Instagram Public Photos with #guepersija
comment 111 star 6,813 22 hours ago

Bismillah 1️⃣6️⃣ 🎯🔴 🙏 musim 2020 .
.
bersama2 mengembalikan kejayaan 👆🔥👆
.
.
📷 : @imammiot
#persija #persijajakarta #guepersija #macankemayoran #persijaselamanya #thejakmania #sajete #toncip6 #respect #saynotoracism

comment 166 star 24,739 2 days ago

Ada yang udah punya jak jersey baru persija, mantap toh jersey tahun ini 🔥🔥🐅👆 #persijasampemati #guepersija #banggajakmania

comment 12 star 1,607 Yesterday

- pembangunan jakarta international stadium rupanya menarik perhatian bagi media m***a di inggris. daily mail menjadikannya sebagai satu dari 10 stadion termegah yang sedang dibangun.

stadion yang dibangun di kawasan jakarta utara itu ditarget rampung pada 2021.
project manager jakarta internasional stadium, arry wibowo, akhir tahun lalu mengatakan stadion bmw nantinya bisa menampung 82.000 penonton. artinya, kapasitas stadion itu akan lebih besar dari old trafford milik manchester united.

media inggris daily mail menyebut jakarta international stadium masuk dalam daftar 10 stadion besar yang berpotensi mengalahkan theatre of dreams -julukan bagi kandang manchester united.
.
.
#jakartainternationalstadium #stadionkita #persija #jakmania #liga1 #guepersija

comment 57 star 6,460 2 days ago

Jak berapa nilai untuk penampilan osvaldo tadi malam?
.
.
kalo gua sih 80, karena masih salah paling dah gerogi, semoga lebih klop lagi dengan pola permainan persija

comment 33 star 4,271 2 days ago
comment 179 star 21,806 Yesterday

T - shirt
size: s, m, l, xl
rp 85.000
free ongkir jabodetabek
.
.
.
#guepersija
#persijamerchandise
#thejakmaniamerchandise

comment 0 star 0 2 minutes ago

🗣️ playmaker/ center back?
.
.
.
follow me @persija.qoutes
like • coment • share
.⁣
.⁣
.
.
.
.
#jakmania #persijaday #persijajakarta #thejakmania #guepersija #thejak #jakangel #persijaselamanya #macankemayoran #persijafans #persija1928 #banggajakmania #forzapersija #persijajuara #thejakangel #curvanordpersija #aremania #jakartans #persija #jakartabelongstome #persija_jkt #persijasampemati #sajete #persijamenyatukankitasemua #vidiojakmania #infopersija  #liga1  #infokomjakmania

comment 1 star 19 4 minutes ago

Boleh percaya boleh enggak 😁 yang iri pasti ga percaya 😂😎👆
.
.
saat perkenalan tim dan jersi untuk musim 2020, minggu (23/2/2020), ada tiga sponsor utama di bagian jersi macan kemayoran, julukan persija. 
tiga soponsor utama persija adalah indomie, amman mineral, dan kratindaeng. dari ketiganya, hanya satu yang benar-benar baru: amman mineral.

sejatinya ada satu lagi logo sponsor yang menempel di jersi tim ibu kota ini, yaitu ithaca resources. sponsor logo ini berada di lengan bagian kiri.
pertanyaannya, berapakah jumlah angka sponsor persija?

berdasarkan rilis resmi persija pada sabtu (22/2/2020), tak dibeberkan angka kerja sama selama satu musim kompetisi tersebut. 
namun, berdasarkan informasi yang didapat skor.id  dari sumber yang berasal disebut, diperoleh angka sponsor persija mencapai rp25 miliar.

skor.id dapat  memuat informasi ini dari tiga sumber, yang merupakan penerima bola sepak nasional.

ketika memilih dari ukuran logo di dada jersi persija, angka sponsor terbesar diberikan amman mineral, sebab posisinya diapit kratingdaeng dan indomie.

menurut sumber tersebut, amman mengucurkan dana antara rp10 hingga rp12 miliar. ada yang yakin rp12 miliar, ada pula yang ragu soal jumlah itu.

sedangkan indoofod lewat indomie mengucurkan dana antara rp5 hingga rp6 miliar. semua sumber yakin angka sponsor untuk persija lebih dari rp5 miliar.

sementara kratingdaeng diperkirakan mengucurkan rp2 hingga rp3 miliar. ini angka paling kecil pada bagian dada.
sementara ithaca resources menyediakan dana dalam kisaran rp3 hingga rp4 miliar. sumber-sumber skor.id  sangat yakin dengan angka tersebut.

dengan kata lain, angka sponsor dari logo perusahaan yang menempel di jersi persija, dengan asumsi angka tertinggi, mencapai rp25 miliar. 
angka ini pun diyakini jadi yang paling besar dibanding 17 sponsor klub kontestan liga 1 2020 lainnya, termasuk persib dan bali united. "boleh percaya boleh enggak. persija dapar rp25 miliar dari sponsor di jersinya. launching persija juga paling mahal dari klub lainnya,"
.
📝skor.id
.
follow instagram
@orenculture
@orenculture
.
partner @persijaourpride_
.
#guepersija #persijajakarta #persijaselamanya #jakmania

comment 0 star 12 6 minutes ago

Macan kemayoran kembali menjalani latihan di lapangan psau halim (26/2) usai lawatan ke jawa timur dalam turnamen piala gubernur jatim 2020. latihan kali ini sudah memasuki fase persiapan taktik untuk melawan borneo fc minggu esok pada pekan pertama shopee liga 1 2020.
.
osvaldo haay dkk. mendapatkan materi khusus dari tim pelatih. para penggawa macan kemayoran diasah kemampuan menyerang dengan skema bola-bola pendek. selain itu, mereka juga menjalani latihan bola mati.
.
asisten pelatih rodrigo impagliazzo mengaku timnya sudah siap untuk berlaga di liga 1 2020. salah satu pembuktiannya adalah partai pertama melawan borneo fc.
.
borneo fc bukan tim yang asing bagi rodrigo. awal musim lalu, asisten pelatih asal brasil ini menjadi bagian dari pesut etam.
.
laga melawan borneo fc digelar minggu (1/3) di stadion utama gelora b**g karno. partai tersebut akan membuka perjalanan macan kemayoran mengarungi liga 1.
..
follow akun kami yang baru :
@persijaid_
@persijaid_
@persijaid_
.
#persija_id #thejakmania #indonesia #persijajkt #jakangel #aremania #nojusticenopeace #aremanita #singoedan #macankemayoran #koreo #ultras #cnp #curvanordpersija #curvasud #ultras #jakarta #macanbangun #persijadays #coyt #fifa #malang #jakartans #guepersija #persijagw #persijaampemati #persijaid_ #believein12 #persijajakarta

comment 0 star 47 14 minutes ago
comment 0 star 2 14 minutes ago

Open pre order t-shirt cuj #1 .

