ada yang kuat tilawahnya atau hafalannya, ada yang kuat sedekahnya, ada yang kuat sholat malamnya, ada juga yang rajin sholat dhuha. bahkan ada sahabat yang dijamin masuk surga karena setiap malam beliau memaafkan kesalahan saudaranya dan membebaskan hatinya dari iri dengki terhadap saudaranya yang lain.

maka, jangan pernah sepelekan amal yang nampak ringan. diantaranya adalah zakat yang hanya 2.5% saja dari harta kita.

transfer zakat:
bank syariah mandiri 70 1551 8248
mandiri 132000 481 974 5

konfirmasi transfer via wa center di 0815 7300 1555 atau sahabat bisa langsung klik link di bio.

link zakat: http://rumahzakat.org/donasi

#sayaberdaya #berawaldarizakatkita #saatnyazakat #rumahzakat #sedekah #zakat #infak

comment 0 star 0 in a minute

Jangan lupa bersyukur :)โฃ
.โฃ
.โฃ
.โฃ
.โฃ
๐Ÿ˜‚-like๐Ÿ’™ & tag teman-temanmu๐Ÿ‘ฅ๐Ÿ‘ฅโฃ
๐Ÿ™ jangan lupa support dan follow ya! agar memberi manfaat bagi banyak orangโฃ
--๐Ÿ’™ ๐Ÿ‘‰ follow : @info_ziswaf ๐Ÿ‘ˆ --๐Ÿ’™โฃ
--๐Ÿ’™ ๐Ÿ‘‰ follow : @info_ziswaf ๐Ÿ‘ˆ --๐Ÿ’™โฃ
--๐Ÿ’™ ๐Ÿ‘‰ follow : @info_ziswaf ๐Ÿ‘ˆ --๐Ÿ’™โฃ
--๐Ÿ’™ ๐Ÿ‘‰ follow : @info_ziswaf ๐Ÿ‘ˆ --๐Ÿ’™โฃ
โ–ชโฃ
โ–ชโฃ
๐Ÿ“ฒ wa 0811.1141.144โฃ
๐Ÿ“ฒ wa 0811.1141.144โฃ
๐Ÿ“ฒ wa 0811.1141.144โฃ
โ–ชโฃ
โ–ชโฃ
info ziswaf lengkap juga bisa kunjungiโฃ
--> www.peloporkepedulian.com <---โฃ
--๐Ÿ’™ ๐Ÿ‘‰ follow : @ziswaf_rci ๐Ÿ‘ˆ --๐Ÿ’™โฃ
.โฃ
.โฃ
#peloporkepedulian #sedekahterpercaya #sedekahmudah #sedekahrci #infosedekah #sedekahamanah #ziswaf #infoziswaf #sedekahjumat#sedekah #sedekahyuk #sedekahrombongan #sedekahonline #ayosedekah #berbagi #sedekahmembawaberkah #sedekahkreatif #yatimpiatu #anakyatim #dhuafa #shodaqoh #sedekahharian #yuksedekah#sahabatnabi #jamdigitalsholat #semangatberbagi #kajianumum #sedekahjariyah #bersedekah #yayasan

comment 0 star 0 in a minute

Pada tanggal 09 desember 2019 ambulans laskar sedekah mengantarkan :
1. bibit mulyono sakit tulang belakang
alamat japanan, margodadi, seyegan, sleman
kontrol rutin di rsup dr sardjito yogyakarta
2. muhammad guraisy alamat pogung lor jl pandega marta no 49 yogyakarta sakit patah tulang bagian kaki kanan kontrol di rsa ugm
3. nama edi purwanto
alamat sumber gamol rt 5 rw 14 , balecatur, gamping, sleman cuci darah di rsa ugm
4. antarkan pemakaman jenazah siswo susilo yang beralamatkan di kedunggalih slsumbersari moyudan sleman yogyakarta
5. #darurat laka lantas di jl godean km 11 dibawa ke rs at-turots

semoga bermanfaat bagi saudara kita yang membutuhkan. hubungi 085601544444 untuk layanan ambulans gratis laskar sedekah.
#laskarsedekah
#sedekahonline
#sedekah
#ambulansls

comment 0 star 0 just now

Zakat itu ringan hanya 2,5% aja kok

bagi orang yang memiliki kecenderungan terhadap suatu amal, ia akan merasa ringan melakukannya bahkan menikmatinya. meski ringan, ternyata itulah salah satu hal yang dapat memberatkan timbangan pahala kita. mudah-mudahan dengan amalan unggulan itu, allah ridha kepada kita, dan ridha allahlah yang akan menyampaikan kita ke surga-nya.

dari aisyah r.a., bahwa rasulullah shalallahu 'alaihi wassalam bersabda, “…dan amalan yang paling dicintai allah adalah amalan yang langgeng (terus menerus) meskipun sedikit” (hr. bukhari)

semua orang mempunyai potensi amal yang luar biasa, meskipun tidak akan sama kekuatannya. ada yang kuat shaumnya, ada yang kuat tilawahnya atau hafalannya, ada yang kuat sedekahnya, ada yang kuat sholat malamnya, ada juga yang rajin sholat dhuha. bahkan ada sahabat yang dijamin masuk surga karena setiap malam beliau memaafkan kesalahan saudaranya dan membebaskan hatinya dari iri dengki terhadap saudaranya yang lain.

maka, jangan pernah sepelekan amal yang nampak ringan namun bisa jadi sangat istimewa dimata allah. apalagi jika kita mampu melakukannya denga konsisten dan istiqomah.

jangan lupa ada kewajiban yang harus kita tunaikan, zakat yang hanya 2.5% saja dari harta kita.

sahabat mari tunaikan zakat, dan raih keberkahannya sekarang.
mari berdayakan indonesia bersama rumah zakat.

transfer zakat:
mandiri syariah 7015518248
mandiri 132000 481 974 5

a.n yayasan rumah zakat indonesia

konfirmasi transfer via wa center di 0815 7300 1555 atau sahabat bisa langsung klik link di bio.

link donasi : https://www.rumahzakat.org/donasi/ href="/ig/tags/zakat">#zakat
www.rumahzakat.org

#berawaldarizakatkita #saatnyazakat #sayaberdaya #zakat #infak #donasi #sedekah #rumahzakat #indonesiaberdaya #indonesia1wgi

comment 0 star 0 1 minute ago

Terimakasih supoort & do'a nya dari kak @angkie.yudistia

abk ๐Ÿ”ƒ ibk
(insan berkemampuan khusus)
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
yuk, ikut bergabung.
bahagia bersama anak-anak istimewa.

web ๐ŸŒ
www.cagarfoundation.org
www.rumahautis.org
www.sekolahsakura.org
www.donasibarang.com
.
โบ๏ธkeperdulian menuntun kami pada kemandirianโบ๏ธ
.
#epos (energi positif)
tebar kebaikan dengan penuh keberkahan.

like dan follow akun instagram kami
@cagarfoundation ๐Ÿ‘‡ akun instagram lembaga programโญ๐Ÿ‘
@rumahautis
@sekolahshibghah
@donasibarang
@ibk'sday
______________________

#rumahautis
#autismawareness #keluarga #keluargabahagia #cahayakeluargafitrah #cagarfoundation #sakura #sekolahsakura #donasibarang #quotesedekah #tetapbersyukur #janganlupasedekah #spectrumautis #autism #semangatpagi #pagi #harirabu #sedekah

comment 0 star 0 2 minutes ago

๐Ÿ”ฅ *new product*

bismillah
new product hoofla kids *fullover hoodie*

musim penghujan tlah tiba.
pastinya cuaca jadi sering terasa dingin ya..sedangkan si kecil terkadang harus tetap berada di luar rumah untuk kegiatan sehari-harinya.

nah..,ayah bunda tak perlu khawatir..karena kali ini *hoofla kids* punya produk anak terbaru yang sangat cocok digunakan buah hati tercinta, apalagi saat musim hujan seperti ini. hangat tp gak gerah. tetep keren lucu dan gaya...
yuuk...jadikan hari-hari sekecil lebih berwarna..:) available size :
xs s m l xl

code / tema:
*pod01 "be the first"*
*pod02 "be different"*
*pod03 "dream big"*
*pod04 "be humble"* material : soft cotton fleece. tebal dan nyaman
cat sablon : plastisol

yuk ayah bunda...
sudah bisa diorder ya..,
jangan sampai kehabisan... ๐Ÿ˜๐Ÿ’–โ˜บ #manasikana #bunayyakids #setgamisanak #gamisanakterlaris #gamisanaksyari #gamisanakpremium #gamisanakbranded #gamisanakseharihari #gamisanaknyaman #gamisanakkekinian #gamisaanakterbaru #bajumuslimanak #fashionanakmuslim #hijaberscilik #hijabanak #fashionhijabanak #yukpakaihijab #yukberhijab #anakhebat #anaksholeha #anakcerdas #bajulebaran #marhabanyaramadhan #idulfitri2019 #sedekah #ayongaji #hoodie #hoodiekids #hoodieanakkeren

comment 0 star 1 2 minutes ago

Ajakan ustadzah oki setiana dewi untuk menunaikan wakaf
sahabat, ustadzah oki setiana dewi seorang pendakwah, mengajak kita untuk menunaikan wakaf bersama rumah zakat. wakaf merupakan amalan yang baik dilaksanakan karena ia akan menjadi penolong kita kelak.

karena tahukah kalian ada tiga hal yang akan menolong kita di hari akhir nanti. selain dengan do’a anak yang sholeh, ilmu yang bermanfaat dan juga amal jariah.

