Instagram Public Photos with #hijrah

Apa doanya? edisi 5.

dunia digegerkan dengan menyebarnya virus mematikan di daratan cina. virus yang dikenal dengan corona. yang mengakibatkan puluhan orang meninggal dunia.

wabah penyakit juga pernah terjadi di zaman nabi, meski berbeda dengan corona, tetapi sama-sama belum ditemukan obatnya saat itu. wabah tersebut adalah thaun, sejenis kusta yang menular.

amr bin saad bin abi waqash mendengar bapaknya bertanya pada usamah bin zaid: “apa yang pernah kamu dengar dari rasulullah saw tentang masalah tha’un?”. maka usamah berkata, rasulullah saw bersabda: “tha’un adalah sejenis kotoran (siksa) yang ditimpakan kepada satu golongan dari bani israil atau kepada umat sebelum kalian.

maka itu jika kalian mendengar ada wabah tersebut di suatu wilayah janganlah kalian memasuki wilayah tersebut dan jika kalian sedang berada di wilayah yang terkena wabah tersebut janganlah kalian mengungsi darinya”. (shahih al-bukhari no. 3214). bagi mereka yang mampu bersabar menghadapinya, rasulullah memberi kabar surga. dalam sabdanya, kematian karena wabah adalah surga bagi tiap muslim (yang meninggal karenanya). (hr. bukhari). namun demikian, rasulullah mengajarkan umatnya untuk memohon kepada allah agar dijauhkan dari wabah mematikan semisal corona dan sebagainya. beliau mengajari dengan doa.

اللَّهُمَّ إِنِّي أَعُوذُ بِكَ مِنَ الْبَرَصِ وَالْجُنُونِ وَالْجُذَامِ وَمِنْ سَيِّئِ الأَسْقَامِ

ya allah, aku mencari perlindungan kepadamu dari kusta, kegilaan, kaki gajah, dan penyakit jahat. (hr abu daud). selain berdoa, hendaknya kita juga meningkatkan kewaspadaan dengan menjaga kesehatan, sering cuci tangan, menghindari makanan yang haram dan menjijikan dan menghindari sebab yang menimbulkan keburukan.

tag sahabat kamu yah.
yuk share di sosial media kamu.

follow our ig @tarbiyah.generation
join telegram @generasitarbiyah

#generasitarbiyah #tarbiyahgeneration #apadoanya #ayotarbiyah #dakwahkreatif #dakwahvisual #yukshare #yukngaji #ayohijrah #yuksholat #pemudahijrah #istiqomah #muslimdesignercommunity #islam #dakwah #muslim #moslem #quotes #quotesislami #hijrah #visual #kreatif #designermuslim #viruscorona #penyakit #sakit

comment 16 star 3,964 16 hours ago

.
اَللَّهُمَّ صَلّ وَ سَلِّمْ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ نُوْرِكَ السَّارِيْ وَ مَدَدِكَ الجَارِيْ وَ اجْمَعْنِيْ بِهِ فِيْ كُلِّ أَطْوَارِيْ وَ عَلَى آلِهِ وَ صَحْبِهِ يَا نُوْرْ
.
“allahumma shalli wa sallim ‘ala sayyidinaa muhammadin nuuri-kas saarii, wa madadikal jaarii, wajma’nii bihi fii kulli athwaarii, wa ‘ala alihi wa shahbihi yaa nuur”
.
“ya allah, limpahkanlah shalawat serta salam kepada junjungan nabi besar muhammad ( ﷺ ), sang cahaya-mu yang selalu bersinar dan pemberian-mu yang tak kunjung putus, dan kumpulkanlah aku dengan rasulullah di setiap zaman, serta shalawat untuk keluarganya dan sahabatnya, wahai sang cahaya.”
.
.
supported by @pena_tarim
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
buku-buku islam @penatarimstore 📚📖
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
silahkan dishare / bagikan, semoga bermanfaat.

#pena_tarim
#tarim #hijrah
#muhasabahdiri #dakwah #islam

comment 20 star 9,625 19 hours ago
comment 14 star 1,486 17 hours ago

Jika kenikmatam tersebut mendekatkan dirinya kepada allah, maka itulah kenikmatam yg hakiki.
jika kenikmatan tersebut justru menjauhkan dirinya dari allah, maka kenikmatan tersebut hanyalah cobaan baginya"
.
.
.
#pemudahijrah #pemudaistiqomah #niqab #nikah #hrdptr #1minutebooster #hijrah #hijrahfisabilillah #hijrahsantun #hijrahcinta #hijrahquote #hijrahyuk #negeriakhirat #kartunmuslimah #muslimahbercadar #muslimahindonesia #muslimahstyle #dakwahtauhid #teladanrasul #dakwahsunnah #dakwahcinta #tausiyah #adihidayat #hadits #renungan #jomblofisabilillah

comment 17 star 494 57 minutes ago

Mahalul qiyam - @nindiyaa__
-
full video cek di channel youtube "musik positif official"
jangan lupa like, komen, dan subscribe 😊
.
[ follow & tag teman mu di komen ]
.
perbanyaklah sholawat sampai menjadi pecandu sholawat😇😇
➖➖➖➖➖➖➖➖
(agar tidak ketinggalan postingan terbaru)
📌aktifkan notifikasi kiriman.
📌mohon dikoreksi bila ada yang salah.
📌mohon komen positif & jaga adab.
➖➖➖➖➖➖➖➖
⏩ info admin ⏪
@deisnovitasari
@adit_135
➖➖➖➖➖➖➖➖
📝kritik dan saran dm📝
@pecandu.sholawat
@pecandu.sholawat 2
➖➖➖➖➖➖➖➖
◆persatuan◆admin◆sholawat◆
@pengagum_sholawat @sholawat.bareng @shalawat_rasul @galeri_sholawat @sholawat_cinta16 @shalawat_banjari @laskarsholawat_ @mari_bersholawat @shalawattime @vidio_sholawat @sholawat.yuk @pecandu.sholawat 2 @duniabersholawat @shalawat_banjari @sholawatkeren @pecandu.sholawat @pecinta_shalawat24 @mutiara.sholawat
➖➖➖➖➖➖➖➖
#dakwah #istiqomah #aswaja #alquran #rasulullah #muhasabahdiri #sholawatan #hijrah #talim #ceramah #nurulmusthofa_original #hadroh #majelis #qosidah #hidayah #sholawat #pemuda #beritaislam #santri #queseslami #pecandusholawat

comment 15 star 6,153 21 hours ago

Terkadang rindu datang diluar nalar’ ingin segera berlari dan terbang menghampiri🍃
...
...
dicari yang berani berbagi rp 10.000/bulan secara istiqomah untuk makan, pendidikan dan masa depan yatim penghafal alquran
.
donasi 👉 @pesantrenyatim
.
.
lensa #muslimah dari sudut yang indah

like,  share and tag 5 sahabat muslimahmu
.
follow 👉 @pesantrenyatim 🏡👒
follow 👉 @pesantrenyatim 🏡👒
follow 👉 @pesantrenyatim 🏡👒
.
join us
@muslimahindonesiaid 🎈

karena muslimah #sholehah itu istimewa by @fifi_filaa
.
.
#muslimahtraveller #niqobsquad #muslimahcantik #muslimahhijrah #hijrah #muslimahindonesia #lensa
#exsploresemarang #wisatasemarang

comment 6 star 2,675 6 hours ago

لَن تتَعدل حَياتك حَتى تعتدل فِي صلاتك، فراحة البال قصة لَن يفهمها تاركوا الصلاة

kehidupanmu takkan stabil sampai shalatmu stabil. ketenangan hati dan pikiran adalah cerita yang tak pernah dipahami orang yang meninggalkan shalat. #nasehat .
.
.
.
#tausiyah #motivasi #hijrah #muhasabahdiri #kajianislam #muhasabah #hannanattaki #dakwah #berdakwah #hadits #pengingatdiri #kajianpencerahhati

comment 0 star 0 just now

Bismillah...
segi empat carenz lc signarica
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
❤bahan cotton slurp
❤ukuran 110cm x 110cm
❤mudah dibentuk
❤ngga nerawang
❤ngga licin
❤kainnya ringan
❤cocok buat segala aktivitasmu
❤finishing laser cut
❤watersplash ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ harga : rp 24.500/pcs
order ??? whatsapp : 085786203055

shopee : doyahijab.id

grab it fast dear ❤❤❤
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#jilbabkediri #segiempat #segiempatmotif #segiempatmurah #jilbab #segiempat #segiempatmotif #segiempatmurah #kediri #fff #likeforlike #jakarta #surabaya #hijrah #segiempatvoal #segiempatcornskin #voalmiracle #diamondcrepe #pashmina #azzurascarf #umama #ansania #signaricascraft #umamascraft #jilbabmurah
#jilbabsyari
#jilbabinstan
#pashminamurah #carenzlc

comment 0 star 0 just now

Follow and support @thesalafiyyahpearl for more islamic reminders, inshaa allahu ta’ala⁣⁣
⁣⁣
⁣⁣
بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ⁣⁣
⁣⁣
share this, may allah azza wa jalla reward you immensely, as rasulullah salallahu’alaihi wasallam said: ⁣⁣
⁣⁣
“one who guides to something good has a reward similar to that of its doer” . ( sahih muslim vol.3, no.4665 ) ⁣⁣
⁣⁣
( learn it | teach it | share it ) ⁣⁣
⁣⁣
wallahu a’lam ⁣⁣
⁣⁣
⁣⁣
================⁣⁣
⁣⁣
#allah#jannah#hijrah#iman#deen#islampost#islamdaily#instamuslim#allahuakbar#allahisgreat#muslimworld#prophetmuhammad#betterworld#tawheed#salaf#powerfulreminders#islamicreminders