price : idr 100k + sticker

dp 50k

size available : s | m | l | xl | xxl
open po feb 27, 2020 s/d slot penuh
colour : black
cotton combed 30s .
tinta : plastisol finishing doff/glossy

whatsapp - panjul
0897-6468-281

format order
nama:
alamat :
size :
order it now sebelum kehabisan!!!!! #casualultrajakarta #persijajakarta #persijaselamanya #persija #persijafans #1928 #guepersija #persijajkt #persijaday #thejak #vikinganjing #thejakmania #jakangel #malang #curvanordpersija #curvasudpersija #liga1match #supersimic #coyt #likeforlikes #ultras #jakmania #forzapersija #powerofjakmania #macankemayoran #banggajakmania #spirit2001 #jakartans #ultrasid

comment 0 star 21 29 minutes ago
comment 0 star 148 33 minutes ago

Derby oren selamanya, derby oren di indonesia.

salam satu oren kawan...
salam satu oren kawan... thejak pusam - pusam thejak.........kita sodara✊

#guepersija
#banggajakmania

comment 0 star 20 37 minutes ago

Saya sudah tau sedikit soal tim oleh karna itu saya optimis raih 3 poin jelang laga pembuka @liga1matchdan mempelajari taktikk mereka lewat video pertandingan nya. 🗣️:@sergiofarias92
-
-
-
saya juga dlu pernah jadi asisten pelatih di sana.
itu membuat mudah saya. untuk menaklukkan club tersebut. 🗣️asisten pelatih.
squad persija jakarta 2020!! _
_
_
_
_
hehehehe kira kira bagaimana jak🐯? comment?
#gue#persija#infopersija#jakarta#jakartafoodball#thejak#jakmania#orenjakarta#betawi#persija_jkt#peraijaupdate#football#tentangjakarta#ultrasjakarta#guepersija#sepatubolajakarta#jakartaupdate#follow4followback #bola#indonesia#jakmaniatv#banggajakmania#powerofjakmania#macan#macankemayoran#persijafans#forzapersija#lfl#like4likes#folowers

comment 1 star 35 1 hour ago

Persija lakukan persiapan jelang lawan borneo fc

jakarta - macan kemayoran kembali menjalani latihan di lapangan psau halim (26/2) usai lawatan ke jawa timur dalam turnamen piala gubernur jatim 2020. latihan kali ini sudah memasuki fase persiapan taktik untuk melawan borneo fc minggu esok pada pekan pertama shopee liga 1 2020.
osvaldo haay dkk. mendapatkan materi khusus dari tim pelatih. para penggawa •

macan kemayoran diasah kemampuan menyerang dengan skema bola-bola pendek. selain itu, mereka juga menjalani latihan bola mati.

asisten pelatih rodrigo impagliazzo mengaku timnya sudah siap untuk berlaga di liga 1 2020. salah satu pembuktiannya adalah partai pertama melawan borneo fc.

“turnamen di jawa timur membuktikan tim ini sudah bagus. pada turnamen itu kita mencoba beberapa pemain. saat ini kita lebih kuat. saya pikir kita sudah siap menghadapi liga 1,” tuturnya.

borneo fc bukan tim yang asing bagi rodrigo. awal musim lalu, asisten pelatih asal brasil ini menjadi bagian dari pesut etam.

laga melawan borneo fc digelar minggu (1/3) di stadion utama gelora b**g karno. partai tersebut akan membuka perjalanan macan kemayoran mengarungi liga 1.

📸: @persijajkt
📰: persija.id
•••••
#coyt #infojakartans_ #persijajakarta #persijaselamanya #macankemayoran #guepersija #persijaday #sajete #liga1 #indonesia #jakmania #jakangel #thejakmania1928 #satukantekadjuang #siner91 #jaklok
follow:
@infojakartans_

partner store:
@j2storebyl

media partner:
@updateberita_persijajkt
@persijarepost1928
@update_persija1928
@jakartanspower
@kutipan_persija

beli baju persija jakarta dan jersey persija hanya di @j2storebyl

comment 0 star 43 1 hour ago

Libur kompetisi sudah berakhir, saatnya kembali ke tribun
laga perdana liga 1 2020, persija jakarta vs borneo fc
minggu, 1 maret 2020 kick off 15.30 wib

buat seluruh anggota yg udah kangen neribun, ayo buruan daftar

#bantenforpersija #tjks #guepersija #persijafans

comment 0 star 34 1 hour ago

Squad persija
novrichan ~ rohitchan ~mottachan~evanchan
succes selalu salam sajete 👆

legenda indonesia kurniawan dwi yuliato waktu saya kecil cuma bisa liat beliau di tribun penonton. succes buat coach @kurniawanqana dan kesebelasanya.
thx you buat pertandingan piala gubernur jatim.
.
.
.
.
.

#persija #persijajakarta #persijajuara #persijajkt #persijakarta #guepersija👆 #guepersija #persijainthesky #persijaday #persijajuara🏆 #persijaday🐯 #persijaselamanya #persijaday👆 #forzapersija #guepersija🐯 #semuatentangpersija #persijajuara #persijanews #persija1928#persijadays #sajete #persijamenyatukankitasemua #sajete👆

comment 0 star 28 1 hour ago

Playmaker asing kabarnya jadi target yang akan diusahakan persija jakarta, andai nantinya proses naturalisasi marc klok rampung. manajer persija jakarta, bambang pamungkas, yang mengutarakannya langsung kepada media.

bepe : "kami masih melihat naturalisasi klok, kalau bisa dalam waktu cepat, maka opsi itu bisa kami maksimalkan untuk mencari playmaker (asing)," ujar bambang pamungkas.

pelatih persija jakarta, sergio farias, juga menyebutkan hal serupa. macan kemayoran membutuhkan playmaker asing baru demi meningkatkan kualitas suplai bola kepada marko simic.

sergio farias : "kami tunggu kedatangan satu pemain asing lagi, ia punya kapasitas untuk buat bola lebih ke depan. pasti dia akan membuat marko simic lebih tajam di depan gawang," tutur sergio farias.

komposisi tim terkini, mungkin niat persija jakarta masuk akal. maklum, persija jakarta sejauh ini cuma punya dua gelandang serang, yakni ramdani lestaluhu dan braif fatari.

ramdani lestaluhu kemungkinan besar jadi pilihan utama. masalahnya, braif fatari masih berusia 17 tahun, belum cukup matang untuk jadi pelapis ramdani di liga 1 2020 nanti.

#persijareds #persijanews #thejakmania #guepersija #macankemayoran #jakmania #semuatentangpersija #jakmaniatuguutara #jakmaniapriokallbase #lookpersija #jakangel #jakmaniaandjakangel

comment 0 star 19 1 hour ago

Persija lakukan persiapan jelang lawan borneo fc

jakarta- macan kemayoran kembali menjalani latihan di lapangan psau halim (26/2) usai lawatan ke jawa timur dalam turnamen piala gubernur jatim 2020. latihan kali ini sudah memasuki fase persiapan taktik untuk melawan borneo fc minggu esok pada pekan pertama shopee liga 1 2020.
.
osvaldo haay dkk. mendapatkan materi khusus dari tim pelatih. para penggawa macan kemayoran diasah kemampuan menyerang dengan skema bola-bola pendek. selain itu, mereka juga menjalani latihan bola mati.
.
asisten pelatih rodrigo impagliazzo mengaku timnya sudah siap untuk berlaga di liga 1 2020. salah satu pembuktiannya adalah partai pertama melawan borneo fc.
.
“turnamen di jawa timur membuktikan tim ini sudah bagus. pada turnamen itu kita mencoba beberapa pemain. saat ini kita lebih kuat. saya pikir kita sudah siap menghadapi liga 1,” tuturnya.
.
borneo fc bukan tim yang asing bagi rodrigo. awal musim lalu, asisten pelatih asal brasil ini menjadi bagian dari pesut etam.
.
laga melawan borneo fc digelar minggu (1/3) di stadion utama gelora b**g karno. partai tersebut akan membuka perjalanan macan kemayoran mengarungi liga 1.
.
__
mau tau berita terupdate tentang persija? yuk follow @pojokpersija
•••
.
.
📰 persija.id
[ komentarnya jak? ]
.
👥 media partner :
@betawi_football
@persija.always
@pathjakmania
.
•••
#liga1 #persijajakarta #persijaselamanya #guepersija #thejakmania #sajete

