Instagram Public Photos with #damaiituindah

Pesta demokrasi adalah sebuah perayaan yang penuh kegembiraan dan suka cita untuk seluruh rakyat indonesia. marilah saling menghargai dan menghormati segala perbedaan dan pendapat dengan rasa persaudaraan dan kemanusiaan. saya sebagai individu juga mempunyai hak untuk memilih pemimpin negeri yang amat saya cintai ini. karena kesederhanaan, ketulusan, kesungguhan, kerja keras, kerendahan hati dan kejujurannya, insya allah saya memilih untuk #barengjokowi untuk #indonesiamaju #marihargaiperbedaan #damaiituindah #konserputihbersatu photo by @ichalchem dan @christmessakh

comment 2,560 star 113k April 2019

.
.
presiden ke-6 ri, pak sby mengikhlaskan kepergian istri tercintanya kristiani herawati atau ani yudhoyono untuk selama-lamanya. pak sby memanggil bu ani dengan panggilan sayang "memo"
.
sumber : beritasatu
.
selamat jalan bu ani..😭
.
.
.
#virallite #aniyudhoyonomeninggal #aniyudhoyono #presiden #jokowi #damaiituindah #ibunegara #ibu #prabowo #jokowi #indonesia #sby #viralindonesia

comment 661 star 58,886 June 2019

Dalam konteks kekinian, islam harus mengambil peran sebagai pembawa perdamaian global tanpa harus kehilangan rasionalitasnya, karena memang itulah misi kita sebagai umat islam, menciptakan tatanan masyarakat yang jadi rahmat bagi seluruh umat manusia. membuat aman mereka yang tak seiman dan membuat nyaman orang-orang yang beriman.

hanya orang-orang yang ingin menjadi hamba-hamba allah yang saleh saja yang bisa bersikap secara rasional dan proporsional dalam menjalani kehidupan beragama.

wallahu waliyyuttaufiq.

#damaiituindah

comment 26 star 10,273 last month

-ust.jefri al buchori- 😢😢
menjadi orang sholeh itu bagus. tapi kita ketika merasa lebih sholeh dr yg lain , mohon maaf perasaan lebih itu akan berbahaya bagi diri nya.
menjadi orang baik harus. tapi ketika merasa lebih baik dr orang lain. ini yg akan membuat kekacauan bagi diri nya yg merasa lebih baik.
ayo tengokin teman2 kita yg belum dpt hidayah. umur di tangan allah, kesempatan di tangan allah.
jibril alaihissallam turun kpd manusia mengabarkan. siapa pun orang yg berbuat maksiat seumur hidup nya dan dia adalah umat mu, satu tahun sebelum meninggal dia meminta ampun pada allah. akan allah ampuni semua nya.
#muhasabahdirisendiri #jefrialbuchori #dakwah1menit #renungandiri #opick #opickrapuh #coverlagu #yhachallenge #damaiituindah

comment 4 star 1,015 September 2018

@serdaduhijau_

terima kasih mahasiswa, terima kasih bapak tni dan terima kasih bapak polisi, semoga kita selalu bisa menjaga persaudaraan dimanapun berada...
damailah negeriku, jangan mudah terprovokasi 🇮🇩🇮🇩
.
.
.
.
.
.
#art #cartoon #design #designcharacter #ilustrator#ilustration #drawing #tentaranasionalindonesia#tni #marinir #polisi #mahasiswa #reformasi#damaiituindah #demokrasi #komikpolisi #komikbosque

comment 166 star 10,200 September 2019

Karena manusia punya "khilap" dan agama mengajarkan "maap"
berdamailah dengan diri sendiri maka semua menjadi lebih indah..💕
.
#peace
#damaiituindah

comment 0 star 24 7 hours ago

Islam di indonesia dapat menjadi contoh islam yang damai.
#damaiituindah

comment 0 star 3 9 hours ago

Ya allah, tegarkan hati ini yang selalu saja dikhianati meski sudah tulus mencintai

ketika kita merasa sakit hati karena dikhianati, kita masih punya doa yang selalu kita panjatkan kepada allah yang maha pengasih lagi maha penyayang sehingga kita tidak ingin mengkhianati orang yang mencintai kita
.