tahukah bahwa amal jariah itu salah satunya adalah wakaf, yang senantiasa tidak putus-putus pahala mengalir kepada kita. maka wakafkan apapun yang kita punya, bisa wakaf uang, wakaf emas, wakaf tanah atau apapun. semampu temen-temen sekalian yang akaan menolong temen-temen semuanya di hari akhir melalui rumah zakat. insyaallah rumah zakat adalah sebuah lembaga yang amanah. silahkan berwakaf.

tunaikan zakat sekarang
transfer wakaf:
bank syariah mandiri 70 1551 8248
mandiri 132000 481 974 5

link zakat: http://rumahzakat.org/donasi

#wakaf #gelombangwakaf #sayaberdaya #rumahzakat #sedekah #zakat #infak #wakaf #wakafinaja #semuabisawakaf #andawakafkankamiproduktifkan #sedekah #wakafkebunproduktif #donasionline #infowakaf #rumahzakat #wakaftunai #wakafuang #gelombangwakaf #edukasiwakaf #surga #sempurna #amal #wakafuntukumat #wakafproduktif

comment 0 star 0 3 minutes ago

Zakat itu ringan hanya 2,5% aja kok

bagi orang yang memiliki kecenderungan terhadap suatu amal, ia akan merasa ringan melakukannya bahkan menikmatinya. meski ringan, ternyata itulah salah satu hal yang dapat memberatkan timbangan pahala kita. mudah-mudahan dengan amalan unggulan itu, allah ridha kepada kita, dan ridha allahlah yang akan menyampaikan kita ke surga-nya.

dari aisyah r.a., bahwa rasulullah shalallahu 'alaihi wassalam bersabda, “…dan amalan yang paling dicintai allah adalah amalan yang langgeng (terus menerus) meskipun sedikit” (hr. bukhari)

semua orang mempunyai potensi amal yang luar biasa, meskipun tidak akan sama kekuatannya. ada yang kuat shaumnya, ada yang kuat tilawahnya atau hafalannya, ada yang kuat sedekahnya, ada yang kuat sholat malamnya, ada juga yang rajin sholat dhuha. bahkan ada sahabat yang dijamin masuk surga karena setiap malam beliau memaafkan kesalahan saudaranya dan membebaskan hatinya dari iri dengki terhadap saudaranya yang lain.

maka, jangan pernah sepelekan amal yang nampak ringan namun bisa jadi sangat istimewa dimata allah. apalagi jika kita mampu melakukannya denga konsisten dan istiqomah.

jangan lupa ada kewajiban yang harus kita tunaikan, zakat yang hanya 2.5% saja dari harta kita.

sahabat mari tunaikan zakat, dan raih keberkahannya sekarang.
mari berdayakan indonesia bersama rumah zakat.

transfer zakat:
mandiri syariah 7015518248
mandiri 132000 481 974 5

a.n yayasan rumah zakat indonesia

konfirmasi transfer via wa center di 0815 7300 1555 atau sahabat bisa langsung klik link di bio.

link donasi : https://www.rumahzakat.org/donasi/ href="/ig/tags/zakat">#zakat
www.rumahzakat.org

#berawaldarizakatkita #saatnyazakat #sayaberdaya #zakat #infak #donasi #sedekah #rumahzakat #indonesiaberdaya #indonesia1wgi

comment 0 star 0 6 minutes ago

Semoga bermanfaat.
.
.
tag teman kamu, share post ini, komen pendapatmu di bawah. .
.
followโžก๏ธ @reviewaprcom
followโžก๏ธ @reviewaprcom
followโžก๏ธ @reviewaprcom
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
#sedekah #berkah #harta #berfikiranpositif #sukses #ayosemangat #berusaha #catatanentrepreneur #entrepreuner #motivasihidup #katamotivasi #motivasimuslim #motivasibisnis #pengusahamuslim #pengusahamudaindonesia #quotesmotivasi #semangat #bolehrepost

comment 0 star 1 7 minutes ago

Survey bukit swiss pekan ke 2
โ–ซ๏ธ
dapatkan kavling dan villa harga promo, mulai 75jtan/100m² ๐ŸŒฒ
โ–ซ๏ธ
informasi
galih m
0856 234 2057 (ph/wa)
#bukitswiss #bukitswissjonggol #babehaikalhassan #property #propertyidaman #propertysyariah #propertybandung #propertyjakarta #propertybogor #bisnis #investasi #sedekah

comment 0 star 1 8 minutes ago

๐Ÿ’ซkeutamaan mencari ilmu .
"barang siapa yang keluar mencari ilmu maka ia berada di jalan allah hingga ia pulang" (hr. tirmidzi)
.
------------๐ŸŽ‹๐Ÿ’ฅ๐ŸŽ‹-----------------
.
sahabat..
.
salah satu washilah berbuat baik adalah dengan ikut bersedekah untuk : .
๐Ÿ‘‰pembebasan wakaf lahan (rp200.000/meter)
๐Ÿ‘‰pembangunan gedung pesantren dhuafa mandiri (rp.100.000/orang)
.
.
sahabat bisa berinfak melalui bank ๐Ÿ’ณ bni syariah 9-1000-95-99 a/n yayasan sinergi hijrah indonesia ๐Ÿ˜Š
.
untuk informasi lebih lanjut silahkan ๐Ÿ‘‡๐Ÿ˜Š
.
follow ๐Ÿ‘‰ @indonesiacintasedekah
follow ๐Ÿ‘‰ @sinergihijrahid .
-----------------------------
#sedekahonline #sedekahyuk #sedekahjumat #sedekah #sedekahmembawaberkah #sedekahkreatif #infaq #dhuafa #berbagi #ayosedekah #sedekahrombongan #yuksedekah #shodaqoh #orangbaik #hikmah #pesantren#islam#kaffah#ustadzsyafiqbasalamah #ustadzadihidayat #ustadadihidayat #ustadzabdulsomad #ustadsalimafillah #ustadihidayat #ustadzsyafiqbasalamah #hananattaki #sedekahmembawaberkah #sedekahkreatif #sedekahjumat#taat #sahabatsurga #pemudahijrah

comment 0 star 0 9 minutes ago

Beberapa orang memilih untuk menyalurkan zakatnya sendiri dibandingkan melalui lembaga amil. padahal, rasulullah shalallahi alaihi wa sallam, telah merekomendasikan amil zakat sebagai perantara dalam pembayaran zakat.

sebagian orang yang menyalurkan zakatnya sendiri beralasan bahwa mereka ingin zakat mereka tersalurkan kepada orang yang benar-benar membutuhkan, kepada mustahik yang sebenarnya. namun apakah dengan menyalurkan zakat sendiri, lebih tepat sasaran? tidak juga sebenarnya, karena pengelola lembaga zakat punya tim khusus yang bertugas untuk menyurvei mustahik yang benar-benar membutuhkan. para amil itu punya alat ukur mana mustahik yang layak dibantu.

rasulullah menyalurkan zakat melalui amil

tauladan yang diberikan oleh rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bukan tanpa alasan karena terdapat beberapa keutamaan membayar zakat melalui amil. beberapa alasan rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam membayarkan zakat melalui amil.

pertama, zakat yang ditunaikan berpotensi menjadi zakat produktif, artinya mampu meningkatkan kemandirian ekonomi kalangan fakir-miskin dan golongan lain yang membutuhkan. bentuknya dapat berupa memberikan modal kerja bagi mustahik yang memiliki usaha, membangun pesantren, rumah sakit atau fasilitas umum lainnya.

kedua, menjamin kepastian dan kedisiplinan membayar zakat.

ketiga, menjaga perasaan rendah diri para mustahik apabila berhadapan langsung untuk menerima zakat dari para muzakki.

keempat, mencegah tumbuhnya sifat riya’ (pamer) seorang muzaki.

kelima, zakat tersalurkan sesuai dengan syariat delapan golongan yang berhak menerima zakat (asnaf).
.
.
#infozakat #infoseputarzakat #zakatprofesi #porozindonesia #pemudahhijrah #sedekah #amil #lembagaamilzakat

comment 0 star 0 9 minutes ago

Cerita di hari senin
(maaf telat ngepost๐Ÿ™) kami para tim kagum melihat abah ini ,beliau bernama abah amri (kalau gak salah karna ngmgnya samar dan pelan) abah berumur sekitar 60an. kegiatan abah setiap harinya menyewakan sepeda hias di kawasan kota tua , sudah sekitar 47 tahun abah melakukan kegiatan seperti ini. abah hanya memiliki 1 anak perempuan walaupun anaknya sudah sukses dengan pendapatannya yg begitu cukup menurut abah dan memiliki saudara" yg mapan dalam kehidupannya juga ,tapi abah tidak mengharap itu beliau lebih ingin mendapatkan hasil dari keringatnya sendiri, saat ini banyak saingan muda yang sama melakukan jasa sewa sepeda juga tapi abah hiraukan itu abah bilang: "rejeki tidak akan ketukar" ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ‘๐Ÿ‘
tempat tinggal abah disekitar di daerah kota tua dengan istrinya yg slalu menemani. nyaman sekali ngobrol sama abah yg banyak pengalamannya dan likaliku kehidupanya abah ๐Ÿ˜ญ,
sebenarnya abah ini sangat gaul hehe
obrolan kita berhenti karna sepeda abah ada yang ingin digunakan pelanggan,
dingin dan panasnya kota tua sudah dialami abah, kata abah mah udah khatam.

teman" mahasiswa kuy bantu abah ini dengan menyewa sepedanya jika jalan" kekota tua sedikit harta yang kita keluarkan,dapat berarti bagi mereka๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ˜˜ untuk teman teman yg ingin membantu kegiatan acara amal kami bisa bantu melalui rekening yg telah tercantum di bio.๐Ÿ™๐Ÿฟ๐Ÿ˜š๐Ÿ™ supported by @mahasiswa.berbagi
media inspirasi motivasi dan berbagi
#semangatberbagi #mahasiswaberbagi #mahasiswasemangat#rezekihalal#rezekigakketuker #menjemputrezeki #rezekiallahluas#rezekiberkah#pedulimasyaraka#peduliduafa#indonesiamerdeka#sedekah #ayosedekah#indonesiaku#motivasi#berbagisemangat

comment 2 star 18 11 minutes ago

Zakat itu ringan tapi memberatkan

setiap kita hendaklah memiliki amalan unggulan yang dilakukan secara konsisten dan berkesinambungan. bagi orang yang memiliki kecenderungan terhadap suatu amal, ia akan merasa ringan melakukannya bahkan menikmatinya.