comment 0 star 342 1 hour ago

Feby eka menjelaskan jika kontraknya di persija jakarta masih dua musim ke depan. hanya saja, mantan pemain timnas indonesia u-19 itu mau dipinjamkan ke arema dengan sejumlah pertimbangan.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
menurut pengakuannya, feby sendiri yang meminta ke persija untuk dipinjamkan pada kompetisi liga 1 2020 ini. kedekatan dengan kampung halamannya di mojokerto menjadi salah satu alasannya memilih bermain di arema.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
“kontrak di persija masih dua tahun, tahun depan mungkin kembali lagi. saya yang meminta dipinjamkan, karena ingin mencari pengalaman bermain baru. apalagi, tahun ini ada banyak acara keluarga di rumah, biar lebih dekat dengan keluarga jika bermain di malang,” tukasnya.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
follow 👥 : @persijafyi
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
#persijaday #persija #persijajakarta #persijajkt #persijaselamanya #persijacomedia #persijafans #persijajuara #guepersija #jakarta #thejakmania

comment 0 star 10 1 hour ago

Bola, bukan sekedar benda bulat, yang menggelinding jika ditendang. bukan sekedar benda bundar, yang dikejar dua puluh orang untuk dimasukkan ke gawang. tapi, sebuah benda bulat yang banyak berkisah tentang ambisi, semangat, cinta. kemenangan sekaligus kegagalan, persahabatan sekaligus permusuhan, kesetiaan sekaligus pengkhianatan.
mari kita bersatu atas nama kemanusiaan demi kemajuan sepakbola dinegeri kita tercinta ini ❣️ dari lamongan buat indonesia 🇮🇩 .
#persija #persijajkt #persijajakarta #persijaday #guepersija #persijafans #persijaselamanya #jakmania #thejakmania #jakangel #bidadaritribun #macankemayoran #semuatentangpersija #jakarta #ultras #ultrasworld #jakarta #curvanordpersija #persebayafans #bonek #persebaya #arema #aremania #aremanita #persib #persibbandung #bobotoh #viking #bonek #lamania #persela #arema #aremaday

comment 0 star 51 1 hour ago

Kalau ga mau banjir mendingan pindah dari jakarta @nurmulyani12 , loe itu bukan asli jakarta cuma pendatang cari duit di jakarta , pake upload foto provokatif caption nya menyudutkan anies seolah² dia yang salah , inget loe asik gue santai loe usik gue bantai , ga seneng ribut ajjah sini ama gue , banjir itu bencana alam gimana ga mau banjir kalau warganya ajjah masih suka buang sampah ke sungai , jangan seenaknya mojokin gubernur gue !! #janganusikgubernurgue #guepersija

comment 1 star 9 1 hour ago

Turnamen kaleng-kaleng..


▪ ❣like✔💬comment✔and 👥share✔
.
🔽follow & support us🔽
@persijadayofficial
@persijadayofficial
@persijadayofficial

hak cipta foto dan video milik
pemotret atau pengambil video.

@persijadayofficial hanya berperan merepost dan tidak ada maksud mengambil hak cipta sama sekali.

mau di repost? follow & tag
.
@persijadayofficial
.
#persijaday #persija #thejak #thejakmania #persijajakarta #persijaselamanya #jakmania #shopeeliga1 #guepersija #persijajkt #jakangel #banggajakmania #forzapersija #curvanordpersija #jakoutsider #suporterindonesia #jakartans #persijadayofficial #gariskeraspersija #persijafans #football #soccer #sepakbola #fpout #supersimic #simic #simicnotforsale #markosimic

comment 0 star 78 2 hours ago
comment 0 star 181 2 hours ago

Wkwkwkw gembel gembel surabaya, mao nyamperin w minta alamat w minta nomer w,, ampe karang kga nongol" lau cok @daan4a.027
#persija
#guepersija #banggajakmania #ciputatpamulang #outsiders #orangesouthtangerang

comment 0 star 1 2 hours ago

Progres pembangunan jakarta international stadium 19%lebih
.
.
.
📸tempo.co
#jakartainternationalstadium #stadionkita #persija #jakmania #liga1#jakangel #guepersija #indonesia
#stadion #jakarta

comment 18 star 1,653 2 hours ago

Sejarah berbicara tentang kami bukan mereka🔥
________________________
follow & support us🌹
⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️
@casualultra.jakarta ✔️
@casualultra.jakarta ✔️
@casualultra.jakarta ✔️
_________________________
patner :
@sombong_id
@jakmania.viral
✴️✴️✴️✴️✴️✴️✴️✴️✴️✴️✴️✴️
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
sneakers termurah cek @garagesecond.id ⬅️
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
nb : semua video atau foto milik perekam / pemotret , media ini hanya berperan merepost
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#casualultrajakarta #persijajakarta #persijaselamanya #persija #persijafans #1928 #guepersija #persijajkt #persijaday #thejak #vikinganjing #thejakmania #jakangel #malang #curvanordpersija #curvasudpersija #liga1match #supersimic #coyt #likeforlikes #ultras #jakmania #forzapersija #powerofjakmania #macankemayoran #banggajakmania #spirit2001 #jakartans #ultrasid

comment 0 star 227 2 hours ago

Bangkapos.com - tim pelatih persija jakarta sudah mengetahui kekuatan tim calon lawan yang akan dihadapinya di pertandingan perdana liga 1 2020.

pada laga perdana, skuat macan kemayoran akan menantang borneo fc di stadion utama gelora b**g karno (sugbk), jakarta pusat, minggu (1/3/2020) mendatang.

asisten pelatih persija, rodrigo pellegrino menuturkan, pihaknya sudah melakukan pengamatan dan mempelajari kekuatan borneo fc.

beberapa pertandingan yang dimainkan borneo fc sudah dianalisis dan taktik yang digunakan sudah dipelajari dengan baik.

terlebih, rodrigo pellegrino di musim lalu menjadi asisten pelatih skuat pesut etam.

hal tersebut membuat tim pelatih persija mampu mengetahui kekuatan calon lawannya di laga pembuka liga 1 2020. "pelatih (sergio farias) sudah tahu sedikit mengenai kekuatan lawan. kami sudah pelajari dari video pertandingan mereka. saya juga tahun lalu jadi asisten di sana. itu memudahkan kita buat tahu kekuatan mereka," kata rodrigo saat ditemui tribunjakarta di mes persija, jakarta timur, rabu (26/2/2020). menurut rodrigo, tim pelatih macan kemayoran sudah mengetahui sosok pemain borneo fc yang harus diwaspadai.