#rumahamalia #kebaikan #tausiyah #inspirasikebaikan #doakebaikan #damaiituindah #keajaibanrumahamalia #mustajabnyadoarumahamalia #surgamukeluargamu

comment 0 star 4 9 hours ago

Assalamualaikum wr.wb..
buat fans yg bijak dan smart...
boleh kamu mengidolakan seseorang tapi jangan berlebihan karena sesuatu yg berlebihan itu tdk baik di dlm agama islam pun sdh di ajarkan..
jadilah fans yg positif tdk usah idola q ini bener baik dan bila..bla..bla...
ingat di dunia ini tdk ada yg sempurna yg sempurna hanya milik allah swt..
perbaikilah hubunganmu ma allah swt..ingat apa yg km tulis apa yg km lakukan itu esok akan km tuai tdk sekarang suatu saat kita tdk tau jangan sampe anak cucu kita merasa kan akibat nya...kasihan tdk ikut melakukan tapi mendapatkan imbas nya.. masyaallah...
yg km lihat itu hanya 50% dan 20% di sosmed km hanya fans tdk lebih jadi jangan sok tau,sok segalanya..miris bngt lihatnya kasihan idola kita bila kita menebar kebencian.
ingat apa yg kamu tebar kebencian tentang idola kita,esok idola kita juga akan menuai lho,pasti bertanggung jawab atas perbuatanmu,karena km menebar kebencian.. masyaallah..
jadilah penebar kebaikan,dlm hal apapun.
memaafkan kesalahan orang lain tanpa mengukit insyaallah itu bekal kita besok..#maafkansecaratulus kita tdk tau apa yg menyelamatkan kita besok hanya amal dan perbuatan..
jadi jangan menjadi orang yg paling bener kalau unjung2nya menyakiti banyak orang.. masyaallah..semoga kita terhindar dr hal2 seperti itu..
kita semua sama di hadapan allah swt..
tdk ada bedanya,yg membedakan hanya amal dan perbuatan kita...
semoga bermanfaat bagi semuanya.. aamiin allahuma aamiin 🙏 🙏🙏
#damaiituindah#salamdamai

comment 62 star 292 9 hours ago

Intinya jangan lupa bahagai biar kita tdk marah2..
jangan suka marah2 kerjaan setan..
jangan suka adu domba kerjaan nya setan...
yg baik2 biar keluar yg baik2 pula..
jangan suka nyidir kerjaan nya setan🤪🤪
jangan suka melihat kesalahan orang kalau kesalahan diri sendiri numpuk kayak sampah..
by smart dan by positif dan bijak dlm menggunakan sosmed..
#damaiituindah #bypositif #banyakbercandabiargakmarah

comment 27 star 150 10 hours ago

Bila kau pergi tanpa alasan, kembali dengan seribu alasan, belum tentu mampu dimaafkan karena sakit hatinya tak akan terlupakan
.

#rumahamalia #kebaikan #tausiyah #inspirasikebaikan #doakebaikan #damaiituindah #keajaibanrumahamalia #mustajabnyadoarumahamalia #surgamukeluargamu

comment 0 star 9 14 hours ago

Untukmu yang sedang dalam masalah besar
.
semoga allah angkat dan digantikan kemudahan, allah segera memberikan jalan keluar
.