meski ringan, ternyata itulah salah satu hal yang dapat memberatkan timbangan pahala kita. sehingga mudah-mudahan dengan amalan unggulan itu, allah ridha kepada kita, dan ridha allahlah yang akan menyampaikan kita ke surga-nya.

dari aisyah r.a., bahwa rasulullah shalallahu 'alaihi wassalam bersabda, “…dan amalan yang paling dicintai allah adalah amalan yang langgeng (terus menerus) meskipun sedikit” (hr. bukhari)

semua orang mempunyai potensi amal yang luar biasa, meskipun tidak akan sama kekuatannya. ada yang kuat shaumnya, ada yang kuat tilawahnya atau hafalannya, ada yang kuat sedekahnya, ada yang kuat sholat malamnya, ada juga yang rajin sholat dhuha. bahkan ada sahabat yang dijamin masuk surga karena setiap malam beliau memaafkan kesalahan saudaranya dan membebaskan hatinya dari iri dengki terhadap saudaranya yang lain.

maka, jangan pernah sepelekan amal yang nampak ringan. diantaranya adalah zakat yang hanya 2.5% saja dari harta kita.

transfer zakat:
bank syariah mandiri 70 1551 8248
mandiri 132000 481 974 5

konfirmasi transfer via wa center di 0815 7300 1555 atau sahabat bisa langsung klik link di bio.

link zakat: http://rumahzakat.org/donasi

#sayaberdaya #berawaldarizakatkita #saatnyazakat #rumahzakat #sedekah #zakat #infak

comment 0 star 18 12 minutes ago

Alhamdulillah, madrasah amil pw nu care-lazisnu kalimantan timur yang dibarengkan dengan santunan dan serah-terima barcode nu care x gopay, kepada pc nu care-lazisnu kota samarinda dan balikpapan berlangsung lancar.

konfirmasi dan konsultasi zis: 0813 9800 9800
ikut koin muktamar nu:
bit.ly/koinmuktamarnu
(link di bio)

kunjungi: www.nucare.id
twitter: nucare_lazisnu
follow: @nucare_lazisnu
subscribe juga youtube channel kami: nu care
.
#islam #nahdlatululama #nupeduli #nucare #nushare #lazisnu #peduli #berbagi #zakat #sedekah #donasi #koinnu #energyofzakat #energyofsedekahjumat #energyofsedekah #energyofinfak #merdekakanmustahik #koinmuktamarnu #koinmuktamar #muktamar #kemandiriannahdliyyin #kemandirianjamiyyah

comment 1 star 43 14 minutes ago

Qurban edisi 12.12

jangan lewatkan qurban sekaligus donasi utk palestina/rumah qur'an/wakaf produktif
(periode 10-14 desember).
.
raih double keberkahan dengan berqurban dari sekarang.
.
transfer qurban:
muamalat 101 00822 08
syariah mandiri 70 1551 8248
bni syariah 155 555 5589
mandiri 132000 481 974 5
bca 094 301 6001
bri syariah 1000 859 172

a.n yayasan rumah zakat indonesia

konfirmasi transfer via wa center rumah zakat kalsel di http://wa.me/6281350050215

www.rumahzakat.org

#berawaldarizakatkita #saatnyazakat #sayaberdaya #superqurban #palestina #donasi #sedekah #rumahzakat #indonesiaberdaya #indonesia1wgi #akhirtahun #tahunbaru #tutuptahun #rumahzakatkalimantanselatan #infokalsel #infobanjarmasin #banjarmasininfo #banjarmasinbaiman #banjarmasinbisa #banjarmasinbanget #wargabanua #habarbanua

comment 0 star 0 18 minutes ago

Assalammu'alaikum.. bismillah, insyaallah kami kembali membuka donasi yang dikhususkan untuk saudara yang diuji sakit.

melalui program #sedekahsehat semoga mjadi penyemangat para penerima bantuan yg saat ini kesulitan dan diuji sakit.

melalui program #sedekahsehat semoga siapapun yang berdonasi #sedekahsehat, allah berikan kesehatan, kelancaran dan keberkahan.

karena sedekah bisa menyehatkan, menjauhkan dari bala bencana dan membawa kelimpahan rezeki.

selain melalui rekening yayasan anda juga bisa donasi via www.kitabisa.com/sedekahsehat

silakan klik link di bio ya.. jazakumullah khairan jaza.. semoga kebaikan apapun, allah ganjaran dgn brlilat ganda. aamiin

#sedekah #berkah #donasi #sedekahonline #donasionline #motivasi #istiqomah #yayasanamanahsedekah #ngaji #nasehat #berbagi #jumatberkahcredits: @amanahsedekah.id

comment 0 star 0 20 minutes ago

Semoga bermanfaat.
.
.
tag teman kamu, share post ini, komen pendapatmu di bawah. .
.
followโžก๏ธ @reviewaprcom
followโžก๏ธ @reviewaprcom
followโžก๏ธ @reviewaprcom
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
#sedekah #berkah #harta #berfikiranpositif #sukses #ayosemangat #berusaha #catatanentrepreneur #entrepreuner #motivasihidup #katamotivasi #motivasimuslim #motivasibisnis #pengusahamuslim #pengusahamudaindonesia #quotesmotivasi #semangat #bolehrepost

comment 0 star 1 20 minutes ago

Ingin sukses? .
sedekah aja dirutinin sahabat... sambil terus berdo'a dan maksimalin ikhtiarnya.
.
temukan kendaraan bisnis yg tepat, lingkungan yg mantap, kerjakan sampai tuntas.... insyaallah bisaa...
.
saya siap menjadi partner bisnis terbaik sahabat2... .
info paytren, wa : 082255799900 atau klik tautan di bio ya!!!
.
.

#laskarsedekah #sedekahbareng #sedekahudarabersih #yuksedekah #semangatsedekah #sedekahharian #sedekahyuk #bersedekah #sedekahbumi #sedekahmembawaberkah #semuabisasedekah #sedekaholics #sedekahrombongan #sedekah #sedekahmukena #ayosedekah #sedekahnasi #sedekahramadhan #bisnissedekah #sedekahnasional #sedekahakbar #sedekahkreatif #sedekahpaytren #sedekahberkah #sedekahnasibungkus #paytrensedekah #sedekahberjamaah #sedekahjariyah #sedekahonline

comment 0 star 3 22 minutes ago

Rutin diservis. rutin dibersihkan.
berharap bisa memaksimalkan pelayanan. ๐Ÿš‘๐Ÿ’จ
.
terima kasih sobat abp yang tanpa pamrih menggerakkan ambulans mengantar saudara kita yang membutuhkan ๐Ÿ™

yuk ikut potensi kebaikan yang ada di setiap pergerakan ambulans gratis ayo berbagi pati ๐Ÿ˜€

ambulans ini rutin bergerak mengantar dhuafa sakit untuk menjemput kesembuhan. seringkali juga turut beraksi dalam berbagai kegiatan sosial.
.
==================
salurkan donasimu ke:
bri 5942-01-026183-53-8
an. ayo berbagi pati
==================
.
cek berbagai aksi #sobatberbagi & info update donasi di:
fb - twitter - instagram: @ayoberbagipati
website: www.ayoberbagipati.com

setiap aksi selalu diinfokan lewat media sosial sebagai bentuk pertanggung jawaban kepada donatur. insyaallah ke-amanahan kami utamakan.
.
==================
#berbagitanpabatas info :
- darul : 0858 1100 0097
- fifi : 0823 2881 2010
.
.
*share ya, niatkan syiar sedekah, biar makin berkah.
.
.
#abp #ayoberbagipati #layanan #ambulans #ambulansgratis #ambulansdhuafa #relawan #sosial #pati #bergerak #sedekah #donasi #infaq

comment 0 star 8 24 minutes ago

Zakat adalah cara untuk membersihkan harta kita. karena dalam harta kita, terdapat hak orang lain untuk ditunaikan. maka zakat adalah infestasi akhirat yang bermanfaat.