para pemain persija akan mendapatkan instruksi khusus dari tim pelatih sebelum pertandingan pembuka liga 1 2020 bergulir. "kami (tim pelatih) sudah tahu siapa pemain yang harus diwaspadai. kita akan adaptasi dan mematangkan taktik berulang-ulang di latihan untuk menghadapi borneo," terangnya.

asisten pelatih berkebangsaan brasil itu berharap timnya bisa mendapatkan hasil terbaik di laga perdana liga 1 2020. "pastinya kita ingin hasil terbaik mendapatkan poin pertama di kandang sendiri," tutur asisten pelatih berkebangsaan brasil tersebut.
•••
______________________________
🔻follow & support🔺
@infosioren.id
@infosioren.id
@infosioren.id
partner👥
@tiger_is_jakarta1928
@jakartadivision28
@seputar_persija19
#persijajakarta #persijagw #persija #persijajuara #persijaday #persijajkt #jakartans #juara #jakangel #jakartabelongstome #jakartaiswonderfull #jakartakotague #jakmania #macankemayoran #coyt #curvasudpersija #curvanordpersija #bidadaritribun #banggajakmania #guepersija #gueanakjakarta #beritapersija #infosioren

comment 0 star 84 2 hours ago

Persija.id - persija jakarta kembali menggelar latihan usai berlaga di piala gubernur jatim 2020. latihan kali ini digelar di pusat kebugaran elite club epicentrum, kuningan, jakarta (25/2). tim pelatih macan kemayoran memilih latihan fitness guna mengembalikan kebugaran usai berlaga di piala gubernur jatim 2020.

pelatih sergio farias menyatakan telah puas dengan kekompakan dan teknik para pemain. saat ini ia berfokus kepada kondisi fisik pemain usai ditempa turnamen pramusim. “turnamen piala gubernur jawa timur 2020 sangat padat. kami harus mengembalikan kondisi fisik mereka sebelum bergulirnya liga,” ujar farias. persija jakarta akan membuka shopee liga 1 2020 kala menjamu borneo fc (1/3). partai itu menandakan debut sergio farias dan anak asuhannya dalam mengembalikan kejayaan macan kemayoran.

jangan lupa follow instagram  @beritapersijajkt1928_ untuk mengetahui berita terupdate seputar persija jakarta.

 #persija#persijajakarta#jakarta#macankemayoran#guepersija#curvanordpersija#curvasudpersija#bidangacara#tukangpukul#jakartafootballculture#jakartafootball#jakartafootballfans#jakartans#thejak#thejakmania#jakmania#jakangel#transferliga12020#beritapersijajkt1928_#liga1#liga1match#liga1statistik#shopeeliga1#gelorabungkarno#gbk#stadionbmw

comment 0 star 27 2 hours ago

Fokus persija
siapin waktu dan biaya dari sekarang...karena target juara harga mati .

gunakan medsos untuk psywar saat tim kita bertanding dengan tim laen...psywar tanpa rasis, fisik dan ujaran kebencian .

akun-akun yang mencatut nama persija - jakmania dan selalu merugikan nama persija dan jakmania harus segera diberantas .

#guepersija #juarahargamati #banggajakmania

comment 85 star 8,461 3 hours ago

Bismillah ✊🏻😎
open pre-order : t-shirt terserah (black)
harga rp100.000 belum ongkir

bahan cotton combed bamboo 30s
tinta plastisol
close p.o tanggal 2 maret 2020
bni 4216071988 a.n virga juliandra

info lebih lanjut klik link di bio (fast respon) atau dm ke akun ini

#guepersija
#banggajakmania
#sektor17
#gariskeras
#merchandise #gkcamp #persijasampemati #persijaday

comment 4 star 758 3 hours ago

Menjelang pembukaan shopee liga 1 2020, persija jakarta memutuskan untuk meminjamkan tiga pemainnya, yakni feby eka putra, fadil redian, dan rinto ali. mereka akan berlabuh di klub berbeda.

feby eka putra merapat ke arema fc. fadil redian dipinjamkan ke klub perserang serang banten, di liga 2. sedangkan rinto ali akan bermain di cilegon united, yang juga berlaga di liga 2.
.
peminjaman itu ditujukan agar ketiga pemain mendapat menit bermain yang lebih banyak. persaingan di persija dipastikan sangat sulit, sehingga manajemen klub akhirnya memberikan kesempatan untuk berkembang di klub lain.

persija cukup aktif di bursa transfer jelang shopee liga 1 2020. merekrut mendatangkan beberapa pemain top nasional seperti evan dimas, otavio dutra, osvaldo haay, dan mendapat tambahan pemain asing yakni marc klok.
.
“kita sudah satu bulan setengah tim mantapkan diri untuk hadapi shopee liga 1. kami harap mohon doa restu agar persija dapat mengambil piala ke-12 di 2020. beberapa pemain kami pinjamkan untuk menambah menit bermain,” ujar presiden tim, mohammad prapanca.

persija jakarta akan memulai kiprahnya di liga 1 pada 1 maret 2020. mereka akan menghadapi borneo fc.

comment 1 star 244 3 hours ago

Playmaker asing kabarnya jadi target yang akan diusahakan persija jakarta, andai nantinya proses naturalisasi marc klok rampung. manajer persija jakarta, bambang pamungkas, yang mengutarakannya langsung kepada media.

bepe : "kami masih melihat naturalisasi klok, kalau bisa dalam waktu cepat, maka opsi itu bisa kami maksimalkan untuk mencari playmaker (asing)," ujar bambang pamungkas.

pelatih persija jakarta, sergio farias, juga menyebutkan hal serupa. macan kemayoran membutuhkan playmaker asing baru demi meningkatkan kualitas suplai bola kepada marko simic.

sergio farias : "kami tunggu kedatangan satu pemain asing lagi, ia punya kapasitas untuk buat bola lebih ke depan. pasti dia akan membuat marko simic lebih tajam di depan gawang," tutur sergio farias.

komposisi tim terkini, mungkin niat persija jakarta masuk akal. maklum, persija jakarta sejauh ini cuma punya dua gelandang serang, yakni ramdani lestaluhu dan braif fatari.