#rumahamalia #kebaikan #tausiyah #inspirasikebaikan #doakebaikan #damaiituindah #keajaibanrumahamalia #mustajabnyadoarumahamalia #surgamukeluargamu

comment 1 star 12 16 hours ago
comment 0 star 9 Yesterday

#wanitaituanugerahilahi
#bersyukur😊
disempatkan waktu ,me time 😍😇
.
.
. tidak perlu menjelaskan tentang dirimu pada siapapun karena yang menyukaimu tidak membutuhkannya dan yang membencimu tidak akan
mempercayainya (ali bin abi thalib ra) . ini pas ada pinjaman hp 😊😊 #damaiituindah #hidupadalahbelajar 😇😍😘❤🙏

comment 0 star 19 Yesterday

Hari jumat: semoga allah besarkan sabarku, nikmatku, rizkiku, pahalaku dan bahagiaku
.

#rumahamalia #kebaikan #tausiyah #inspirasikebaikan #doakebaikan #damaiituindah #keajaibanrumahamalia #mustajabnyadoarumahamalia #surgamukeluargamu

comment 1 star 12 Yesterday

Ya allah, berikanlah kami rizki yg luas, yg halal lagi baik, tanpa memberatkan kami. jika rizki kami ada dilangit maka turunkanlah. jika ada dibumi maka keluarkanlah. jika jauh maka dekatkanlah. jika dekat maka mudahkanlah. jika sedikit maka banyakanlah. jika banyak maka berkahilah agar kami dapat menolong anak yatim, orang2 miskin & orang2 yg kesusahan. ya allah, kabulkanlah doa kami."
.

#rumahamalia #kebaikan #tausiyah #inspirasikebaikan #doakebaikan #damaiituindah #keajaibanrumahamalia #mustajabnyadoarumahamalia #surgamukeluargamu

comment 3 star 23 2 days ago

Today’s kick-off. alhamdulillah we rock it. 🤟
.
.
.
.
.
yak, sebagian bahkan banyak orang gak sangka kalo gue adalah seorang dosen karena ke-frontal-an gue kala bermedsos. 😂
yak, itu sekalian kasih pesan moral sih sama para netizen yang budiman. (moral pale lu?! 😅) maksudnya, gue bakal mengajarkan hal2 baik sama mereka. gue gak akan ngajarin mereka benci apa yang gue benci. gue juga gak akan ngajarin mereka hal yg gue suka. gue gak mau jadi diktator, gue dikasih kepercayaan buat jadi fasilitator dan sumber ilmu (yg gue ga berani maen2 sama amanah yg kalo ilmu tuh dipertanggung jawabin sampe mati, macem ilmu hitam apa?! 😆 kidding)
yak, inti dari bacotan ini adalah bahwa “hidup itu pilihan”. kita gak perlu maksain keinginan kita untuk diterima ato dijalankan oleh orang lain. begitu juga dengan keyakinan. kita gak bisa paksa mereka jadi seperti kita. sebagai gantinya, kita gak boleh menghina pilihan mereka.
jika kita rasa (atau bahkan ketentuan tuhan) bahwa pilihan mereka kurang baik, maka sedapnya bila kita memberikan penjelasan dengan cara yang menyenangkan. gimana caranya?
caranya, buat mereka bahagia saat bersama kita. buat mereka nyaman ketika kita menjalankan keyakinan kita. nanti juga dia kepincut sendiri (eh, ini bukan tips cari jodoh ye! 😏)
#yakyakyak sekian dari saya 🤓
#mydiary
#stopracism
#islamispeace
#peaceworld
#damaiituindah
#islamitudamai
maka #islamituindah 🤗😍💕
#togetherwecan
#bersamakitabisa
#damaiindonesiaku ❤️

comment 0 star 17 2 days ago

Bismilahirahmanirahim

assalamualaikum wr wb.

majlis bulanan
pasirkaliki bersolawat

haulnya alhabib muhdor bin husein alattas ayahhanda khodimul majlis "allah akan meninggikan orang-orang yang beriman di antaramu dan orang-orang yang di berilmu pengetahuan dan beberapa derajat". "ayooo hadirilah dan ajak keluarga, kerabat, teman, tetangga kita untuk hadir dalam acara pasirkaliki bersholawat,
hari/tanggal :jumat (malam sabtu), 17 januari 2020

waktu :
19.30 wib (ba'da isya awal) s/d selesai.

tempat :
mesjid jami al-ittihad
kp. pasirkaliki, ds. sukamaju
kec. megamendung, kab. bogor.