yuk support kegiatan dan ikut berpartisipasi dalam program laz al ummah.
untuk donasi bisa kirimkan via bank:

wakaf: muamalat 511 0067 880
zakat: bni syariah 7474 6666 62
infaq: bri syariah 104 33057 66
a.n laz al ummah

konfirmasi dan informasi:
0821 2991 1100

follow us:
ig : @lazalummah
fb : laz al ummah

#lazalummah #lembagaamilzakat #kajian #bineka #wakaf #sedekah #infaq #desaberdaya #desabinaan #pekalongan #pemalang #lfl #quotes #muslim #berbagi #sharinghappiness #zakatmudah #zakat

comment 0 star 4 31 minutes ago

ุจูุณู’ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู…ู ุงู„ู„ู‡ู ุงู„ุฑู‘ูŽุญู’ู…ูŽู†ู ุงู„ุฑู‘ูŽุญููŠู’ู…ู
.
sedekah memang hukum nya sunah yg wajib itu zakat
tp apa slh nya barang2 yg ada di rmh dr pd di hisab krn menumpuk tdk terpakai lbh baik di sedekah kan.... .
.
.
di asma ada tim bbb atau barang bekas berkwalitas
yg tugas nya menerima, menyortir, menjual dan menyalurkan hasil dr bbb
hasil dr penjualan kita sedekahkan atas nama org yg berdonasi bbb
.
.
.
untuk informasi lbh lengkap bisa dm admin yaa.... .
.
.
#sedekah #sedekahbajubekas #sedekahbogor

comment 0 star 2 33 minutes ago

Sedekah terbaik..
memberikan yang di paling dicintai
.
.
ada suatu kisah sahabat yang menyedekahkan harta yang paling di cintainya, ia adalah abu thalhah. berkat keimanannya, maka dengan ikhlas dirinya menyedekahkan kebun miliknya.
.
salah satu kebun terbesar yang dimiliknya bernama birha dan kebun inilah yang paling disukai olehnya. letaknya berdekatan dengan masjid nabawi dan airnya sangat manis serta mengalir deras. nabi saw sering duduk di kebun ini dan meminum airnya.
.
"kamu sekali-kali tidak sampai kepada kebajikan (yang sempurna ) sebelum kamu menafkahkan sebagian harta yang kamu cintai. dan apa saja yang kamu nafkahkan sesungguhnya allah mengetahuinya." (qs. ali imran:92)
.
kisah abu thalhah yang memiliki harta yang hampir membuat lupa jumlah raka'at sholat nya ketika itu. maka dengan segera ia menjumpai rasulullah untuk menyedekahkan harta yang paling di cintainya itu.
.
mari jadikan diri kita untuk selalu bersyukur dan mampu meneladani kedermawanan di jalan allah dengan penuh ke ikhlasan.
.
sedekahkan harta terbaikmu melalui rekening :
.
bni syariah 807-491-956
mandiri syariah 7117-358-277
yayasan siaga peduli
.
konfirmasi donasi
wa /sms :0877-1889-9000
info :
wa/sms center : 0852-2751-9988
call center (0282) 5568-247
.
#siagapeduli #sedekah #filantropy #dermawan #merawatpeduli #sosial #kemanusiaan #meneruskankebaikan

comment 0 star 8 33 minutes ago

Alhamdulillah.. telah terlaksana.... wisuda angkatan 1 dan kelas perdana angkatan 2.
pelatihan dan keterampilan desain grafis.
jne - ipemi - izi.
terima kasih kepada : kacab jne medan pak fikri al-haq fachryana dan ketua ipemi sumut ibu hj yulidar bugis, se u supportnya, smoga menjadi amal jariyah bersama,,aamiin

senin, 09/12/2019. 14.00 wib sd selesai

@ inisiatifzakat
#jne #ipemi #izi #pelatihandesaingrafis #pemberdayaanekonomi #izitosuccess #zakat #infaqisizi #sedekah
#memudahkandimudahkan
@ inisiatifzakat @ jne_id @ jne.medan01 @ ipemi.sumut @ ipemi.medan @ medan, indonesia

comment 1 star 8 33 minutes ago

[edu.zis] [syarat harta yang wajib dizakati bagian-01]
.
melanjutkan postingan edukasi zis sebelumnya, yaitu tentang "syarat harta yang wajib dizakati", kali ini ada penjelasan singkat yang lebih mendalam dari salah satu syaratnya yaitu "telah mencapai nishab"
.
sumber hukum : tertera
dikutip : buku modul madrasah amil
.
yuk salurkan zakat, infak, dan sedekah anda melalui nu care-lazisnu diy:
๐Ÿšฒ : go zis (layanan jemput zis) - menghubungi call center
๐Ÿ—ณ : transfer ke nomor rekening a/n lazisnu diy:
# zakat
bca : 8020 99 1926
mandiri : 137 000 1926 993
bri : 0245 01 0011 2856 2
#infak
bca: 8020 88 1926
mandiri : 137 000 1926 886
bri : 0245 01 0071 4653 4 .
โ˜Ž informasi & konfirmasi donasi hub : 08113601926
๐Ÿก kantor : jl. mt haryono no 40-42 yogyakarta.
.
#lazisnu #lazisnudiy #nucare #nupeduli #timnupeduli #zakat #infak #sedekah #ayozakat
#jumatberkah #nahdlatululama #aswaja #santri #pengusaha #entrepeneur #jogja #jogjaistimewa
#yogyakarta #jogja24 #jogjahits

comment 0 star 3 34 minutes ago

Barakallah ustadz hanan attaki

free save, share, and repost

tag sahabatmu ๐Ÿค—
tag teman hijrahmu ๐Ÿ˜‡
tag kekasih halalmu ๐Ÿ˜˜

follow
@alhusna_official
@jualkarpetmasjid.turki

rasulullah ๏ทบ bersabda, "barangsiapa menempuh jalan untuk menuntut ilmu, maka allah mudahkan baginya jalan menuju surga." (shahih: hr. muslim no. 2699)
.
insyaallah bermanfaat ya teman teman

#teladanrasul #ustadzabdulsomad #kajianustadadihidayat #kajianhananattaki #sedekah #kamuharustau #ustadzadihidayat #kajianislam #kajianustadabdussomad #indozone #dakwah #syukronlillah #taaruf #taarufnikah #muslim #muslimahijab #kajian #hijrahquote #ceramah #alhusna #jamdigital #sajadah #karpet #jualkarpetmasjid #jualkarpetmasjidonline #viral #jualkarpetmasjidturki

comment 0 star 2 37 minutes ago

Barakallah ustadz hanan attaki

free save, share, and repost

tag sahabatmu ๐Ÿค—
tag teman hijrahmu ๐Ÿ˜‡
tag kekasih halalmu ๐Ÿ˜˜

follow
@alhusna_official
@jualkarpetmasjid.turki

rasulullah ๏ทบ bersabda, "barangsiapa menempuh jalan untuk menuntut ilmu, maka allah mudahkan baginya jalan menuju surga." (shahih: hr. muslim no. 2699)
.
insyaallah bermanfaat ya teman teman

#teladanrasul #ustadzabdulsomad #kajianustadadihidayat #kajianhananattaki #sedekah #kamuharustau #ustadzadihidayat #kajianislam #kajianustadabdussomad #indozone #dakwah #syukronlillah #taaruf #taarufnikah #muslim #muslimahijab #kajian #hijrahquote #ceramah #alhusna #jamdigital #sajadah #karpet #jualkarpetmasjid #jualkarpetmasjidonline #viral #jualkarpetmasjidturki

comment 0 star 3 37 minutes ago

Barakallah ustadz hanan attaki

free save, share, and repost

tag sahabatmu ๐Ÿค—
tag teman hijrahmu ๐Ÿ˜‡
tag kekasih halalmu ๐Ÿ˜˜

follow
@alhusna_official
@jualkarpetmasjid.turki

rasulullah ๏ทบ bersabda, "barangsiapa menempuh jalan untuk menuntut ilmu, maka allah mudahkan baginya jalan menuju surga." (shahih: hr. muslim no. 2699)
.
insyaallah bermanfaat ya teman teman

#teladanrasul #ustadzabdulsomad #kajianustadadihidayat #kajianhananattaki #sedekah #kamuharustau #ustadzadihidayat #kajianislam #kajianustadabdussomad #indozone #dakwah #syukronlillah #taaruf #taarufnikah #muslim #muslimahijab #kajian #hijrahquote #ceramah #alhusna #jamdigital #sajadah #karpet #jualkarpetmasjid #jualkarpetmasjidonline #viral #jualkarpetmasjidturki

comment 0 star 2 38 minutes ago

09/12/19
.
"ora perlu mewah, sing penting pie carane anggonmu bersyukur"
.
.
.
#gerakannasibungkussolo
#gerakannasibungkus
#sedekah

comment 0 star 1 38 minutes ago

Barakallah ustadz hanan attaki

free save, share, and repost

tag sahabatmu ๐Ÿค—
tag teman hijrahmu ๐Ÿ˜‡
tag kekasih halalmu ๐Ÿ˜˜

follow
@alhusna_official
@jualkarpetmasjid.turki

rasulullah ๏ทบ bersabda, "barangsiapa menempuh jalan untuk menuntut ilmu, maka allah mudahkan baginya jalan menuju surga." (shahih: hr. muslim no. 2699)
.
insyaallah bermanfaat ya teman teman

#teladanrasul #ustadzabdulsomad #kajianustadadihidayat #kajianhananattaki #sedekah #kamuharustau #ustadzadihidayat #kajianislam #kajianustadabdussomad #indozone #dakwah #syukronlillah #taaruf #taarufnikah #muslim #muslimahijab #kajian #hijrahquote #ceramah #alhusna #jamdigital #sajadah #karpet #jualkarpetmasjid #jualkarpetmasjidonline #viral #jualkarpetmasjidturki

comment 0 star 4 38 minutes ago
comment 0 star 3 40 minutes ago

Tiramisu (tiap rabu minum susu)
.
masyaallah tabarakallah...
alhamdulillah hari rabu tanggal 4 desember 2019 kemarin baper berseri telah menyampaikan amanah para donatur yaitu donasi susu ke pondok yatim al bina arjasari
.
adik – adik sangat senang menerimanya karena bagi mereka minum susu adalah hal yang istimewa karena jarang mereka nikmati di pondok/yayasannya
.
jazakumullahu khairan katsiro para donatur, semoga keberkahan selalu bisa dirasakan baik ketika di dunia maupun di akhirat. aamiin allahumma aamiin
.
.
bagi kakak – kakak yang ingin berpartisipasi atau berdonasi untuk kegiatan kami memuliakan adik – adik yatim/dhuafa/penghafal qur’an, silakan hubungi :
admin di wa 0812 2165 316
atau telpon ke 081 88 77 810
.
mari kita lakukan kebaikan walau hanya sedikit, dan tularkan kebaikan seluas – luasnya๐Ÿ˜‡
.
#tiramisu #minumsusu #berlombalombadalamkebaikan #apresiasiparapenghafalalquran
#love #sharing #caring #giving #baperberseri #givingisthenewtaking #berbagi #infaq #sedekah #hijrah #pesantren #semuabisasedekah #pedulisesama #socialproject #bandung #anakyatim #anakpenghafalalquran #santri #orphanage #orphan #quran #infobandung