comment 0 star 0 just now

Bisa jadi
.
.
و عسى أَنْ تَكْرَهُوا شَيْئًا وهُوَ خَيْرٌ لكَمْ وَعَسى أَنْ تُحِبُّوْا شَيْئا وهو شرٌّ لكم واللهُ يعلمُ وأَنْتُمْ لا تَعْلمُوْنَ
.
.
“bisa jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan bisa jadi kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu. allah mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui.”(qs. al baqarah: 216)
.
.
#kalam_surga #quotesislamic #hijrah #islamituindah #kita

comment 0 star 0 just now

Parka⁣⁣
.⁣⁣
.⁣⁣
.⁣⁣
.⁣⁣
sebuah jacket casual yang sangat populer di inggris pada tahun 70an. sangat casual dan trendy. dan tentunya, lebih syar'i karena menutupi badan hingga lutut sehingga bentuk badan tersamarkan.⁣⁣
.⁣⁣
.⁣⁣
terdapat hoodie yang bisa di lepas pasang. jadi bisa di pakai sesuai dengan kebutuhan.⁣⁣
.⁣⁣
.⁣⁣
bagi yang suka travelling atau yang suka berpergian, parka wajib ada di deretan pakaian teman 😁⁣⁣
.⁣⁣
.⁣⁣
bahan: canvas⁣⁣
.⁣⁣
⁣⁣
rp 429.000⁣⁣
⁣⁣⁣
warna : black m⁣ ⁣ khaky m⁣ ⁣ military m⁣⁣
⁣⁣
⁣⁣
🎉welcome reseller⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
.⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
order :⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
📲 wa : 082384419625⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣
⁣⁣
#parkamalikah⁣⁣
#wanitafashion ⁣⁣
#wanitamuslimah ⁣⁣
#hijrah ⁣⁣
#hijrahcinta

comment 0 star 0 just now

Tren konservatisme semakin meningkat misalnya ditandai dengan munculnya banyak gerakan-gerakan hijrah di kalangan anak muda.
.
bagaimana peran pesantren untuk melawan konservatisme?
.
simak artikel lengkapnya dengan mengunjungi website ibtimes.id atau klik link di bio.
.
#ibtimes #islam #islamindonesia #islamberkemajuan #indonesia #islamdunia #muslim #muslimah #kajian #kajianislam #konservatisme #pesantren #hijrah #mediasosial #medsos

comment 0 star 3 1 minute ago
comment 0 star 6 2 minutes ago

Parka⁣

kali ini lebih syar'i.⁣
lebar⁣
longgar⁣
dan tentunya, nyaman⁣

insyaallah⁣

bahan: canvas⁣⁣
.⁣⁣
⁣⁣
rp 429.000⁣⁣
⁣⁣⁣
warna : black m⁣ ⁣ khaky m⁣ ⁣ military m⁣⁣
⁣⁣
⁣⁣
🎉welcome reseller⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
.⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
order :⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
📲 wa : 082384419625⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣
⁣⁣
#parkamalikah⁣⁣
#wanitafashion ⁣⁣
#wanitamuslimah ⁣⁣
#hijrah ⁣⁣
#hijrahcinta

comment 0 star 0 2 minutes ago

Wajah yang bermasalah sering banget bikin gak pede. bahkan cenderung kamu tutupin, biar gak ada yang liat. termasuk salah satunya adalah flek hitam. .
flek hitam yang ada disekitaran wajah itu bikin kamu nampak lebih tua. sehingga dengan segala cara kamu berusaha untuk menutupinya. baik itu pake concealer atau masker kemana-mana. . tapi ada juga sih yang bodo amat-an. ntar juga bisa ilang, menurut pikirannya. . nah, kalo kamu masuk tim yang mana nih #fabilova ? kalo ada flek hitam mending bodo amat atau ditutupin ? . . . #fabilskin #laskarfabil #skincare #skincarenatural #skincaretips #skincaremurah #skincareaman #skincarebpom #perawatanwajah #perawatankulit #perawatanbadan #perawatantubuh #wajah #wajahglowing #wajahcerah #wajahcantik #pemutihwajah #creampemutihwajah #pencerahwajah #cantikalami #kecantikan #kecantikankulit #tipskecantikan #hijrah #pemudahijrah #peluangusaha

comment 0 star 0 2 minutes ago

Saudaraku, hadits diatas menjelaskan bahwa di antara cabang keimanan adalah menyingkirkan gangguan dari jalan seperti batu krikil, duri, kayu, pohon yang tumbang, dahan yang patah, pecahan kaca dan yang lainnya.⁣

saudaraku, ketahuilah bahwa amalan ringan tersebut merupakan cabang keimanan yang paling rendah. namun, dapat mendatangkan keutamaan yang sangat didambakan seorang muslim, berupa “surga”. sebagaimana sabda rasulullah ﷺ, "sungguh aku benar-benar melihat seorang berguling-guling di surga merasakan kenikmatannya, disebabkan sebuah pohon yang ia potong dari tengah jalan yang sebelumnya mengganggu manusia.” (hr. muslim, no. 1914)⁣
⁣⁣⁣⁣⁣
follow 👇⁣⁣⁣⁣⁣
@dakwahtauhid.id⁣⁣
@dakwahtauhid.id⁣⁣
@dakwahtauhid.id⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣
#sunnah #islam #hijrah #muslim #quran #tauhid #muslimah #kadounik #kadowisuda #salaf #kajiansunnah #pemudahijrah #dakwahsunnah #manhajsalaf #dakwahtauhid #kadopernikahan #hijab #islamic #kajian #alquran #kajianislam #dakwahislam #jannah #indonesia #makkah #prophetmuhammad #akhwat #hadiahunik #adabislam

comment 0 star 1 2 minutes ago

Apakah umur menghalangu jodoh?
.......
barakallah ustadz @aagym
@kurniawan.almi ........
......
....
dicari !!! kakak² yang berani sedekah rp.17.000 untuk ayah & ibunya patungan bangun pesantren gratis indonesia mengaji adz-dzikro 😊
donasi bisa disalurkan melalui bank 💳bni syariah
0749885005 atas nama yayasan indonesia mengaji adz-dzikro informasi kegiatan pesantren follow @yayasanindonesiamengaji
.
.
gerakan umroh indonesia mengaji, "umroh budget pas dikantong hanya rp.20jt all in!!! plus dapat perlengkapan umroh, plus lagi dapat uang saku!!! " informasi lebih lanjut follow @gerakanumroh.idm
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
tap ♥️, share, mention temanmu & komentar positif.
..
..
indonesia mengaji official account

follow 👉 @indonesiamengaji.id
follow 👉 @indonesiamengaji.go❤
follow 👉 @pintuhijrah.id
follow 👉 @cahayaqolbu.id
follow 👉 @cahayasurgaofficial
follow 👉 @santunmuslimah
follow 👉 @cahayalatifah.id ❤️
follow 👉 @infoindonesiaku.id
follow 👉 @tribunbertauhid
.
.
#muslimharustahu #indonesiamengaji #pintuhijrah #cahayaqolbu #cahayasurgaofficial #santunmuslimah #cahayalatifah #infoindonesiaku #tribunbertauhid #umrohindonesiamengaji #yayasanindonesiamengajiadzdzikro
#sunnah #salaf #tausyiah #hijrah #hijab #cinta #akhwat #aswaja #muslim #dakwah #ceramah #kajian #islam #muslimah #santri #pesantrenadzdzikro #jagaraga_jagarasa

comment 0 star 9 2 minutes ago

*rumus ujian (1)* ujian itu selalu berbanding lurus dengan jalan keluar. yakinilah dibalik kesulitan bersamanya selalu ada kemudahan, dibalik kesempitan dengannya selalu ada kelapangan
.
bahkan seberat apapun ujian yang menimpamu, maka ukuran & takarannya pasti sesuai dengan kemampuanmu untuk menyelesaikannya
.
bersyukurlah & bersabarlah
——
@ahilmanfauzi
@temanhijrah_
@masjidalumniipb.kotabogor
.
.
#temanhijrah_ #qoutemanhijrah #nasehatemanhijrah #eventemanhijrah #dakwah #dakwahislam #shift #hijrah #hijrahkuy

comment 0 star 0 2 minutes ago

Perjuangan seorang ibu dalam melahirkan sang buah hati penuh dengan pengorbanan antara hidup dan mati...... sayangi ibu kalian selagi beliau masih ada.... kebahagian, kesuksesanmu semua karena ibumu..... like jika kalian sayang ibu.... ----
barakallah ustadz hanan attaki⁣

free save, share, and repost⁣

tag sahabatmu 🤗⁣
tag teman hijrahmu 😇⁣
tag kekasih halalmu 😘⁣

follow ➡ @kajianustadz.hananattaki
follow ➡ @kajianustadz.hananattaki
follow ➡ @kajianustadz.hananattaki

rasulullah ﷺ bersabda, "barangsiapa menempuh jalan untuk menuntut ilmu, maka allah mudahkan baginya jalan menuju surga." (shahih: hr. muslim no. 2699)⁣
.⁣
insyaallah bermanfaat ya teman teman⁣