#majelisdarusshofa #pasirkalikibersholawat #habibmuhammadalatthos #majlisbulanan #sukamajumaju #dakwahislam #damaiituindah #bogorberiman

comment 0 star 33 2 days ago

One day volunteer : yuk, ikutan menjadi relawan pendamping anak-anak rumah amalia untuk kegiatan “asyiknya ke museum” hari minggu, 19 januari 2020, jam 7 s.d 11 pagi di museum antara, pasar baru, jakarta pusat. berangkat bareng dari rumah amalia, ciledug. info: sms/wa 087-8777-12431 (ustadz agus syafii)
.

#rumahamalia #kebaikan #tausiyah #inspirasikebaikan #doakebaikan #damaiituindah #keajaibanrumahamalia #mustajabnyadoarumahamalia #surgamukeluargamu

comment 0 star 7 2 days ago

“ya allah, aku tak minta kaya cukuplah diberikan rizki yang tak pernah putus seperti air mengalir supaya aku bisa membantu sesama.” aamiin
.

#rumahamalia #kebaikan #tausiyah #inspirasikebaikan #doakebaikan #damaiituindah #keajaibanrumahamalia #mustajabnyadoarumahamalia #surgamukeluargamu

comment 2 star 15 2 days ago

Jangan ganggu keluarga kecil saya.....
😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜
kita mah nonton aja ya........
ayooo sarapan terus ngopi....
karena kami lagi bahagia...... 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣
#awaskaloadaygkomendukungftv #janganbahasftvdilapaksaya #damaiituindah.....
#nobullynmembuly paham......!!!!

comment 11 star 303 2 days ago

Dimanapun ada kaca disitulah ada ak.....
#bismillahirahmanirahim
#work
#awalicantikmu
#awalidengansenyum
#damai
#damaiituindah
#semangat💪
#kemendikbud gedung e
#cinta

comment 1 star 16 2 days ago

Alhamdulilah, rumah amalia dapat paket edukatif kiriman dari mbak yulia s, jakarta. “jazakallah khair. kami, rumah amalia berdoa mohon pd allah agar mengabulkan apa yang menjadi niat n hajat mbak yulia dan keluarga dilimpahkan rizki, kesehatan & keberkahan selalu." aamiin ya robbal alamin
.

#rumahamalia #kebaikan #tausiyah #inspirasikebaikan #doakebaikan #damaiituindah #keajaibanrumahamalia #mustajabnyadoarumahamalia #surgamukeluargamu

comment 0 star 14 3 days ago

Jangan melupakan ini..💕💗💕💗💕💖 #kebersamaaituindah #damaiituindah #janganlupakan #janganlupakan#janganlupakan#janganlupa👭👭👭👭👭👭
#miftah #rahmadianilubis #intansepticampina #wulandari #desitika

comment 0 star 21 3 days ago
comment 0 star 25 3 days ago

“ya allah, jadikanlah pagi ini menjadi awal yang indah dan membuka pintu rahmat, rizkimu bagi kita semua.” aamiin
.

#rumahamalia #kebaikan #tausiyah #inspirasikebaikan #doakebaikan #damaiituindah #keajaibanrumahamalia #mustajabnyadoarumahamalia #surgamukeluargamu

comment 1 star 16 3 days ago

“ i want to volunteer for sharing is caring” rumah amalia mengundang bagi teman-teman yang berminat menjadi relawan program “sharing is caring” berbagi pengalaman hidup & motivasi bagi anak-anak rumah amalia dalam format bercerita, bermain dan interaktif pada hari minggu jam 9 s.d 10 pagi di rumah amalia, jl. subagyo iv blok ii, no. 24 komplek peruri, sudimara timur, ciledug, tangerang. info: sms/wa 087-8777-12431 (ustadz agus syafii)
.