comment 0 star 7 41 minutes ago

Masyaallah tabarakallah! ๐Ÿ˜
buka puasa bersama
.
alhamdulillah, senin siang tanggal 9 desember 2019 kegiatan hari ini menandai hari ke-418 baper berseri, kami membersamai kegiatan rutinan baper berseri yaitu salah satunya makan dan do'a bersama bareng 21 adik-adik dari rumah qur'an maran di @jifastdurian
.
terharu gembira rasanya melihat adik-adik menyantap makanannya dengan lahap dan mendo'akan tim baper berseri dan para donatur. jazakumullahu khairan katsiroo adik-adik untuk do'anya. do'akan agar kami bisa istiqomah ya
.
terimakasih jg kami sampaikan kepada donatur yg sudah mensupport kegiatan baper berseri ini. jazakumullah khayran katsiraa ๐Ÿคฒ
.
bagi kakak-kakak yang ingin berpartisipasi atau berdonasi utk kegiatan kami memuliakan adik-adik yatim & dhuafa, silahkan hubungi:

admin di wa  0812 2165 316
atau telpon ke 081 88 77 810

jazakumullah khayran katsiroo. ayo tularkan kebaikan!
#berlombalombadalamkebaikan #apresiasiparapenghafalalquran
#love #sharing #caring #giving #baperberseri #givingisthenewtaking #berbagi #infaq #sedekah #hijrah #pesantren #semuabisasedekah #pedulisesama #socialproject #bandung #anakyatim #anakpenghafalalquran #santri #orphanage #orphan #quran #infobandung

comment 0 star 10 45 minutes ago

#repost from @dtpeduli with @regram.app ... nggak ada waktu setor zakat?

nggak perlu repot.. tinggal hubungi 0851-0001-7002, tim kami siap menjemput setoran zakat, infaq atau sedekah anda di manapun!

www.dtpeduli.org

#zakat #infak #sedekah #shodaqoh #jemputzakat #jemputdonasi #zakatonline #bayarzakat #zakatkemana #donasi

comment 0 star 1 46 minutes ago

Bismillahirrahmanirrahim..
.
.
"maka barangsiapa yang mengerjakan kebaikan seberat dzarrah, niscaya dia akan melihat (balasan)nya"
qs. al zalzalah 99: 7
.
.
๐Ÿ“ pada saat itu, setiap manusia akan mengetahui nasib dirinya. maka barang siapa mengerjakan kebaikan seberat zarrah, niscaya dia akan melihatnya dalam buku catatan amalnya lalu dia akan menerima pahala atasnya. dia merasa senang dan bahagia karena perbuatannya tidak sia-sia.
~tafsir ringkas kemenag ri
.
.
๐ŸŒฟ insyaa allah kegiatan ykdsm
gerakan sedekah nasjum #44 jum'at, 13 desember 2019
berbagi kebahagiaan dengan sedekah nasi di hari jum'at.
.
๐ŸŒธ alhamdulillah wa barakallah. biidznillah. telah tersalurkan sedekah nasjum 4.337 nasi box
.
. ๐Ÿ’ yuk sahabat
ajak kakak adik, saudara, keluarga, tetangga, sahabat-sahabatmu
bergerak bersama, bahagiakan sesama
menebar kebaikan bersama
jum'at makin berkah dengan sedekah
mungkin dengan sedekah nasjum yang nampaknya sederhana ini, dengan keikhlasan.. insyaa allah berbalas syurga
.
๐ŸŒท yuk sedekah nasi box 25 ribu
untuk sedekah bisa di transfer ke
rekening bca 4141 49 4575 an ratih trijayanti. mohon konfirmasi transfer melalui wa 0856 8031445
. ๐Ÿ“Œ batas konfirmasi transfer kamis, 12 desember 2019. pukul 11.00 wib
.
๐Ÿ“ท dokumentasi penyaluran sedekah nasjum bisa disimak di akun sosmed ykdsm
.
info ๐Ÿ“ฒ wa 0856 8031445
.
๐Ÿ“Œ insyaa allah gerakan sedekah nasjum diadakan rutin setiap jum'at. jum'at makin berkah dengan sedekah. semoga istiqamah
.
.
๐ŸšŒ menuju milad 1 tahun. yuk bersama menjadi bagian dari berbagi kebahagiaan bersama anak yatim & dhuafa jalan-jalan ke monas
.
.
.
โœจ spirit kdsm
berilmu - berguru - berbagi - inspirasi
.
๐Ÿ”ฐ join us
• ikhwan 0813 1123 6630
• akhwat 0856 8031 445
.
• fb komunitas dukung sahabat menikah
• ig @komunitas.dsm
• email komunitasdsm@gmail.com
.
.
#ykdsm #gerakansedekahnasjum #nasjum #sedekah #berbagikebahagiaan #berbagisemangat #gerakanbersama #2019insyaaallahnikah #jumatbarokah #roadtojannah #relawan #foodcharity #charity

comment 0 star 1 48 minutes ago

Yang ingin berniat sedekah untuk membahagiakan anak yatim bisa memberikan donasi ya di @yayasan.40.jumat.

#yayasan40jumat #sedekah #jumat #anakyatim #berkah

comment 0 star 1 50 minutes ago

Hindari mengeluh ya sobat dpu ๐Ÿ˜Š
.
.
pernah ngerasa sangat sulit, seakan-akan cobaan datang silih berganti. dalam hati hanya ingin marah dan mengeluh. yuk sobat kita ingat lagi , sampaikan semua keluh kesah hanya kepada allah swt. saat tidak ada tempat untuk bersandar akan selalu ada sejadah untuk bersujud meluapkan isi hati kepada sang pencipta
.
mari bergabung bersama kami untuk berbagi kebermanfaatan kepada banyak orang.
__________________________________

untuk layanan transfer
rekening :
- mandiri syariah; an. dpu kaltim 041 0060 316
- bank kaltim syariah; an. laz dpu kaltim 5100 010 759
- bni syariah an. yayasan dana peduli ummat kalimantan : 7000 700 818
- cimb niaga syariah: an. laz dpu kaltim : 523 01 00029 009
.
.
konfirmasi donasi dan informasi lebih lanjut bisa menghubungi 0811 5900 333
.
.
lebih dekat dengan channel laz dpu ๐Ÿ˜Š
website : http://lazdpukaltim.or.id/
facebook : dpu kaltim
fanspage : dpu kaltim
instagram : dpu kaltim
telegram : laz dpu kaltim
linked : laz dpu
youtube : yukzakat

#samarinda #tenggarong #bontang #balikpapan #berau #sengatta #zakat #infaq #sedekah #wakaf #kaltim #indonesian

comment 0 star 5 52 minutes ago

Yang ingin berniat sedekah untuk membahagiakan anak yatim bisa memberikan donasi ya di @yayasan.40.jumat.

#yayasan40jumat #sedekah #jumat #anakyatim #berkah

comment 0 star 1 52 minutes ago

Yang ingin berniat sedekah untuk membahagiakan anak yatim bisa memberikan donasi ya di @yayasan.40.jumat.

#yayasan40jumat #sedekah #jumat #anakyatim #berkah

comment 0 star 1 53 minutes ago
comment 0 star 1 53 minutes ago

Sedekah / donasi bisa melalui rekening yayasan ini y.. #nasehat #nasehatbagiummatrasulullah #nasehatislam #nasehatdiri #nasehatulama #sedekah

comment 0 star 0 58 minutes ago

Bismillah .
.
. "mu'adz bin jabal ra berkata " saya dalam perjalanan bersama rosulullah saw. lalu ia menyebutkan hadist kepadaku , maksudnya bahwa rosulullah bersabda " maukah kamu saya tunjukan pintu-pintu kebajikan? " saya menjawab iya wahai rosul, beliau melanjutkan. " puasa sebagai perisai dan sedekah dapat melebur kesalahan sebagaimana air memadamkan api." ( hr. at-tirmidzi) .
.
.

insya allah yayasan rumah an-nahl bergerak menyediakan sedekah bahan buka puasa dan sedekah jumat, pagi santri-santri penghapal al-quran. .
.
.

semoga yang bergabung dan berdonasi dalam melancarkan sedekah ini allah hitung sebagai pahala, allah lebur segala kesalahannya.
.
.
.

aamiin .
.
.

donasi
rekening bank mandiri
137-00-1164502-1
an.yayasan rumah an-nahl yogyakarta.

