Instagram Public Photos with #creativemultiplepost

Ini lho yang namanya clipping mask, kalian bisa berkreasi sendiri sesuai dengan kreativitas kalian. selamat mencoba yaa 😁
....
support gua biar bisa terus buat microblog tentang desain ke depannya. semoga postingan yang gua buat ini bisa menambah semangat kalian untuk belajar desain grafis yaa
....
semoga bermanfaat informasi yang gua berikan ini yaa.
....
#clippingmask #photoshoptutorial #photoshopdesign #belajarphotoshop #microblogger #microblogging #microblog #desainyukwil #desainyuk #rubrikgrafis #desaingrafis #desainer #desainindonesia #desainkreatif #dkvdaily #dkv #designerindonesia #instajurnal #creativemultiplepost #madewithstories #graphicdesignblog #ayomicroblog #nocaptionneed #bagijurus

comment 36 star 541 22 hours ago

#jurnalgram from @kalkauzar.alfrian_ .
orangtuaku petani
- aku tidak malu, aku bangga -
.
jangan malu terlihat miskin malulah saat kita pura pura kaya, dan jangan sampai melakukan hidup dengan selalu melihat “ke atas”, namun coba untuk melihat kebawah. jadi bila hal semacam itu kamu kerjakan, nikmat hidup itu akan tambah lebih merasa indah meskipun kamu datang dari keluarga yang sederhana.
.
mereka yang bergaya dengan harta orangtua bukanlah satu kebanggaan, mereka yang miliki gadget mahal dengan harta orangtua adalah seseorang yang lemah. bila kamu paham, kamu mengerti, nikmat kehidupan bukan dilandasi oleh harta yang melimpah. namun rasa sukur, jauh lebih berharga dari hal-hal kecil itu. .
orang yang bersukur akan selalu terlepas dari permasalahan hasutan duniawi. tidak percaya?,,, cobalah anda fikirkan, mengapa para petinggi suka korupsi? karena mereka tak bersukur dengan semua sarana yang pernah/sudah mereka miliki. sehingga tanpa rasa sukur, mereka senantiasa merasa masih kurang tanpa memikirkan orang yang lebih sulit dari kehidupannya.
.
sumber : rindukakbah.blogspot.com
foto dari @_humaninterest
.
#madewithstories madewithstories #shotonphone #garagarainstagram #creativemultiplepost #creativepost #instajurnal #instagram #humaninterestindonesia #playwithshadow #amanwithstories #instagrammerdown #instagramers #humanportraits #instanesia_id #tentangnegeri #bookstagram #instagrammagazine #suddenlycinematic #feelsandcapture #recollectingstories #typogrammer #igcoverpost #indophotography #hptografi #nextlevelinstagram #fromwhereistand #minimalism #caughtgramming #creativeinstagrampost

comment 9 star 958 15 hours ago

Siapa tu? kepo.

comment 22 star 1,184 18 hours ago

Secukupnya ~ hindia

comment 22 star 456 18 hours ago

New video on my youtube channel, check it out.

comment 21 star 1,883 13 hours ago

Do'aku pagi ini..
"ampunilah dosa-dosa kami. dan sembuhkanlah siapapun yang sedang sakit hari ini."
aamiin
___________________________________________________________
@xabara_pictura | quotes | do'a | al-quran | hadist |
___________________________________________________________ 🔎 yuk follow untuk sama-sama memperbaiki diri
❤ jangan lupa like
👥 tag sahabat mu
💬 komentar yg baik ya
🚀 boleh di share syarat tag/mention @xabara_pictura
___________________________________________________________
#katakataislami #kajianislam #creativemultiplepost #beraniberhijrah #doa #dakwah #islam #kutipan #jihad #quotes #dakwah #ustadzabdulsomad #ustadzhananattaki #ustadzevieeffendi #ustadhandybonny #ustadadihidayat #typogrammer #jurnalgram #instacreativestories #creativemultiplepost #creativepost #madewithstories #madewithstory #creativegrams #typography #fontdesign #instagrammagazine #edukasiinstagram #madewithstories⁣
___________________________________________________________

comment 0 star 1 just now
comment 1 star 2 1 minute ago

Instagram
.
.
seiring dengan berjalannya waktu, instagram tidak hanya sebagai aplikasi atau media untuk berbagi foto dan video yang "biasa-biasa saja". melainkan sudah lebih dari itu. instragram semakin powerful
.
.
kini banyak orang memanfaatkannya sebagai media untuk menuangkan kreatifitas, berbagi pengetahuan, sebagai media hiburan atau bahkan menjadi sumber bagi kehidupan
.
.
tak ada salahnya kalau kita mau mempelajari ilmu instagram lebih dalam lagi, terutama buat usaha / bisnis. apalagi orang orang kini memegang handphone-nya 3 sampai 5 jam sehari
.
.
amat sayang kalau kita cuma jadi penonton. harusnya jadi pemain juga
.
.
#instagram #creativepost #eradigital #creativemultiplepost #igcoverpost #instagrammagazine #photography #garagarainstagram #peluangusaha #jualan #peluangbisnis #bisnisonline

