Instagram Public Photos with #puisi

Selamat mblo, uda lama ada rasa tp ga brani omongin, selagi di senyumin uda terbang kelangit, ada yang kaya gini ? tag orangnya😌.
🎶 aaron smith - dancin ( remix by krono ).

comment 120 star 9,818 2 days ago

Selamat berakhir pekan semuanya, lelah istirahat dulu ya, daripada terus di paksakan makah aura jahat makin banyak yabg masuk, tenangkan pikiran, ajak semesta kembali bekerja sama, uda ada rencana kemana hari ini ? tag teman hangoutmu 😉.
🎶 alok, bruno martini ft. zeeba - here me now.

comment 50 star 12,181 15 hours ago

Kita semua mempunyai masalah hidup masing-masing, dari level rendah sampai yang paling tinggi, tapi itu semua masi di batas kemampuan kita kok, kalau mau naik kelas kadang soal ujiannya agak berat, tp kamu pasti bisa melewatinya, tag someone untuk menyemangati yang lainnya ❤️.
🎶 diamond rio - one more day ( cover by music travel love ).

comment 127 star 11,384 Yesterday

Selamat malam mingguan mblo, malam mingguan ngapain aja ?, iya ada sih di suatu keadaan dimana dengan tanpa di sadari, karena terlalu memikirkan kondisi dan perasaan orang lain, tanpa di sadari kita sedang menyakiti diri kita sendiri, semakin kita larut kalau ga ada jalan keluar malah makin sakit, tp tidak ada niat baik yang sia-sia, demoga hal baik juga datang kepada kamu, tag teman curhatmu 😌.
🎶 billie ellish - ocean eyes.

comment 68 star 14,625 Yesterday

Miss you ❤

comment 138 star 6,673 5 hours ago

Aku tau caranya mundur ⁣⁣
⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣repost @r.apuh⁣⁣
⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣tag seseorang!⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
-⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#quotesgalau #perempuan #baper #puisi #sajakrindu #sajakcinta #kutipancinta #cinta #pathdaily #bicararasa #tereliye #moodcewek #maharapall #rinduterdalam #patahhati #quotescinta #quotesindonesia #katakata #katakatacinta #kumpulanpuisi #rasatemu #sajak #puisiindonesia #puisicinta #recehih #cintadalamdiam #hijrahcinta #senja #penikmatsenja #retakdihati

comment 28 star 5,518 2 days ago

“saat kamu merasa tak bahagia dengan dengan hidupmu, maka ingatlah bahwa ada yang bahagia hanya karena kamu ada”
mari berbahagia 😉😘 📷 by @faysalantonio
______________________

#bahagia #bersyukur #semangat #cinta #indonesia #love #happy #motivasi #quotes #like #jakarta #bahagiaitusederhana #jkt #senang #keluarga #rindu #sahabat #cantik #puisi #santai #sukses #sedih #terbaik #sehat #viral #katakatabijak #liburan #motivator #holiday #bhfyp

comment 0 star 4 1 minute ago

Biarkan rindu ini ku mutilasi dalam sepi

comment 1 star 15 3 minutes ago

Selembar puisi
buah karya : oleh: kh a mustofa bisri
@s.kakung
@gusmuschannel
judul : mulut
.
.
di mukamu ada sebuah rongga

ada giginya ada lidahnya

lewat rongga itu semua bisa

kau masukkan ke dalam perutmu

lewat rongga itu semua bisa kau tumpahkan

lewat rongga itu air liurmu bisa

meluncur sendiri

dari rongga itu

orang bisa mencium bau apa saja

dari wangi anggur hingga tai kuda

dari rongga itu

mutiara atau sampah bisa masuk bisa keluar

membuat langit cerah atau terbakar

dari rongga itu

mata air jernih bisa kau alirkan

membawa kesejukan kemana-mana

dari rongga itu

kau bisa menjulurkan lidah api

membakar apa saja

dari rongga itu

bisa kau perdengarkan merdu burung berkicau

bisa kau perdengarkan suara bebek meracau

dari rongga itu

madu lebah bisa mengucur

bisa ular bisa menyembur

dari rongga itu

laknat bisa kau tembakkan

pujian bisa kau hamburkan

dari rongga itu

perang bisa kau canangkan

perdamaian bisa kau ciptakan

dari rongga itu

orang bisa sangat jelas melihat dirimu

rongga itu milikmu

terserah

kau.
.
.
#puisiindonesia #pantun #pantuncinta #sastra #sastera #sastraindonesia #indonesia #pekanbaru #pantunlucu #pantunbanjar #puisicinta #puisi #sajak #sastracinta #puisirindu #puisisenja #sasteramelayu #bahasaindonesia #keren #berkualitas
#viral #pop #populer #indonesia_photography #pagi #siang #sore #malam #top #melayu

comment 0 star 1 8 minutes ago

Yang akan menjalar dan tumbuh sebagai buah dendam.