ramdani lestaluhu kemungkinan besar jadi pilihan utama. masalahnya, braif fatari masih berusia 17 tahun, belum cukup matang untuk jadi pelapis ramdani di liga 1 2020 nanti.
.
.
follow
@persija.design
@persija.design
.
#persija #persijadesign #persijaday #design #liga1 #shopeliga1 #persijagw #persijafans #persijajkt #jakangle #guepersija #jakartans #persijaselamanya #desain #sajete #art

comment 2 star 299 3 hours ago

Baru baru baru!! liga udah mulai yakin atributnya masih yg lama?
terbatasss!!! siapa cepat dia dapat.
size : l xl xxl (idr : 110k)
shopee : bherco oren's store (bisa bayar di tempat)
menerima cod hanya sekitar cikarang+bensin. selebihnya kirim²/dateng ke outlet.
(harga belum termasuk ongkir)

outlet brco orns berada di dalam kampung (bukan di pinggir jl raya)
tepatnya kp. kandang roda rt 02/04, desa serang, kec.cikarang selatan, kab.bekasi.
deket pom bensin hyundai masuk gang pelangi cell.
atau bisa cek via g.maps : bherco oren's store
brco orns menjual berbagai atribut persija & jak mania, dari lokal hinggal grade ori.
dengan harga jual mulai dari 40.000 an!! 🇮🇩👆🐯 #bhercoorensstore #cikarang #bekasi #kotaindustri #thejakmania #persija_jkt #jakangelcantik #jakangel #jakartans #guepersija #kitapersija #jerseypersija #rangertee #topi #selamanyapersija

comment 0 star 15 3 hours ago

Baru baru baru!! liga udah mulai yakin atributnya masih yg lama?
terbatasss!!! siapa cepat dia dapat.
size : l xl xxl (idr : 110k)
shopee : bherco oren's store (bisa bayar di tempat)
menerima cod hanya sekitar cikarang+bensin. selebihnya kirim²/dateng ke outlet.
(harga belum termasuk ongkir)

outlet brco orns berada di dalam kampung (bukan di pinggir jl raya)
tepatnya kp. kandang roda rt 02/04, desa serang, kec.cikarang selatan, kab.bekasi.
deket pom bensin hyundai masuk gang pelangi cell.
atau bisa cek via g.maps : bherco oren's store
brco orns menjual berbagai atribut persija & jak mania, dari lokal hinggal grade ori.
dengan harga jual mulai dari 40.000 an!! 🇮🇩👆🐯 #bhercoorensstore #cikarang #bekasi #kotaindustri #thejakmania #persija_jkt #jakangelcantik #jakangel #jakartans #guepersija #kitapersija #jerseypersija #rangertee #topi #selamanyapersija

comment 0 star 25 3 hours ago

Kasih berapa nilai untuk pemain ini 1-10? , mau liat foto yang blm diedit cek @psjkt.1 😁tolong hargai karya kami dengan sebuah love dan koment dan sahre makasih🤗
...
mau tahu foto yang sebelum diedit?!
cek :
@psjkt.1
...
follow akun partner :
@memejacatra
@meme.aremania
@meme.kabausirah
@pathjakartansfans
@persiraja.meme

#persija #persijajakarta #persija_jkt #persijaselamanya #persijafans #persijaday #persijaedit #guepersija #forzapersija #jakmania #jakarta #jakmania #kotainimaujuara #kotainimaujuaralagi #jakarta #infokomjakmania #persijaday🐯 #persijajuara🏆 #persijajkt #persijajuara #liga1 #1928 #persija1928 #macankemayoran #macankemayoran🐯 #thejakmania #thejakangel #semangatpersija #persijamenyatukankitasemua #persijakarta #persijadays

comment 2 star 54 4 hours ago

Match day shopee liga 1 2020
minggu, 1 maret 2020
persija vs borneo fc
std. gelora b**g karno .
.[komentar jak??]
.
.yuk di follow :
.
@jakartansfootball1928
@jakartansfootball1928
@jakartansfootball1928
.
⬆️⬆️⬆⬆️⬆️⬆️ ️ follow jak ⬆️⬆️⬆️⬆️⬆️⬆️ .
.
👥 media partner:•[follow]•
@persijas_coverage
.
#guepersija #persijaselamanya👆 #persijajkt #persijajakarta #persijaday #persijafans #persija1928 #jakmania #thejak #thejakmania #jakangel #jakangelcantik #bidadaritribun #macankemayoran #semuatentangpersija #jakarta #liga1match #thejakmania #thejakangel #sajete #persijajuara #ligaindonesia #persijagw #persijasampemati #persija1928 #forzapersija #curvanordpersija #jakmania12 #persijafans #persijajuara #powerofjakmania #coyt

comment 0 star 64 4 hours ago

Baru baru baru!! liga udah mulai yakin atributnya masih yg lama?
terbatasss!!! siapa cepat dia dapat.
s m l xl(idr : 60k free sticker keren'z)
bahan : cotton combed 24s
shopee : bherco oren's store (bisa bayar di tempat)
menerima cod hanya sekitar cikarang+bensin. selebihnya kirim²/dateng ke outlet.
(harga belum termasuk ongkir)

outlet brco orns berada di dalam kampung (bukan di pinggir jl raya)
tepatnya kp. kandang roda rt 02/04, desa serang, kec.cikarang selatan, kab.bekasi.
deket pom bensin hyundai masuk gang pelangi cell.
atau bisa cek via g.maps : bherco oren's store
brco orns menjual berbagai atribut persija & jak mania, dari lokal hinggal grade ori.
dengan harga jual mulai dari 40.000 an!! 🇮🇩👆🐯 #bhercoorensstore #cikarang #bekasi #kotaindustri #thejakmania #persija_jkt #jakangelcantik #jakangel #jakartans #guepersija #kitapersija #jerseypersija #rangertee #topi #selamanyapersija

comment 0 star 15 4 hours ago

Selamat pagi. 🌄

#persija
#guepersija

comment 0 star 7 4 hours ago

Indosport. com - persija jakarta sepertinya memiliki dilema antara memilih merekrut playmaker atau bek asing baru, jika nanti proses naturalisasi marc klok rampung tepat waktu.

jelang bergulirnya pentas liga 1 2020, persija jakarta tampak masih sibuk memanfaatkan masa bursa transfer. tim macan kemayoran kabarnya ingin menambah satu pemain asing lagi sebelum periode bursa transfer ditutup.

keinginan tersebut tak lepas dari aktivitas pemain asing persija jakarta, marc klok, yang hingga kini terus menjalankan proses naturalisasi. apabila klok resmi jadi wni, slot legiun asing persija jakarta akan lowong satu, dan pihak manajemen tim siap sedia untuk langsung mengisinya.

manajer persija jakarta, bambang pamungkas, mengungkapkan hal serupa. menurut bambang, proses naturalisasi klok kini sedang dikebut demi bisa menambah satu pemain asing baru lagi. "kami masih melihat naturalisasi klok, kalau bisa dalam waktu cepat, maka opsi itu bisa kami maksimalkan untuk mencari playmaker (asing)," ujar bambang pamungkas.

bambang pamungkas menyebut persija jakarta ingin merekrut playmaker asing baru. berbeda dengan isu di akun twitter @indostransfer, yang mengaitkan persija jakarta dengan bek asing asal brasil eks bhayangkara fc, anderson salles. "rumours: persija dikabarkan sedang mempertimbangkan mencari bek asing tambahan apabila proses naturalisasi marc anthony klok rampung sebelum bursa transfer ditutup (10 maret 2020)," tulis akun @indostransfer.

lalu, manakah yang memiliki nilai urgensi lebih tinggi untuk persija jakarta? merekrut playmaker atau memboyong bek asing baru?
••
📸 @arenapersija
••
-
-
-
__
#persija #arenapersija #thejakmania #thejakangel #sajete #persijajakarta #persijajuara #ligaindonesia #persijagw #persijasampemati #persija1928 #guepersija #forzapersija #curvanordpersija #jakmania12 #persijafans #persijajuara #indonesia#premier189 #powerofjakmania#jpslot88 #coyt #infokomjakmania#otaviodutra #sergioafarias#markosimic #supersimic#jaklok#infokomjakmania

comment 0 star 31 4 hours ago

Indosport.com – klub liga 1, persija jakarta kembali menggelar latihan usai menjalani laga uji coba kontra geylang international fc, tiga hari lalu. kali ini tim pelatih fokus mengembalikan kondisi fisik para pemain.

