Loading...
Instagram Public Photos with #lff

🔰boxpedia.co.id🔰

kami menyediakan kebutuhan sosmed anda, harga yang kami tawarkan sangat murah,boleh diadu dengan yang lain,
akun anda terjamin aman,cek testi kita di kronologi

1000 folllower bule :20rb
1000 follower non drop 1 : 50rb
1000 follower pasif server 2 : 70rb
1000 followers full indo aktif : 70rb
3000 likes foto : 10rb
3000 viewer video instagram :10rb

contact bisa dm atau
wa : 0877-7888-3122
akun utama : @boxpedia.co.id

payment/pembayaran : pulsa telkomsel,bank bni

#masasma #masasmk #anaksma #anaksmk #pelajar #jualanonline #fotografer #photographyindonesia #bisnisuntung #anakhits #kekinians #jualfollowersmurah #followersmurah #followersindonesia #masasmahits #olshopbatam #olshopjakarta #olshop #olshopid #anakindonesia #sma #smk #smp #stm #anaksmp #selebgramindonesia #tiktokindo #fff #lff #lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfl

comment 0 star 0 in a minute

햄-볶

comment 5 star 66 20 hours ago

Very excited to be seeing a second screening at #lff @richmixlondon tonight of #corvidae with @devilligan @catandweasel starring @maisie_williams

comment 0 star 0 in a minute

🔰boxpedia.co.id🔰

kami menyediakan kebutuhan sosmed anda, harga yang kami tawarkan sangat murah,boleh diadu dengan yang lain,
akun anda terjamin aman,cek testi kita di kronologi

1000 folllower bule :20rb
1000 follower non drop 1 : 50rb
1000 follower pasif server 2 : 70rb
1000 followers full indo aktif : 70rb
3000 likes foto : 10rb
3000 viewer video instagram :10rb

contact bisa dm atau
wa : 0877-7888-3122
akun utama : @boxpedia.co.id

payment/pembayaran : pulsa telkomsel,bank bni

#masasma #masasmk #anaksma #anaksmk #pelajar #jualanonline #fotografer #photographyindonesia #bisnisuntung #anakhits #kekinians #jualfollowersmurah #followersmurah #followersindonesia #masasmahits #olshopbatam #olshopjakarta #olshop #olshopid #anakindonesia #sma #smk #smp #stm #anaksmp #selebgramindonesia #tiktokindo #fff #lff #lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfl

comment 0 star 0 in a minute

Ddu du ddu du oyee oyeee 😂😆.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#lfl💛 #lfll #fff😊 #ffff #lf4f #lff #fff #likeforfollow #followme #fff😊ff💋ff👌ff💕4f❤️🔝🔫💣44follow4followforfollow4f4frs4likeforlikeforfollow4likeforlikesback44likes4me4lramahhits #likeforlikes #likebarulikeback

comment 1 star 2 in a minute

Bermimpilah dalam hidup, jangan hidup dalam mimpi😸

#nikond90 #nikor50mm #nikon #lfl #purworejokeren #explorepurworejo #lfl💛 #lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfl #lfllflffllfllflflflfllffllflfllflflfllflflflfllffllflfflfllfllflfl💙💙 #lff

comment 11 star 90 4 weeks ago

🔰boxpedia.co.id🔰

kami menyediakan kebutuhan sosmed anda, harga yang kami tawarkan sangat murah,boleh diadu dengan yang lain,
akun anda terjamin aman,cek testi kita di kronologi

1000 folllower bule :20rb
1000 follower non drop 1 : 50rb
1000 follower pasif server 2 : 70rb
1000 followers full indo aktif : 70rb
3000 likes foto : 10rb
3000 viewer video instagram :10rb

contact bisa dm atau
wa : 0877-7888-3122
akun utama : @boxpedia.co.id

payment/pembayaran : pulsa telkomsel,bank bni

#masasma #masasmk #anaksma #anaksmk #pelajar #jualanonline #fotografer #photographyindonesia #bisnisuntung #anakhits #kekinians #jualfollowersmurah #followersmurah #followersindonesia #masasmahits #olshopbatam #olshopjakarta #olshop #olshopid #anakindonesia #sma #smk #smp #stm #anaksmp #selebgramindonesia #tiktokindo #fff #lff #lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfl

comment 0 star 1 in a minute

Ngga ada bosenn ihh kalo sama mereka 💙

#lff #pictureoftheday

comment 0 star 0 in a minute

I'm not sad, i'm not happy, just empty🌾
.
.
.
#lfl💛lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllflfllfllfl💙😘lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllflfllfllfl❤️ #l #photooftheday #lff

comment 11 star 363 May 2018

🔰boxpedia.co.id🔰

kami menyediakan kebutuhan sosmed anda, harga yang kami tawarkan sangat murah,boleh diadu dengan yang lain,
akun anda terjamin aman,cek testi kita di kronologi