#katakatabijak #deeper #yangterdalam #klasik #vintage #puisi #quotes #katakata

comment 0 star 2 10 minutes ago

Ketika

ketika aku melihat kau cemberut
di situlah wajahmu sedang ranum-ranumnya
ketika aku melihat kau tersenyum
di situlah wajahmu sedang ranum-ranumnya
ketika aku melihat kau fokus memperhatikan
di situ jugalah wajahmu sedang ranum-ranumnya

aku heran. bukannya buah akan ranum pada saat tertentu
tetapi, kau tetap ranum meski waktu terus memburu
#pujanggapencarituhan @selongsongkertas
#puisi #sajak #senja #poetry #poet #poem #pujangga #sastrawan #sastra #literasi #literature #seni #art #alam #mahameru #kalimati #berbagirasa #aksimenulis #yangterdalam #cerpen #novel #essai #cinta #langit #terasliterasi #membaca #perpustakaan #petualang #gunung

comment 0 star 6 14 minutes ago

Suport 1k 🤗 @suarahatinetwork
🔹
voice: @rintikata_rain | script: @katapepy | editor: @suarahatinetwork
🔹
#suarahati #suarahatinetwork hastag :
#suarahatinetwork#captionbijak#katakatacinta#katakatamutiara#puisicinta#puisirindu#musikalisasipuisi#monolog#monologue#tempatbercakap#suarahati#ruangdetik#sajakdetik#sajakrindu#literasi#literasi15detik#literasi30detik#indovidgram#storywakekinian#storywhatsapp#baperstory#statuswhatsapp#pathdailyquote#quotesindonesia#sajak#puisi#quotesoftheday#quotesgram

comment 0 star 2 14 minutes ago

Kamu jahatss.. 😥



[ tag seseorang ]⁣

••• jangan lupa follow like comment & share⁣
____________________⁣
••• follow & support us .⁣
@penikmatrindu.ig
@penikmatrindu.ig
@penikmatrindu.ig •••⁣
____________________⁣
#puisiku #literasi #quotesoftheday #melodydalampuisi #sajakrindu #hijrahcinta #quote #sajakcinta #sajakhujan #puisi #puisisenja #bicararasa #sanstraindonesia #ruangdetik #sajakluka #ruangrindu #yangterdalam #berbagirasa #puisiku #katakata #kutipan #baper #rindu #katahati #janganlupabahagia

comment 0 star 3 17 minutes ago

00.42
gimana mau cinta diri sendiri , kalo foto aja masih sering ngedit biar pipinya tirus , perutnya rata , ya ga? :(

comment 2 star 1 17 minutes ago

Parikan kecik, dadi pangeling kanggo kita kabeh. ayo, critakake apa jare atimu saben nyawang kahanan alam saiki. bisa nganggo parikan, geguritan, utawa foto. enggal kirim liwat dm (instagram) utawa inboks (facebook). karya-karya sing apik bakale diunggah panjebar semangat saben senen.
_
pantun kecil, sebuah pengingat untuk kita dalam beraktivitas sehari-hari. ayo, ceritakan perasaanmu bila melihat keadaan alam saat ini. bisa dalam bentuk pantun, puisi, maupun foto. kirimkan lewat dm (jika instagram) atau messenger inbox (jika facebook). karya-karya terbaik akan diunggah panjebar semangat setiap hari senin.
_
#geguritan #geguritanjawa #puisi #puisiindonesia #puisijawa #puisibasajawa #puisibahasajawa #bacapuisi #membacapuisi #penulispuisi #puisiindah #pantun #parikan #parikanjawa #pantunjawa #berpantun #sastrajawa #karyasastra #sastrajawi #bahasajawa #belajarbahasajawa #basajawa #basajawi #javanesepoetry #pemanasanglobal #globalwarming #lingkunganalam #kesehatanlingkungan #tantanganpuisi #panjebarsemangat _
📷: rr. yuntri