kebugaran pemain sangat penting, mengingat persija akan menjalani laga perdana liga 1 2020, empat hari mendatang, melawan borneo fc di stadion gelora b**g karno.

apalagi, tim berjuluk macan kemayoran belum lama ini mengikuti kejuaraan pramusim, piala gubernur jatim 2020 yang menguras tenaga karena jadwal padat.

selain itu, pelatih persija jakarta, sergio farias sudah cukup puas dengan kekompakan dan teknik para pemain. “turnamen piala gubernur jawa timur 2020 sangat padat. kami harus mengembalikan kondisi fisik mereka sebelum bergulirnya liga," ujar farias.

lebih lanjut, sergio farias juga akan memberi perhatian ekstra ke beberapa pemain yang sempat absen berlatih karena dipanggil ke pemusatan latihan beberapa waktu lalu.

ia akan memanfaatkan waktu yang ada agar pemain-pemain tersebut cepat beradaptasi. "ada perkembangan positif dan negatif, tentu akan dibenahi saat latihan. •••
______________________________
🔻follow & support🔺
@infosioren.id
@infosioren.id
@infosioren.id
partner👥
@tiger_is_jakarta1928
@jakartadivision28
@seputar_persija19
#persijajakarta #persijagw #persija #persijajuara #persijaday #persijajkt #jakartans #jakmania12 #jakarta #jkt #juara #jakangel #jakartabelongstome #jakartaiswonderfull #jakartakotague #jakmania #macankemayoran #coyt #curvasudpersija #curvanordpersija #bidadaritribun #banggajakmania #guepersija #gueanakjakarta #beritapersija #infosioren

comment 1 star 417 4 hours ago

Wartakotalive.com -tim pelatih persija jakarta sudah mengetahui kekuatan tim calon lawan yang akan dihadapinya di pertandingan perdana liga 2020.

pada laga perdana, skuat macan kemayoran akan menantang borneo fc di stadion utama gelora b**g karno (sugbk), jakarta pusat, minggu (1/3/2020) mendatang.

asisten pelatih persija, rodrigo pellegrino menuturkan, pihaknya sudah melakukan pengamatan dan mempelajari kekuatan borneo fc.

beberapa pertandingan yang dimainkan borneo fc sudah dianalisis dan taktik yang digunakan sudah dipelajari dengan baik.

terlebih, rodrigo pellegrino di musim lalu menjadi asisten pelatih skuat pesut etam.

hal tersebut membuat tim pelatih persija mampu mengetahui kekuatan calon lawannya di laga pembuka liga 1 2020. "pelatih (sergio farias) sudah tahu sedikit mengenai kekuatan lawan. kami sudah pelajari dari video pertandingan mereka. saya juga tahun lalu jadi asisten di sana. itu memudahkan kita buat tahu kekuatan mereka," kata rodrigo saat ditemui tribunjakarta di mes persija, jakarta timur, rabu (26/2/2020). menurut rodrigo, tim pelatih macan kemayoran sudah mengetahui sosok pemain borneo fc yang harus diwaspadai.

para pemain persija akan mendapatkan instruksi khusus dari tim pelatih sebelum pertandingan pembuka liga 1 2020 bergulir. "kami (tim pelatih) sudah tahu siapa pemain yang harus diwaspadai. kita akan adaptasi dan mematangkan taktik berulang-ulang di latihan untuk menghadapi borneo," terangnya.

asisten pelatih berkebangsaan brasil itu berharap timnya bisa mendapatkan hasil terbaik di laga perdana liga 1 2020. "pastinya kita ingin hasil terbaik mendapatkan poin pertama di kandang sendiri," tutur asisten pelatih berkebangsaan brasil tersebut. -
-
#persija #arenapersija #thejakmania #thejakangel #sajete #liga1kitasatu #powerofjakmania #infokomjakmania #spirit2001 #persijajakarta #persijajuara #ligaindonesia #persijagw #persijasampemati #persija1928 #guepersija #forzapersija #curvanordpersija #jakmania12 #persijafans #pialapresiden2019 #afc2019 #pssi_fai#persijajuara#premier189 #marcomotta#borneofc

comment 6 star 1,150 4 hours ago

Indosport. com - persija jakarta sepertinya memiliki dilema antara memilih merekrut playmaker atau bek asing baru, jika nanti proses naturalisasi marc klok rampung tepat waktu.

jelang bergulirnya pentas liga 1 2020, persija jakarta tampak masih sibuk memanfaatkan masa bursa transfer. tim macan kemayoran kabarnya ingin menambah satu pemain asing lagi sebelum periode bursa transfer ditutup.

keinginan tersebut tak lepas dari aktivitas pemain asing persija jakarta, marc klok, yang hingga kini terus menjalankan proses naturalisasi. apabila klok resmi jadi wni, slot legiun asing persija jakarta akan lowong satu, dan pihak manajemen tim siap sedia untuk langsung mengisinya.

manajer persija jakarta, bambang pamungkas, mengungkapkan hal serupa. menurut bambang, proses naturalisasi klok kini sedang dikebut demi bisa menambah satu pemain asing baru lagi. "kami masih melihat naturalisasi klok, kalau bisa dalam waktu cepat, maka opsi itu bisa kami maksimalkan untuk mencari playmaker (asing)," ujar bambang pamungkas.

bambang pamungkas menyebut persija jakarta ingin merekrut playmaker asing baru. berbeda dengan isu di akun twitter @indostransfer, yang mengaitkan persija jakarta dengan bek asing asal brasil eks bhayangkara fc, anderson salles. "rumours: persija dikabarkan sedang mempertimbangkan mencari bek asing tambahan apabila proses naturalisasi marc anthony klok rampung sebelum bursa transfer ditutup (10 maret 2020)," tulis akun @indostransfer.

lalu, manakah yang memiliki nilai urgensi lebih tinggi untuk persija jakarta? merekrut playmaker atau memboyong bek asing baru?
-
-
-
•• #persija #arenapersija #thejakmania #thejakangel #sajete #persijajakarta #persijajuara #ligaindonesia #persijagw #persijasampemati #persija1928 #guepersija #forzapersija #curvanordpersija #jakmania12 #persijafans #persijajuara #indonesia#premier189 #powerofjakmania#jpslot88 #coyt #infokomjakmania#otaviodutra #sergioafarias#markosimic #supersimic#jaklok#infokomjakmania

comment 67 star 2,162 4 hours ago

Tim bertabur bintang, persija jakarta akan mengawali debut kompetisi liga 1 2020 dengan menantang borneo fc.

pertarungan persija jakarta menghadapi skuat pesut etam akan berlangsung di stadion utama gelora b**g karno (sugbk), jakarta pusat, pada minggu (1/3/2020) sore.

tim yang diarsiteki sergio farias itu terus mematangkan persiapan sebelum berlaga di pertandingan perdana liga 1 2020.

program latihan yang diberikan tim pelatih macan kemayoran fokus pada penerapan taktik dan cara bermain yang digunakan di lapangan.