#rumahamalia #kebaikan #tausiyah #inspirasikebaikan #doakebaikan #damaiituindah #keajaibanrumahamalia #mustajabnyadoarumahamalia #surgamukeluargamu

comment 0 star 7 3 days ago

Insya allah, 100 hari lagi menuju ramadhan. “ya allah, sampaikan kami bulan suci ramadhan 2020.” aamiin
.

#rumahamalia #kebaikan #tausiyah #inspirasikebaikan #doakebaikan #damaiituindah #keajaibanrumahamalia #mustajabnyadoarumahamalia #surgamukeluargamu

comment 3 star 24 4 days ago

Semoga dihari rabu ini allah mengijabah keinginan anda, diberikan rizki berlimpah dan kehidupan lebih bahagia
.
#rumahamalia #kebaikan #tausiyah #inspirasikebaikan #doakebaikan #damaiituindah #keajaibanrumahamalia #mustajabnyadoarumahamalia #surgamukeluargamu

comment 2 star 27 4 days ago

Rindu yang paling menyiksa adalah rindu pada orang yang sudah dipanggil oleh allah. alfatehah!
.

#rumahamalia #kebaikan #tausiyah #inspirasikebaikan #doakebaikan #damaiituindah #keajaibanrumahamalia #mustajabnyadoarumahamalia #surgamukeluargamu

comment 1 star 34 4 days ago

Bila allah sudah berkehendak “kun fayakun” maka apapun impianmu segera terwujud, rizki datang mengalir deras, hutangmu segera terlunasi dan hidupmu bahagia dunia akhirat atas izinnya. aamiin
.
#rumahamalia #kebaikan #tausiyah #inspirasikebaikan #doakebaikan #damaiituindah #keajaibanrumahamalia #mustajabnyadoarumahamalia #surgamukeluargamu

comment 2 star 29 4 days ago
comment 0 star 14 4 days ago

Pertemuan dua kubu yg selalu bersitegang. entah dari kapan awal mulanya&apa sebabnya,keduanya bagaikan tom&jery. semoga ini langkah awal yg baik untuk smk yg lebih baik&unggul. terimakasih pak joko&siswa siswi smk negeri 1 kota cirebon yg sudi meluangkan waktunya untuk datang ke smk nusantara weru. smk bisa!!! #smkbisa#smknusantarawerucirebon#smkn1cirebon#noes14#neper#anakindonesiahebat#smkbisasmkhebat#smkcirebonamai#damaiituindah

comment 0 star 5 5 days ago

Jalani hidup seikhlas matahari, dilihat orang atau tidak, dia tetap bersinar. dihargai atau tidak, dia tetap menerangi
.

#rumahamalia #kebaikan #tausiyah #inspirasikebaikan #doakebaikan #damaiituindah #keajaibanrumahamalia #mustajabnyadoarumahamalia #surgamukeluargamu

comment 0 star 20 5 days ago

Konsultasi jodoh & keluarga: bila anda ingin berkonsultasi jodoh dan keluarga pada ustadz muhammad agus syafii silahkan sms/wa ke 087877712431 atau silahkan datang langsung ke rumah amalia di jl. subagyo iv blok ii, no. 24 komplek peruri, ciledug, tangerang. 15151 (untuk datang langsung mohon konfirmasi dulu sebelumnya via sms/wa 087877712431)
.
#rumahamalia #kebaikan #tausiyah #inspirasikebaikan #doakebaikan #damaiituindah #keajaibanrumahamalia #mustajabnyadoarumahamalia #surgamukeluargamu

comment 0 star 11 5 days ago

Tak pernah rugi berbuat kebaikan pada orang, kebaikan itu kembali pada dirimu dengan balasan dari allah 10 kali lipat kebaikan
.

