Loading...
Instagram Public Photos with #payment

Mau kenalan langsung dengan hr shinhan bank?
drop your cv,networking & sharing?

jangan lupa teman2 join di event @indonesianbankersclub (ibc) & partners tgl 4 oktober 2018 di hotel puri denpasar, kuningan - jakarta.

need more info?
personal message (pm) me.

job vacancy bank shinhan indonesia 2018 :

1. risk management (konglomerasi)
- pendidikan min.s1
- usia maks.40th
- memiliki pengalaman risk management dengan integrasi sister company (ex : sekuritas, finance) - menguasai pembuatan risk profile (kesuluruhan)

2. e-banking manager - pendidikan min.s1
- usia maks.40th
- pengalaman di bidang perbankan dalam hal proses dan desain pekerjaan sipil min.5th
- mengerti kebutuhan operasional perbankan
- memahami rencana dan anggaran (rab) proyek renovasi/pembangunan
- memiliki sertifikasi bsmr minimal level 1

3. call center manager
- pendidikan s1
- usia maks.40th
- pengalaman dgn posisi yg sama min.2th di bidang perbankan dan min.5th di bidang non perbankan
- memiliki sertifikasi bsmr min.level 1 lebih di utamakan
4. ga - payment manager
- pendidikan min.s1
- usia maks.40th
- pengalaman di bidang finance & accounting perbankan min.5th
- memiliki sertifikasi sak (standar akutansi keuangan) & psak (pernyataan standar akutansi keuangan)
5. ga - infrastruktur manager
- pendidikan min.s1 sipil / arsitek
- usia maks.40th
- memliki pengalaman sbg ga perbankan
- menguasai adobe & autocad lebih di utamakan

6. ga - payment staf - pendidikan min.s1
- usia maks.35th
- pengalaman posisi yg sama di bidang perbankan min.2th atau pengalaman di bidang finance & accounting min.4th
- mengerti tentang pajak
- mengerti tentang sak & psak

7. ga - procurement staf

8. investement product development manager

9. performance management manager
10. credit analyst mortgage manager

11. credit legal officer

12. remedial officer

#hrd #dropcv #networking #sharing #bankers #indonesia #jakarta #2018 #riskmanagement #konglomerasi #ebanking #callcentre #manager #generalaffair #payment #infrastructure #procurement #investment #performance #creditanalyst #mortgage #legal #remedial

comment 0 star 1 just now

Are you in love with bracelets#if yes#then we're on same team#cos i love#love#these#order now dolls#payment on delivery#payment before delivery#your choice now#i

comment 0 star 0 just now

Dengan paytren bayar semua tagihan bulanan sebagian dari biaya admin dikembalikan lagi ke mitra,
bayar ini itu jadi lebih praktis, mudah, hemat waktu biaya dan tenaga

more info
wa 📲 : 0857 1734 8801

#payment #peluangbisnis #micropayment #yusufmansur #pokoknyapaytreninaja #paytren #viral #bisnistransaksionline
#paytren_official_pendaftaran #happypaytren

comment 0 star 0 3 minutes ago

.
keuntungan ikut paytren :
.
🌸mendapat kemudahan dan kepraktisan dalam bertransaksi
🌸tiap transaksi yg kita lakukan sendiri kita dapat keuntungan
🌸ikut mengembangkan paytren berkesempatan dapat komisi dan reward dari perusahaan
🌸mendapat tausiah eksklusif langsung dari ust yusuf mansur

#paytreninaja #paytren #paytrenustyusufmansur #paytreninaja #bisnissyariah #bisnis #paytrenindonesia #ustadyusufmansur #happypaytren #peluangusaha #pebisnismudaindonesia #pebisnismuda #payment #paymentgateway #regrann

comment 0 star 2 6 minutes ago

Join the crypto community today
mining is an intelligence 
time to buy now💰💳💸💵💶
invest with us today 
no time for procrastination 
make huge cash now
bitcoin is everything 
dm for more info
#market #marketing #profits #gain #global#billionaires #bitcoin #miner #mining#cryptocurrency #exchangerate #payment #proof#design #reliable #sponsor #dollars #ethereum#economy #cypher #bitcoincyphers#bitcoinengineers #bitcoineurope #bitcoinasia#bitcoinafrica #engineers

comment 1 star 5 13 minutes ago

En denticenter pensamos en tu comodidad. recuerda que aceptamos tarjetas diners, alkosto, visa, mastercard, éxito, falabella, olímpica, city pass como medio de pago. ¿qué esperas para visitarnos?⠀
.⠀
.⠀
.⠀
#denticenter #saludoral #payment #mediodepago #tarjetas #tarjetadecredito #creditcard #alkosto #falabella #olimpica #citypass #pagos #sonrisa #mastercard #ortodoncia #odontologia #dentistry #hombre #paga #tips #dentaltips #facil #citypass⠀

comment 1 star 7 16 minutes ago

Jangan tunggu kesempatan ini hilang.
raih peluang yg ada didpan mata segera mungkin.

