Loading...
Instagram Public Photos with #kulinerbandung

Makasih ka @reginach97 udah sempetin bikin tutorial cara penyajian baso aci 🥰🥰 selamat makan ka @reginach97 🥰
.
.
.
info order cek bio kaka 🥰
.
.
.
#testimoni #bocibasoaci #indonesia #kulinerbogor #kulinerbandung #kulinerjogja #kulinermalang #kulinerjakarta #kulinersurabaya

comment 0 star 1 in a minute

Selanjutnya kemana nih guys ?? kasih saran dong. #foodenvee #instafood #instakuliner #wisatakuliner #kulinerbandung
oiya jangan lupa tonton video ini ya. linknya ada di profile. ty😀😀

comment 2 star 7 4 hours ago

Yg ini darkchoco bar , chocolate ini biasa di bikin buat campuran mocha loh , so pasti rasanya pasti enak 👍🏻
sok lah enggal di cobian .
.
.
.
.
.
#kulinerbandung #cafebandung #coffee #coffeetime #coffeeshop #coffee #makanankekinian #makanan #steak #infobandung #infobdg #infomakanan #tempatbagus #wisatabandung #murahmeriah #makananmurah #latteart #latte #2gramscafe #darkchocolate #coklat #chocolate🍫

comment 1 star 0 just now
comment 0 star 2 4 minutes ago

Hihi yg langganan sama chocoberry mana nih ?? gak kangen gitu sama si chocoberry ?
yukk langsung ke @2grams_cafe 🍓🍓🍓🍓🍓
🍫🍫🍫🍫🍫
.
.
.
.
.
.
#kulinerbandung #cafebandung #coffee #coffeetime #coffeeshop #coffee #makanankekinian #makanan #steak #infobandung #infobdg #infomakanan #tempatbagus #wisatabandung #murahmeriah #makananmurah #latteart #latte #2gramscafe #dillco #chocolate #strawberrys

comment 0 star 3 9 minutes ago

Payudara gampang kendor ?

payudara adalah salah satu aset terpenting untuk wanita . betul ?

payudara anda harus selalu dirawat dalam hal kesehatan atau pun kecantikan

menjaga kesehatan payudara perlu untuk mencegah kanker payudara

dan diperlukan juga menjaga keindahan payudara karna biasanya wanita yg sudah melahirkan/menyusui atau pun punya pola hidup yg buruk.
payudara nya pasti kendor

dan kalau sudah kendor sulit dikencangkan , olahraga adalah salah satu hal yg dapat membantu mengencangkan payudara

menggunakan bra yg tepat juga bisa membantu
tapi kalau sudah kendor sekali, cara apapun sudah dilakukan tapi nihil ?

anda bisa menggunakan alat pembesar payudara terbaik kami

lebih cepat mengencangkan daripada membesarkan . hasil customer kami rata2 1-2 minggu payudara sudah kencang kembali 😊

yuk jaga keindahan payudara anda
chat sekarang 😊 📲wa: 083121032429
📲line: stokis_tiens.syariah

#exploreubud #foodlover #riceteracce #kekinian #nongkrong #travelasia #foodjournal #travelgram #cnnfood #followlike #culinary #foodgasm #foodblogger #ubudrestaurant #ubudfood #ubudcafe #infokuliner #followlikefollow #miekocok #kulinerbandung #igfood #new #idol #ibu #pasarela #jualtas #jualan #jualanku #tasonline #onlineshopping

comment 0 star 6 5 minutes ago

Maknyuuuusss.
___
👅: ⭐⭐⭐⭐
💰: ⭐⭐⭐
🏞️: ⭐⭐⭐
___
#nenengrehe #restobandung #cafebandung #caferestobandung

comment 2 star 5 8 minutes ago

.
.
- indomie goreng telor ceplok sempurna -
.
tengah malem langsung baper liat ginian..
indomie goreng tuh rasanya ga perlu di ragukan lagi..
tambah telur ceploks setengah mateng gini apalagi..
.
yang punya stock indomie dan telur di rumah berbahagialah..
.
pic by @djongkwetsin .
.
#indomiegoreng #mieinstan #kulinersurabaya #kulinersby #kulinerjakarta #kulinerjkt #kulinerbandung #kulinermedan #kulinersemarang #kulinersolo #likelike #likeforlikes #like4likes #kulinerbalikpapan #kulineryogya #kulinerkediri #kulinermalang #kulinermalam #kulineraddict

comment 0 star 14 11 minutes ago

Bagi yang serius program turun bb dengan hasil serius.. gabung ya senang langsing sehat class
ada banyak yang di dapat
-ilmu pemakanan harian
-mealplan
-snacking
-intensive coaching
-monitoring
-panduan olahraga
-komunitas group wa
-hadiah