#rumahamalia #kebaikan #tausiyah #inspirasikebaikan #doakebaikan #damaiituindah #keajaibanrumahamalia #mustajabnyadoarumahamalia #surgamukeluargamu

comment 0 star 18 5 days ago

Setiap orang punya jalan yang berbeda untuk bisa merasakan bahagia. jangan paksa orang lain untuk melakukan hal yang sama seperti yang kamu lakukan. bagianmu hanya bercerita tentang caramu merasakan bahagia, bukan memaksa untuk melakukan cara yang sama!! 😊

#damaiituindah

comment 0 star 178 6 days ago

Bisa bantu mereka yg lagi konflik, devinisi kebenaran itu apa ?
#konflik, #kebenaran, #damai, #bencana, #damaiituindah

comment 0 star 2 6 days ago

Larantuka, satu-satunya kerajaan katolik di nusantara
.
tidak seperti kerajaan di jawa dan sumatera yang memiliki cakupan wilayah kekuasaan yang luas, larantuka tergolong kerajaan yang kecil, baik secara luas wilayah maupun kebudayaan yang membentuknya
.
wilayah dari larantuka sendiri banyak diisi oleh berbagai pendatang seperti dari jawa dan ambon
.
#larantuka #nusatenggaratimur #kerajaankatolikdiindonesia #sejarahmasuknyaagamakatolikdiindonesiatimur #damaiituindah #indonesia #goodnews #goodnewsfromindonesia #gnfinfo #gnfi #regrann @gnfi

comment 0 star 12 6 days ago

Terkadang senyum adalah cara untuk menyelesaikan masalah, dan diam adalah cara untuk menghindari masalah..
.
.
#damaiituindah #selalubersyukur

comment 2 star 9 6 days ago

Selamat hari minggu, hidup ini terlalu indah 🤗
in frame suster @giovani d'arg
#biarawan #biarawati #susteran #damaiituindah

comment 2 star 81 6 days ago

Bismillahirrahmanirrahim...
.
.
.
selamat datang...👆👆👆
"saya tidak sabar bermain dan memberikan prestasi untuk persija," - @evhandimas.

selengkapnya di official youtube channel persija jakarta.
.
#persijajakarta #jakarta #damaiituindah

comment 0 star 8 6 days ago

"mengapa kita sia-siakan umur kita dengan bertengkar dan bermusuhan; sedangkan kita mampu menciptakan dunia yang indah."
#damaiituindah
#peace
#latepost
#man
#holiday
#weekend
#weekendmood

comment 9 star 29 6 days ago

Semoga dihari ahad ini allah mengijabah keinginan anda, diberikan rizki berlimpah dan kehidupan lebih bahagia
.

#rumahamalia #kebaikan #tausiyah #inspirasikebaikan #doakebaikan #damaiituindah #keajaibanrumahamalia #mustajabnyadoarumahamalia #surgamukeluargamu

comment 1 star 12 1 weeks ago

Selamat menunaikan sholat subuh, semoga allah menerima amal ibadah kita, bahagia dunia akhirat. aamiin
.

#rumahamalia #kebaikan #tausiyah #inspirasikebaikan #doakebaikan #damaiituindah #keajaibanrumahamalia #mustajabnyadoarumahamalia #surgamukeluargamu

comment 1 star 7 1 weeks ago

Semoga allah mengampuni dosa2 kita, dosa bapak ibu kita dan dosa semua kaum muslimin. aamiin
.

#rumahamalia #kebaikan #tausiyah #inspirasikebaikan #doakebaikan #damaiituindah #keajaibanrumahamalia #mustajabnyadoarumahamalia #surgamukeluargamu

comment 3 star 28 1 weeks ago

“ya allah, kami mohon cintamu, menxintai orang-orang yang mencintaimu, mencintai amal yang mendekatkanku pada cintamu.” aamiin
.
#rumahamalia #kebaikan #tausiyah #inspirasikebaikan #doakebaikan #damaiituindah #keajaibanrumahamalia #mustajabnyadoarumahamalia #surgamukeluargamu

comment 1 star 18 1 weeks ago
comment 0 star 6 1 weeks ago

Rivalitas hanya 90 menit selebihnya kita bersaudara
@persijajkt
@persib_official
#damaiituindah
#bersaudara
#guepersija
#jakarta
#bandung

comment 0 star 15 1 weeks ago

Reposted from @bulanmatahari.id (@get_regrann ) - musim hujan itu, inget kenangannya jangan sama mantan. tapi sama yang rela hujan-hujanan, basah-basahan nganterin kamu biar ngga telat masuk sekolah...ya bapak.

