Instagram Public Photos with #antisampahplastik

Begini suasana eks tpa sente, kec.dawan. terpantau asap pekat yang terus mengepul dan masih banyak gunungan sampah 😣
kondisi ini dikeluhkan oleh warga sekitar, yang terkena dampak asap😣.
tolong di tangani nggih semeton🙏🙏
.
via @halloklungkung
#punapiklungkung
#semarapura
#klungkung #antisampahplastik #bali2019

comment 0 star 328 June 2019

Sosialisasi pengurangan limbah sampah plastik bersama bank sampah lestari.
kegiatan dibuka dengan sambutan dari ketua bidang pelayanan-masyarakat, dr veronika margo susilowati
kegiatan dilanjutkan dengan sambutan dari dinas lingkungan hidup yang diwakilkan oleh bapak sumarno, sh
kegiatan dilanjutkan dengan materi mengenai bahaya sampah plastik yang disampaikan oleh bapak gusti dari bank sampah lestari
kegiatan ditutup dengan pembagian doorprize bibit pohon alpukat kepada peserta
#semaranghebat #tanpasampah #antisampahplastik #tanpasampahplastik #hebattanpasampah
@hendrarprihadi @kementerianlhk @pemkot_kota_semarang

comment 3 star 58 last month

Alhamdulillah, harus lapor ke @abahsorghum @fxutoyo karena habis di charge dgn energi dari anak2 kelas 3 sd binekas @sekolahbinekas , anak2 keren dengan guru2 yg ngga kalah keren nya kang @mamang.gaang @iyus_nurbaeti @fathbsy @arizdigdoyo @indrianikusumah dibantu kakak2 keren @kebunmalika bersama2 menanam sorgum tentu saja secara organik, makan nasi sorgum dengan alas daun, buat perangkap nyamuk, kasih makan ternak, perbanyakan tanaman mulberry dengan stek, belajar memilah dan mengolah sampah, semoga mereka besar nanti mau jadi apapun, tetap peduli lingkungan, peduli sampah dan ketahanan pangan. didukung oleh @warung1000kebun nuhun bu @reni.apriani @dinirakhmawati73 #sdbinekas #sdbinekasbandung #zerowasteindonesia #kidsjamannow #antisampahplastik #bermanfaatbagioranglain #bermanfaat #sekolahkebun #rumahkayupermaculture #permaculture #hidupmulia #anakkreatif #littlefarmer #beranikotor #organic #organik #ketahananpangan #ketahanannasional #ketahananpanganlokal #ketahananpangankabupatenbandungbarat

comment 13 star 98 September 2019
comment 12 star 146 October 2019

[ program belanja asik ]
hallo guys🙌🙌
sudahkah kalian menerapkan peraturan gubernur bali no. 97 tahun 2018 mengenai pengurangan penggunaan plastik sekali pakai? .
apakah kalian tahu dampak dari pengunaan plastik?
sampah plastik memerlukan waktu bertahun-tahun agar dapat terurai, sampah plastik dapat mencemari sanitasi lingkungan.
.
kami dari kelompok 3 advokasi kesehatan, sebagai mahasiswa kesmas merancang program belanja asik ( anti sampah plastik ) di pasar kumbasari. program asik bertujuan agar para pedagang dan pembeli dapat meminimalisir penggunaan kantong plastik sekali pakai.
.
kami melakukan sosialisasi dan membagikan kantong belanja ramah lingkungan dengan gratis kepada para pedagang dan pembeli sebanyak 100 kantong belanja. .
kepala pasar kumbasari telah bersedia dan menerima program belanja asik agar diterapkan secara efektif.
.
kuy dukung program asik untuk hidup yang lebih asik🙌👫👫👫. #hidupsehat
#antisampahplastik #belanjaasik

comment 11 star 196 December 2019

Kongres ii dan hut 8 partai nasdem yang lalu bikin mimin kangen.

kenapa? karena keseruan acara yang meriah.

mungkin bukan hanya mimin aja yang merasakan keseruanya tapi juga ribuan peserta yang turut hadir.

tapi ada yang bikin mimin bangga lho, apa coba?

yakni dpp partai nasdem tidak menggunakan botol plastik, tetapi pakai tumbler (botol minum) sebagai wadah untuk minum.

tujuan tumbler sendiri untuk mengajak masyarakat agar berpindah dari penggunaan botol sekali pakai ke tumbler yang dapat dipakai berulang-ulang dan menjaga lingkungan hidup.

tumbler juga ada manfaatnya yaitu mengurangi sampah plastik dan kesehatan tubuh terjaga.

yuk, ceritakan keseruan kakak-kakak mengikuti kongres ii dan hut 8 partai nasdem di kolom komentar...👇😀
.
#nasdemjateng #nasdemantimahar #tumbler #lingkunganhidup #antisampahplastik

comment 2 star 22 November 2019

Selamat kepada siswa siswi mts al hidayah sukatani mendapatkan juara 2 dalam lomba daur ulang sampah tingkat kecamatan tapos. dari mts untuk depok dan indonesia
#humas_mtsalhidayah #kotadepok #asik #antisampahplastik #komunitaspensilbambambu#sekolahungulan #sekolahsehat2018 #ecobricks #scoutmartsal #depagdepok