comment 0 star 4 18 minutes ago

:(
.
.
.
.____________________
@kata_mod
@kata_mod
@kata_mod
____________________
. .
#rasatemu #perempuan #baper #puisi #sajakrindu#sajakcinta #kutipancinta #cinta #pathdaily #bicararasa#tereliye #moodcewek #maharapall #rinduterdalam#patahhati #quotescinta #quotesgalau #quotesindonesia#katakata #katakatacinta #kumpulanpuisi #sajak#puisiindonesia #puisicinta #recehih #cintadalamdiam#hijrahcinta #rapuh #penikmatsenja #puisisenja

comment 0 star 3 21 minutes ago

Tentang mendung.
tentang angin.
tentang rasa cinta dan bahagia.
juga tentang dia. .
.
https://youtu.be/vix-uhx2e3o
.
#puisicinta #puisi #bahagia

comment 0 star 1 21 minutes ago
comment 0 star 1 23 minutes ago

Bandung ❤️❤️❤️.
.
.
.
.
.repost 🔄@mulkisalman .
.
.
.
. support terus tabir kata dengan cara .👇👇👇👇👇👇
.
follow @tabir.kata
follow @tabir.kata .
follow @tabir.kata .
.__________________________________________
semoga bermanfaat , jangan lupa like , tag, dan share , 👌👌👌🔄🔄🔄
_______________ ____________________________

#katamutiara #katakata #puisi #sebuahkata #jomlohappy #katakata #sahabatjannah #ceramahpendek #motivasihidup #motivasi #motivasihijrah #kataku #katabijak #puitis #kuotes #sajakrindu #puisiku #katakatasindiran #rindusendiri #katakatasedihkecewa #katakatasenja #katakatawa #bandung #bandungjuara #bandunghits #narasi #narasi30detik #tabirkata #sad #sadlynorhaha #pemudahijrah

comment 0 star 2 29 minutes ago
comment 0 star 3 30 minutes ago

Sajak kali ini bertema tentang "air"

apa definisi air menurut kalian?? #sajakrindu#karya#puisi#musikalisasipuisi#melody#artistik#air#ketenangan#santuy

comment 0 star 1 31 minutes ago

~ masih pe-er besar dalam masa main pisau ini adalah presisi dan speed.

aku yang baru mulai belajar dua bulan belakangan dan sudah tersayat ataupun terbeleh di beberapa bagian jari, sudah pasti semakin hati-hati dengan keluarga pisau.

untuk saat ini masih berusaha di presisi dulu, speed nanti dulu lah.

biar lambat asal selamat.
jauh dekat rp.3500,-.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#hope #human #people #writing #writerofinstagram #writer #write #writerslife #writingcommunity #penulis #penulisindonesia #penulisjogja #penulisamatir #indowriters #poem #poetry #rhyme #sajak #rima #puisi #prosa #kuliner #culinary #cooking #food #cook #cuisine #knives #carving

comment 0 star 2 32 minutes ago

Jgn diskip.. tonton sampe akhir 😜 ⁣
dengan caraku - brisia jodie ft. arsy widianto ⁣
cover by nabila maharani and xdjtrisuaka •⁣
•⁣
udah siap baper ?? hihihihi.. f⁣
.⁣
.⁣
.⁣
#dengancaraku #brisiajodie #covermusiktop #mencintaimu #tentangrasa #sajakcinta #puitis #coretanhati #kata2cewek #sajakliar #sajakrindu #puisirindu #puisisenja #rintiksendu #puisi #puisicinta #musikalisasipuisi #literasiku #katakatasindiran #katakatacinta #bucin #bucinsquad⛔️ #bucinberkelas #bucinpost #galau #bucin_post #bucinquotes #bucinarea #katakatabucin
.⁣
.⁣
.⁣
repost @nabilaamw

comment 0 star 3 32 minutes ago

Dalam diam.

jadi,
mungkin akan berakhir seperti ini..
kau yang tak meminta,
pula ku pun yang tak memaksa.

kini,
perlahan kita mulai akrab dengan sepi..
bersama-sama menulis cerita,
berlama-lama mengenang kita.

maka pada semesta tempatku mengadu.
tentang sebuah cerita kala sempatku merindu.
merangkai kata perkata layaknya syair nan syahdu.
tentang sebuah cerita kala getir di hati kian beradu.