#coach.sofia68
#dietwithsofia 📲+62 853 5513 7883

silahkan beargabung lansing online class utk desember exclusive class,personal intensive coaching happy peserta,program berhasil
japri wa +62 853 5513 7883 .
#coachsofia68 #dietwithsofia #tipslangsing #sukamasak #resepenak #rahasiakurus #sukamakan #kulinermalang #kulinerjakarta #kulinerindonesia #kulinersurabaya #kulinerbandung #kulotxxl #bajumurah #baju #bajukurung #bajucantik #bajuanak #bajumuslim #bajuimport #diet #dietsehat #dietalami #dietpadang #ollshoppadang

comment 1 star 3 16 minutes ago

Memiliki seorang anak dalam rumah tangga sangatlah di butuhkan karena dia yang melangkapi kebahagian dalam rumah tangga dan bisa memberikan suasana baru. akan tetapi terkadang ada penghalang sehingga bisa menghambat kehamilan seperti:
👉miom
👉kista
👉pcos
👉penyumbatan sal tuba {non paten kiri dan kanan} 👉kanker serviks
👉aps
👉ektopik
👉keputihan
👉gangguan hormon
👉sperma encer
👉azoospermia
👉oligospermia
👉torch
👉dll.
jika para bunda mengalami masalah tersebut kami akan membantu memberikan solusi agar bisa tertuntaskan, dalam waktu yang relatif singkat dengan tingkat keberhasilan 95
kasus penanganan tercepat 1 bulan dan terlama 3 bulan sudah langsung hamil.

terbaru di indonesia memberi bukti bukan janji dengan promil terapy herbal bioentropy energy yang sudah banyak membantu pasangan suami dan istri untuk hamil.
tidak perlu biaya yang banyak seperti bayi tabung dan imsemnisasi.
segera konsultasikan masalah dan keluhan anda bersama kami
wa:08562505277

comment 2 star 2 22 minutes ago

.
nek kepengin order bisa langsung dm atau wa maring 085747585477 gaess. pesen 1? bisaa . pesen 5 ? bisa . pesen 100 ? bisa banget gaeesss
.
by @misongapak.id .
pokoke nek ora miso ngapak ora enak!!
#bakso #instafood #goodfood #baksopedas #mieayam #miso #ngapak #instagram #enak #makanankekinian #kulinerpurwokerto #kulinerpurwokerto_ #kulinerpurwokertohits #purwokerto #lfl #likeforlike #makan #mukbang #kulinerjogja #kulinerbandung #kulinersemarang

comment 0 star 8 17 minutes ago

Payudara gampang kendor ?

payudara adalah salah satu aset terpenting untuk wanita . betul ?

payudara anda harus selalu dirawat dalam hal kesehatan atau pun kecantikan

menjaga kesehatan payudara perlu untuk mencegah kanker payudara

dan diperlukan juga menjaga keindahan payudara karna biasanya wanita yg sudah melahirkan/menyusui atau pun punya pola hidup yg buruk.
payudara nya pasti kendor

dan kalau sudah kendor sulit dikencangkan , olahraga adalah salah satu hal yg dapat membantu mengencangkan payudara

menggunakan bra yg tepat juga bisa membantu
tapi kalau sudah kendor sekali, cara apapun sudah dilakukan tapi nihil ?

anda bisa menggunakan alat pembesar payudara terbaik kami

lebih cepat mengencangkan daripada membesarkan . hasil customer kami rata2 1-2 minggu payudara sudah kencang kembali 😊

yuk jaga keindahan payudara anda
chat sekarang 😊 📲wa: 083121032429
📲line: stokis_tiens.syariah

#exploreubud #foodlover #riceteracce #kekinian #nongkrong #travelasia #foodjournal #travelgram #cnnfood #followlike #culinary #foodgasm #foodblogger #ubudrestaurant #ubudfood #ubudcafe #infokuliner #followlikefollow #miekocok #kulinerbandung #igfood #new #idol #ibu #pasarela #jualtas #jualan #jualanku #tasonline #onlineshopping

comment 1 star 6 19 minutes ago

Turun berat badan bisa dengan bermacam cara.
tapi pilihlah program yang membantu sobatku turun bb dengan sehat,turun lemak bukan turun kilogramnya saja ya

gabung ya senang langsing sehat class
ada banyak yang di dapat
-ilmu pemakanan harian
-mealplan
-snacking
-intensive coaching
-monitoring
-panduan olahraga
-komunitas group wa
-hadiah