#sedekah #sedekah #sedekah #sedekahituindah #sedekahagarberkah #sedekahitubaik #sedekahpenghapusdosa #yayasanrumahannahl #puasaperisai

comment 0 star 2 59 minutes ago

Bupati gorontalo, prof. dr. ir. h. nealson, m.pd (yang pakai jas biru) alhamdulillah sudah gabung ecoracing
pak bupati pun langsung menginstruksikan seluruh jajarannya untuk memakai produk eco racing pada semua kendaraan dinas, mulai januari 2020.

beliau sudah merasakan penghematan bahan bakar dan efisiensi anggaran dengan menggunakan produk dahsyat pt best yang merupakan karya anak bangsa.

kepala dinas kesehatan gorontalo, dr. roni (yang pakai topi bali) juga sudah bergabung dengan ecoracing.
langsung, para staff juga ikutan.

alhamdulillah.
#ecoracing #gerakanbebaspolusi #wasilahlunashutang #gogreen #sedekah #cintailingkungan #goberkah #kalimantantimur #2019 #kalimantanbarat #2020 #berkahramadhan #tahunbaru #dokterindonesia #natal #kalimantantengah #sulawesi #sulawesitengah #pnsindonesia #sulawesiselatan #gorontalo

comment 0 star 8 59 minutes ago

Bupati gorontalo, prof. dr. ir. h. nealson, m.pd (yang pakai jas biru) alhamdulillah sudah gabung ecoracing
pak bupati pun langsung menginstruksikan seluruh jajarannya untuk memakai produk eco racing pada semua kendaraan dinas, mulai januari 2020.

beliau sudah merasakan penghematan bahan bakar dan efisiensi anggaran dengan menggunakan produk dahsyat pt best yang merupakan karya anak bangsa.

kepala dinas kesehatan gorontalo, dr. roni (yang pakai topi bali) juga sudah bergabung dengan ecoracing.
langsung, para staff juga ikutan.

alhamdulillah.
#ecoracing #gerakanbebaspolusi #wasilahlunashutang #gogreen #sedekah #cintailingkungan #goberkah #kalimantantimur #2019 #kalimantanbarat #2020 #berkahramadhan #tahunbaru #dokterindonesia #natal #kalimantantengah #sulawesi #sulawesitengah #pnsindonesia #sulawesiselatan #gorontalo

comment 0 star 5 59 minutes ago

Bupati gorontalo, prof. dr. ir. h. nealson, m.pd (yang pakai jas biru) alhamdulillah sudah gabung ecoracing
pak bupati pun langsung menginstruksikan seluruh jajarannya untuk memakai produk eco racing pada semua kendaraan dinas, mulai januari 2020.

beliau sudah merasakan penghematan bahan bakar dan efisiensi anggaran dengan menggunakan produk dahsyat pt best yang merupakan karya anak bangsa.

kepala dinas kesehatan gorontalo, dr. roni (yang pakai topi bali) juga sudah bergabung dengan ecoracing.
langsung, para staff juga ikutan.

alhamdulillah.
#ecoracing #gerakanbebaspolusi #wasilahlunashutang #gogreen #sedekah #cintailingkungan #goberkah #kalimantantimur #2019 #kalimantanbarat #2020 #berkahramadhan #tahunbaru #dokterindonesia #natal #kalimantantengah #sulawesi #sulawesitengah #pnsindonesia #sulawesiselatan #gorontalo

comment 0 star 5 1 hour ago

Turut sukseskan khitan massal 2019!!...
.
setiap keluarga muslim yang mempunyai anak laki-laki tentu menginginkan anak-anaknya menunaikan syariat yang satu ini yaitu “khitan” sebagai satu cara untuk menggapai kesempurnaan dalam identitas keislamannya.

namun perlu kita ketahui realitanya sebagian saudara kita sesama muslim mengalami kesulitan dalam pelaksanaan syariat ini karena faktor ekonomi menjadi penghalang melaksanakan khitan ini.

kami mengajak untuk menjadi bagian dari tugas mulia ini, dalam program khitanan berkah 2019 anak yatim dan dhuafa “barang siapa mempersiapkan (membekali) orang yang berperang, maka sungguh ia telah berperang. barang siapa yang menanggung keluarga orang yang berperang, maka sungguh ia telah berperang.”(hr. bukhari dan muslim)

https://www.republika.co.id/berita/dunia-islam/wakaf/18/12/22/pk3yr6374-bmh-dan-bazis-btn-gelar-khitan-berkah-di-ternate

https://www.bmh.or.id/khitan-berkah-bahagiakan-yatim-dhuafa/

https://www.bmh.or.id/bersama-dpd-rei-gelar-khitan-berkah/

https://www.republika.co.id/berita/dunia-islam/wakaf/18/12/27/pke6hl374-bmh-dan-mtt-telkomsel-adakan-khitanan-masal
. -------------------------------------- .
*mari raih pahala terbaik*
rekening donasi: an. baitul maal hidayatullah
๐Ÿ’ณ muamalat 7010054831
๐Ÿ’ณ bca syariah 0160030000

wa center 0813 3633 7811 / http://bit.ly/donaturbmhsidoarjo / dm ig di @bmhsidoarjo
=================== .
#pedulipalestina #savepalestina #savegaza #berbagikebaikan #berkahuntuksemua #semuakarenazakat #berbagikebaikan #bmh #berkahuntuksemua #baitulmaalhidayatullah #gajian #zakat #bmhsidoarjo #pedulipalestina #baitulmaalhidayatullah #bmh #bmhsidoarjo #berbagikebaikan #santunan #palestinamerdeka #gaza #freegaza #palestine #freepalestine #baitulmaqdis #aqsa #winter #yerusalem #jerusalem #isramiraj #rasul #rasulullah #muhammad #zakat #infaq #sedekah

comment 0 star 1 1 hour ago

Bismillah agenda gssi pekan ini.. #menabung #membaginasibungkus.. .
๐Ÿ“… sabtu, 14 desember 2019..
โฌ‡
yuuuk gabung luangkan waktu untuk aktifitas amal,
#tikum(titik kumpul) di rm.pagaruyung, jln.gersik.
โฌ‡

ู…ูŽู†ู’ ุฃูŽุญูŽุจู‘ูŽ ู„ูู„ู‘ูŽู‡ู ูˆูŽุฃูŽุจู’ุบูŽุถูŽ ู„ูู„ู‘ูŽู‡ู ูˆูŽุฃูŽุนู’ุทูŽู‰ ู„ูู„ู‘ูŽู‡ู ูˆูŽู…ูŽู†ูŽุนูŽ ู„ูู„ู‘ูŽู‡ู ููŽู‚ูŽุฏู ุงุณู’ุชูŽูƒู’ู…ูŽู„ูŽ ุงู„ุฅููŠู…ูŽุงู†ูŽ .
.
“barangsiapa yang mencintai karena allah, membenci karena-nya, memberi karena-nya, dan tidak memberi juga karena-nya, maka ia telah sempurna imannya” (hr. abu daud no. 4681, tirmidzi no. 2521, dan ahmad 3: 438.
โฌ‡
silahkan bagi yg berkenan berbagi & mengamanahkan sebagian rezekinya melalui gssi, untuk di salurkan kepada saudara/i kita yg membutuhkan,
amanahkan sedekah via :
. ๐Ÿง rek mandiri :
113 00 1000 3337
a/n: gerakan seribu sehari indonesia.
โฌ‡

konfirmasi pendonasian via cp:
. wa/sms/tlp : 0811 71000 28
.
โฌ‡

jangan lupa follow
ig : @seribusehari
.&
fp/fb gssi : @gssindonesia
โฌ‡
โฌ‡
#menabung #membaginasibungkus #program #sedekah #sodaqo #berbagitakpernahrugi #takakanberkurang #hartayangdisedekahkan #gssi
#tebarenergipositve

comment 0 star 2 1 hour ago

Ajaka untuk menunaikan wakaf dari ustadzah @okisetianadewi

sahabat, ustadzah oki setiana dewi seorang pendakwah, mengajak kita untuk menunaikan wakaf bersama rumah zakat. wakaf merupakan amalan yang baik dilaksanakan karena ia akan menjadi penolong kita kelak.

karena tahukah kalian ada tiga hal yang akan menolong kita di hari akhir nanti. selain dengan do’a anak yang sholeh, ilmu yang bermanfaat dan juga amal jariah.

tahukah bahwa amal jariah itu salah satunya adalah wakaf, yang senantiasa tidak putus-putus pahala mengalir kepada kita. maka wakafkan apapun yang kita punya, bisa wakaf uang, wakaf emas, wakaf tanah atau apapun. semampu temen-temen sekalian yang akaan menolong temen-temen semuanya di hari akhir melalui rumah zakat. insyaallah rumah zakat adalah sebuah lembaga yang amanah. silahkan berwakaf.

tunaikan zakat sekarang
transfer wakaf:
bank syariah mandiri 70 1551 8248
mandiri 132000 481 974 5

konfirmasi wakaf via wa 083878587701 atau cek link bio

#wakaf #gelombangwakaf #sayaberdaya #rumahzakat #sedekah #zakat #infak #wakaf #wakafinaja #semuabisawakaf #andawakafkankamiproduktifkan #sedekah #wakafkebunproduktif #donasionline #infowakaf #rumahzakat #wakaftunai #wakafuang #gelombangwakaf #edukasiwakaf #surga #sempurna #amal #wakafuntukumat #wakafproduktif #rumahzakat_ #rumahzakatonline

comment 0 star 0 1 hour ago

Ustadzah oki setiana dewi mengajak kita untuk menunaikan wakaf

sahabat, ustadzah oki setiana dewi seorang pendakwah, mengajak kita untuk menunaikan wakaf bersama rumah zakat. wakaf merupakan amalan yang baik dilaksanakan karena ia akan menjadi penolong kita kelak.

karena tahukah kalian ada tiga hal yang akan menolong kita di hari akhir nanti. selain dengan do’a anak yang sholeh, ilmu yang bermanfaat dan juga amal jariah.

tahukah bahwa amal jariah itu salah satunya adalah wakaf, yang senantiasa tidak putus-putus pahala mengalir kepada kita. maka wakafkan apapun yang kita punya, bisa wakaf uang, wakaf emas, wakaf tanah atau apapun. semampu temen-temen sekalian yang akaan menolong temen-temen semuanya di hari akhir melalui rumah zakat. insyaallah rumah zakat adalah sebuah lembaga yang amanah. silahkan berwakaf.