comment 0 star 0 5 minutes ago

#repost @fauzanjabir
• • • • •
dulu kita pernah semesra itu, sampai jadi sebenci ini.
__
__
#madewithstories #creativemultiplepost #garagarainstagram #shotonphone #creativepost #handinframe

comment 0 star 0 9 minutes ago

Stay alone

comment 1 star 2 12 minutes ago

Mengembara hingga kakimu letih untuk melangkah dan menjelajah hingga dompetmu terlalu tipis untuk mengeluarkan uang. karena dalam perjalanan, kita akan menemukan keindahan tuhan.
__
inframe: @bagaspramadyaa @rifad.nasution @tuanmudanovan
__
#madewithstories #shotonphone #creativephotography #creativemultiplepost

comment 1 star 15 19 minutes ago
comment 0 star 4 23 minutes ago
comment 2 star 32 24 minutes ago

Private room
.
.
.
.
.
.
.
.
.
______________________________

#instacreative @instacreattive @goodplaceid
#goodplaceid #madewithstories  @instagram #creativemultiplepost#instajurnal #aesthetic #garagarainstagram#playwithshadow#minimalisindonesia#humanpotrait #hptografi #mainsimple#phonegraphyindonesia #untoldstories#shootbyphone #bookstagram #jumstagram#madewithstories #streetactivity #onedaystories#staycinematic #instagrammagazine#feelsandcapture #collectingstories

comment 1 star 2 25 minutes ago

Waktu, tak terlihat tapi mengejar ngejar..
.
.
.
.
. ------------------⁣⁣
@creativestories_⁣⁣
@ajournalig_⁣⁣
@instacreativestories  @typogramid⁣⁣
@instajurnal.id @instanesia.id⁣⁣
@instagrafi_id @id_minimal⁣ @tutorial.filter.vsco @creativepost.in⁣⁣
#creativemultiplepost #instajurnal⁣⁣
#aesthetic⁣⁣
#garagarainstagram #minimalisindonesia⁣⁣
#humanpotrait #mataponsel⁣⁣
#hptografi #mainsimple⁣⁣
#phonegraphyindonesia⁣⁣
#untoldstories #shootbyphone⁣⁣
#bookstagram #jumstagram⁣⁣ #madewithstories #streetactivity⁣⁣
#typogramid #instacreativestories⁣⁣
#instagrammagazine⁣⁣
#vsco #vscoindonesia  #madewithstories #creativeinfeedsmu⁣⁣ #instagrafi

comment 0 star 115 26 minutes ago
comment 0 star 54 28 minutes ago

Congratss🎉
#repost @adhithia
• • • • • •
banda aceh, indonesia

pengumuman!⁣

assalamualaikum akhi/ukhti onlineku yang berbahagia, yang belum melunasi biaya perkuliahan harap segera diselesaikan. kasian pak @ekozharah belum gajian. 😭⁣

selanjutnya, bagi jurus hari ini isinya santuy. ditujukan buat kamu yang pengen bereksperimen dengan font-font anti-mainstream. donlodnya di www.dafont.com. selamat mencoba dan berkreasi.⁣

jangan lupa 2024 nanti dukung saya dan paksoden nyapres yaa 🤭🤭⁣

btw, hubungan kamu didukung gak sama ortunya doi? apa kamu cuma halew aja? huhu mamam! 🤭😜⁣
.⁣
.⁣
.⁣
.⁣
.⁣
___
#recollectingstories #madewithstory #bagijurus #trikinstagram #tipsinstagram #nextlevelinstagram #microblogging #edukasiinstagram #asikinfeedsmu #madewithstories #creativemultiplepost #garagarainstagram #vsco #vsco_idn #mainsimple #playwithshadow #fromwhereistand #igcoverpost #feelsandcapture #typogrammer #instacreativestories #absurdity #instajurnal #instanesia_id #canvaindonesia #bagijurus101

comment 0 star 3 30 minutes ago

Congratss🎉
#repost @alfisentet
• • • • • •
semarang, indonesia

#bagijurus - sharing kuy⁣ ⁣⁣

dulu saya pernah mengalami masalah mencari kombinasi warna, karena sekarang sudah dapat referensi maka saya sharing aja ke teman teman biar kalian gapada bingung lagi hehe.⁣

buat kalian yang senang bikin bagi jurus / design lainnya pasti butuh nih kombinasi warna, langsung aja disimak baik baik. ⁣⁣

kalo saya pribadi biasanya pake "colormind.io"⁣

silahkan di pahami, kalo ada pertanyaan bisa dm atau komentar langsung ya jangan malu-malu karena malu bertanya jalan jalan hehe. ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
terimakasih selamat mencoba:)⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣

sumber artikel : urbandigital.com⁣
icon : flaticon.com⁣
inspirasi bagi jurus : @adhithia
_____⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#creativepost #madewithstories #creativemultiplepost #edukasiinstagram #instajurnal #shootonphone #minimalism #handsinframe #humanportraits #mainsimple #phonegraphyindonesia #playwithshadow #instagrammagazine #theuntoldstory #suddenlycinematic #creativestories #feelsandcapture #inspiredtones #vsco #amanwithstories #humaninterest #semarang #instagrampost #feedsinstagram #instacreativestories #fff #instanesia_id

comment 0 star 3 31 minutes ago

Congratss🎉
#repost @jurnalis9jkt
• • • • • •
di tahun baru, ada yang baru☺⁣
. ⁣
jurlan bakal bagi tips-tips yang pastinya menarik. ⁣
. ⁣
di atas adalah tips membuat multiplepost pada feeds instagram, dimana sekarang multiplepost ini sedang trend di dunia instagram. ⁣
. ⁣
di simak baik-baik terlebih dahulu sebelum mencoba, jika dirasa kurang silahkan bertanya di comment. ⁣
. ⁣
selamat mencoba😉⁣
. ⁣


#bagijurus ⁣⁣#madewithstories #creativemultiplepost #creativepost⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#instagramtipsdaily #garagarainstagram⁣⁣⁣ #igcoverpost #instagramcarousel⁣⁣⁣ #microblogging #tipsinstagram ⁣⁣⁣#instanesia.id #nextlevelinstagram⁣⁣⁣ #instacreativestories #instagramdesign #canvaapp⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#creativegrams #multiplepost⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#indonesia #jakarta_daily

comment 1 star 6 34 minutes ago
comment 0 star 7 39 minutes ago
comment 0 star 4 46 minutes ago
comment 0 star 11 51 minutes ago

Apabila kita sudah beriktiar dengan sungguh sungguh, maka kita hanya perlu bertawakkal kpd allah atas hasil yang didapat... apapun hasilnya itu adalah hasil ikhtiar kita ~admin02
.
.
follow @hijrah.id05
.
.
#ngajiyuk #islampos #quotehijrah #nasihathijrah #hijrahquotes #motivasihijrah #quotesislami #instalike #creativepost #typhography #islampost #islamicquotes #nasihatislami #hijrahsquad #liketime #likethis #yukngaji #dailyquotes #jomblofisabilillah #instacreative #typhogrammer #creativemultiplepost #igcoverpost #instajournal

comment 0 star 9 54 minutes ago

🅿
:::::
inner peace
inner peace
inner peace
inner peace
inner peace
inner peace
-
#terimakasihgoogletranslate #gakjelasanjir #pixellab #app #peaceful #creativepost #creativemultiplepost #typography #ux #aesthetic

comment 4 star 22 58 minutes ago
comment 0 star 23 1 hour ago

Aku makin sayang, kamu makin hilang.
anjay menn wkwkwk.
.
.

#madewithstories #garagarainstagram #shotbyphone #creativemultiplepost .

comment 3 star 80 1 hour ago

Adzan maghrib berkumandang, saatnya sholat maghrib👌🏻
#iglayoutdesign#madewithstories#igcoverpost#creativemultiplepost#onedaystories#mainsimple#garagarainstagram#typogrammer#multiplepost#shotonphone#suddenlycinematic#feelsandcapture

comment 0 star 7 11 hours ago

Penonton konser @thepanturas di @amusedynasty pada semangat semua 😊
#iglayoutdesign#madewithstories#igcoverpost#creativemultiplepost#onedaystories#mainsimple#garagarainstagram#typogrammer#multiplepost#shotonphone#suddenlycinematic#feelsandcapture

comment 0 star 7 11 hours ago

Banyak sampah botol-botol plastik disini 😔
#iglayoutdesign#madewithstories#igcoverpost#creativemultiplepost#onedaystories#mainsimple#garagarainstagram#typogrammer#multiplepost#shotonphone#suddenlycinematic#feelsandcapture

comment 0 star 7 11 hours ago

Yang di atas banjir, yang dibawah butek 😞
#iglayoutdesign#madewithstories#igcoverpost#creativemultiplepost#onedaystories#mainsimple#garagarainstagram#typogrammer#multiplepost#shotonphone#suddenlycinematic#feelsandcapture

comment 0 star 4 11 hours ago

Nonton @thepanturas di acara @amusedynasty, pecah banget 👌🏻😁
#iglayoutdesign#madewithstories#igcoverpost#creativemultiplepost#onedaystories#mainsimple#garagarainstagram#typogrammer#multiplepost#shotonphone#suddenlycinematic#feelsandcapture

comment 0 star 4 11 hours ago

Banyak makanan dan minuman hehehe.. aku sukanya es krim 🤣
#iglayoutdesign#madewithstories#igcoverpost#creativemultiplepost#onedaystories#mainsimple#garagarainstagram#typogrammer#multiplepost#shotonphone#suddenlycinematic#feelsandcapture

comment 0 star 6 11 hours ago