Loading...
Instagram Public Photos with #jabarjuara
comment 0 star 15 7 hours ago

Tgl 27 juni 2018 ingat coblos dan pilih no 3 untuk jawabarat asyik
mari dukung sudrajat dan syaikhu untuk jabar taqwa dan 2019 gati presiden secara demokratis !! warga jawa barat tanggal 27 juni 2018 inget coblos dan pilih no 3 pasti bakalan asyik
yang asyik yang asyik ya cuma no 3. jabar
asyik coblos no 3 bapak @mayjensudrajat
dan bapak @syaikhu_ahmad_
sudrajat gubernur jabar 2018
syaikhu wakil gubernur jabar 2018
#sudrajatgubernurjabar #sudrajatgubernur #beberesih
#jabarkahiji #jabarmenang #gerindra #gerindra08 #garudayaksacom #pks #pan #asyik #gerakanindonesiaraya #srikandigerindra #partaiamanatnasional #partaikeadilasejahtera #syaikhu #sudrajat #jabarjuara #jabarasyik #gerindramasadepan #gmdhadirditengahrakyat

comment 1 star 181 7 hours ago

Warga sukabumi, ikutan yuk @asyikpreneur
minggu 27 mei 2018, gratis pendaftaran sebelum tanggal 25 mei 2018. skalian ngabuburit bareng mimin juga. ilmunya dapat, pahalanya dapat, pasti asyik.

mari dukung sudrajat dan syaikhu untuk jabar taqwa dan 2019 gati presiden secara demokratis !! warga jawa barat tanggal 27 juni 2018 inget coblos dan pilih no 3 pasti bakalan asyik
yang asyik yang asyik ya cuma no 3. jabar
asyik coblos no 3 bapak @mayjensudrajat
dan bapak @syaikhu_ahmad_
sudrajat gubernur jabar 2018
syaikhu wakil gubernur jabar 2018
#sudrajatgubernurjabar #sudrajatgubernur #beberesih
#jabarkahiji #jabarmenang #gerindra #gerindra08 #garudayaksacom #pks #pan #asyik #gerakanindonesiaraya #srikandigerindra #partaiamanatnasional #partaikeadilasejahtera #syaikhu #sudrajat #jabarjuara #jabarasyik #gerindramasadepan #gmdhadirditengahrakyat

comment 2 star 65 6 hours ago

Persib day prung geura tarung... mamprangkeun sibb...
#persib #bobotoh #vikingpersibclub
#jabarjuara #persibday

comment 0 star 18 2 hours ago

Bersama team avatar

#rindujuara #jabarjuara

comment 10 star 14 Yesterday

Regrann from @djgie_ - anniversarry @matic17kotabanjar -📷 : @kepoin_studio
-
-
-
link video full cek bio.
#jabarjuara #jabarngahijijabarkahiji #matic17jawabarat #matic17indonesia - #regrann

comment 1 star 157 3 weeks ago

Nggak hanya artis yang go international, produk-produk lokal bandung juga bisa. melalui “little bandung” produk lokal yang kreatif bisa bertemu dengan konsumen-konsumennya di mancanegara. total 100 produk dari 28 kecamatan telah hadir di berbagai kota di dunia untuk membanggakan kota bandung. inovasi kerja nyata dari kang @ridwankamil.
.
#ridwankamil #littlebandung #rindujabarjuara1 #pilgubjabar2018 #jabarjuara

comment 4 star 223 March 2018

Salah satu program rindu , program kredit mesra hadir , untuk para jamaah masjid , sistem ekonomi berbasis masjid #rindujabarjuara1 #jabarjuara #ridwankamil

comment 0 star 1 10 minutes ago

Bebenah terus untuk jabar lebih baik , rindu untuk jabar #rindujabarjuara1 #jabarjuara #ridwankamil

comment 0 star 1 9 minutes ago

Bisa bertemu langsung dengan @ridwankamil 👧🙌😍😍
.
.
.
.terkejoet aku..terimakasih sudah nengokin wkwk 😁😅 #jawabaratindonesia #jabarjuara #rindujabarjuara #rindujabarjuara1 #bandunghits #bandungjuara #bandungjuara