duuuhh....jadi inget bapak, tapi allah lebih sayang sama bapak :'( #bulanmatahari #islam #muslimah #muslimquotes #rain #rainy #rainseason #nostalgia #hero #heroes #dad #father #jalanhijrah #kartundakwah #pemudahijrah #learn #quoteislami #illustration #instaart #matahari #father #mother #ayah #ibu #iqomic - #regrann #pemudamajelis #damaislalu #damaiituindah

comment 0 star 11 1 weeks ago
comment 0 star 82 1 weeks ago

Terkadang hati ini terlalu sombong
selalu menyalahkan orang lain yang salah
kamu salah...
dia yang salah...
ataupun
mereka yang salah...
tetapi tak ingat kesalahan juga datang dari diri sendiri...
sadar la wahai hati jangan menyalahkan orang lain terus-menerus!
berdamailah dengan hati
berdamai dengan hati bukan dengan cara melupakan ???
tetapi dengan memaafkan..
damai itu indah😇
seindah ketika kita pernah bersama😅
💚❤💙💛💜
#ceritaku #damaiituindah #sahabatsyurga💕
#islamitudamai #cintaku

comment 0 star 36 1 weeks ago

Terkadang kita tdak menyadari ucapan kita dpt menyakiti hati orang lain dan membuat orang lain tersinggung dngan lesan yg kita ucapkan,sebaliknyapun begitu terkadang kita jga tersakiti/tersinggung dngan kata2 yg orang lain ucapkan...yah kita hrs saling menghargai,menghormati nd menjaga lisan kita agar hati orang lain tdk tersakiti begitupun sebaliknya,hrs bisa menjaga sikap agar kita hidup dngan penuh kedamaian 🙏❤kalau tdak enak dngan kata2 saya langsung tegur saya aja tdk perluh orang lain yg menegur saya😊❤🙏 #salingmenghargaisatusamalain #menjagasikapdimanapuntempatnya #salingmenghormati #damaiituindah #sadardirimawasdiriintropeksidirisendiriitujauhlebihbaik #maafjikalisansayamenyakitihatianda🙏🙏 #maafkansaya #maafya #sayatidaktauucapansayamenyakitianda🙏🙏

comment 7 star 20 1 weeks ago

Semoga dihari sabtu ini allah mengijabah keinginan anda, diberikan rizki berlimpah dan kehidupan lebih bahagia
.

#rumahamalia #kebaikan #tausiyah #inspirasikebaikan #doakebaikan #damaiituindah #keajaibanrumahamalia #mustajabnyadoarumahamalia #surgamukeluargamu

comment 1 star 15 1 weeks ago

Natalan sd santo aloysius - semarang
#aloysius
#natal2019🎅
#damaiituindah

comment 0 star 14 1 weeks ago

Kangen nyanyi bareng bersama kak thiecka
hanya hiburan
, , by @marthamei3
jangan lupa love follow ny
tag sahabat mu, kakak mu
#smuledangdut #smulekaraoke #karaoke
#karaokenight#@ikenz_prakasa #dangdutkoplo #dangdutkoploindonesia #dangdut #gendangkoplo #gendang #nyanyi#sukanyanyi#damaiituindah #nyanyianrindu#@edopratama769 #nyanyianjiwa #nyanyibareng #goyang #hiburankonyol #hiburandewasa
#dagestancars #lampunggeh #tulangbawangbarat #bandarlampung #

comment 0 star 19 August 2019