#hananattaki #ustadzhananattaki #haneenakira #muslimunited #1minutebooster #nasihat #pemudahijrah #shift #ceramah #kajianislam #ustadzadihidayat #adihidayat #evieeffendie #yukngaji #oneminutebooster #selfreminder #abdulsomad #ustadzabdulsomad #kajianustadzabdulsomad #kajianislam #anakmuda #youngman #jakarta #bandung #kajiansunnah #hijrah #kajianustadzhananattaki #kajianustadzadihidayat#ceramahpendek #dakwahislam

comment 0 star 0 3 minutes ago

Alhamdulillah, kami bahagia dengan hadirnya jutawan-jutawan baru di eco racing, berasal dari berbagai kalangan/latar belakang. seperti :
.
- ibu rumah tangga
- mantan tukang bakso
- tni
- mantan kuli bangunan.
- polisi
- pns
- karyawan yang kerjanya jarang libur.
- mantan tukang mie ayam
- dan lain-lain...
.
banyak yang menyangka mana mungkin mereka bisa sukses di bisnis eco racing dalam keadaan seperti itu?
.
sahabat, tidak ada yang tidak mungkin jika allah berkehendak.
.
dan kabar baiknya jumlah ini bisa terus bertambah banyak, karena dilihat dari respon masyarakat indonesia yang sangat positif terhadap @mufir_ecoracingindonesia
.
.
✔ yuk segera ambil posisi, jangan sampai ketinggalan lagi sama @mufir_ecoracingindonesia baru lainnya. alhamdulillah banyak banget yang daftar & pakai eco racing setiap harinya. sekarang saatnya giliran anda! buktikan bersama ratusan new @mufir_ecoracingindonesia lainnya hari ini.
.
.
➡️ thanks for support : | ust. derry sulaiman | bpk. sandiaga uno | bpk. anies baswedan | dan yang lainnya yang tidak disebutkan satu persatu 🙏
. ✔ follow ig nya sekarang!
.
➡️ @mufir_ecoracingindonesia
➡️ @mufir_ecoracingindonesia
➡️ @mufir_ecoracingindonesia
.
.
perlu bukti apa lagi?
yakin masih diem aja?
yakin cuma mau nonton aja?
.
.
.
segera hubungi admin via whatsapp agar lebih mudah pendaftaran & bimbingan kedepannya.
.
admin : 085691570666 (wa only)
admin : 085691570666 (wa only)
admin : 085691570666 (wa only)
.
salam sukses mensukseskan,
go berkah 😊🙏 .
#ustadzabdulsomad #kajian #islam #kajianislam #kumpulankajian #tausyiah #ceramah #dakwah #muslim #aswaja #ahlussunnahwaljamaah #1minutebooster #oneminutebooster #hijrah #ramadhan #puasa #ustadz #adihidayat #ustadzadihidayat #kajianustad

comment 0 star 72 3 minutes ago

#pare #paris
pengendalian hama dengan caranya memakai plastik sebagai anti hama atau menyelimuti dengan plastik 😁😁 #pancer #cyberfarm #generasi #motivasi #cyberfarm #jampangtengah #sukabumi #jabar#petanimuda #ladang #nature #wind #adventure #sehat #pangan#petani #london #hikmah #hijrah #jahe#jahemerah #romantic #kerbau #sayur

comment 0 star 2 3 minutes ago

Barakallah ustadz @adihidayatofficial
@ustadzadihidayat_lc .........
......
...
dicari !!! kakak² yang berani sedekah rp.17.000 untuk ayah & ibunya patungan bangun pesantren gratis indonesia mengaji adz-dzikro 😊
donasi bisa disalurkan melalui bank 💳bni syariah
0749885005 atas nama yayasan indonesia mengaji adz-dzikro informasi kegiatan pesantren follow @yayasanindonesiamengaji
.
.
gerakan umroh indonesia mengaji, "umroh budget pas dikantong hanya rp.20jt all in!!! plus dapat perlengkapan umroh, plus lagi dapat uang saku!!! " informasi lebih lanjut follow @gerakanumroh.idm
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
tap ♥️, share, mention temanmu & komentar positif.
..
..
indonesia mengaji official account

follow 👉 @indonesiamengaji.id
follow 👉 @indonesiamengaji.go❤
follow 👉 @pintuhijrah.id
follow 👉 @cahayaqolbu.id
follow 👉 @cahayasurgaofficial
follow 👉 @santunmuslimah
follow 👉 @cahayalatifah.id ❤️
follow 👉 @infoindonesiaku.id
follow 👉 @tribunbertauhid
.
.
#muslimharustahu #indonesiamengaji #pintuhijrah #cahayaqolbu #cahayasurgaofficial #santunmuslimah #cahayalatifah #infoindonesiaku #tribunbertauhid #umrohindonesiamengaji #yayasanindonesiamengajiadzdzikro
#sunnah #salaf #tausyiah #hijrah #hijab #cinta #akhwat #aswaja #muslim #dakwah #ceramah #kajian #islam #muslimah #santri #pesantrenadzdzikro #jagaraga_jagarasa

comment 1 star 10 3 minutes ago

Bersama lebih baik

salah satu dari kunci keberhasilan istiqamah dalam ketaatan adalah memiliki sahabat yang sama-sama menginginkan kebaikan, sebab mereka adalah pengingat dan penyemangat

semua manusia sama, cenderung mudah melakukan kebaikan saat bersama, dan sulit bermaksiat saat bersama. tapi mudah digoda syaithan untuk berdosa saat sendirian

memang bersama-sama bisa jadi lebih lambat bergerak, pun tak menjamin kita selalu berada dalam kebaikan, tapi itu jauh lebih baik daripada kita berjalan tanpa teman

sekuat-kuat aqidah kita sebagai seorang manusia, tetap seseorang itu ada batasnya. namun bila ia sudah bersama untuk kebaikan, maka allah kuatkan mereka berlipat-lipat

kisah rasulullah dan sahabat membuktikan hal itu, walau nabi muhammad saw langsung allah yang membimbing, tetap saja ada para sahabat yang berada disekeliling nabi

mereka menjadi penguat bangunan islam, bergerak bersama jadi satu kekuatan, memerangi kekufuran dengan apa yang mereka miliki, semaksimal kemampuan mereka

jika syaithan saja menggoda kita berkelompok-kelompok, lalu siapa kita lantas bisa menjadi baik sendirian? kita perlu teman hijrah, teman yang bersama menuju kebaikan

alhamdulillah, itulah yang @yukngajiid coba lakukan, memfasilitasi dan mengajak setiap muslim mengenali agamanya, memahami agamanya, bersama-sama dalam ketaatan
.
✏️@felixsiauw
📷@pixelert : in pic hangout bareng #temanhijrah
#yukhijrahbareng #yukngajiid #yukngaji yuk #ngefast #hijrah #temanhijrah #islamrahmatanlilalamin #bringbackislam #makeislamgreatagain

comment 0 star 2 3 minutes ago

Ini alasan kenapa kita sebagai muslim harus bersabar menghadapi cobaan dan ujian ‘ali bin abi tholib radhiyallahu ‘anhu mengatakan,

الصَّبْرُ مِنَ الإِيْمَانِ بِمَنْزِلَةِ الرَّأْسِ مِنَ الجَسَدِ، وَلَا إِيْمَانَ لِمَنْ لاَ صَبْرَ لَهُ. “sabar dan iman adalah bagaikan kepala pada jasad manusia. oleh karenanya, tidak beriman (dengan iman yang sempurna), jika seseorang tidak memiliki kesabaran.”[8]

yang dimaksud dengan bersabar adalah menahan hati dan lisan dari berkeluh kesah serta menahan anggota badan dari perilaku emosional seperti menampar pipi dan merobek baju.[9]

bersabarlah diawal musibah

rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

إِنَّمَا الصَّبْرُ عِنْدَ الصَّدْمَةِ الأُولَى “yang namanya sabar seharusnya dimulai ketika awal ditimpa musibah.”[10] itulah sabar yang sebenarnya. sabar yang sebenarnya bukanlah ketika telah mengeluh lebih dulu di awal musibah.

yakinlah bahwa pahala sabar itu besar

ingatlah janji allah,

إِنَّمَا يُوَفَّى الصَّابِرُونَ أَجْرَهُمْ بِغَيْرِ حِسَابٍ “sesungguhnya hanya orang-orang yang bersabarlah yang dicukupkan pahala mereka tanpa batas.” (qs. az zumar: 10). al auza’i mengatakan, “pahala bagi orang yang bersabar tidak bisa ditakar dan ditimbang. mereka benar-benar akan mendapatkan ketinggian derajat.” as sudi mengatakan, “balasan orang yang bersabar adalah surga.” dikutip dari sumber:
https://rumaysho.com/841-10-kiat-tegar-menghadapi-cobaan.html