itulah kenapa kau ku tempatkan sebagai masa ku yang lalu.
disitulah kenapa kau ku sempatkan sebagai resah ku yang membenalu.
itulah kenapa kau ku tamatkan sebagai rasa ku yang pilu.
begitulah kenapa aku sematkan kau sebagai asah ku yang tak selalu.
🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥 #puisialam #puisi #puisimalam #puisikopi #puisibaper #puisikalisasi #puisipendek #puisirindu #puisicinta #puisisingkat #puisigalau #puisiku #puisirinduku #puisisederhana #puisisastra #puisilovers #puisihati #puisipatahhati #puisisajak #puisirompis #lainpuisi #wikipuisi #semestapuisi #kumpulanpuisi #rumahpuisi #diamberpuisi #katakatacaptionkeren #katarindu #katakatabaper

comment 0 star 9 37 minutes ago

Dan sampai kapanpun jejekmu akan tetap ada.
#sentences #quotes #positivevibes #yangterdalam #puisi

comment 0 star 3 40 minutes ago
comment 0 star 1 42 minutes ago
comment 0 star 1 42 minutes ago

Dapat kau resapkan, bagaimana deburan ombak kecil dengan segan menghantam pijakanku. terkadang percikan airnya membasahi gaun putih polos ala bohemian yang aku kenakan senja ini. pasir yang ikut terseret nakal menggores kaki dengan lembut, yang kadang meninggalkan jejaknya di mulut pantai. kerang, ranting kayu, atau sebotol surat yang sengaja dibuang tuannya agar hanyut bersama kenangan atau semacam permainan mencari jodohnya diluar sana. hahaha, aku kira sudah tak ada lagi yang mempercayai permainan itu. ⁣

awan berarak manis membawa pergi seberkas cahaya jingga samar yang ikut melarikan diri dari keramaian. menciptakan siluet beberapa manusia yang masih betah bermain di bibir pantai. tapi disini aku berada, tak beranjak demikian dari posisi ternyamanku. ⁣ada jeda panjang. hening yang merenggut segala cerita. aku pun nyaman, dengan kesunyian yang kepalaku ciptakan sendiri. aku kira, antara --kita juga butuh jeda🌅
#likeforlikes #sajakmalam #puisi #chapter4 #setiyantohendri #fiersabesari #penulis #moodygram #beach #sunset #moodcewekk

comment 0 star 18 42 minutes ago
comment 0 star 0 43 minutes ago

.suport 1k 🤗 @suarahatinetwork
🔹
voice: @rintikata_rain | script: @katapepy | editor: @suarahatinetwork
🔹
#suarahati #suarahatinetwork hastag :
#suarahatinetwork#captionbijak#katakatacinta#katakatamutiara#puisicinta#puisirindu#musikalisasipuisi#monolog#monologue#tempatbercakap#suarahati#ruangdetik#sajakdetik#sajakrindu#literasi#literasi15detik#literasi30detik#indovidgram#storywakekinian#storywhatsapp#baperstory#statuswhatsapp#pathdailyquote#quotesindonesia#sajak#puisi#quotesoftheday#quotesgram

comment 0 star 2 44 minutes ago

Mengingatmu ~ itsna risqiana maulida
.
silahkan di seduh kopinya dan nikmati sajaknya. .
#bolongopi #puisi #musikalisasipuisi

comment 0 star 7 47 minutes ago

*berbincang lah pada nya*

iya dia sebuah keajaiban tanpa drama
meski kedua bibir sumringah tertawa
namun dia takkan dapat menyembunyikan dukanya.
dan sekalipun ia meraung raung layaknya terluka tapi jika rasanya bahagia ia tetaplah jelli yang mempesona jelas sekali kabar itu ia sedang bahagia
.
.
.
ya bercerita lah padanya ,maka kau akan paham bagaimana keadaan si jantung hatinya ,yaa..
saling berbincanglah tanpa suara __
.
.
.
sudahlah kau terlalu sibuk akan logikamu yang selalu merasa benar sendiri
dan mana pernah peduli tentang duka teriris-iris yang kau sayat dengan dalih logikamu.
.
.
.
hai kawan sesekali tatap lah dia dua pasang keajaiban penuh kejujuran.
bacalah ,lihatlah kabar hatimu yang katanya kau titipkan padanya..
adakah ia seindah tawa yang kau dengar,atau kini hatimu sedang dalam tangisnya bertopeng hihihaha.
.
.
.ah..
aku lupa..mana mungkin sebuah logika akan membaca pada sepasang mata,kau pasti hanya akan mengatakan "kau gila..!''
.
.
namun
setidaknya aku mengabarkan padamu sebuah petunjuk bahwa hidup tak hanya soal logika tapi juga rasa.
.
.
kehidupan tanpa rasa, percaya tidak percaya kaupun bisa lenyap di telan bumi tanpa dosa..
.
.sekali lagi hidup tak hanya melulu logika ! tanpa rasa, logikamu takkan ada.
.
.kabarnya kau penyuka fakta di banding drama.
maka ajaklah ia bicara 👀 mau kau akan menemukan fakta tanpa drama.