kenapa gitu?

dlu orang enggan beralih dr telpon umum ke handphone karena harga handphone yg mahal. namun, pergerakan zaman memaksa setiap orang untuk ikut menggunakan hp. karena lebih mudah, efisien dan modern.
kasus serupa juga akan terjadi pada orang yg lebih memilih membayar tagihan listrik pd loket pembayaran pada akhirnya akan beralih ke alat pembayaran yg lebih mudah dan modern seperti paytren.
sebelum peluang ini diambil oleh banyak orang maka segera ambil peluang ini. ikut andil dalam bisnis ini supaya bisa lebih cepat ikut menikmati keuntungannya.

happy paytren 😊
.
belum bergabung dan berjuang bersama paytren?
.
bismillah
_____________________________
📊allah dulu, allah lagi, allah terus
📊ingat bayar ingat paytren
📊teman setia bayar-bayar
_____________________________
.
semoga allah memudahkan semua urusan kita...
jangan lupa sholawat nya yaaa...
.
۞اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ۞ . .

konsultasi & bimbingan aktivasi bisnis syariah ust. yusuf mansur hubungi:
ratna p sari
marketing executive 🏢
📲wa : 087875355572
.
⏩ingat bayar ingat paytren
.
⏩bit.ly/uymbisnis
.
www.infopaytren.com/hezimo
.
#paytrensedekah_bisnis #bisnis_berkah.id
#hezimo
#paytren #jakarta #bogor #depok #tangerang #bekasi #jabodetabek #padang #indonesia #aplikasi
#pulsa #listrik #tiket #sedekah #aqiqah #viral #multipayment #fintech
#paytrenkandunia #dunia #digital #alfamart
#indomaret
#international #payment #bisnis #pokoknyapaytreninaja

comment 1 star 7 20 minutes ago

Think smart
bijak menggunakan sosial media
.
.
.
mau di bayar saat kita facebookan, instagraman, atau yang lainnya?
pasti mau yahh
.
.
secara zaman sudah berubah, cara mencari uang pun sudah berubah... teramat rugi kalau kita tidak bisa mencari uang dengan mudah di internet dan socmed...
saya dan mitra paytren lain sudah merasakan 😍
.
kamu kapan...?
gak bosen gitu sosme dan ngabisin uang terus hehe viss
.
.
.
bismillah
_____________________________
📊allah dulu, allah lagi, allah terus
📊ingat bayar ingat paytren
📊teman setia bayar-bayar
_____________________________
.
semoga allah memudahkan semua urusan kita...
jangan lupa sholawat nya yaaa...
.
۞اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ۞ . .

konsultasi & bimbingan aktivasi bisnis syariah ust. yusuf mansur hubungi:
ratna p sari
marketing executive 🏢
📲wa : 087875355572
.
⏩ingat bayar ingat paytren
.
⏩bit.ly/uymbisnis
.
www.infopaytren.com/hezimo
.
#paytrensedekah_bisnis #bisnis_berkah.id
#hezimo
#paytren #jakarta #bogor #depok #tangerang #bekasi #jabodetabek #padang #indonesia #aplikasi
#pulsa #listrik #tiket #sedekah #aqiqah #viral #multipayment #fintech
#paytrenkandunia #dunia #digital #alfamart
#indomaret
#international #payment #bisnis #pokoknyapaytreninaja

comment 0 star 7 21 minutes ago

Liputan paytren
insyaa allah dengan izin allah. paytren akan semakin berkembang dan memberikan yg terbaik.
paytren? .
"sukses bisnisnya, berkah hidupnya"

jangan jadi the next belakangers yaah gara2 kelamaan mikir hehe
.

mau bisnis takut?
gamau modal?
sayang sama uang?
apa2 ga diserahin ke allah sih. jadi apa2 takut deh .

kalo gt katakan aja slamat tinggal perubahan slamat tinggal sukses :) .

so . manfaatkan kesempatan yg allah udah kasih .

berkah sukses untuk semua sahabat paytren :) .
happy paytren 😊
.
belum bergabung dan berjuang bersama paytren?
.
bismillah
_____________________________
📊allah dulu, allah lagi, allah terus
📊ingat bayar ingat paytren
📊teman setia bayar-bayar
_____________________________
.
semoga allah memudahkan semua urusan kita...
jangan lupa sholawat nya yaaa...
.
۞اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ۞ . .