#kursusansyari #hijrah #hijrahsla #hijrahkampunginggris #kampunginggrishijrah #kampunginggrismengaji #paremengaji #kedirimengaji #kampunginggris #kampunginggrispare #kampunginggrisparekediri

comment 0 star 1 4 minutes ago

۞اَللّٰهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ۞⁣
.⁣
🍃carilah sahabat didunia yg mampu menolong kita dari gelapnya dunia (gelapnya hidup tanpa ilmu agama.)⁣
.⁣
🍃karna jika kita mencari teman hidup yg mampu menolong kita dari gelapnya dunia, mereka akan menolong kita jua ketika kita butuh pertolongan di akhirat sana.⁣
.⁣
🍃atau kita yg akan menolong mereka ketika mereka butuh pertolongan kita, baik di dunia, maupun di akhirat.⁣
.⁣
🍃mencari teman shaleh shalehah itu tidak akan ada ruginya, mereka akan melakukan apapun demi akhiratnya lewat jalur kita, menolong kita didunia ini...⁣
.⁣
🍃jadi, carilah teman akhirat sebanyak banyaknya, dan pandai2lah memilih teman.⁣
.⁣
repost @catatanmuslim.co⁣
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖⁣
#beranihijrah #yukhijrah #hijrah #hijrahku #dakwah #beraniberhijrah #dakwahsunnah #yukngaji #berbagisemangat #dakwahislam #kajiansunnah #motivasi #muhasabahdiri #islamituindah #islamnusantara #beraniberhijrah #motivasihijrah #dakwahtauhid #dakwahindonesia #dakwahcinta #dakwahitucinta #dakwahmuslimah #dakwahjomblo #dakwahsalaf #hijrahfisabilillah #islamrahmatanlilalamin #hijrahquote #hijrahyuk #hijrahsantun #hijrahsquad

comment 0 star 0 4 minutes ago

ثَلاَثٌ مَنْ كُنَّ فِيْهِ وَجَدَ بِهِنَّ حَلاَوَةَ الإِيْمَانِ: مَنْ كَانَ اللهُ وَرَسُوْلُهُ أَحَبَّ إِلَيْهِ ِممَّا سِوَاهُمَا، وَأَنْ يُحِبَّ الْمَرْءَ لاَيُحِبُّهُ إِلاَّ للهِ، وَأَنْ يَكْرَهَ أَنْ يَعُوْدَ فِى الْكُفْرِ بَعْدَ أنْ أَنْقَذَهُ اللهُ مِنْهُ كَمَا يَكْرَهُ أَنْ يُقْذَفَ فِى النَّارِ “ada tiga perkara, yang apabila ketiganya ada pada diri seseorang, maka ia akan mendapatkan rasa manisnya iman. yaitu: apabila allah dan rasulnya lebih ia cintai daripada yang selain keduanya, apabila ia menyintai seseorang, namun ia tidak menyintainya kecuali karena allah. dan apabila ia membenci untuk kembali ke dalam kekafiran sesudah allah menyelamatkannya dari kekafiran itu, seperti halnya ia membenci jika ia dilemparkan ke dalam api.” (hr. bukhari & muslim)

#islam #muslim #allah #quran #hijrah #muslimah #sunnah #islamicquotes #islamic #dakwah #indonesia #hijab #dua #makkah #love #m #deen #allahuakbar #tauhid #pemudahijrah #namaz #alquran #muhammad #k #instagram #iman #kuran #madinah #kajianislam #bhfyp

comment 0 star 8 4 minutes ago

#repost @sherlyannavita
• • • • • •
yakin masih mau terus buka penerbangan dari dan ke tiongkok?
.
bukankah jauh lebih baik stop dulu sebelum yang kita takutkan itu terjadi?
.
bagaimana pendapat teman-teman?
.
follow instagram @sherlyannavita & @sherlyannavita 2
.
yuk share, repost & mention kawan-kawan terdekat 👍🙏
.
#corona #indonesia #nusantara #pemudahijrah #jokowi #prabowo #partai #politik #hijrah #kajianislam #kajian #ngaji #santri #sandiuno #jokowidodo #nkri #nkrihargamati #aniesbaswedan #kpk #demo #pancasila #savekpk #korona #penyakit #rakyat #gerindra #presiden #sakit #tiongkok

comment 0 star 0 4 minutes ago

Jasmine bordir 3d.

harga 239 rb.

gamis tgn panjang, wudhu & busui friendly, rok samping lapis tile bordir 3d mutiara gliter + bergo khimar, pad antem) full mosscrepe lotus, ada tali belakang, fit xl ld 110 pj 140.

tanyakan stok®
chat 💬
fix order ✔
via wa 📲 085279992277.

#gamisiduladha2019# #gamispremium# #nikitamirzani# #gamismenyusui# #gamissyari2019# #tokobusanamuslim# #gamisimport# #hotmanparis# #nisyasyabyan# #kartikaputri# #bajumuslimah# #tanahabang# #ustadzhananattaki# #ustadzsolmed# #fairus# #ustadzkhalidbasmallah# #ustadzadihidayat# #hijrah#lambeturah# #naysilamirdad# #jilbabmurah# #tokogamis# #gamiscantik# #gamisramadhan2019# #jualbusanuslim# #carigamis# #jualgamistanahabang#

comment 0 star 0 5 minutes ago

..
rezeki seret? perbanyak istighfar⁣⁣.
ㅤ⁣⁣⁣
istighfar membuat:⁣⁣⁣
ㅤ⁣⁣⁣
✔️ pikiran tenang, hati lapang, jiwa tenteram dan hidup nikmat.⁣⁣⁣
ㅤ⁣⁣⁣
✔️ badan lebih kuat, sehat dan bebas penyakit⁣⁣⁣
ㅤ⁣⁣⁣
✔️ terhindar dari bencana, selamat dari musibah, dan terjaga dari fitnah.⁣⁣⁣
ㅤ⁣⁣⁣
✔️ rezeki lancar.⁣⁣⁣
ㅤ⁣⁣⁣
✔️ dosa diampuni, pahala bertambah dan derajat terangkat.⁣⁣⁣
ㅤ⁣⁣⁣
🔸 dalam istighfar terkandung permintaan agar allah melindungi kita dari kejahatan yang telah lalu akibat dosa-dosa kita. sedangkan taubat berarti kembali kepada allah dan minta dilindungi dari kejahatan yang akan datang akibat dosa-dosanya.”⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#nikmatislam #surga #islam #hijrah #pejuangmahar #dzikir #dosa #hijrahbareng #pemudahijrah #tauhid #generasiislami #mudabertaqwa #remajamasjid #curhatsyari #tinggalkanatauhalalkan #oneminutebooster #istighfar #dzikir #dzikirajadulu #dzikirsore #dzikirpagi #dzikiraja #dzikirharian #dzikirullah #dzikirpetang #dzikirdandoa #dzikirakbar #dzikirpagipetang #dzikirfikiramalsholeh #dzikirmalam #dzikirbersama

comment 0 star 1 5 minutes ago

Nama produk : 150 problem rumah tangga
penulis : nabil mahmud
penerbit : aqwam
berat : 450 gr
harga : rp. 69.000,-
.
hidup tak pernah lepas dari masalah!
.
tak terkecuali kehidupan berumah tangga. suami-istri mana yang tak pernah cek-cok? karena suami dan istri diciptakan allah berbeda, tentu saja potensi perselisihan selalu ada. meski demikian, setiap masalah pasti ada solusinya. sebagai risalah yang sempurna, islam memberiakn solusinya.
.
buku ini berisi kumpulan problem rumah tangga yang nyata dan sering terjadi di tengah masyarakat. solusi kami disampaikan langsung oleh para ulama terkemuka seperti: syaikh abdul aziz bin baz, syaikh muhammad al-utsaimin, syaikh shalih al-fauzan, syaikh abdullah al-jibrin, syaikh muhammad al-munajjid, dan syaikh muhammad ad-duwaisy.
.
keluhan suami:
.
⚫ istriku tdak menarik lagi
⚫ istriku tidak mau berhubungan seksual denganku
⚫ istriku mengabaikan anak karean sibuk bekerja
⚫ istriku lebih menaati ibunya
⚫ istri saya sangat sensitive
.
keluhan istri:
.
⚫ suami melarangku memakai jilbab
⚫ aku benci ibu mertua
⚫ aku khawatir suamiku nikah lagi
⚫ aku khawatir suamiku nikah lagi
⚫ suamiku tak bisa memuaskanku
⚫ aku istri pencemburu
.
cp : 0858-6125-3967
.
#jualmushaf #alquran #jualbukuislami #geraimushab #hijrah #bukuislami #laskarhijrah

comment 0 star 1 5 minutes ago

..
rezeki seret? perbanyak istighfar⁣⁣.
ㅤ⁣⁣⁣
istighfar membuat:⁣⁣⁣
ㅤ⁣⁣⁣
✔️ pikiran tenang, hati lapang, jiwa tenteram dan hidup nikmat.⁣⁣⁣
ㅤ⁣⁣⁣
✔️ badan lebih kuat, sehat dan bebas penyakit⁣⁣⁣
ㅤ⁣⁣⁣
✔️ terhindar dari bencana, selamat dari musibah, dan terjaga dari fitnah.⁣⁣⁣
ㅤ⁣⁣⁣
✔️ rezeki lancar.⁣⁣⁣
ㅤ⁣⁣⁣
✔️ dosa diampuni, pahala bertambah dan derajat terangkat.⁣⁣⁣
ㅤ⁣⁣⁣
🔸 dalam istighfar terkandung permintaan agar allah melindungi kita dari kejahatan yang telah lalu akibat dosa-dosa kita. sedangkan taubat berarti kembali kepada allah dan minta dilindungi dari kejahatan yang akan datang akibat dosa-dosanya.”⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#nikmatislam #surga #islam #hijrah #pejuangmahar #dzikir #dosa #hijrahbareng #pemudahijrah #tauhid #generasiislami #mudabertaqwa #remajamasjid #curhatsyari #tinggalkanatauhalalkan #oneminutebooster #istighfar #dzikir #dzikirajadulu #dzikirsore #dzikirpagi #dzikiraja #dzikirharian #dzikirullah #dzikirpetang #dzikirdandoa #dzikirakbar #dzikirpagipetang #dzikirfikiramalsholeh #dzikirmalam #dzikirbersama