#kata #cerita #lfl #rasa #logika #bcl # duka #tiktok #cinta #insiomnia #depresi #logika #rasa #suka #duka #fff #comment #menulis #puisi #kata #eye #love #like #hate #hurt #cry#happy # ending

comment 0 star 6 49 minutes ago

"gagal dalam dunia pendidikan, sukses dalam dunia kehidupan."
.
.
.
_____________________________
#aktivis #mahasiswa #demokrasi #matanajwa #vandalisme #agraria #banjir #quotes #literasi #nkri #tanmalaka #pahlawan #munir #wijithukul #marsinah #korupsi #kpk #puisi #pmii #imm #hmi

comment 0 star 15 51 minutes ago

12.10 am.
senin, 24-02-2020.
. [ l a n g i t k u ]
. ~aku mengaku kalah. ku pikir sudah berlari, melangkah, dan menjauh. nyatanya aku tak berpindah sama sekali. lihatlah aku berada tepat di baris langit yang sama. semakin kuat aku berusaha menjauh namun terasa semakin mendekat. langitku kau menang dan aku mengaku kalah. ~
.
.
.
#tulisancrépuscule .
.
.
.
#challenge #reminder #moveon #literasi30detik #narasi #musikvideo #cerita #life #muslimlife #videomotivasi #quotes #quoteslife #photostory #literasi #ceritaku #puisi #syair #melodipuisi #baperstory #photostory #baper #pecandubuku #nasehat #nulis #nulisbareng #sahabat

comment 0 star 3 51 minutes ago
comment 2 star 552 52 minutes ago

Bener ga sii?
tonton sampai habis yaa😇
follow @kenzo_quwites_21 ✔️
jangan ketinggalan video terbaru🎥
like 🔥 dan follow ♻️ share kalo mau,,hargai karya saya🛡
(judul lagu gak tau karena lagu ini kiriman dari wa jadi gak ada judulnya)
di larang keras 🗡
menutup watermake yang ada di video saya 👹👹🇲🇨🇲🇨🇲🇨🇲🇨🇲🇨🇲🇨🇲🇨🇲🇨🇲🇨 my guru @kerangcupu18 ✔️
@kerangcupu18 ✔️
🇲🇨🇲🇨🇲🇨🇲🇨🇲🇨🇲🇨🇲🇨🇲🇨🇲🇨🇲🇨🇲🇨🇲🇨🇲🇨🇲🇨
my team ⚠️
🔰@kenzo_46
🔰@kenzo_08 4
🔰@kenzo2103
🔰@kenzo_quwites_21
🔰@kenzo_police86
🔰@kenzo_08
🔰@kenzo_043
🔰@tmkenzo_adis
🔰@kenzo_ts01
🔰@kenzo_rizky09
🔰@kenzo_fury36
🔰@kenzo_quotes09
🔰@kenzo_0213
🔰@kenzo_2108
🔰 ™kenzo_adis
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
partner account👑
@neon_nation10 @_heroes835
@selfie_cornetto @_heroes001
@_heroes098 @kochenk_017_
@street_17_ @vendeta_093
@kaum.bermoral @hafizproject
@themun_4fr @khezoel1302 @vintages_048 @pras_lakatan @quotesindomasakini @themun_4fr @ekosptra30 @kapten.jojo @bagas_spectrum @skyvee_024_ @dani_cupu_20 @ravi07_art @aabang_fataya @shadow_040_
@gabriel_art._ @kapten.havit ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
i'm from indonesia🇲🇨
🏡 kota malang 🗿 seniman kata kata⚛️ repost tag sumber✔️
some hastag 🎭🎭
#bajinganterhormat #storywa #djindonesian #lfl💛 #gabutdjchallenge #gabut #kaptenoleng #quotesbajingan #puisi #puisicinta #galauquotes #quotesgalau #baperstory #djmusik #musicvideo #tiktokindonesia #viralindonesia #sampahbekarya #storywa30dtk #videolucu #videokatakata #videotutorial #videokeren #videokeren89 #storywakeren #statusbermoral #storywakekinian #urbexpeopleindonesia #quotesindonesia#videogalaubaper

