Instagram Public Photos with #layardramarcti

Karina khawatir sama keadaan beben yang lagi sakit, waduh beben sampe pangkalan gober pingsan 😢. apakah keadaan beben baik-baik aja?

saksikan serial #gober hari ini mulai pukul 16.45 wib hanya di @officialrcti!

follow akun instagram @mnc_pictures untuk update info lainnya 🤗

@mnc_pictures
#mncpictures
#gober #goberrcti #layardramarcti
#rcti

comment 40 star 871 5 hours ago

Kirain mas pur yang dikasih itu duit yang di pinjem cipto eh taunya uler 😂, mas pur pusing ngadepin rinjani, hmm kira-kira kenapa ya?

saksikan serial #tukangojekpengkolan hari ini mulai pukul 18.30 wib hanya di @officialrcti!

follow akun instagram @mnc_pictures untuk update info lainnya 🤗

#tukangojekpengkolanrcti #mncpictures #layardramarcti #dramarcti
#rcti

comment 52 star 3,966 20 hours ago

Gara-gara lastri nyebar gosip yang nggak-nggak tisna sama ojak jadi kena, eh mas pur malah nyalahin ojak yang nyebar gosip 😅

saksikan serial #tukangojekpengkolan hari ini mulai pukul 18.30 wib hanya di @officialrcti!

follow akun instagram @mnc_pictures untuk update info lainnya 🤗

#tukangojekpengkolanrcti #mncpictures #layardramarcti #dramarcti
#rcti

comment 189 star 3,713 2 days ago

Mak suha marah gara-gara aceng coba cari tau tentang surat yang dikasih ke ikoh. dadang marah dan cari mang ule ke rumah ustad kemed, apa yang coba dicari tau sama dadang ya?
cari tau jawabannya ya malam ini di serial #duniaterbalik mulai pukul 21.00 wib hanya di @officialrcti!

follow akun @mnc_pictures untuk update info lainnya 🤗

#duniaterbalik #mncpictures #layardramarcti #dramarcti #rcti

comment 43 star 1,449 5 hours ago

Wah mereka pada aneh nih sama masing-masing istrinya, ada apa yah?
toyib ketemu adek angkatnya tuh terus reaksi jamil gimana yah pas ketemu sama rudi?

saksikan #ogahrugi tayang pukul 15.00 wib di @officialrcti! ⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀
follow @mnc_pictures untuk update lainnya
#ogahrugi #mncpictures #ogahrugircti #rcti #layardramarcti

comment 109 star 1,259 3 days ago

Ojak ngomelin lastri soal gosip yang bisa bikin rumah tangga orang retak, emak kaget uang yang dia kasih ke cipto malah dibuat belanja bukan malah dibeliin motor buat ngojek😄

saksikan serial #tukangojekpengkolan hari ini mulai pukul 18.30 wib hanya di @officialrcti!

follow akun instagram @mnc_pictures untuk update info lainnya 🤗

#tukangojekpengkolanrcti #mncpictures #layardramarcti #dramarcti
#rcti

comment 213 star 5,681 Yesterday

Sebenernya kalian tim nya siapa sih, beben - karina atau beben - savana?

coba isi di komen ya pake emote:
beben - karina : 😍
beben - savana : 🥰

jangan lupa kalau beneran dukung nonton terus ya di @officialrcti !

@mnc_pictures
#mncpictures
#gober #goberrcti #layardramarcti
#rcti

comment 1,215 star 2,248 6 days ago

Karina peduli banget si sama beben sampe perhatian gitu, kalo savana liat bakalan cemburu banget ni, gimana si kang amin parkirin mobil malah ketabrak gitu 😂

saksikan serial #gober hari ini mulai pukul 16.45 wib hanya di @officialrcti!

follow akun instagram @mnc_pictures untuk update info lainnya 🤗

@mnc_pictures
#mncpictures
#gober #goberrcti #layardramarcti
#rcti

comment 135 star 1,726 Yesterday

Ojak sampe malu soal nasi kotak yang di kasih sama mertuanya, yg dianter langsung sama penjualnya 😂, cipto mau pinjem duit ke mas pur aja sampe basa basi segala 😅

saksikan serial #tukangojekpengkolan hari ini mulai pukul 18.30 wib hanya di @officialrcti!

follow akun instagram @mnc_pictures untuk update info lainnya 🤗

#tukangojekpengkolanrcti #mncpictures #layardramarcti #dramarcti
#rcti

comment 123 star 3,748 3 days ago

Mak suha marah gara-gara aceng coba cari tau tentang surat yang dikasih ke ikoh.

saksikan #duniaterbalikrcti pukul 21.00 wib
#dramaseriesterbaik #layardramarcti

comment 0 star 38 52 minutes ago

Mas pur pusing ngadepin rinjani, kenapa ya? kok sampai kang tisna kasih solusi ini ke mas pur.