comment 0 star 1 5 minutes ago

•══════◎❅◎❦۩🏮🔮۩❦◎❅◎══════•
barakallah ustadz adi hdayat
.
.
.
📲 free share, save , and repost
semoga bermanfaat
.
.
. •══════◎❅◎❦۩🏮🔮۩❦◎❅◎══════•
.
.
🎙penceramah : ustadz adi hidayat lc.ma
.
. 📡republished by
.
.
=================================
@lingkaran_dakwah7 📲go follow
@lingkaran_dakwah7 📲go follow
@lingkaran_dakwag7 📲go follow
==================================
follow📲 @adihidayatofficial
follow📲 @kajianislam_ust_adihidayat.lc
==================================
.
.
#ustadzadihidayat #adihidayatofficial #kajianustadzadihidayat .
.
#oneminutesdakwah #hijrahislam #diaryislam #faktanyaislam #hijrah #hijrahsantun #dakwah #dakwahislam #hadist #taubatters #islamituindah #islampedia #istiqomah #berserahdiri #majelisrasulullah #jendelaislam #sahabattaat #sahabatsurga #pejuanghijrah #hijrahfest #motivasi #muhasabah #muhasabahdiri

comment 0 star 0 5 minutes ago

..
rezeki seret? perbanyak istighfar⁣⁣.
ㅤ⁣⁣⁣
istighfar membuat:⁣⁣⁣
ㅤ⁣⁣⁣
✔️ pikiran tenang, hati lapang, jiwa tenteram dan hidup nikmat.⁣⁣⁣
ㅤ⁣⁣⁣
✔️ badan lebih kuat, sehat dan bebas penyakit⁣⁣⁣
ㅤ⁣⁣⁣
✔️ terhindar dari bencana, selamat dari musibah, dan terjaga dari fitnah.⁣⁣⁣
ㅤ⁣⁣⁣
✔️ rezeki lancar.⁣⁣⁣
ㅤ⁣⁣⁣
✔️ dosa diampuni, pahala bertambah dan derajat terangkat.⁣⁣⁣
ㅤ⁣⁣⁣
🔸 dalam istighfar terkandung permintaan agar allah melindungi kita dari kejahatan yang telah lalu akibat dosa-dosa kita. sedangkan taubat berarti kembali kepada allah dan minta dilindungi dari kejahatan yang akan datang akibat dosa-dosanya.”⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#nikmatislam #surga #islam #hijrah #pejuangmahar #dzikir #dosa #hijrahbareng #pemudahijrah #tauhid #generasiislami #mudabertaqwa #remajamasjid #curhatsyari #tinggalkanatauhalalkan #oneminutebooster #istighfar #dzikir #dzikirajadulu #dzikirsore #dzikirpagi #dzikiraja #dzikirharian #dzikirullah #dzikirpetang #dzikirdandoa #dzikirakbar #dzikirpagipetang #dzikirfikiramalsholeh #dzikirmalam #dzikirbersama

comment 0 star 1 5 minutes ago

Sanina tunik

tunik dengan perpaduan dua warna cantik dan bahan motif kotak yang unik membuatmu tampil modis dan manis.

dapatkan produk terbaru dari yesamalika "sanina tunik" dengan desain kekinian yang oke banget untuk dipadankan dengan aneka pants, skirt dll.

ditambah kancing bukaan depan dapat digunakan untuk busui, membuat penampilanmu semakin terlihat modis dan elegan.

terbuat dari bahan full cotton high quality motif kotak dan katun madinah yang nyaman, lembut dan dingin digunakan.

tersedia ukuran allsize fit to xl
lebar bahu : 42cm
panjang tangan: 58cm
panjang baju: 108cm
lingkar dada : 110cm
lingkar pinggang: 116cm

harga rp.349 ribu

yu segera diorder "limited edition"
barakallahu

#ootd #outfitoftheday #outfits #outfit #setelan #fashion #fashionmuslim #syari #fashionsyari #fashionstyle #muslimahsyari #sunnahwear #hijrah #moslemwear

comment 0 star 0 6 minutes ago

#repost @sangpendosa___
• • • • • •
self remainder

#hijrah

comment 0 star 0 6 minutes ago

Repost @fathcreativeofficial
.
[ pendamping terbaik menurut ustadz hanan attaki ]
.
pernahkah antum berfikir, kalau pendamping terbaik itu hanya sekadar cantik, ramah dan baik hati? padahal kenyataanya, tidak seperti itu.
.
sebenarnya pendamping hidup terbaik ialah pendamping hidup di dunia sekaligus di akhirat kelak
.
"pendamping terbaik yaitu pendamping didunia sekaligus di akhirat nanti". barakallahu fiik, ustadz hanan attaki, lc. (hafizahullahu ta'ala)
.
#kajianustadzhananattaki #hananattaki 
#hijrah #quotes #jomblofiisabilillah #nikahhalal 
#jomblosampaihalal #revolusidakwah #animeedit #japanesseholic #wibuhijrah #otakuhijrah #animers #japanlover #japanesseholic #gaanimegasmile

comment 0 star 1 6 minutes ago

🍍gamis gaiza set by audina 🍍
.
.
*free goodie bag* .
koleksi gamis set super nyaman dipakai untuk acara santai maupun acara formal. .
.
.
🌱 material:
*asia crepe*
*mosscrepe pabric*
bahan super nyaman, strech dan jatuh saat digunakan.
.
.
karakteristik bahan : .
-tekstur berpasir seperti wolly crepe, namun strech
-kain yang sangat lembut, sehingga nyaman digunakan
-cocok untuk gamis set, karena jatuh saat dikenakan.
-tidak menerawang, flowy dan chewy (empuk) saat dipegang. .
.
.
🌱size dress
*dewasa*
uk xs ld/pb 88/135
uk s ld/pb 90/135
uk m ld/pb 95/135
uk l ld/pb 100/140
uk xl ld/pb 110/140
uk xxl ld/pb 120/140
.
.
*kids*
uk s ld/pb 70/85 (4-6 tahun)
uk m ld/pb 74/100 (7-9 tahun)
uk l ld/pb 80/115 (10-12 tahun) .
.
.
*baby*
ld/pb 64/74 (2-3 tahun) .
.
.
🌱 detail dress .
-busui friendly .
-saku dalam .
-variasi 2 ploi manis bagian depan dan belakang
- variasi renda pada pergelangan tangan .
- variasi resleting di lengan bawah agar memudahkan utk berwudhu (utk produk dewasa dan kids) .
- variasi lengan karet utk baby
.
.
🌱 size khimar: (diukur dari ujung pad) *dewasa*
panjang depan 90 cm
panjang belakang 120 cm
*kids*
panjang depan 65
panjang belakang 90
*baby*
panjang depan 58
panjang belakang 75
.
.
🌱 detail khimar:
• pad mini busa yg nyaman
• variasi renda eksklusif yg manis
.
.
info stok & order :
📲 wa 081390971298 .
.
#khimaradibah #syarimurah #bismillah #alhamdulillah #pengajian #bismillahirrahmanirrahim #bersyukur #duniahijab #wanitasaleha #beraniberhijrah #sahabattaat #sahabatmuslimah #sahabat #sahabatsurga #kaumhawa #muslimahtraveller #hijrah #backtojannah #santri #santriindonesia #islam #couple #gamisanak #gamiscouple #audina #audinahijab #gamisgaiza

comment 0 star 0 6 minutes ago

Ready stock & open pre-order (custom)

kode pouch: monstera -a05
rp 60,000,-
ukuran: 22x18 cm
material: canvas polyster (waterproof) with inner, ykk gold zipper, high quality printing.
bonus handle pouch kulit sintetis.
tulisan di dua sisi bisa diubah menjadi nama/quotes/tulisan lain. warna tulisan bisa diubah.

satu set dengan mukena harga rp 165,000
_____________________________________________ • open order setiap hari, produksi setiap selasa & jumat dengan lama pengerjaan 7-14 hari kerja
• pouch yang dipilih bisa dikombinasikan dengan mukena travel mana pun
• bisa order pouch mukena saja
• foto real picture, namun akan ada perbedaan warna antara foto dengan aslinya, dikarenakan efek lighting dan perbedaan warna tampilan pada layar komputer/smartphone
• harap membaca dengan seksama, agar tidak terjadi kekeliruan

#mukena #mukenatravel #custompouch #personalizedpouch #pouchmukena #pouchmukenatravel #tasmukena #mukenacustom #pouchcustom #hijrah #hijabsyari

comment 0 star 0 6 minutes ago

Bab 10 sepatu rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam
.
ternyata nabi yang mulia juga memakai sepatu dalam menjalankan beragam aktivitasnya.
.
#hijrahforeveryone #hijrah #hijrahmaksimal #adab #syamailmuhammad

comment 0 star 2 6 minutes ago

Perkecillah dirimu, maka kau akan tumbuh lebih besar dari dunia. tiadakan dirimu, maka jatidirimu akan terungkap tanpa kata-kata. "rumi"

@wawansuriadi
#islam #muslim #allah #quran #hijrah #muslim #sunnah #islamicquotes #islamic #dakwah #indonesia #jurist #dua #makkah #love #m #deen #allahuakbar #tauhid #pemudahijrah #namaz #alquran #muhammad #k #instagram #iman #kuran #madinah #kajianislam #bhfyp

comment 0 star 2 7 minutes ago

Perjuangan seorang ibu dalam melahirkan sang buah hati penuh dengan pengorbanan antara hidup dan mati...... sayangi ibu kalian selagi beliau masih ada.... kebahagian, kesuksesanmu semua karena ibumu..... like jika kalian sayang ibu.... ----
barakallah ustadz hanan attaki⁣

free save, share, and repost⁣

tag sahabatmu 🤗⁣
tag teman hijrahmu 😇⁣
tag kekasih halalmu 😘⁣

follow ➡ @kajianustadz.hananattaki
follow ➡ @kajianustadz.hananattaki
follow ➡ @kajianustadz.hananattaki

rasulullah ﷺ bersabda, "barangsiapa menempuh jalan untuk menuntut ilmu, maka allah mudahkan baginya jalan menuju surga." (shahih: hr. muslim no. 2699)⁣
.⁣
insyaallah bermanfaat ya teman teman⁣