comment 3 star 3 53 minutes ago

Berubah
suatu berubah hari ini
saat aku berjalan tanpa jiwa
dan tersenyum tanpa rasa
didada ini sesuatu pecah
membuka rongga kosong dan perih
membuyarkan sangkaku
syair penyair terluka adalah dusta
tida itu denotasi sesungguhnya
matahari secara tak biasa
menyinari wajah wajah sama
yang berubah menjadi asing
ah hari ini selalu berubah diriku

#sajak #puisi #cinta #sakithati

comment 0 star 2 54 minutes ago

@sajakmembiru
semoga dapat menenangkan kisahmu 💙

mention kesayanganmu yg butuh perjuangan, bukan sekedar kasih sayang, yg bisa saja usang 😉

hilangkan sakitnya, jatuhkan lukanya, karna kata tak pernah tanpa makna, hanya saja hilang rasa

yg punya pasangan, mention pasangan kalian
yg jomblo, tag olshop aja, barangkali jodoh 😅

#sajakmembiru #lovepediagram #sajak #puisi #sajakcinta #puisicinta #kisahromantis #quotes #katamutiara #quote #puisiromantis #diksi #katacinta #kalimatcinta #romantis #jomblobahagia #jomblongenes #ldr #nikahyuk #lovepedia #quotesoftheday #ceritacinta #novelcinta #filmromantis #cintaanakmuda #cintakarenacinta #cintasuci #loveoftheday

comment 0 star 5 55 minutes ago

Perih.
aku sudah punya cara
untuk menyembuhkan luka.

aku sudah menemukan
bagaimana meredakan perih
yang dulu terasa begitu pedih.

cerialah dalam hidupmu,
bahagiakan orang-orang
yang menyanyangimu.

jangan lagi kau toleh
ke belakang. apalagi melihat
kenangan antara aku dan kamu.

sebab
aku khawatir,
ada penyesalan
yang dapat merusakan.

#sajak #puisi #puisisedih #puisiperih #musikalisasipuisi

comment 0 star 2 55 minutes ago

Sebuah puisi untuk yang fana
judul: kefanaan
by: ari suja
pengisi suara: @marinay01
durasi: dua menit delapan detik.
cek video fullnya di chanel youtube: ari suja

remang rembulan nampak semakin gamang,
kidung sunyi terlantun dengan luwesnya
layu bunga melati,
duri semakin terpatri.
gemulai hasrat dalam kefanaan
berontak namun tak mampu bergerak
menjerit namun tak mampu bangkit
ah sial
sepi, sunyi, juga mencekam
keparat! aku kalah dalam kemenanganku".
udara jatuh,
semakin menjauh,
akan kusukai dunia
dalam balutan duka.
rimba ia . . .
dari derap langkah para penganut
dalam napas para penghasut
naluri ini kusut,
pikir ini kalut.

lembah terapung dihasut renungan di puncak gunung
sang bintang datang, aku bernaung.
sang pemuja bersyair gurindam,
berteriak sapa kelelawar dibalik bukit kesakitan.

menyiram mata air dengan tetesan airmata,
hingga malam berupa duka.
hingga dunia, aku lupa makna.

#chairilanwar #maiyah #filosofikopi #puisiku #puisi #puisikopi #puisicinta #puisimalam #puisirindu #puisikehidupan #puisisenja #sastra #pramoedyaanantatoerquotes #sapardidjokodamono #ustadzabdulsomad #ustadzadihidayat #hananattaki #kalimatmotivasi #kalimatinspiratif #katakatabijak #katainspirasi #sajakkopi #sajakdetik #sajakrindu #sajakmalam #sajakkehidupan #katabijak