saksikan #toprcti pukul 18.30 wib
#dramaseriesterbaik #layardramarcti

comment 0 star 68 1 hour ago

Karina khawatir sama keadaan beben yang lagi sakit, gara-gara beben pingsan di pangkalan gober.

saksikan #goberrcti pukul 17.00 wib
#dramaseriesterbaik #layardramarcti

comment 0 star 93 1 hour ago

Kira-kira saddam berhasil ditemukan nggak ya?

saksikan #ogahrugircti pukul 15.00 wib
#dramaseriesterbaik #layardramarcti

comment 1 star 84 1 hour ago

Makin seru dan menegangkan dan bikin penasaran apa itu!!! sinetron serial terfavorit tukang ojek pengkolan 2020 malam ini tayang pukul 18.23 wib di rcti ok!!! @officialrcti streaming @rctiplusofficial sinetron karya sejarah @arisnugraha_anpfilms @mnc_pictures @mncp_tukangojekpengkolan.rcti @layardrama_rcti #tukangojekpengkolanrcti #layardramarcti #dramarcti #rcti #sinetronserialterfavorit #sinetronepisodeterpanjang

comment 0 star 1 2 hours ago

#repost @mnc_pictures
・・・
karina khawatir sama keadaan beben yang lagi sakit, waduh beben sampe pangkalan gober pingsan 😢. apakah keadaan beben baik-baik aja?

saksikan serial #gober hari ini mulai pukul 16.45 wib hanya di @officialrcti! .
.
talent : @clarakaizer as bunga @arifahlubai as karina

follow akun instagram @mnc_pictures untuk update info lainnya 🤗

@mnc_pictures
#mncpictures
#gober #goberrcti #layardramarcti
#rcti

comment 0 star 10 4 hours ago

Kita jatuh cinta bukan karena menemukan orang yang sempurna, melainkan karena melihat kesempurnaan pada orang yang tidak sempurna.”
md siang gaess,,, ada yg request kangen katanya ama tatapan baper defahri 😋😋😋😋😘😍#ririndwiariyanti #asrafsinclair #defahri #defa #dewi #dewisaraswati #drfahrianggara #drama #dramaterbaru #layardramarcti #teamdewi #akubersamadewi #pasukandewi

comment 30 star 9 5 hours ago

Mak suha marah gara-gara aceng coba cari tau tentang surat yang dikasih ke ikoh. dadang marah dan cari mang ule ke rumah ustad kemed, apa yang coba dicari tau sama dadang ya?
cari tau jawabannya ya malam ini di serial #duniaterbalik mulai pukul 21.00 wib hanya di @officialrcti!

follow akun @mnc_pictures untuk update info lainnya 🤗

#duniaterbalik #mncpictures #layardramarcti #dramarcti #rcti

comment 43 star 1,449 5 hours ago

Mak suha marah gara-gara aceng coba cari tau tentang surat yang dikasih ke ikoh. dadang marah dan cari mang ule ke rumah ustad kemed, apa yang coba dicari tau sama dadang ya?
cari tau jawabannya ya malam ini di serial #duniaterbalik mulai pukul 21.00 wib hanya di @officialrcti!

follow akun @mnc_pictures untuk update info lainnya 🤗

#duniaterbalik #mncpictures #layardramarcti #dramarcti #rcti

comment 1 star 282 5 hours ago

Karina khawatir sama keadaan beben yang lagi sakit, waduh beben sampe pangkalan gober pingsan 😢. apakah keadaan beben baik-baik aja?

saksikan serial #gober hari ini mulai pukul 16.45 wib hanya di @officialrcti!

follow akun instagram @mnc_pictures untuk update info lainnya 🤗

@mnc_pictures
#mncpictures
#gober #goberrcti #layardramarcti
#rcti

comment 40 star 871 5 hours ago

Karina khawatir sama keadaan beben yang lagi sakit, waduh beben sampe pangkalan gober pingsan 😢. apakah keadaan beben baik-baik aja?

saksikan serial #gober hari ini mulai pukul 16.45 wib hanya di @officialrcti!

follow akun instagram @mnc_pictures untuk update info lainnya 🤗

@mnc_pictures
#mncpictures
#gober #goberrcti #layardramarcti
#rcti

comment 3 star 378 5 hours ago

#repost @mncp_ogahrugi.rcti
• • • • •
waduh kira-kira saddam berhasil ditemukan nggak yah?
apa perjuangan sodikin bisa bikin sopiah seneng lagi?🤔 ⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀
saksikan #ogahrugi tayang pukul 15.00 wib di @officialrcti! ⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀
follow @mnc_pictures untuk update lainnya
#ogahrugi #mncpictures #ogahrugircti #rcti #layardramarcti

comment 34 star 350 6 hours ago

Saksikan eps terakhir #ogahrugi
hari ini jam 15.15 wib @officialrcti
terima kasih kepada semua penonton setia #ogahrugi
#dramaseries #layardramarcti #ogahrugi #mncpictures #shintaputri #inamanagement