comment 2 star 7 24 minutes ago

Beberapa waktu kebelakang ini, rumah beberapa kali kedatangan orang orang hebat nan inspiratif, dari berbagai foto dan pose, ada satu foto yang entah kenapa membuat saya tertegun, dan cenderung mellow
.
ini foto kang emil waktu berkunjung ke rumah, berfoto bersama bapak. foto jni bikin saya menyadari bahwa bapak ternyata sudah sepuh yah? terlihat dari raut dan keriputnya
.
pantes aja, soalnya memang sudah menginjak 70 tahun di 2018 ini, tapi semangatnya, keramahannya, antusiasnya, cerianya, dan aktifnya tetep terjaga
.
makasih ya bapak untuk tetap ga pernah lelah memberikan kami teladan, dan konsisten menunjukan bahwa bapak merupakan tokoh inspiratif bagi anak anaknya
.
.
.
#bapak #father #ridwankamil #kangemil #partainasdem #nasdem #jabarjuara #rindujabarjuara #rindu #keluarga

comment 1 star 25 1 hour ago

"waktu mobil ini keluar, kalian udah lahir belom ya?"
@ruzhanul
#uuruzhanululum #uuruzhanul #rindujabar #jabarjuara #tibanjaranmediaads

comment 0 star 71 1 hour ago

Sebagai bobotoh, “kalau tidak cinta persib tidak sempurna”
lalu, seberapa biru kamu untuk persib?
#persibday #persib #persibnuaing #persibsalawasna #bobotohsaalamdunya #ridwankamil #jabarjuara #bandung #uuruzhanululum #uuruzhan

comment 12 star 1,242 1 hour ago

Marhaban ya ramadhan. selamat menyambut bulan suci ramadhan dari kami berdua untuk warga jawa barat dan indonesia. mohon dibukakan pintu maaf atas segala dosa dan khilaf kami selama ini yang kurang berkenan. marhaban ya ramadhan.
#garut #ramadhan #mohonmaaflahirbatin #marhanyaramadhan #ridwankamil #uuruzhanululum #rindujabarjuara #jabarjuara #persibday #persibjuara #teraweh #terawih #allatif #masjidallatief #ustadzhananattaki #hananattaki #pemudahijrah #shift #shiftpemudahijrah #1minutebooster #jabarkahiji #muslimindonesia #jubahpria #imammasjid #imamterawih #salman #bobotohpersib #persibbandung #vikingjawabarat #1day1juz

comment 0 star 16 1 hour ago

"waktu mobil ini keluar, kalian udah lahir belom ya?"
@ruzhanul @uuruzhan
.
#uuruzhanululum #uuruzhanul #rindujabar #jabarjuara

comment 2 star 106 1 hour ago

"waktu mobil ini keluar, kalian udah lahir belom ya?"
@ruzhanul
#uuruzhanululum #uuruzhanul #rindujabar #jabarjuara

comment 1 star 92 1 hour ago

Sebagai bobotoh, “kalau tidak cinta persib tidak sempurna”
lalu, seberapa biru kamu untuk persib?
#persibday #persib #persibnuaing #persibsalawasna #bobotohsaalamdunya #ridwankamil #jabarjuara #bandung #uuruzhanululum #uuruzhan

comment 15 star 1,067 2 hours ago

Memuliakan orangtua agar mereka merasa berharga disaat usia senja datang

#klasik #clasic #vintage #kid #kidstyle #kidsfashion #babyboy #bandung #jabarjuara

comment 1 star 25 2 hours ago

Tambun selatan merindu
pemimpin itu mendengar aspirasi masyarakat @ridwankamil
ingat jadi gubernur itu berat biar rindu saja.. #rindumenang
#jabarjuara #psinomor11
#psikabbekasi
#dpdpsikabbekasi
#psi_id

comment 0 star 15 2 hours ago

Iklan ----------------------------------------------------
.
.
.
.

sebagai bobotoh, “kalau tidak cinta persib tidak sempurna”
lalu, seberapa biru kamu untuk persib?
#persibday #persib #persibnuaing #persibsalawasna #bobotohsaalamdunya #ridwankamil #jabarjuara #bandung #uuruzhanululum #uuruzhan

comment 0 star 297 2 hours ago
comment 0 star 1 2 weeks ago
comment 0 star 1 2 weeks ago