comment 0 star 4 59 minutes ago
comment 0 star 1 59 minutes ago

Post jam segini gapapa kan?
.
(mon maap suaranya serek😌, btw dengerinnya pke earphone, biar jelas wkwk)
.
.
.
.
#musikalisasipuisi #musikalisasi #puisiindonesia #puisi #music #igmusic #puisisahabat #puisirindu

comment 9 star 23 59 minutes ago

Telah hadir lalu pergi, menciptakan candu selayaknya kopi dan berlalu seperti asap yang ku hisap.
.
.
.
#sajak #tersirat #sastra #alamsemesta #seperciksyair #puisi #talijiwo

comment 1 star 1 1 hour ago

Cinta tidak datang secara tiba-tiba ke dalam benakmu. ia tumbuh dan berkembang secara konstan, hingga tanpa disadari mulai merasuki hatimu. dalam suatu hubungan percintaaan, perbedaan adalah hal yang lumrah, baik itu perbedaan karakter, pola pikir, usia, jarak, hingga keyakinan.
yuk ungkapkan cinta di dalam perbedaan versi kalian pada event festival puisi cinta. cek syarat & ketentuannya di link bit.ly/panduanfpc atau klik link di bio @pustakarsa.id kami tunggu #puisicinta kalian yah! selamat berkarya.. ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
#menulis #puisi #tulisan #lomba #lombamenulis #sajak #infolomba #penulis #sastra #buku #quotes #infomenulis #ayomenulis #literasi #belajarmenulis #infolombamenulis #writer #indonesia #sastraindonesia #puisipendek #lingkarpenulis #syair #infolombaterbaru #bhfyp

comment 0 star 3 1 hour ago

Memaksa berhenti mencintai seseorang yang sudah mengekal dalam bagian hidup,sama halnya seperti meminum larutan naoh "terlalu pahit"😊
.
.
.
.
.
.
.
.
#sadqoutes #sad #sadvideos #sadstories #sajak #patahhati #puisi #cinta #merelakan #paris #patahhati

comment 0 star 4 1 hour ago

#repost karya dari @rahmaaa.dani
.
[ kau dalam seribu sajak cinta seseorang ]
.
--- rahmadani.

pada wajah seribu sajak cintanya
kau menjelma binar, menjatuhi mata
anak-anak kata, mekar dan
merekahkan wangi-wangian kasih
di musim tubuhnya yang silih berganti.

kau bersemayam dan terlimpahkan
senandung-senandung aminnya.

kau tangguh di atas rinai;
kau mencuri-curi ruang,
kau yang manis, manis, dan manis.

tergenggamlah kau,
dalam pejam;

dalam balada-balada renta;

dalam rumpang yang tak

pernah rampung;

dalam suara yang payah;

dalam kenang yang
mengecup kening;

dalam harmonika sepi di

sudut-sudut jauh tubuhnya;

dalam, dalam, dalam,

kau tercintai amat dalam.

di puisinya yang tak akan tua

meski jemarinya kelak
kaku mengetikkan kata-kata,

kau;
akan selalu ada.
.
📷 : pinterest.
.
#batasajak #sastra #karyasastra #musikalisasipuisi #poetsofinstagram #puisi

comment 0 star 24 1 hour ago

Bullshit, holy shit, f****n shit.
.
.
.
#sajak #tersirat #sastra #alamsemesta #seperciksyair #puisi #talijiwo

comment 0 star 0 1 hour ago
comment 0 star 6 1 hour ago

Sesederhana aku yang bahagia ketika melihatmu senyum indahmu
.
.
.
.
.
.
.
.
#puisi #sajak #baitsemalam #baper#sajak #quotesgalau #quotes #sajakrindu #puisi #baper #truestory
#baitsemalam #sajakmalam #puisicinta #puisirindu

comment 0 star 5 1 hour ago

Yah itu la aku
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ➖➖➖➖
-secret
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#katamutiara #kata #puisi #quotesindonesia #sajak #katabijak #katacinta #cinta #galau #kata2cewek #katakatabijak #katabaper #baperbanget #kata2bijak #katamotivasi #sastra #perasaan #quotes #romantis

comment 0 star 1 1 hour ago

"gimana rasanya jadi tempat berteduh buat banyak orang?"
.
dapet salam dari payung nya banyak orang.

comment 7 star 71 15 hours ago

Di tag d**g orangnya :( biar bisa diajak ke mekdi 😓

comment 11 star 99 4 weeks ago

Punteenn,
mau ngambil mangkok.
#hiya

comment 11 star 91 October 2019