tunaikan zakat sekarang
transfer wakaf:
bank syariah mandiri 70 1551 8248
mandiri 132000 481 974 5

link zakat: http://rumahzakat.org/donasi

#wakaf #gelombangwakaf #sayaberdaya #rumahzakat #sedekah #zakat #infak #wakaf #wakafinaja #semuabisawakaf #andawakafkankamiproduktifkan #sedekah #wakafkebunproduktif #donasionline #infowakaf #rumahzakat #wakaftunai #wakafuang #gelombangwakaf #edukasiwakaf #surga #sempurna #amal #wakafuntukumat #wakafproduktif

comment 0 star 5 1 hour ago
comment 0 star 2 1 hour ago

Zakat untuk mensucikan harta

at-thohuru adalah salah satu makna zakat yang artinya membersihkan atau mensucikan. makna ini menegaskan bahwa orang yang selalu menunaikan zakat karena allah dan bukan karena ingin dipuji manusia, allah akan membersihkan dan mensucikan baik hartanya maupun jiwanya.

allah swt berfirman dalam surat at-taubah ayat 103:
.
“ambillah zakat dari sebagian harta mereka, dengan zakat itu kamu membersihkan dan mensucikan mereka dan mendoalah untuk mereka. sesungguhnya doa kamu itu ketenteraman jiwa bagi mereka. dan allah maha mendengar lagi maha mengetahui.”
.
selain itu dari harta yang dimiliki terdapat hak orang lain yang harus dikeluarkan. dengan mengeluarkan zakat, harta menjadi bersih dan pemanfaatannya akan memberikan berkah yang lebih baik. mengeluarkan yang sedikit untuk mensucikan seluruh harta dan jiwa.

sahabat mari berzakat, karena harta yang kita miliki 2,5%-nya adalah hak orang lain.

transfer zakat:
bank syariah mandiri 70 1551 8248
mandiri 132000 481 974 5

link zakat: http://rumahzakat.org/donasi

#sayaberdaya #berawaldarizakatkita #saatnyazakat #rumahzakat #sedekah #zakat #infak

comment 0 star 2 1 hour ago

Hati kita milik siapa?
sejatinya apapun yang ada di dunia ini adalah milik allah. termasuk diri kita, bahkan hati kita.
.
hati memang selalu tau apa yang harus dan tidak harus kita pilih dalam hidup kita. hati selalu bisa merasakan baik buruknya satu perbuatan. termasuk dalam memilih pasangan.
.
ibnu qayyim mengatakan, ada sebuah hadist yang menerangkan tentang masalah asmara.
.
“ruh-ruh itu ibarat barisan prajurit yang teratur, yang saling mengenal akan saling serasi dan yang tidak saling mengenal akan saling membenci.” [hr. bukhari]
.
memang benar, kita akan mencintai dan tertarik dengan sesuatu manakala sesuai dengan kita. tidak hanya daya tarik karena penampilan, namun juga kesamaan dalam kebiasaan, tujuan, keinginan, dan perangai. sesuai kata ibnu qayyim, allah telah memutuskan bahwa di antara manusia ada keselarasan dan kecocokan.
.
rasulullah bersabda: seseorang tidak mencintai suatu kaum kecuali ia akan dihimpun bersama mereka (pada hari kiamat). [hr. al-hakim]
.
jadi siapakah yang kita cintai maka kita akan dipertemukan dengannya pada hari kiamat kelak. tentu akan jadi hal yang sangat membahagiakan.
.
sahabat, bagaimana kabarnya hati hari ini?
.
semoga hati kita tetap istiqamah dalam menjalankan perintah allah, senantiasa bermanfaat dan selalu allah kuatkan hati kita untuk selalu taat di jalan yang benar.
.
.
.
transfer zakat:
bank syariah mandiri: 081.0070751
zakatondelivery:
0821-4081-5876
0822-3362-3543
.
#azkajbr #zakat #sedekah #donasionline #dakwah #berbagi #kampungzakat #beasiswa #azkainspire
@infojember

comment 0 star 14 1 hour ago

Turut sukseskan khitan massal 2019!!...
.
setiap keluarga muslim yang mempunyai anak laki-laki tentu menginginkan anak-anaknya menunaikan syariat yang satu ini yaitu “khitan” sebagai satu cara untuk menggapai kesempurnaan dalam identitas keislamannya.

namun perlu kita ketahui realitanya sebagian saudara kita sesama muslim mengalami kesulitan dalam pelaksanaan syariat ini karena faktor ekonomi menjadi penghalang melaksanakan khitan ini.

kami mengajak untuk menjadi bagian dari tugas mulia ini, dalam program khitanan berkah 2019 anak yatim dan dhuafa “barang siapa mempersiapkan (membekali) orang yang berperang, maka sungguh ia telah berperang. barang siapa yang menanggung keluarga orang yang berperang, maka sungguh ia telah berperang.”(hr. bukhari dan muslim)

https://www.republika.co.id/berita/dunia-islam/wakaf/18/12/22/pk3yr6374-bmh-dan-bazis-btn-gelar-khitan-berkah-di-ternate

https://www.bmh.or.id/khitan-berkah-bahagiakan-yatim-dhuafa/

https://www.bmh.or.id/bersama-dpd-rei-gelar-khitan-berkah/

https://www.republika.co.id/berita/dunia-islam/wakaf/18/12/27/pke6hl374-bmh-dan-mtt-telkomsel-adakan-khitanan-masal
. -------------------------------------- .
*mari raih pahala terbaik*
rekening donasi: an. baitul maal hidayatullah
๐Ÿ’ณ muamalat 7010054831
๐Ÿ’ณ bca syariah 0160030000

wa center 0813 3633 7811 / http://bit.ly/donaturbmhsidoarjo / dm ig di @bmhsidoarjo
=================== .
#pedulipalestina #savepalestina #savegaza #berbagikebaikan #berkahuntuksemua #semuakarenazakat #berbagikebaikan #bmh #berkahuntuksemua #baitulmaalhidayatullah #gajian #zakat #bmhsidoarjo #pedulipalestina #baitulmaalhidayatullah #bmh #bmhsidoarjo #berbagikebaikan #santunan #palestinamerdeka #gaza #freegaza #palestine #freepalestine #baitulmaqdis #aqsa #winter #yerusalem #jerusalem #isramiraj #rasul #rasulullah #muhammad #zakat #infaq #sedekah

comment 0 star 1 1 hour ago

Jauh dari lubuk hati yg paling dalam.. kami semua menyayangimu ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ .."sungguh negeri ini adalah penggalan sorga,.sorga seakan akan pernah bocor,yg mencipratkan kekayaan dan keindahannya.. kekayaan dan keindahannya itu bernama : indonesia raya,..kau boleh tanam benih kesejahteraan apa saja diatas kesuburan tanahnya yg tidak terkirakan,bahkan engkau bisa rayakan dan selenggarakan penganten penganten pembangunan jauh lebih bisa dicapai dari negeri negeri yg manapun dibelahan dunia ini #rumahsinggahyatimmargaasih #rumahyatim #yatim #anakyatim #yatimpiatu #yatimberdaya #yatimdhuafa #yatimindonesia #sahabatyatim #sedekahyatim #sedekah #sedekahindonesia #sedekahbekalsekolah #rumahyatimindonesia #rumahyatimpiatudhuafa #rumahbelajaryatim

comment 0 star 7 1 hour ago

A'udzubillaahiminasyaithoonirrojiim
bismillahirrahmanirrahiim
.
jutaan orang tidak menyadari bahwa masih ada ribuan santri yatim dan penghafal qur'an yang perlu di support pangannya
.
tapi semoga ayah bunda abang kakak tidak termasuk diantara salah satunya ya...
.
jujur... saya adalah satu diantaranya. tapi itu dulu sebelum saya mengenal gerakan infaq beras
.
saya tidak peduli dan saya juga tidak tau bagaimana caranya untuk memuliakan sahabat yatim dan penghafal qur'an
.
tapi setelah saya menjadi bagian di gerakan infaq beras ini, saya sadar bahwa masih banyak sekali sahabat yatim dan penghafal qur'an yang harus makan dengan beras yang berbau, patah, berkutu dan kesulitan untuk mendapatkan berasnya
.
di gerakan infaq beras ini cukup infaq 25.000/bulan atau 1.000/hari ayah bunda abang kakak sudah bisa mengukir kebahagiaan bagi ribuan sahabat yatim dan penghafal qur'an
.
dan saya semakin yakin bahwa kebahagiaan yang sesungguhnya ialah ketika kita mampu membuat orang lain bahagia
.
maukah ayah bunda abang kakak merasakan kebahagiaan seperti yang saya rasakan? dan saya hanya lah satu dari ribuan orang yang merasakannya
.
maka pastikan ayah bunda abang kakaklah yang selanjutnya... komentar mau dibawah ya.. atau
info lebih lanjut, bisa hubungi :
โžก wa official : 081397554168
.
.
#infaqberasmedan #infaqberas #medan #sumut #beras #jangantakutsedekah #sedekahyatim #santriyatim #baitulmalmunzalanindonesia #semuabisawakaf #semuabisainfaq #bahagia #pemudahijrah #semuabisasedekah #kajianmedan #medanmengaji #dakwahislam #sunnah #rumahtahfidz #sedekah #ziswaf #anakyatim #dhuafa #berbagi #infaq #wakaf #donasi #infomedan #kabarmedan

comment 0 star 0 1 hour ago

#updatecamelia
camelia humaira shakila seorang anak dengan diagnosa tumor wilma.
camelia sudah hampir 2 bulan menjalani perawatan di rumah sakit.
rencananya dalam waktu dekat operasi di perutnya akan segera di lakukan.
mohon do'a nya ya sahabat semoga kondisi camelia bisa terus stabil agar operasi tersebut bisasegera terlaksana.
camelia dan keluarganya berasal dari pandeglang.
mereka berada di jakarta ini ialah untuk sebuah impian yaitu kesembuhan.
mereka yang tadinya berjuang dengan menbawa perbekalan seadanya, tentunya sangat membutuhkan uluran tangan kita.
karena mereka bukanlah dari keluarga yang mampu dari segi ekonomi.