#coach.sofia68
#dietwithsofia 📲+62 853 5513 7883

silahkan beargabung lansing online class utk desember exclusive class,personal intensive coaching happy peserta,program berhasil
japri wa +62 853 5513 7883 .
#coachsofia68 #dietwithsofia #tipslangsing #sukamasak #resepenak #rahasiakurus #sukamakan #kulinermalang #kulinerjakarta #kulinerindonesia #kulinersurabaya #kulinerbandung #kulotxxl #bajumurah #baju #bajukurung #bajucantik #bajuanak #bajumuslim #bajuimport #diet #dietsehat #dietalami #dietpadang #ollshoppadang

comment 1 star 5 21 minutes ago

Bacibasoaci dgn sensasi baru rasa original dan tomyum! rasa baru yg berbeda

promo (beli 5 gratis 1)

baccibasoaci

so buat kalian gaes yg penasaran boleh dech lewat kita

reseller welcome

@grtbasoaci
wa.
081223269666
081222306269

#boci #bocibasoaci #bacci #mantapjiwa #kulinergarut #kulinerbandung #kulinertegal #kulinercirebon #kulinerindramayu #kulinersemarang #kulinersolo #kulinernusantara #kulinermedan #kulinerkediri #kulinerjember #kulinergersik #kulinerserpong #kulinermataram #kulinerjogja #kulinerlombok #jajananlombok #kulinersubang #kulinerpantura #sumatera #cibinonghits #kulinercibinong

comment 1 star 4 21 minutes ago

Payudara gampang kendor ?

payudara adalah salah satu aset terpenting untuk wanita . betul ?

payudara anda harus selalu dirawat dalam hal kesehatan atau pun kecantikan

menjaga kesehatan payudara perlu untuk mencegah kanker payudara

dan diperlukan juga menjaga keindahan payudara karna biasanya wanita yg sudah melahirkan/menyusui atau pun punya pola hidup yg buruk.
payudara nya pasti kendor

dan kalau sudah kendor sulit dikencangkan , olahraga adalah salah satu hal yg dapat membantu mengencangkan payudara

menggunakan bra yg tepat juga bisa membantu
tapi kalau sudah kendor sekali, cara apapun sudah dilakukan tapi nihil ?

anda bisa menggunakan alat pembesar payudara terbaik kami

lebih cepat mengencangkan daripada membesarkan . hasil customer kami rata2 1-2 minggu payudara sudah kencang kembali 😊

yuk jaga keindahan payudara anda
chat sekarang 😊 📲wa: 083121032429
📲line: stokis_tiens.syariah

#exploreubud #foodlover #riceteracce #kekinian #nongkrong #travelasia #foodjournal #travelgram #cnnfood #followlike #culinary #foodgasm #foodblogger #ubudrestaurant #ubudfood #ubudcafe #infokuliner #followlikefollow #miekocok #kulinerbandung #igfood #new #idol #ibu #pasarela #jualtas #jualan #jualanku #tasonline #onlineshopping

comment 0 star 6 21 minutes ago

Bagai mana kita bisa mewujudkan harapan kita untuk bisa mendapatkan buah hati??
ketika kita merasa kehabisan waktu untuk menunggu...
kehabisan cara yang harus di coba..
harus kah menyerah dan mengubur harapan untuk bisa merasakan pelukan buah hati bunda..
haruskah berhenti dari setiap usaha karena kita sudah berprasangka semua juga percuma???
bunda,, jika kita menyerah dengan hal yang hanya menunggu waktu saja..
jika kita tidak bisa berprasangka baik kepada sang pemberi kepercayaan mari kita renungkan lagi apakah memang kita pantas untuk di percaya..
karena ketika buah hati hadir dalam keluarga kecil kita, itu juga akan membutuhkan kesabaran bunda, keyakinan bunda, dan semangat bunda agar dia bisa tumbuh menjadi kebanggan bunda dan keluarga..
jangan menutup diri pada setiap kesempatan yang ada dihadapan bunda.. tidak ada yang kebetulan di dunia ini semua sudah tuhan atur sebaik-baiknya...
ketika bunda membaca tulisan ini mungkin ini salah satu jalan tuhan untuk memberi kita kesempatan kembali mencoba.. berusaha dan berdo'a sampai tuhan yakin usaha keras bunda, keyakinan bunda dan kesabaran bunda, bunda pantas menerima kepercayaan atas kehadiran buah hati dalam keluarga kecil bunda... amin
konsultasikan hambatan kehamilan pasutri :
untuk konsultasi, silahkan bunda hubungi terapis kami:
wa: 089687545310 #makanan #food #kuliner #kulinerjakarta #follow #makan #jajanan #like #foodporn #jakarta #enak #foodie #instafood #mukbang #kulinerbandung #oleh #sarapan #likeforlike #sehat #minuman #kulinerindonesia #indonesia #makananenak #makanenak #foodstagram #delicious #makanankekinian #yummy #cemilan #bhfyp

comment 0 star 8 24 minutes ago