Loading...
Instagram Public Photos with #balikpapantumpis
comment 13 star 2,805 May 2017

Keren nih bosku,, tapi sayang kurang perawatan 😢 . . 📷 @aminuddin_ilham_chou . . #inibalikpapanbosku #balikpapan #balikpapantumpis #balikpapanku #tamanbekapai

comment 9 star 3,124 June 2017

** rame dan serunya eh bubuhan balistik ini 😍 -- kami di sini #balistikmania 1 tekad mendukung #persiba  bergerak dan bernyanyi untuk persiba o o oo ooo oooo o o ooo -- icip the newest stadion in town #stadionbatakan 19mei2017 -- repost @ fera1267 -- #balikpapantumpis #balikpapan #balikpapanku #infobalikpapan #explorebalikpapan #explorebalikpapancity @ info_balikpapan @ pemkot_balikpapan @ stadionbatakan bpp @ stadionbatakan #football #nontonbola #balistik #balikpapansuporterfanatik #honeybear #beruangmadu #igotbear #comeonbears @

comment 2 star 247 May 2017

Makasih ya boskuh...🤗🤗 . support terus yaa produk lokal balikpapan 🐻 khususnya @salome_gledek . _____________________ 🕙10.00 - 🕛00.00 ig : salome_gledek fb : salome gledek 📍pasar segar depan kerasukan ceker 📍karang rejo depan toko hp oppo 📍dam, mt. haryono 📍gn.malang samping pecel pincuk . #inibalikpapanbosku #anakmudabpn #bpnvidgram #bpn #welovebalikpapan #balikpapanku #balikpapan #kaltim #indonesia #kaltimkekinian #eventbalikpapan #foodies #bpnfoodies #dapurbalikpapan #anakmudabpp #samarinda #kalimantan #kuliner #oleholehbalikpapan #culinary #food #peopleareawesome #balikpapantumpis #jajananbalikpapan #anakmudabpn #pret #pedasnyamembuatmumendapathidayah #salomegledek

comment 3 star 27 11 minutes ago

Gimana tadi kehujanan ga boskuh? . abis ujan..enaknya nyemil gledek item nih🌶hangatin badan😆 . _____________________ 🕙10.00 - 🕛00.00 ig : salome_gledek fb : salome gledek 📍pasar segar depan kerasukan ceker 📍karang rejo depan toko hp oppo 📍dam, mt. haryono 📍gn.malang samping pecel pincuk . #inibalikpapanbosku #anakmudabpn #bpnvidgram #bpn #welovebalikpapan #balikpapanku #balikpapan #kaltim #indonesia #kaltimkekinian #eventbalikpapan #foodies #bpnfoodies #dapurbalikpapan #anakmudabpp #samarinda #kalimantan #kuliner #oleholehbalikpapan #culinary #food #peopleareawesome #balikpapantumpis #jajananbalikpapan #anakmudabpn #pret #pedasnyamembuatmumendapathidayah #salomegledek

comment 0 star 45 3 hours ago

Hari pekerja nasional 💻📷📑📃🗳🖌📝🛠 . mari bekerja sepenuh hati biar barokah, biar bisa menafkahi keluarga dan bisa nyemil @salome_gledek bareng keluarga tercinta😍 . _____________________ 🕙10.00 - 🕛00.00 ig : salome_gledek fb : salome gledek 📍pasar segar depan kerasukan ceker 📍karang rejo depan toko hp oppo 📍dam, mt. haryono 📍gn.malang samping pecel pincuk . #inibalikpapanbosku #anakmudabpn #bpnvidgram #bpn #welovebalikpapan #balikpapanku #balikpapan #kaltim #indonesia #kaltimkekinian #eventbalikpapan #foodies #bpnfoodies #dapurbalikpapan #anakmudabpp #samarinda #kalimantan #kuliner #oleholehbalikpapan #culinary #food #peopleareawesome #balikpapantumpis #jajananbalikpapan #anakmudabpn #pret #pedasnyamembuatmumendapathidayah #salomegledek