#hananattaki #ustadzhananattaki #haneenakira #muslimunited #1minutebooster #nasihat #pemudahijrah #shift #ceramah #kajianislam #ustadzadihidayat #adihidayat #evieeffendie #yukngaji #oneminutebooster #selfreminder #abdulsomad #ustadzabdulsomad #kajianustadzabdulsomad #kajianislam #anakmuda #youngman #jakarta #bandung #kajiansunnah #hijrah #kajianustadzhananattaki #kajianustadzadihidayat#ceramahpendek #dakwahislam

comment 0 star 30 7 minutes ago

*gamis aisyah*
.
• bahan fursan
• zipper depan 30cm (busui friendly)
• saku kanan .
.
*7 pilihan warna*
jetblack xl
maroon m+ xxl
navy s m m+ l xxl
darkteal s m xl xxl
maple s m+ xxl
heather m+ l xl xxl
militaryolive s m m+ xl xxl .
.
*harga*
gamis
rp. 225.000 .
.
.
pemesanan :
stock barang akan kami utamakan kepada yang langsung mengirim format order :

_format order online_ :
nama penerima
alamat lengkap
no hp
detil pesanan

jika ingin bertanya juga di perbolehkan ya silahkan hubungi admin (klik link di profil)

no wa order :
081-325-543-543
shopee & instagram : nerolivita .
🛒 happy shopping 🛒

#hijabsyari #jilbab #hijab #jilbabsyari #alhauraajateng #bajumuslim #abayahitam #bergo #gamishitam #jilbabpolos #jilbabceruti #gamisalhauraa #gamiscouple #gamisset #niqabsquad #muslimah #gamissyari #gamisumrah #gamishaji #blackabaya #ghuroba #kajiansunnah #muslimahhijrah #hijrah #istiqomah #sunnah #salaf #alhauraa .
.

comment 0 star 1 7 minutes ago

*gamis aisyah*
.
• bahan fursan
• zipper depan 30cm (busui friendly)
• saku kanan .
.
*7 pilihan warna*
jetblack xl
maroon m+ xxl
navy s m m+ l xxl
darkteal s m xl xxl
maple s m+ xxl
heather m+ l xl xxl
militaryolive s m m+ xl xxl .
.
*harga*
gamis
rp. 225.000 .
.
.
pemesanan :
stock barang akan kami utamakan kepada yang langsung mengirim format order :

_format order online_ :
nama penerima
alamat lengkap
no hp
detil pesanan

jika ingin bertanya juga di perbolehkan ya silahkan hubungi admin (klik link di profil)

no wa order :
081-325-543-543
shopee & instagram : nerolivita .
🛒 happy shopping 🛒

#hijabsyari #jilbab #hijab #jilbabsyari #alhauraajateng #bajumuslim #abayahitam #bergo #gamishitam #jilbabpolos #jilbabceruti #gamisalhauraa #gamiscouple #gamisset #niqabsquad #muslimah #gamissyari #gamisumrah #gamishaji #blackabaya #ghuroba #kajiansunnah #muslimahhijrah #hijrah #istiqomah #sunnah #salaf #alhauraa .
.

comment 0 star 4 8 minutes ago

*gamis aisyah*
.
• bahan fursan
• zipper depan 30cm (busui friendly)
• saku kanan .
.
*7 pilihan warna*
jetblack xl
maroon m+ xxl
navy s m m+ l xxl
darkteal s m xl xxl
maple s m+ xxl
heather m+ l xl xxl
militaryolive s m m+ xl xxl .
.
*harga*
gamis
rp. 225.000 .
.
.
pemesanan :
stock barang akan kami utamakan kepada yang langsung mengirim format order :

_format order online_ :
nama penerima
alamat lengkap
no hp
detil pesanan

jika ingin bertanya juga di perbolehkan ya silahkan hubungi admin (klik link di profil)

no wa order :
081-325-543-543
shopee & instagram : nerolivita .
🛒 happy shopping 🛒

#hijabsyari #jilbab #hijab #jilbabsyari #alhauraajateng #bajumuslim #abayahitam #bergo #gamishitam #jilbabpolos #jilbabceruti #gamisalhauraa #gamiscouple #gamisset #niqabsquad #muslimah #gamissyari #gamisumrah #gamishaji #blackabaya #ghuroba #kajiansunnah #muslimahhijrah #hijrah #istiqomah #sunnah #salaf #alhauraa .
.

comment 0 star 2 8 minutes ago

🍍gamis gaiza set by audina 🍍
.
.
*free goodie bag* .
koleksi gamis set super nyaman dipakai untuk acara santai maupun acara formal. .
.
.
🌱 material:
*asia crepe*
*mosscrepe pabric*
bahan super nyaman, strech dan jatuh saat digunakan.
.
.
karakteristik bahan : .
-tekstur berpasir seperti wolly crepe, namun strech
-kain yang sangat lembut, sehingga nyaman digunakan
-cocok untuk gamis set, karena jatuh saat dikenakan.
-tidak menerawang, flowy dan chewy (empuk) saat dipegang. .
.
.
🌱size dress
*dewasa*
uk xs ld/pb 88/135
uk s ld/pb 90/135
uk m ld/pb 95/135
uk l ld/pb 100/140
uk xl ld/pb 110/140
uk xxl ld/pb 120/140
.
.
*kids*
uk s ld/pb 70/85 (4-6 tahun)
uk m ld/pb 74/100 (7-9 tahun)
uk l ld/pb 80/115 (10-12 tahun) .
.
.
*baby*
ld/pb 64/74 (2-3 tahun) .
.
.
🌱 detail dress .
-busui friendly .
-saku dalam .
-variasi 2 ploi manis bagian depan dan belakang
- variasi renda pada pergelangan tangan .
- variasi resleting di lengan bawah agar memudahkan utk berwudhu (utk produk dewasa dan kids) .
- variasi lengan karet utk baby
.
.
🌱 size khimar: (diukur dari ujung pad) *dewasa*
panjang depan 90 cm
panjang belakang 120 cm
*kids*
panjang depan 65
panjang belakang 90
*baby*
panjang depan 58
panjang belakang 75
.
.
🌱 detail khimar:
• pad mini busa yg nyaman
• variasi renda eksklusif yg manis
.
.
info stok & order :
📲 wa 081390971298 .
.
#khimaradibah #syarimurah #bismillah #alhamdulillah #pengajian #bismillahirrahmanirrahim #bersyukur #duniahijab #wanitasaleha #beraniberhijrah #sahabattaat #sahabatmuslimah #sahabat #sahabatsurga #kaumhawa #muslimahtraveller #hijrah #backtojannah #santri #santriindonesia #islam #couple #gamisanak #gamiscouple #audina #audinahijab #gamisgaiza

comment 0 star 1 8 minutes ago

Mutiara syari.

harga 231 rb.

gamis tgn panjang, wudhu & busui friendly, rok bawah drap susun dengan tile bordir 3d mutiara + bergo khimar, pad antem full mosscrepe lotus, ada tali belakang, fit xl ld 110 pj 140.

tanyakan stok®
chat 💬
fix order ✔
via wa 📲 085279992277.

#gamisiduladha2019# #gamispremium# #nikitamirzani# #gamismenyusui# #gamissyari2019# #tokobusanamuslim# #gamisimport# #hotmanparis# #nisyasyabyan# #kartikaputri# #bajumuslimah# #tanahabang# #ustadzhananattaki# #ustadzsolmed# #fairus# #ustadzkhalidbasmallah# #ustadzadihidayat# #hijrah#lambeturah# #naysilamirdad# #jilbabmurah# #tokogamis# #gamiscantik# #gamisramadhan2019# #jualbusanuslim# #carigamis# #jualgamistanahabang#

comment 0 star 0 8 minutes ago

Hanya istri shalihah perhiasan terindah 😇 . . •


yang berat bukan rindu milea untuk dilan . tapi berat menahan baper sama pasangan halal 😅 . •