comment 0 star 8 6 hours ago

Gober 24 januari 2020
yah beben sakit 😥😥😥 #bebenkarinaforever
#gober
#goberrcti
#layardramarcti
#bebenkarina #arbaniyasiz
#arifahlubai

comment 0 star 8 7 hours ago

Nah beben kenapa nih guys!! sampe jatuh pingsan gitu yuk jangan sampe ketinggalan "gober" jam 17.00 wib di rcti #layardramarcti #gober #ucup #karyamusejarahmu

comment 40 star 1,224 7 hours ago
comment 4 star 341 9 hours ago

Temen2 pemirsa setia sinetron top dan gober..
mau ketemu dan nge'vlog bareng para pemain top dan gober?
caranya gampang banget, kalian cukup : - upload foto selfie didepan tv sambil menyaksikan serial top atau gober seunik mungkin.
- jangan lupa sertakan hastag #ketemugober #ketemutop - tag dan mention akun @mncp_tukangojekpengkolan.rcti @mncp_gober.rcti @mnc_pictures , wajib follow juga ya!
- kasih tau kenapa suka sama #gober dan #top - periode berlaku hingga 24 januari 2020
- yang beruntung akan berkesempatan diajak ke lokasi syuting top dan gober masuk vlog kita juga lho!! ayo tunggu apalagi cuma bermodal selfie depan tv bisa ketemu warga kampung rawa bebek..nyok..nyok..nyokk!! #mncpictures #tukangojekpengkolan #gober #layardramarcti #rcti

comment 3 star 26 15 hours ago

#rantymaria #raynwijaya #cahayaterindahrcti#layardramarcti #cahayaterindah#dramaseriesterbaik #deaannisa #rarakop 
#marvin #mnctv #mncpictures #rantymariaaprillykariso #teammarvin #rarakop #rantymaria #cintakarenacinta #cahayaterindahrcti #artisindonesia #artis #cahayaterindah #raynwijaya #deaannisa #sinetron #sinetronindonesia 
#selebriti#rantymaria #raynwijaya#cahayaterindahrcti #rantymariabirthday#rantymariaaprillykariso

comment 1 star 116 17 hours ago

#rantymaria #raynwijaya #cahayaterindahrcti#layardramarcti #cahayaterindah#dramaseriesterbaik #deaannisa #rarakop 
#marvin #mnctv #mncpictures #rantymariaaprillykariso #teammarvin #rarakop #rantymaria #cintakarenacinta #cahayaterindahrcti #artisindonesia #artis #cahayaterindah #raynwijaya #deaannisa #sinetron #sinetronindonesia 
#selebriti#rantymaria #raynwijaya#cahayaterindahrcti #rantymariabirthday#rantymariaaprillykariso

comment 0 star 40 17 hours ago
comment 0 star 189 17 hours ago

Waduh kira-kira saddam berhasil ditemukan nggak yah?
apa perjuangan sodikin bisa bikin sopiah seneng lagi?🤔 ⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀
saksikan #ogahrugi tayang pukul 15.00 wib di @officialrcti! ⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀
follow @mnc_pictures untuk update lainnya
#ogahrugi #mncpictures #ogahrugircti #rcti #layardramarcti

comment 328 star 1,273 18 hours ago

Waduh kira-kira saddam berhasil ditemukan nggak yah?
apa perjuangan sodikin bisa bikin sopiah seneng lagi?🤔 ⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀
saksikan #ogahrugi tayang pukul 15.00 wib di @officialrcti! ⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀
@mncp_ogahrugi.rcti
#ogahrugi #mncpictures #ogahrugircti #rcti #layardramarcti

comment 12 star 439 18 hours ago
comment 7 star 550 18 hours ago

Hijau 🌳💚🍏

comment 5 star 99 19 hours ago

Kirain mas pur yang dikasih itu duit yang di pinjem cipto eh taunya uler 😂, mas pur pusing ngadepin rinjani, hmm kira-kira kenapa ya?

saksikan serial #tukangojekpengkolan hari ini mulai pukul 18.30 wib hanya di @officialrcti!

follow akun instagram @mnc_pictures untuk update info lainnya 🤗

#tukangojekpengkolanrcti #mncpictures #layardramarcti #dramarcti
#rcti

comment 52 star 3,966 20 hours ago

Kirain mas pur yang dikasih itu duit yang di pinjem cipto eh taunya uler 😂, mas pur pusing ngadepin rinjani, hmm kira-kira kenapa ya?

saksikan serial #tukangojekpengkolan hari ini mulai pukul 18.30 wib hanya di @officialrcti!

follow akun instagram @mnc_pictures untuk update info lainnya 🤗

#tukangojekpengkolanrcti #mncpictures #layardramarcti #dramarcti
#rcti

comment 3 star 291 20 hours ago