comment 0 star 63 7 hours ago

Enaknya klo lagi mager di kantor trus lapar...gofood aja cess buat makan siangmu😆 . ________________________ 🕐13.00 - 01.00🕐 fb : kerasukan ceker ig : @kerasukanceker pasar segar balikpapan . #inibalikpapanbosku #anakmudabpn #bpnvidgram #bpn #welovebalikpapan #balikpapanku #balikpapan #kaltim #kaltimkekinian #eventbalikpapan #foodies #bpnfoodies #dapurbalikpapan #anakmudabpp #samarinda #kalimantan #kuliner #oleholehbalikpapan #es #minuman #eslanji #balikpapantumpis #jajananbalikpapan #anakmudabpn #kerasukanceker

comment 1 star 12 8 hours ago

Pas banget nah boskuh...cuaca dingin🌫🌫trus ngumpul sama family👨‍👩‍👧‍👧 nyemil @salome_gledek yaa kan🐻🍪 . cus sudah boskuh ke outlet2 terdekat rumahmu 🏠 . _____________________ 🕙10.00 - 🕛00.00 ig : salome_gledek fb : salome gledek 📍pasar segar depan kerasukan ceker 📍karang rejo depan toko hp oppo 📍dam, mt. haryono 📍gn.malang samping pecel pincuk . #inibalikpapanbosku #anakmudabpn #bpnvidgram #bpn #welovebalikpapan #balikpapanku #balikpapan #kaltim #indonesia #kaltimkekinian #eventbalikpapan #foodies #bpnfoodies #dapurbalikpapan #anakmudabpp #samarinda #kalimantan #kuliner #oleholehbalikpapan #culinary #food #peopleareawesome #balikpapantumpis #jajananbalikpapan #anakmudabpn #pret #pedasnyamembuatmumendapathidayah #salomegledek

comment 0 star 37 23 hours ago

Hujan pun redaa🌦🌦 para pemburu🐻 kehangatan...pada nyerbu @salome_gledek 🌶🍪 . dingin-dingin enak memang jajan yang bikin badan hangat contohnya salome gledek🏠 . _____________________ 🕙10.00 - 🕛00.00 ig : salome_gledek fb : salome gledek 📍pasar segar depan kerasukan ceker 📍karang rejo depan toko hp oppo 📍dam, mt. haryono 📍gn.malang samping pecel pincuk . #inibalikpapanbosku #anakmudabpn #bpnvidgram #bpn #welovebalikpapan #balikpapanku #balikpapan #kaltim #indonesia #kaltimkekinian #eventbalikpapan #foodies #bpnfoodies #dapurbalikpapan #anakmudabpp #samarinda #kalimantan #kuliner #oleholehbalikpapan #culinary #food #peopleareawesome #balikpapantumpis #jajananbalikpapan #anakmudabpn #pret #pedasnyamembuatmumendapathidayah #salomegledek

comment 3 star 60 Yesterday

Maaf dilan...sekarang milea jatuh ke pelukan wakil presiden @salome_gledek 😁🍪 . _____________________ 🕙10.00 - 🕛00.00 ig : salome_gledek fb : salome gledek 📍pasar segar depan kerasukan ceker 📍karang rejo depan toko hp oppo 📍dam, mt. haryono 📍gn.malang samping pecel pincuk . #inibalikpapanbosku #anakmudabpn #bpnvidgram #bpn #welovebalikpapan #balikpapanku #balikpapan #kaltim #indonesia #kaltimkekinian #eventbalikpapan #foodies #bpnfoodies #dapurbalikpapan #anakmudabpp #samarinda #kalimantan #kuliner #oleholehbalikpapan #culinary #food #peopleareawesome #balikpapantumpis #jajananbalikpapan #anakmudabpn #pret #pedasnyamembuatmumendapathidayah #salomegledek