#coupleinspirasi_ #couplehalal #muslimcouple #indonesiatanpapacaran #hijrah #istiqomah #marihijrah

comment 0 star 0 8 minutes ago

Rp: 1750.00
merek: sanaya syar'i+hijab
bahan: babydoll
perdana by @gamisanakonline6

super lembut , adem dan tidak nerawang.. dress set cantik siap menemani aktivitas mu tanpa merasa kegerahan .
.
.
spesifikasi 🌿bahan: cruty babydoll
size : all size ld 104-110
pb 138
pemesanan via whatsapp:083870461687
.
atau klik link whatsapp yang ada di (bio)
.
#gamismurah #gamiscantik #elegant #gamissyari #gamisbranded
#fashionista #fashionblogger #hijab #hijabers #hijabfashion #hijabstyle #jilbab #kerudung #jilbabsegiempat #kerudungsegiempat #segiempat #wanita #cantik#gamiscewekcantik #muslimahfashion #jilbabmurah #surabaya #jilbabsurabaya #hijrah #hijrahku #hijrahcinta#grosirgamismurah #bajugamismurah #gamisbandungmurah#bajusyari

comment 0 star 4 8 minutes ago

🍍gamis gaiza set by audina 🍍
.
.
*free goodie bag* .
koleksi gamis set super nyaman dipakai untuk acara santai maupun acara formal. .
.
.
🌱 material:
*asia crepe*
*mosscrepe pabric*
bahan super nyaman, strech dan jatuh saat digunakan.
.
.
karakteristik bahan : .
-tekstur berpasir seperti wolly crepe, namun strech
-kain yang sangat lembut, sehingga nyaman digunakan
-cocok untuk gamis set, karena jatuh saat dikenakan.
-tidak menerawang, flowy dan chewy (empuk) saat dipegang. .
.
.
🌱size dress
*dewasa*
uk xs ld/pb 88/135
uk s ld/pb 90/135
uk m ld/pb 95/135
uk l ld/pb 100/140
uk xl ld/pb 110/140
uk xxl ld/pb 120/140
.
.
*kids*
uk s ld/pb 70/85 (4-6 tahun)
uk m ld/pb 74/100 (7-9 tahun)
uk l ld/pb 80/115 (10-12 tahun) .
.
.
*baby*
ld/pb 64/74 (2-3 tahun) .
.
.
🌱 detail dress .
-busui friendly .
-saku dalam .
-variasi 2 ploi manis bagian depan dan belakang
- variasi renda pada pergelangan tangan .
- variasi resleting di lengan bawah agar memudahkan utk berwudhu (utk produk dewasa dan kids) .
- variasi lengan karet utk baby
.
.
🌱 size khimar: (diukur dari ujung pad) *dewasa*
panjang depan 90 cm
panjang belakang 120 cm
*kids*
panjang depan 65
panjang belakang 90
*baby*
panjang depan 58
panjang belakang 75
.
.
🌱 detail khimar:
• pad mini busa yg nyaman
• variasi renda eksklusif yg manis
.
.
info stok & order :
📲 wa 081390971298 .
.
#khimaradibah #syarimurah #bismillah #alhamdulillah #pengajian #bismillahirrahmanirrahim #bersyukur #duniahijab #wanitasaleha #beraniberhijrah #sahabattaat #sahabatmuslimah #sahabat #sahabatsurga #kaumhawa #muslimahtraveller #hijrah #backtojannah #santri #santriindonesia #islam #couple #gamisanak #gamiscouple #audina #audinahijab #gamisgaiza

comment 0 star 0 8 minutes ago

Mau menikah tapi masih bingung.
....
barakallah ustadz @ustadzabdulsomad_official
@tawbat.id ..........
......
dicari !!! kakak² yang berani sedekah rp.17.000 untuk ayah & ibunya patungan bangun pesantren gratis indonesia mengaji adz-dzikro 😊
donasi bisa disalurkan melalui bank 💳bni syariah
0749885005 atas nama yayasan indonesia mengaji adz-dzikro informasi kegiatan pesantren follow @yayasanindonesiamengaji
.
.
gerakan umroh indonesia mengaji, "umroh budget pas dikantong hanya rp.20jt all in!!! plus dapat perlengkapan umroh, plus lagi dapat uang saku!!! " informasi lebih lanjut follow @gerakanumroh.idm
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
tap ♥️, share, mention temanmu & komentar positif.
..
..
indonesia mengaji official account

follow 👉 @indonesiamengaji.id
follow 👉 @indonesiamengaji.go❤
follow 👉 @pintuhijrah.id
follow 👉 @cahayaqolbu.id
follow 👉 @cahayasurgaofficial
follow 👉 @santunmuslimah
follow 👉 @cahayalatifah.id ❤️
follow 👉 @infoindonesiaku.id
follow 👉 @tribunbertauhid
.
.
#muslimharustahu #indonesiamengaji #pintuhijrah #cahayaqolbu #cahayasurgaofficial #santunmuslimah #cahayalatifah #infoindonesiaku #tribunbertauhid #umrohindonesiamengaji #yayasanindonesiamengajiadzdzikro
#sunnah #salaf #tausyiah #hijrah #hijab #cinta #akhwat #aswaja #muslim #dakwah #ceramah #kajian #islam #muslimah #santri #pesantrenadzdzikro #jagaraga_jagarasa

comment 2 star 33 9 minutes ago

🍍gamis gaiza set by audina 🍍
.
.
*free goodie bag* .
koleksi gamis set super nyaman dipakai untuk acara santai maupun acara formal. .
.
.
🌱 material:
*asia crepe*
*mosscrepe pabric*
bahan super nyaman, strech dan jatuh saat digunakan.
.
.
karakteristik bahan : .
-tekstur berpasir seperti wolly crepe, namun strech
-kain yang sangat lembut, sehingga nyaman digunakan
-cocok untuk gamis set, karena jatuh saat dikenakan.
-tidak menerawang, flowy dan chewy (empuk) saat dipegang. .
.
.
🌱size dress
*dewasa*
uk xs ld/pb 88/135
uk s ld/pb 90/135
uk m ld/pb 95/135
uk l ld/pb 100/140
uk xl ld/pb 110/140
uk xxl ld/pb 120/140
.
.
*kids*
uk s ld/pb 70/85 (4-6 tahun)
uk m ld/pb 74/100 (7-9 tahun)
uk l ld/pb 80/115 (10-12 tahun) .
.
.
*baby*
ld/pb 64/74 (2-3 tahun) .
.
.
🌱 detail dress .
-busui friendly .
-saku dalam .
-variasi 2 ploi manis bagian depan dan belakang
- variasi renda pada pergelangan tangan .
- variasi resleting di lengan bawah agar memudahkan utk berwudhu (utk produk dewasa dan kids) .
- variasi lengan karet utk baby
.
.
🌱 size khimar: (diukur dari ujung pad) *dewasa*
panjang depan 90 cm
panjang belakang 120 cm
*kids*
panjang depan 65
panjang belakang 90
*baby*
panjang depan 58
panjang belakang 75
.
.
🌱 detail khimar:
• pad mini busa yg nyaman
• variasi renda eksklusif yg manis
.
.
info stok & order :
📲 wa 081390971298 .
.
#khimaradibah #syarimurah #bismillah #alhamdulillah #pengajian #bismillahirrahmanirrahim #bersyukur #duniahijab #wanitasaleha #beraniberhijrah #sahabattaat #sahabatmuslimah #sahabat #sahabatsurga #kaumhawa #muslimahtraveller #hijrah #backtojannah #santri #santriindonesia #islam #couple #gamisanak #gamiscouple #audina #audinahijab #gamisgaiza

comment 0 star 0 9 minutes ago

*gamis aisyah*
.
• bahan fursan
• zipper depan 30cm (busui friendly)
• saku kanan .
.
*7 pilihan warna*
jetblack xl
maroon m+ xxl
navy s m m+ l xxl
darkteal s m xl xxl
maple s m+ xxl
heather m+ l xl xxl
militaryolive s m m+ xl xxl .
.
*harga*
gamis
rp. 225.000 .
.
.
pemesanan :
stock barang akan kami utamakan kepada yang langsung mengirim format order :

_format order online_ :
nama penerima
alamat lengkap
no hp
detil pesanan

jika ingin bertanya juga di perbolehkan ya silahkan hubungi admin (klik link di profil)

no wa order :
081-325-543-543
shopee & instagram : nerolivita .
🛒 happy shopping 🛒

#hijabsyari #jilbab #hijab #jilbabsyari #alhauraajateng #bajumuslim #abayahitam #bergo #gamishitam #jilbabpolos #jilbabceruti #gamisalhauraa #gamiscouple #gamisset #niqabsquad #muslimah #gamissyari #gamisumrah #gamishaji #blackabaya #ghuroba #kajiansunnah #muslimahhijrah #hijrah #istiqomah #sunnah #salaf #alhauraa .
.

comment 0 star 1 9 minutes ago

Parka⁣

kali ini lebih syar'i.⁣
lebar⁣
longgar⁣
dan tentunya, nyaman⁣

insyaallah⁣

rp 429.000⁣
⁣⁣
warna : black m⁣ khaky m⁣ military m⁣


🎉welcome reseller⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
.⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
order :⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
📲 wa : 082384419625⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣


#parkamalikah⁣
#wanitafashion
#wanitamuslimah
#hijrah
#hijrahcinta

comment 0 star 0 10 minutes ago

Dianny syari pesta.

harga 196 rb.

maxi busui lingkar rok 2.85m, detail kerah gaya kebaya dgn crystal +mutiara, brukat corneli glitter import lapis furing kombi mosscrepe) ld106cm, nopashmina.

tanyakan stok®
chat 💬
fix order ✔
via wa 📲 085279992277.