asisten pelatih persija, rodrigo pellegrino menuturkan, para pemainnya menunjukan perkembangan positif dari setiap latihan yang dijalani. "ya, kita terus mematangkan persiapan sebelum melawan borneo. saya lihat perkembangannya positif dan pemain mampu menjalankan setiap instruksi yang diberikan tim pelatih," kata rodrigo saat ditemui tribunjakarta di mes persija, jakarta pusat, rabu (26/2/2020). lebih lanjut, rodrigo menilai timnya mendapatkan keuntungan ketika berlaga di laga perdana liga 1 2020.

pertandingan pertama yang akan dimainkan riko simanjuntak dan kawan-kawan akan berlangsung di kandang sendiri.

hal tersebut menambah kepercayaan diri pemain karena mendapat dukungan langsung suporter the jakmania. "setiap pertandingan yang dijalani pasti tidak akan mudah. tapi kita senang karena laga perdana bisa bermain di kandang sendiri. itu bagus karena main di depan jakmania," tutur mantan asisten pelatih borneo fc tersebut.
.
.[komentar jak??]
.
.yuk di follow :
.
@jakartansfootball1928
@jakartansfootball1928
@jakartansfootball1928
.
⬆️⬆️⬆⬆️⬆️⬆️ ️ follow jak ⬆️⬆️⬆️⬆️⬆️⬆️ .
.
👥 media partner:•[follow]•
@persijas_coverage
.
#guepersija #persijaselamanya👆 #persijajkt #persijajakarta #persijaday #persijafans #persija1928 #jakmania #thejak #thejakmania #jakangel #jakangelcantik #bidadaritribun #macankemayoran #semuatentangpersija #jakarta #liga1match #thejakmania #thejakangel #sajete #persijajuara #ligaindonesia #persijagw #persijasampemati #persija1928 #forzapersija #curvanordpersija #jakmania12 #persijafans #persijajuara #powerofjakmania #coyt

comment 0 star 162 5 hours ago

Liga 1 2020.

pada laga perdana, skuat macan kemayoran akan menantang borneo fc di stadion utama gelora b**g karno (sugbk), jakarta pusat, minggu (1/3/2020) mendatang.

asisten pelatih persija, rodrigo pellegrino menuturkan, pihaknya sudah melakukan pengamatan dan mempelajari kekuatan borneo fc.

beberapa pertandingan yang dimainkan borneo fc sudah dianalisis dan taktik yang digunakan sudah dipelajari dengan baik.

terlebih, rodrigo pellegrino di musim lalu menjadi asisten pelatih skuat pesut etam.

hal tersebut membuat tim pelatih persija mampu mengetahui kekuatan calon lawannya di laga pembuka liga 1 2020. "pelatih (sergio farias) sudah tahu sedikit mengenai kekuatan lawan. kami sudah pelajari dari video pertandingan mereka. saya juga tahun lalu jadi asisten di sana. itu memudahkan kita buat tahu kekuatan mereka," kata rodrigo saat ditemui tribunjakarta di mes persija, jakarta timur, rabu (26/2/2020). menurut rodrigo, tim pelatih macan kemayoran sudah mengetahui sosok pemain borneo fc yang harus diwaspadai.

para pemain persija akan mendapatkan instruksi khusus dari tim pelatih sebelum pertandingan pembuka liga 1 2020 bergulir. "kami (tim pelatih) sudah tahu siapa pemain yang harus diwaspadai. kita akan adaptasi dan mematangkan taktik berulang-ulang di latihan untuk menghadapi borneo," terangnya.

asisten pelatih berkebangsaan brasil itu berharap timnya bisa mendapatkan hasil terbaik di laga perdana liga 1 2020. "pastinya kita ingin hasil terbaik mendapatkan poin pertama di kandang sendiri," tutur asisten pelatih berkebangsaan brasil.
.
.[komentar jak??]
.
.yuk di follow :
.
@jakartansfootball1928
@jakartansfootball1928
@jakartansfootball1928
.
⬆️⬆️⬆⬆️⬆️⬆️ ️ follow jak ⬆️⬆️⬆️⬆️⬆️⬆️ .
.
👥 media partner:•[follow]•
@persijas_coverage
.
#guepersija #persijaselamanya👆 #persijajkt #persijajakarta #persijaday #persijafans #persija1928 #jakmania #thejak #thejakmania #jakangel #jakangelcantik #bidadaritribun #macankemayoran #semuatentangpersija #jakarta #liga1match #thejakmania #thejakangel #sajete #persijajuara #ligaindonesia #persijagw #persijasampemati #persija1928 #forzapersija #curvanordpersija #jakmania12 #persijafans #persijajuara #powerofjakmania #coyt

comment 0 star 535 5 hours ago

"selamat pagi sayang. semoga harimu menyenangkan seperti wajah orang yang kamu sayang."
#sabreenadressler #goodmorning #missyou #persijaputri #guepersija #pondki #dkijakarta #dkijaya #jayaselalu

comment 0 star 104 7 hours ago

Sebats duls
.
tribunnews.com, jakarta

tim pelatih persija jakarta sudah mengetahui kekuatan tim calon lawan yang akan dihadapi pada pertandingan perdana liga 2020.
.
pada laga perdana, skuat macan kemayoran akan menantang borneo fc di stadion utama gelora b**g karno (sugbk), jakarta pusat, minggu (1/3/2020) mendatang.
.
asisten pelatih persija, rodrigo pellegrino menuturkan, pihaknya sudah melakukan pengamatan dan mempelajari kekuatan borneo fc.
.
beberapa pertandingan yang dimainkan borneo fc sudah dianalisis dan taktik yang digunakan sudah dipelajari dengan baik.
.
terlebih, rodrigo pellegrino di musim lalu menjadi asisten pelatih skuat pesut etam.
.
hal tersebut membuat tim pelatih persija mampu mengetahui kekuatan calon lawannya di laga pembuka liga 1 2020.
.
"pelatih (sergio farias) sudah tahu sedikit mengenai kekuatan lawan. kami sudah pelajari dari video pertandingan mereka.
.
"saya juga tahun lalu jadi asisten di sana. itu memudahkan kita buat tahu kekuatan mereka," kata rodrigo saat ditemui tribunjakarta di mes persija, jakarta timur, rabu (26/2/2020).
.
menurut rodrigo, tim pelatih macan kemayoran sudah mengetahui sosok pemain borneo fc yang harus diwaspadai.
.
para pemain persija akan mendapatkan instruksi khusus dari tim pelatih sebelum pertandingan pembuka liga 1 2020 bergulir.
.
"kami (tim pelatih) sudah tahu siapa pemain yang harus diwaspadai. kita akan adaptasi dan mematangkan taktik berulang-ulang di latihan untuk menghadapi borneo," terangnya.
.
asisten pelatih berkebangsaan brasil itu berharap timnya bisa mendapatkan hasil terbaik di laga perdana liga 1 2020.
.
"pastinya kita ingin hasil terbaik mendapatkan poin pertama di kandang sendiri," tutur asisten pelatih berkebangsaan brasil tersebut.
.
.
keep believe & always support persija ✊🐯
.
follow : @betawian_footballholic
follow : @betawian_footballholic
follow : @betawian_footballholic