1000 folllower bule :20rb
1000 follower non drop 1 : 50rb
1000 follower pasif server 2 : 70rb
1000 followers full indo aktif : 70rb
3000 likes foto : 10rb
3000 viewer video instagram :10rb

contact bisa dm atau
wa : 0877-7888-3122
akun utama : @boxpedia.co.id

payment/pembayaran : pulsa telkomsel,bank bni

#masasma #masasmk #anaksma #anaksmk #pelajar #jualanonline #fotografer #photographyindonesia #bisnisuntung #anakhits #kekinians #jualfollowersmurah #followersmurah #followersindonesia #masasmahits #olshopbatam #olshopjakarta #olshop #olshopid #anakindonesia #sma #smk #smp #stm #anaksmp #selebgramindonesia #tiktokindo #fff #lff #lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfl

comment 0 star 1 in a minute

_hidup hanya sebentar , lakukan yang terbaik , nikmati tiap waktunya dan bersyukur lah atas segala yang ada,
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
📌 pantai marina, semarang,indonesia
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
.
@abid_evanno
.
#instagram #indonesia
#lfl💛 #flf❤ #vsco #pantaimarinasemarang #beach #laut #beautiful #dolansemaranggg #wisatasemarang ##flf #lff❤ #lff #lfl💋 #fff #likers😘 #l4like #folow4follow #folow #liker #likersmurah #comment #commentlike #pleasecomments #commentsplease #fff😊 #f4follow #l4like #fff😊ff💋ff👌ff💕4f❤️#lfl

comment 4 star 4 in a minute

소중해

comment 4 star 56 14 hours ago

🔰boxpedia.co.id🔰

kami menyediakan kebutuhan sosmed anda, harga yang kami tawarkan sangat murah,boleh diadu dengan yang lain,
akun anda terjamin aman,cek testi kita di kronologi

1000 folllower bule :20rb
1000 follower non drop 1 : 50rb
1000 follower pasif server 2 : 70rb
1000 followers full indo aktif : 70rb
3000 likes foto : 10rb
3000 viewer video instagram :10rb

contact bisa dm atau
wa : 0877-7888-3122
akun utama : @boxpedia.co.id

payment/pembayaran : pulsa telkomsel,bank bni

#masasma #masasmk #anaksma #anaksmk #pelajar #jualanonline #fotografer #photographyindonesia #bisnisuntung #anakhits #kekinians #jualfollowersmurah #followersmurah #followersindonesia #masasmahits #olshopbatam #olshopjakarta #olshop #olshopid #anakindonesia #sma #smk #smp #stm #anaksmp #selebgramindonesia #tiktokindo #fff #lff #lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfl

comment 0 star 0 in a minute

Sengaja menghindar karena sadar diri:v
#lfl #lfl💛 #lff #lff❤ #gwk #senja

comment 7 star 4 just now

Haters are struggling😋 #lff❤ #lfff #fll

comment 2 star 12 7 minutes ago
comment 3 star 4 1 minute ago

😮
senyum pepsodent
#teamandro 🙄🤗
---------
ignore my @ and # @ muser.generation @ tiktokofficialindonesia @ tiktok @ selebmuser_ @ save.transitioner @ muser_makassar @ info_kejadian_makassar @ makassar_iinfo @ infotabedaeng #tiktokindonesia #tiktoksea #musergeneration #musicallyid #musically #musicallyindonesia #muserid #likeforlike #like4like #rapsmash #musermakassar #muserindo #muser #musermusically #fff #lfl #lff #muserid #lipsync #dubsmash #transitionid #tuttingdance #tutting #nohand #savetransitioner #musicallyedition #crewtransition #tiktokcelebes

comment 4 star 8 1 minute ago

Ku langkahkan kakiku masuk ke dalam angkot 121 berwarna biru tua, dari daerah kranggan, cibubur, bekasi, jawa barat menuju terminal kampung rambutan, jakarta timur, kamis siang tadi.
.
aku duduk ditengah-tengah bangku yang terlihat kosong. ku tengok ke arah kananku, ada seorang nenek tua yang sedang duduk dengan tatapan mata kosong, melamun keluar pintu.
.
ku lihat ia membawa dua buntelan tas yang disangkulnya ditangan yang terlihat juga agak berat. dengan fisik yang sudah tua renta itu, nenek tersebut tetap duduk manis.
.
nek, bawa apa itu? kayaknya berat banget yaa..?? tanya ku kepada nenek itu. ku mulai pembicaraan dengannya, meski banyak penumpang lain yang terlihat cuek bebek terhadap nenek ini.
.
nenek itupun langsung menyambut gembira pertanyaanku tadi. timpalnya, nenek bawa dua buntelan, yang satu buntelan berisi baju dan mantel buat kalo hujan, yang satu buntelan lagi ada dua sarung pemberian dari keponakan nenek yang tinggal di cileungsi, bogor, jawa barat. nenek itu pun mulai serius berbicara kepadaku.
.
begini dek, nenek dari rumah keponakan nenek yang tinggal di cileungsi, berangkat subuh pagi diboncengin sama tetangga nenek yang kerja satpam di bogor, karena satpam tersebut pulangnya besok jum'at, terpaksa nenek pulang sendiri. keponakan nenek gak bisa nganter, karena dia jualan baju. nenek juga pulang cuma dikasih dua sarung ini, dia lagi gak ada uang katanya karena jualannya belum laku. begitu sang nenek bercerita.
.
nenek makanya ke rumah keponakan nenek, karena kemarin nenek baru pingsan, karena kurang darah. ini dikasih dua sarung yang masih baru sama keponakan, nenek coba mau tuker di apotik sama tonikum bayer (sirup obat penambah darah). tapi kata yang jaga di apotik, gak bisa karena harus pake uang, gak bisa dituker sama sarung. nenek itupun bercerita sedikit sedih dan kecewa.
.
sarung ini, nenek jual sama kamu dek, berapa aja, uangnya buat nenek beli tonikum bayer. sambil aku pegang sarung itu yang memang masih baru, dalam hatiku, yaa allah.. kasian amat ni nenek, mau beli obat aja sampe susah begini.. (bersambung di komentar)
.
#ayungsyahrudin .

#ketimbangngemis #lff #fff #lfl

comment 3 star 4 2 minutes ago