comment 0 star 86 Yesterday

Coba ungkapkan perasaanmu hari ini boskuh dengan emoticon...🤔 . kalo perasanmu kurang baik, coba deh nyemil @salome_gledek & es lanji🌶🍪 . sapa tau aja mood mu membaik yaa kan😍 . _____________________ 🕙10.00 - 🕛00.00 ig : salome_gledek fb : salome gledek 📍pasar segar depan kerasukan ceker 📍karang rejo depan toko hp oppo 📍dam, mt. haryono 📍gn.malang samping pecel pincuk . #inibalikpapanbosku #anakmudabpn #bpnvidgram #bpn #welovebalikpapan #balikpapanku #balikpapan #kaltim #indonesia #kaltimkekinian #eventbalikpapan #foodies #bpnfoodies #dapurbalikpapan #anakmudabpp #samarinda #kalimantan #kuliner #oleholehbalikpapan #culinary #food #peopleareawesome #balikpapantumpis #jajananbalikpapan #anakmudabpn #pret #pedasnyamembuatmumendapathidayah #salomegledek

comment 2 star 49 Yesterday

Hari minggu boskuh, jalan kemana nih? atau di rumah aja kah.. . fyi nih...ada es lanji, yg segernya ga ketulungan😁kalo lewat dam jangam lupa mampir 🏠 outlet @salome_gledek yaa . _____________________ 🕙10.00 - 🕛00.00 ig : salome_gledek fb : salome gledek 📍pasar segar depan kerasukan ceker 📍karang rejo depan toko hp oppo 📍dam, mt. haryono 📍gn.malang samping pecel pincuk . #inibalikpapanbosku #anakmudabpn #bpnvidgram #bpn #welovebalikpapan #balikpapanku #balikpapan #kaltim #indonesia #kaltimkekinian #eventbalikpapan #foodies #bpnfoodies #dapurbalikpapan #anakmudabpp #samarinda #kalimantan #kuliner #oleholehbalikpapan #culinary #food #peopleareawesome #balikpapantumpis #jajananbalikpapan #anakmudabpn #pret #pedasnyamembuatmumendapathidayah #salomegledek

comment 4 star 64 2 days ago

Selamat sore menjelang malam boskuh.... . kepikiran ga? kadang hidup yg sering kita keluhkan ini adalah kehidupan yang orang lain inginkan🤔 jadi banyakin bersyukur boskuh😘 dr pada mengeluh . happy weekend😍 . _____________________ 🕙10.00 - 🕛00.00 ig : salome_gledek fb : salome gledek 📍pasar segar depan kerasukan ceker 📍karang rejo depan toko hp oppo 📍dam, mt. haryono 📍gn.malang samping pecel pincuk . #inibalikpapanbosku #anakmudabpn #bpnvidgram #bpn #welovebalikpapan #balikpapanku #balikpapan #kaltim #indonesia #kaltimkekinian #eventbalikpapan #foodies #bpnfoodies #dapurbalikpapan #anakmudabpp #samarinda #kalimantan #kuliner #oleholehbalikpapan #culinary #food #peopleareawesome #balikpapantumpis #jajananbalikpapan #anakmudabpn #pret #pedasnyamembuatmumendapathidayah #salomegledek

comment 0 star 45 3 days ago

Yuhuu...karjo sudah buka lagi boskuh🏠 ayook warga sumberjo & karjo silahkan mampir🐻 . mumpung masi libur ini kena hari kejepit😆ena ena libur . _____________________ 🕙10.00 - 🕛00.00 ig : salome_gledek fb : salome gledek 📍pasar segar depan kerasukan ceker 📍karang rejo depan toko hp oppo 📍dam, mt. haryono 📍gn.malang samping pecel pincuk . #inibalikpapanbosku #anakmudabpn #bpnvidgram #bpn #welovebalikpapan #balikpapanku #balikpapan #kaltim #indonesia #kaltimkekinian #eventbalikpapan #foodies #bpnfoodies #dapurbalikpapan #anakmudabpp #samarinda #kalimantan #kuliner #oleholehbalikpapan #culinary #food #peopleareawesome #balikpapantumpis #jajananbalikpapan #anakmudabpn #pret #pedasnyamembuatmumendapathidayah #salomegledek

comment 4 star 149 3 days ago