#gamisiduladha2019# #gamispremium# #nikitamirzani# #gamismenyusui# #gamissyari2019# #tokobusanamuslim# #gamisimport# #hotmanparis# #nisyasyabyan# #kartikaputri# #bajumuslimah# #tanahabang# #ustadzhananattaki# #ustadzsolmed# #fairus# #ustadzkhalidbasmallah# #ustadzadihidayat# #hijrah#lambeturah# #naysilamirdad# #jilbabmurah# #tokogamis# #gamiscantik# #gamisramadhan2019# #jualbusanuslim# #carigamis# #jualgamistanahabang#

comment 0 star 0 10 minutes ago

*gamis aisyah*
.
• bahan fursan
• zipper depan 30cm (busui friendly)
• saku kanan .
.
*7 pilihan warna*
jetblack xl
maroon m+ xxl
navy s m m+ l xxl
darkteal s m xl xxl
maple s m+ xxl
heather m+ l xl xxl
militaryolive s m m+ xl xxl .
.
*harga*
gamis
rp. 225.000 .
.
.
pemesanan :
stock barang akan kami utamakan kepada yang langsung mengirim format order :

_format order online_ :
nama penerima
alamat lengkap
no hp
detil pesanan

jika ingin bertanya juga di perbolehkan ya silahkan hubungi admin (klik link di profil)

no wa order :
081-325-543-543
shopee & instagram : nerolivita .
🛒 happy shopping 🛒

#hijabsyari #jilbab #hijab #jilbabsyari #alhauraajateng #bajumuslim #abayahitam #bergo #gamishitam #jilbabpolos #jilbabceruti #gamisalhauraa #gamiscouple #gamisset #niqabsquad #muslimah #gamissyari #gamisumrah #gamishaji #blackabaya #ghuroba #kajiansunnah #muslimahhijrah #hijrah #istiqomah #sunnah #salaf #alhauraa .
.

comment 0 star 0 10 minutes ago

🍍gamis gaiza set by audina 🍍
.
.
*free goodie bag* .
koleksi gamis set super nyaman dipakai untuk acara santai maupun acara formal. .
.
.
🌱 material:
*asia crepe*
*mosscrepe pabric*
bahan super nyaman, strech dan jatuh saat digunakan.
.
.
karakteristik bahan : .
-tekstur berpasir seperti wolly crepe, namun strech
-kain yang sangat lembut, sehingga nyaman digunakan
-cocok untuk gamis set, karena jatuh saat dikenakan.
-tidak menerawang, flowy dan chewy (empuk) saat dipegang. .
.
.
🌱size dress
*dewasa*
uk xs ld/pb 88/135
uk s ld/pb 90/135
uk m ld/pb 95/135
uk l ld/pb 100/140
uk xl ld/pb 110/140
uk xxl ld/pb 120/140
.
.
*kids*
uk s ld/pb 70/85 (4-6 tahun)
uk m ld/pb 74/100 (7-9 tahun)
uk l ld/pb 80/115 (10-12 tahun) .
.
.
*baby*
ld/pb 64/74 (2-3 tahun) .
.
.
🌱 detail dress .
-busui friendly .
-saku dalam .
-variasi 2 ploi manis bagian depan dan belakang
- variasi renda pada pergelangan tangan .
- variasi resleting di lengan bawah agar memudahkan utk berwudhu (utk produk dewasa dan kids) .
- variasi lengan karet utk baby
.
.
🌱 size khimar: (diukur dari ujung pad) *dewasa*
panjang depan 90 cm
panjang belakang 120 cm
*kids*
panjang depan 65
panjang belakang 90
*baby*
panjang depan 58
panjang belakang 75
.
.
🌱 detail khimar:
• pad mini busa yg nyaman
• variasi renda eksklusif yg manis
.
.
info stok & order :
📲 wa 081390971298 .
.
#khimaradibah #syarimurah #bismillah #alhamdulillah #pengajian #bismillahirrahmanirrahim #bersyukur #duniahijab #wanitasaleha #beraniberhijrah #sahabattaat #sahabatmuslimah #sahabat #sahabatsurga #kaumhawa #muslimahtraveller #hijrah #backtojannah #santri #santriindonesia #islam #couple #gamisanak #gamiscouple #audina #audinahijab #gamisgaiza

comment 0 star 0 10 minutes ago

*gamis aisyah*
.
• bahan fursan
• zipper depan 30cm (busui friendly)
• saku kanan .
.
*7 pilihan warna*
jetblack xl
maroon m+ xxl
navy s m m+ l xxl
darkteal s m xl xxl
maple s m+ xxl
heather m+ l xl xxl
militaryolive s m m+ xl xxl .
.
*harga*
gamis
rp. 225.000 .
.
.
pemesanan :
stock barang akan kami utamakan kepada yang langsung mengirim format order :

_format order online_ :
nama penerima
alamat lengkap
no hp
detil pesanan

jika ingin bertanya juga di perbolehkan ya silahkan hubungi admin (klik link di profil)

no wa order :
081-325-543-543
shopee & instagram : nerolivita .
🛒 happy shopping 🛒

#hijabsyari #jilbab #hijab #jilbabsyari #alhauraajateng #bajumuslim #abayahitam #bergo #gamishitam #jilbabpolos #jilbabceruti #gamisalhauraa #gamiscouple #gamisset #niqabsquad #muslimah #gamissyari #gamisumrah #gamishaji #blackabaya #ghuroba #kajiansunnah #muslimahhijrah #hijrah #istiqomah #sunnah #salaf #alhauraa .
.

comment 0 star 0 10 minutes ago

*gamis aisyah*
.
• bahan fursan
• zipper depan 30cm (busui friendly)
• saku kanan .
.
*7 pilihan warna*
jetblack xl
maroon m+ xxl
navy s m m+ l xxl
darkteal s m xl xxl
maple s m+ xxl
heather m+ l xl xxl
militaryolive s m m+ xl xxl .
.
*harga*
gamis
rp. 225.000 .
.
.
pemesanan :
stock barang akan kami utamakan kepada yang langsung mengirim format order :

_format order online_ :
nama penerima
alamat lengkap
no hp
detil pesanan

jika ingin bertanya juga di perbolehkan ya silahkan hubungi admin (klik link di profil)

no wa order :
081-325-543-543
shopee & instagram : nerolivita .
🛒 happy shopping 🛒

#hijabsyari #jilbab #hijab #jilbabsyari #alhauraajateng #bajumuslim #abayahitam #bergo #gamishitam #jilbabpolos #jilbabceruti #gamisalhauraa #gamiscouple #gamisset #niqabsquad #muslimah #gamissyari #gamisumrah #gamishaji #blackabaya #ghuroba #kajiansunnah #muslimahhijrah #hijrah #istiqomah #sunnah #salaf #alhauraa .
.

comment 0 star 0 10 minutes ago

New rania pesta.

harga 210 rb.

outer cape panjang,maxy busui sleting,bhn tulle renda bordir+ tali pinggang + maxi busui lingkar rok 2.85m, karet blkg, maxmara velvet) ld105cm pj 140, nopashmina.

tanyakan stok®
chat 💬
fix order ✔
via wa 📲 085279992277.

#gamisiduladha2019# #gamispremium# #nikitamirzani# #gamismenyusui# #gamissyari2019# #tokobusanamuslim# #gamisimport# #hotmanparis# #nisyasyabyan# #kartikaputri# #bajumuslimah# #tanahabang# #ustadzhananattaki# #ustadzsolmed# #fairus# #ustadzkhalidbasmallah# #ustadzadihidayat# #hijrah#lambeturah# #naysilamirdad# #jilbabmurah# #tokogamis# #gamiscantik# #gamisramadhan2019# #jualbusanuslim# #carigamis# #jualgamistanahabang#

comment 0 star 1 10 minutes ago

Detail real pic 👉
playboy
warna chocolate
size 38/39/40/41/42/43
material full kulit
made in henmed premium indonesia
promo rp2xx.xxx
✅market place
✅ id bukalapak atan_shoes
✅ id tokopedia atan_shoes
✅ id shopee atan_shoes
✅ info lebih jelas langsung
✅ chat wa 0812 8291343
.
✅siap drpopship untuk online shop mu
.
✅ barang sama dengan gambar karena hasil jepretan kamera sendiri, kami sediakan juga detail picture untuk memudahkan penjualan mu, jika barang tidak sesuai dengan gambar, kita akan mengembalikan uang 100%
.
✅pastikan dengan benar ukuran size kaki mu agar tidak terjadinya retur
.
✅pengiriman dari tangerang
#anakhitskeceh #sepatubally #playboy #playboyshoes #sepatuplayboy #sepatupantofelplayboy #sepatupantofelboots #sepatubootskantor #sepatubootspantofel #sepatupantofel #sepatuformalpria #sepatukantor #sepatubootskulitmurah #sepatubootskulit #formal #sepatukerja #pantofelmurahbanget #sepatukerjapria #bootshoes #workshoes #leather #sepatukeren #hijrah #playboyinsaf #suppliersepatuboots #suppliersepatukulit #grosirsepatukulit #taskulitasli #atanshoes

comment 0 star 0 9 hours ago

Detail real pic 👉
playboy
warna black
size 38/39/40/41/42/43
material full kulit
made in henmed premium indonesia
promo rp2xx.xxx
✅market place
✅ id bukalapak atan_shoes
✅ id tokopedia atan_shoes
✅ id shopee atan_shoes
✅ info lebih jelas langsung
✅ chat wa 0812 8291343
.
✅siap drpopship untuk online shop mu
.
✅ barang sama dengan gambar karena hasil jepretan kamera sendiri, kami sediakan juga detail picture untuk memudahkan penjualan mu, jika barang tidak sesuai dengan gambar, kita akan mengembalikan uang 100%
.
✅pastikan dengan benar ukuran size kaki mu agar tidak terjadinya retur
.
✅pengiriman dari tangerang
#anakhitskeceh #sepatubally #playboy #playboyshoes #sepatuplayboy #sepatupantofelplayboy #sepatupantofelboots #sepatubootskantor #sepatubootspantofel #sepatupantofel #sepatuformalpria #sepatukantor #sepatubootskulitmurah #sepatubootskulit #formal #sepatukerja #pantofelmurahbanget #sepatukerjapria #bootshoes #workshoes #leather #sepatukeren #hijrah #playboyinsaf #suppliersepatuboots #suppliersepatukulit #grosirsepatukulit #taskulitasli #atanshoes

comment 0 star 0 9 hours ago