konsultasi & bimbingan aktivasi bisnis syariah ust. yusuf mansur hubungi:
ratna p sari
marketing executive 🏢
📲wa : 087875355572
.
⏩ingat bayar ingat paytren
.
⏩bit.ly/uymbisnis
.
www.infopaytren.com/hezimo
.
#paytrensedekah_bisnis #bisnis_berkah.id
#hezimo
#paytren #jakarta #bogor #depok #tangerang #bekasi #jabodetabek #padang #indonesia #aplikasi
#pulsa #listrik #tiket #sedekah #aqiqah #viral #multipayment #fintech
#paytrenkandunia #dunia #digital #alfamart
#indomaret
#international #payment #bisnis #pokoknyapaytreninaja

comment 0 star 3 23 minutes ago

It's our featured product friday! get your dc comics batman 142 cgc 7.0 bill finger sheldon moldoff off-white pages, in the link below!
https://ebay.to/2nsmifs

comment 1 star 6 26 minutes ago

Increasing more &more everyday ....."why are you still waiting !!!!? take a 👁‍👁‍look through my page !!'what do you see !?numerous & different lives changing drastically!!!!" if you're having financial problems "😣" contact me now 📲 +7868429393. right away 👌 and stay tune for more successful flippers 👏ect messsage me *do you need to pay your light bill?💡🔦💡 gas bill ?⛽️ car insurance ?🚘#car note #payment due? 🌊 water bill ?💦 rent due? 🏡...make #money in less than 15-20 mins...📲 👈 ‼️‼️ you recieve money instantly, send me a picture are video after you get the money ‼️..... no bank account needed / no greendot❌ / no vanillareload❌ / no moneypak❌get paid today contact me 7868429393

comment 0 star 0 26 minutes ago

Essa conferência foi um start na minha vida, foi onde eu conheci essa família linda e o verdadeiro amor de jesus! .
.
.
.
para facilitar a nossa vida, esse ano está de graça! é sério, o r e v o l u t i o n está 0800!!!! bora? .
.
https://www.e-inscricao.com/ibatitude/revolution-2018/#payment-information-section

comment 0 star 4 26 minutes ago

Wajib pake paytren😍😍
biaya admin lebih murah ✅
dapat cashback tiap transaksi ✅
setiap transaksi bernilai sedekah ✅
beli pulsa hp ☑
beli pulsa listrik ☑
beli tiket pesawat ☑
beli tiket kereta ☑
beli voucher game ☑
beli voucher tv ☑
bayar pdam ☑
bayar pln ☑
bayar bpjs ☑
bayar tv kabel ☑
bayar cicilan mobil ☑
sedekah ☑
aqiqoh ☑
qurban ☑
paytren academy ☑
tausiah ust yusuf mansur ☑
belanja online ☑
pay by qr ☑
dan masih banyak fitur kece lainnya hanya dalam 1aplikasi saja😘
.
info pendaftaran dan bimbingan bisnis berkah era digital paytren hubungi :
.
rifki executive leader nasional
paytren🏢
👤⏬⏬
wa☎:0815-7833-1821
mitra resmi paytren [ klik link di 👉👉 profile ]

kami telah siapkan group bimbingan khusus berjenjang mulai dari kelas pemula sampe kelas leader. pastikan anda bergabung bersama team yang tepat.

jangan lupa perbanyak shalawat ya😊

‌اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ ‌ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ

‌allahumma shalli ala sayyiidinaa muhammad wa'ala ali sayyidinaa muhammad

salam sukses berjamaah sahabat. .
#paytren #paytrenberkah #paytrenindonesia#paytreninaja #treni #paytreners #paytren#paytrensedekah #sedekahonline #paytrenmudah #paytreninaja#paytrensolusi #paytrenmakeitsimple  #paytreners #paytrennasional #paytrencorner #paytrencirebon #payment #gointernational

comment 0 star 5 28 minutes ago

Payment proof!!!! how to earn $1200 a month with just one app. goto thefamilyapp.com and or fam.ly and enter famcode: i3rdce for andriod, ios, and pc #famcode #makemoneyfast #earnmoney #friends #android #ios #pc #payment #proof #igaddict #igers #winning #lifestyle #success #moneytalks #baller #paypal #usa #thefamilyapp #shoutout #makemoneyontheinternet #viralvideos #socialnetwork #photo #video #photooftheday #follow #2018 #networking #hot🔥

comment 0 star 9 29 minutes ago

Assalamualaikum wr wb..