partner
@gue_thejakmania_
@jakorenbersatu

#persija #persijajakarta #guepersija #thejakmania #macankemayoran #c11ampion #banggajakmania #sasaji #sajete #persijaday #champion #jakschool #jakampu #ismedsofyan #capt14n #bepe20 #bepe #bungferry #ibukota #jakartans #troublewinner #lebakbulus

comment 6 star 676 9 hours ago

🗣️ bulee
.
.
.
follow me @persija.qoutes
like • coment • share
.⁣
.⁣
.
.
.
.
#jakmania #persijaday #persijajakarta #thejakmania #guepersija #thejak #jakangel #persijaselamanya #macankemayoran #persijafans #persija1928 #banggajakmania #forzapersija #persijajuara #thejakangel #curvanordpersija #aremania #jakartans #persija #jakartabelongstome #persija_jkt #persijasampemati #sajete #persijamenyatukankitasemua #vidiojakmania #infopersija  #liga1  #infokomjakmania

comment 1 star 345 9 hours ago

Skor.id – persija jakarta kembali menjalani latihan rutin untuk mempersiapkan tim berlaga pada kompetisi liga 1 2020, rabu (26/2/2020) sore.
.
namun menariknya, latihan skuad macan kemayoran yang berlangsung di lapangan psau tni, halim perdanakusuma, jakarta timur itu tanpa sergio farias.
.
pada latihan kali ini, pelatih persija jakarta, sergio farias berhalangan hadir memimpin anak asuhnya dikarenakan mengurus visa.
.
“dia (sergio farias) dan pemain asing ke singapura urus visa,” ujar asissten pelatih persija jakarta, rodrigo pellegrino.
.
"malam ini, mereka sudah balik dan besok sudah ada di latihan lagi," tuturnya.
.
selain farias, pelatih fisik stefano impagliazzo juga absen dalam latihan tersebut.
.
sedangkan empat pemain asing macan kemayoran yakni marko simic, marco motta, marc klok, dan rohit chand juga absen dari latihan sore ini.
.
mereka tak latihan dengan alasan sama dengan sergio farias, mengurus visa di singapura.
dalam latihan kali ini, persija jakarta dihadiri oleh 23 pemain.
.
macan kemayoran masih dalam tahap pengembalian kondisi kebugaran selepas piala gubernur jatim 2020.
.
salah satunya, otavio dutra harus berlatih terpisah dan tidak bisa bergabung menjalani latihan bersama pemain lain.
.
pemain naturalisasi indonesia itu masih dalam proses penyembuhan pascamendapatkan cedera saat berlaga pada turnamen pramusim.
.
sementara itu, pada pertandingan perdana liga 1 2020, persija jakarta akan menjamu borneo fc.
laga akan berlangsung di stadion utama gelora b**g karno (sugbk), jakarta, pusat, minggu (1/3/2020).
.
.
follow instagram👆
@orenculture
@orenculture
.
partner @persijaourpride_
.
#persija #persijajakarta #jakmania #jakangel #persijajakarta #persijaselamanya #persijajkt #guepersija #persijafans #thejakmania1928 #infopersija #infokomjakmania #persijasampemati #persijaday #persijajkt #liga12020 #jakartakotague #liga1 #ligaindonesia #shopeeliga1 #launchingteam #dreamteam

comment 2 star 273 9 hours ago

Nunca entre em uma luta sem suas ferramentas! fé, força coragem e o senhor no comando.#avante de volta para casa.#guepersija #lookmaravilhoso #lutongbahay #otimismo #coragempramudar #feirinhadamadrugada #mulherdedeus #mulherdelutas

comment 1 star 8 9 hours ago

Persija lakukan persiapan jelang lawan borneo fc
.
macan kemayoran kembali menjalani latihan di lapangan psau halim (26/2) usai lawatan ke jawa timur dalam turnamen piala gubernur jatim 2020. latihan kali ini sudah memasuki fase persiapan taktik untuk melawan borneo fc minggu esok pada pekan pertama shopee liga 1 2020.
.
osvaldo haay dkk. mendapatkan materi khusus dari tim pelatih. para penggawa macan kemayoran diasah kemampuan menyerang dengan skema bola-bola pendek. selain itu, mereka juga menjalani latihan bola mati.
.
asisten pelatih rodrigo impagliazzo mengaku timnya sudah siap untuk berlaga di liga 1 2020. salah satu pembuktiannya adalah partai pertama melawan borneo fc.
.
“turnamen di jawa timur membuktikan tim ini sudah bagus. pada turnamen itu kita mencoba beberapa pemain. saat ini kita lebih kuat. saya pikir kita sudah siap menghadapi liga 1,” tuturnya.
.
borneo fc bukan tim yang asing bagi rodrigo. awal musim lalu, asisten pelatih asal brasil ini menjadi bagian dari pesut etam.
.
laga melawan borneo fc digelar minggu (1/3) di stadion utama gelora b**g karno. partai tersebut akan membuka perjalanan macan kemayoran mengarungi liga 1.
.
.
follow @persijaourpride_
follow @persijaourpride_
follow @persijaourpride_
.
.
📄persija.id
👥@orenculture
.
.
believing12#championseverywhere#persijajakarta#persija#thejakmania#guepersija#guepersijaguechampions#persija2020#liga1kitasatu #shopeeliga1

comment 0 star 128 9 hours ago

Happy anniversary jakmania sampit yang ke 2 tahun
semoga menjadikan awal dari langkah yang akan menuju setiap tahun dan selamanya, menambah rasa solid, persaudaraan dan tetap meninggikan rasa cinta terhadap persija.
perbedaan menjadikan kita kuat. luar jakarta, kita satu rasa, persija selamanya.
jaya raya selalu di darat laut dan udara👆🙏
" uluh itah jakmania kia"




#orendikamitakkanpernahluntur #championseverywhere #persija #persijaday #jak #jakmania #thejak #jakarta #sampit #jakartaisred #jakartawonderful #persijajuara #jakartans #jaksampit #jakmaniasampit #jakobar #champions #jayaraya #persijaselamanya #kaumnegatif #banggajakmania #guepersija #luarjakartaluarbiasa #championseverywhere

comment 13 star 100 9 hours ago

🗣️ stay
.
.
.
follow me @persija.qoutes
like • coment • share
.⁣
.⁣
.
.
.
.
#jakmania #persijaday #persijajakarta #thejakmania #guepersija #thejak #jakangel #persijaselamanya #macankemayoran #persijafans #persija1928 #banggajakmania #forzapersija #persijajuara #thejakangel #curvanordpersija #aremania #jakartans #persija #jakartabelongstome #persija_jkt #persijasampemati #sajete #persijamenyatukankitasemua #vidiojakmania #infopersija  #liga1  #infokomjakmania

comment 0 star 494 10 hours ago

(jatuh cintalah dengan sahabatmu, dan dunia akan ada di genggamanmu ♥️)
tag siapapun 👉
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
follow @puitispersija
follow @puitispersija
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
save/sheare/repose silahkan
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
📩 request dm admin
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #pathdaily #quote #tumbr #macankemayoran #comeneyoutiger #jakmania #thejakmania #lfl #guepersija #persijafans #persijaday #persija #persijajkt #jakarta #jakartans #quotejakmania #tumblrjakmania

comment 0 star 17 10 hours ago