yuk! sahabat dukung perjuangan camelia dan keluarganya untuk terus semangat menggapai impian kesembuhan camelia.
segera salurkan kepedulian sahabat dengan berdonasi melalui sahabatayahsarah pada nomer rekening berikut :

rek donasi:
bank bca 1652923369
bank bri 093101004358503
a/n : zaenudin

atau melalui kitabisa.com
klik bio @sahabatayahsarah
https://m.kitabisa.com/bantutementemansarah
______________________________
informasi dan konfirmasi:
tlp/wa: 081288086877

atas perhatian dan kepedulian sahabat semua,  saya ucapkan  terima kasih,  semoga allah senantiasa membalas kebaikan sahabat semua lebih dari yang diberikan saat ini untuk camelia
salam semangat berbagi

#sahabatayahsarah #bantutemantemansarah #dampingan_ayah_sarah #rumahsinggahsas #pejuangkanker #kalahkankanker #bisasembuh #indahnyaberbagi #kitabisa #orangbaik #bisasehat #kemanusiaan #donasi #opendonasi #relawan #berbagi #pemimpin #pedulisesama #infaq #sedekah #memberi #membantu #kitapeduli #sosial #galangdana #bantu#regrann #bantucamilia

comment 0 star 24 1 hour ago

Tebarkan kebahagiaan dengan zakat via blibli.com

jadi mudah bayar zakat di rumah zakat melalui blibli.com, gak pake ribet dan langsung kejar berkahnya.
.
“siapa pun mukmin yang memberi makan mukmin yang kelaparan, pada hari kiamat nanti allah akan memberinya makanan dari buah-buahan surga. siapa pun mukmin yang memberi minum mukmin yang kehausan, pada hari kiamat nanti allah akan memberinya minum dari minuman surga. siapa pun mukmin yang memberi pakaian mukmin lainnya supaya tidak telanjang, pada hari kiamat nanti allah akan memberinya pakaian dari perhiasan surga.” (hr. tirmizi)
.
mari raih keberkahan dari harta kita dengan membelanjakannya di jalan allah, salah satunya melalui sedekah.

#rumahzakat #kemudahandonasi #sayaberdaya #zakat #sedekah #berbagi #donasi #desaberdaya

comment 0 star 2 1 hour ago

Sahabat, pernahkah anda berada di kondisi sulit misalnya tidak punya uang sama sekali, untuk makan saja kesulitan, tiba-tiba dengan ijin allah ada kenalan atau teman datang memberikan uang dalam jumlah banyak kepada kita.

atau suatu ketika anak atau istri kita menderita sakit yang harus dilakukan tindakan operasi, membutuhkan biaya yang mahal, sedangkan uang sedang terbatas. tiba-tiba allah memberikan jalan keluar, ada saudara dan teman memberikan pinjaman pokoknya jalan keluar yang tidak kita sangka.

sahabat kondisi diatas adalah gambaran bahwa setiap perbuatan baik yang kita lakukan kepada orang lain itu tidak akan sia-sia, balasannya kita tidak akan tahu apakah akan langsung allah berikan kepada kita atau kepada keluarga kita.
seperti nasihat luqman al-hakim kepada anaknya yang diabadikan dalam surat luqman ayat 16 “(luqman berkata): “hai anakku, sesungguhnya jika ada (sesuatu perbuatan) seberat biji sawi, dan berada dalam batu atau di langit atau di dalam bumi, niscaya allah akan mendatangkannya (membalasinya). sesungguhnya allah maha halus lagi maha mengetahui”
sahabat mari tebarkan kebaikan dengan zakat dan infak anda
transfer zakat dan infak:
bsm 7015518248
mandiri 132000 481 974 5

a.n yayasan rumah zakat indonesia

konsultasi dan konfirmasi transfer via wa center di 0815 7300 1555
link donasi : https://www.rumahzakat.org/donasi/ href="/ig/tags/zakat">#zakat
www.rumahzakat.org

#berawaldarizakatkita #saatnyazakat #sayaberdaya #zakat #infak #donasi #sedekah #rumahzakat #indonesiaberdaya #indonesia1wgi #akhirtahun #tahunbaru #tutuptahun

comment 0 star 4 1 hour ago

Bantu saudara-saudara kita melalui rekening : • bank syariah mandiri 7151020199
rekening atas nama yayasan kemanusiaan hawari indonesia
konfirmasi donasi ke 082361615671

#berbagi #sedekah #yatimpiatu #fakirmiskin #kaumdhuafa #palestinemerdeka #hawariindonesia #berantaskemiskinan #berantaskemiskinanbersama #sedekahdihawariindonesia #sedekahyuk #sedekahmembawaberkah

comment 0 star 12 1 hour ago

A'udzubillaahiminasyaithonnirrojiim
bismillahirrahamanirrahiim

abang kakak ayah bunda yang dirahmati allah, siapa nih yang hadir di private course rabu (4/12) kemarin?
.
dapat sesuatu? atau ternyata dapat jawaban dari masalah yang sedang dihadapi??
.
nah ternyata memang benar yaa abang kakak ayah bunda, hal yang sering gurunda @luqmanulhakimashabul sampaikan bahwa "ilmu yang benar itu ketika berbanding lurus dengan akhlak"
.
ketika sudah semakin banyak belajar, semakin sering datang ke kajian, harusnya semakin rendah hati sama manusia dan semakin rendah diri dihadapan allah, bukan justru sebaliknyaa..
.
semakin belajar semakin merasa salah, bukan merasa sholeh, lantas merasa lebih baik dari orang lain bahkan merasa lebih tau dan berani untuk berkata kasar kepada orang tua yang dulu mengajarkan kita bicara
.
jangan yaaa abang kakak ayah bunda.. semakin ngaji seharusnya semakin baik pula akhlaknya ๐Ÿ˜Š
.
yuk sama-sama memperbaiki diri, semoga tauhid yang kita miliki dapat berbanding lurus dengan akhlak yang kita miliki aamiin..
.
#yukkemunzalan!! jangan lupa repost dan share video ini yaa , ajak teman, sahabat dan saudara untuk pergi ke private course selanjutnya... konten konten serupa juga bisa didapatkan di channel baitulmaal munzalan indonesia di t.me/munzalanid
____________

info ๐Ÿ”ฝ
fb : munzalanbanten
ig : @infaqberasbanten @munzalanbanten.id

kantor bmi banten di taman widya asri blok a1 no 24, lontarbaru, kec. serang, kota serang, banten 42115
0812-1378-6768

#privatecourse #mustahilmiskin #yukkemunzalan #infaq #infaqberas #infaqgandum #waqaf #sedekah #semuabisasedekah #janganbosanjadiorangbaik #baitulmaalmunzalanindonesia #yuksedekah #sedekahyatim #santri #bahagia

comment 0 star 7 1 hour ago

Konon ada yang bilang bahwa berapapun uang yang kita berikan pada orang tua, tidak akan mampu membalas kasih sayang mereka

benar adanya

beruntunglah mereka yang masih memiliki orang tua karena masih ada waktu untuk membahagiakan atau paling tidak membalas sedikit kasih sayang mereka

namun yang orang tuanya telah tiada gimana ?

ada satu cara untuk membalas kasih sayang mereka yaitu dengan bersedekah atas nama mereka

mulai menyisihkan sebagian harta kita dan berikan kepada mereka yang membutuhkan lewat lembaga lembaga profesional yang sudah ditunjuk

salah satunya adalaha yayasan kota maju gemilang

kamu bisa koq bersedekah atas nama orang tua kamu di yayasan kami

rekeningnya ada di bio

kami juga memberikan kemudahan dengan membuka stand stand shodaqoh di mal mal dikisaran tangerang dan jakarta

demi memudahkan para donatur untuk bersedekah

info mengenai yayasan kami silakan kunjugi ykmg.org
#yayasanyatim #orangtua #sedekah #infaq #ykmg

comment 0 star 2 1 hour ago

Siapa yang paling menderita akibat peperangan ini?

mereka tidak berbahaya, mereka tidak kuat, malahan mereka tidak tahu langsung kenapa peperangan ini berlaku tetapi merekalah yang paling terkesan dengan peperangan ini.

gambar ini diambil oleh rakan ngo kami di turki bagi menunjukkan keadaan anak-anak syria pada waktu ini. untuk misi kali ini, kami diberitahu bahawa keadaan musim sejuk kali ini amat membimbangkan kerana kebanyakkan kem-kem dihuni oleh kanak-kanak. oleh itu, bantuan segera untuk musim sejuk amat diperlukan bagi melindungi mereka dari kesejukkan.
kata mereka, keperluan utama yang diperlukan oleh pelarian syria buat masa sekarang adalah bahan bakar/diesel berbanding makanan. dengan hanya berlindung didalam khemah yang diperbuat daripada lapisan kain kanvas tidak mampu untuk menahan sejuknya musim dingin.
.
januari 2020 ini, antara waktu kemuncak musim sejuk, sadaqah centre bersama yayasan afdlin shauki dan yayasan kubra akan ke syria dan turki bagi menyampaikan sumbangan anda kepada pelarian syria di sana dengan sasaran kutipan derma sebanyak rm 300,000.00.

kami akan salurkan bantuan dari segi makanan, pakaian, bahan bakar, w**g tunai dan kit musim sejuk.

sumbangan boleh disalurkan ke dalam tabung akaun:
pertubuhan pengurusan dan pusat program sadaqah
562405628612
maybank islamic

penyumbang yang budiman, walau hanya rm 1 sumbangan anda besar nilainya buat saudara kita di sana
atau sekurang-kurangnya, share kan post ini agar lebih ramai yang dapat sama-sama membantu.

maklumat lanjut boleh terus berhubung di talian +60133047092 (admin)

#doneicare #sadaqahcentre #yayasanafdlinshauki #yayasankubra #syria #donate #sedekah #humanity

comment 0 star 8 18 hours ago