di awal bergabung saya tidak langsung menjalankan bisnis paytren karena niat bergabung hanya ingin ikut program ustad yusuf mansur saja untuk membeli ulang indonesia namun setelah melihat banyak sekali orang-orang yang sukses di bisnis paytren barulah saya meahami ulang bisnis ini hingga akhirnya saya memutuskan resign kerja dan fokus menjalankan bisnis ini dalam waktu 2tahun melewati semua proses halangan, tantangan, rintangan, tekanan dari banyak pihak dengan penuh cinta serta saya sudah berkomitment untuk sukses di bisnis ini hingga omzet saya dari bulan ke bulan semakin besar dalam waktu 2tahun total mitra tidak terasa sudah 17rb an & bisa mendapatkan reward handphone 2x, gratis singapure, gratis motor dan membeli 1 unit mobil toyota yaris g m/t 2017 serta penghasilan kini sudah diangka 20juta/bulan

impian selanjutnya membeli rumah seharga 500juta-1milyar ditanggal 11 april 2019 atau bertepatan dengan ultah saya yang ke 22, bismillah insya allah bisa.. semua bermulai dari impian
.
bismillah
_____________________________
📊allah dulu, allah lagi, allah terus
📊ingat bayar ingat paytren
📊teman setia bayar-bayar
_____________________________
.
semoga allah memudahkan semua urusan kita...
jangan lupa sholawat nya yaaa...
.
۞اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ۞ . .

konsultasi & bimbingan aktivasi bisnis syariah ust. yusuf mansur hubungi:
ratna p sari
marketing executive 🏢
📲wa : 087875355572
.
⏩ingat bayar ingat paytren
.
⏩bit.ly/uymbisnis
.
www.infopaytren.com/hezimo
.
#paytrensedekah_bisnis #bisnis_berkah.id
#hezimo
#paytren #jakarta #bogor #depok #tangerang #bekasi #jabodetabek #padang #indonesia #aplikasi
#pulsa #listrik #tiket #sedekah #aqiqah #viral #multipayment #fintech
#paytrenkandunia #dunia #digital #alfamart
#indomaret
#international #payment #bisnis #pokoknyapaytreninaja

comment 0 star 5 31 minutes ago

Cari bisnis itu yang produknya bukan musiman..
cari bisnis itu yang manfaat dan kebutuhan konsumen nya bisa jadi sampai kiamat...
jawabanya ya bisnis paytren... .
.
selama manusia msh butuh pulsa...
selama manusia msh byr listrik,beli token,tiket pesawat/kai,byr angsuran,bpjs dll...
selama itu pula bisnis paytren kan trs berjalan dg keuntungan jutaan tiap bulan.. . siapapun anda..
dimanapun anda..
profesi apapun anda..
pembisnis online apapun bisnis nya.. kalau pulsa saja anda masih beli..
listrik di rumah ttp hrs di bayar...
dikejar lising klo tagihan ga di bayar...
berarti anda ttp butuh paytren... solusi beli beli dan bayar bayar .
jadi mudah murah anti ngantri anti ribet dan sangat bermanfaat sebagai kebutuhan dan penunjang bisnis anda... .

transaksi ?? ... ya paytrenin aja....
.
bismillah
_____________________________
📊allah dulu, allah lagi, allah terus
📊ingat bayar ingat paytren
📊teman setia bayar-bayar
_____________________________
.
semoga allah memudahkan semua urusan kita...
jangan lupa sholawat nya yaaa...
.
۞اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ۞ . .

konsultasi & bimbingan aktivasi bisnis syariah ust. yusuf mansur hubungi:
ratna p sari
marketing executive 🏢
📲wa : 087875355572
.
⏩ingat bayar ingat paytren
.
⏩bit.ly/uymbisnis
.
www.infopaytren.com/hezimo
.
#paytrensedekah_bisnis #bisnis_berkah.id
#hezimo
#paytren #jakarta #bogor #depok #tangerang #bekasi #jabodetabek #padang #indonesia #aplikasi
#pulsa #listrik #tiket #sedekah #aqiqah #viral #multipayment #fintech
#paytrenkandunia #dunia #digital #alfamart
#indomaret
#international #payment #bisnis #pokoknyapaytreninaja

comment 1 star 7 38 minutes ago

#be the carrier of what the trend needs than just the trend..
.
#kindly place your order...send me a dm/call or whatsapp 08133336443.
.
#free delivery nationwide.
#fast shipping nationwide.
#payment on delivery in lagos nigeria.
.
yeah #watch #jewelry #rings #rich #millionaire #selfmade #ecommerce #entreprenuer #dropshipping #ecom #money #millionaire #livingmybestlife #cash #winner #selfemployed #arbitrage #crypto #bitcoin #currency #selfmade #hustle

comment 1 star 16 39 minutes ago