comment 1 star 279 February 2019

Fancy bottle limited hanya rp.285.000 4pcs (harga normal rp.360.000)
1pcs rp.75.000 random
pilih warna? rp.85.000
.
ukuran:
a. 750 ml / d: 6.8 cm, t: 25.8 cm 
b. box . 
fancy bottle kembali hadir dengan printing yang lebih seru dan kekinian. terdapat 4 desain printing berbeda yang bisa dibawa kemana saja untuk segala suasana. selain lebih sehat, anda juga dapat mengurangi sampah plastik dan berhemat karena tidak perlu lagi membeli botol minum sekali pakai. 2019 yuk saatnya ubah kebiasaan anda dengan mulai bawa botol minuman sendiri. kalau botol minumnya keren gini, nggak ada alasan lagi kan pakai botol sekali pakai?
.
#fancybottle #baranglimited #botoltupperware #botolkekinian #antisampahplastik #gogreen #bawabotolsendiri #botolkeren

comment 3 star 196 November 2019

*📢himpunan mahasiswa prodi d iii dan div kesehatan lingkungan poltekkes kemenkes semarang📢* *✨proudly present✨*
*seminar nasional kesehatan 2019*
*"darurat sampah plastik”*
*dan*
*sumpah profesi sanitarian* 📅 : sabtu, 16 november 2019
⏱ : 07.00 wib - selesai 🏢 : hotel aston imperium purwokerto 👤 pembicara
👤 pembicara 1 : dirjen pslb3 kementerian lhk "kebijaksanaan pengelolaan sampah plastik"
👤 pembicara 2 : syahruddin ridwan, s.s., m.m (ketua asosiasi bank sampah indonesia) "nilai ekonomi sampah"
👤 pembicara 3 : arvian nevi, skm,dea (ketua hakli pengurus daerah jawa tengah)
"peran serta profesi dalam menanggulangi darurat sampah" 👤 pembicara 4 : nur hilal, skm, m.kes. (dosen jurusan kesehatan lingkungan poltekkes kemenkes semarang) "teknologi pengolahan sampah plastik"

fasilitas :
🛍 seminar kit
🔖 sertifikat (skp hakli dan iakmi) 🍱 buffet lunch
☕ coffe break
🏷 ticket
🎁 doorprize 💃 hiburan 💰htm:
🔹 presale 1 (6-15 oktober)
umum : 250k
mahasiswa : 235k
🔹 presale 2 (16-30 oktober)
umum : 265k
mahasiswa : 245k
🔹 presale 3 (31-15 november)
umum : 280k
mahasiswa : 255k
🔹 ots (16 november)
umum : 295k
mahasiswa : 260k
🔹 sumpah profesi : 300k 📞cp :
1. meliniyana nur fauziah (081327451626)
2. khusnul khotimah (082311343841) ☎for more information :
- salsabila (082265148160) - lubna tasya (08970804028)
ig : semnas.jklpwt

yuk daftarkan diri kalian dan bergabung dengan kami! 🤗
.
.
#seminarnasionalkesehatan #antisampahplastik #lfl #poltekeskemenkessemarang #semarang #jatengkeren #jatenggayeng

comment 0 star 142 October 2019

Wonderfull crater 😍
.
.
.
.
.
📷 @dienanshafyah .
.
.
.
📍kawah ijen malang jawa timur
.
.
.
.
mari berpetualang mari jaga alam negeri ini #negerititipan .
.
.
.
.
#indonesia #indonesiawonderful #indonesiaindah #sleman #yogyakarta #hijau #gunung #pendaki #antisampahplastik #kurangisampahplastik #negerititipan #asia #laut #hutan #bandung

comment 0 star 2 3 hours ago

Batasi pemakaian kemasan plastik
sisa kemasan adalah jenis sampah plastik yang paling banyak kita hasilkan sehari-hari. sampah plastik jenis ini memang sangat sulit untuk dihindari namun tetap dapat dikurangi.
@ozisyahputranew @fast_trekker @youtube @andreano2310 @dkijakarta @baliresik_sampahplastik @anti_plastik_indonesia @antiplastik_klub @antisampahplastik #sampahplastik #antisampahplastik

comment 0 star 7 2 weeks ago

Batasi pemakaian kemasan plastik
sisa kemasan adalah jenis sampah plastik yang paling banyak kita hasilkan sehari-hari. sampah plastik jenis ini memang sangat sulit untuk dihindari namun tetap dapat dikurangi.
@ozisyahputranew @fast_trekker @youtube @andreano2310 @dkijakarta @baliresik_sampahplastik @anti_plastik_indonesia @antiplastik_klub @antisampahplastik #sampahplastik #antisampahplastik

comment 0 star 6 2 weeks ago

Limited promo februari hanya rp.75.000 1set .
ukuran:
terdiri dari :
a. reusable straw p: 20 cm
b. straw brush p: 24 cm
c. cutlery (1) *mix colour  p: 15.7 x 2.4 cm
d. pouch
.
tahukah anda bahwa satu sedotan plastik kecil yang sering dipakai dapat mengancam lingkungan dan masa depan bumi kita? saat ini semakin banyak rumah makan dan kedai kopi yang berhenti memberikan sedotan plastik kepada pelanggan yang datang sebagai upaya untuk mengurangi kerusakan lingkungan. jika anda ingin tetap menggunakan sedotan plastik, gunakanlah yang ramah lingkungan serta aman digunakan berulang kali. bawa sedotan anda sendiri dengan eco straw & cutlery dari tupperware
.
#ecostrawcuterly #tupperwareid #sedotantupperware #chatarinashop #antisampahplastik #gogreen #redlovers #blacklovers

comment 0 star 3 2 weeks ago

Warna lain?geser👉 limited promo februari hanya rp.75.000 1set red or black?
.
ukuran:
terdiri dari :
a. reusable straw p: 20 cm
b. straw brush p: 24 cm
c. cutlery (1) *mix colour  p: 15.7 x 2.4 cm
d. pouch
.
tahukah anda bahwa satu sedotan plastik kecil yang sering dipakai dapat mengancam lingkungan dan masa depan bumi kita? saat ini semakin banyak rumah makan dan kedai kopi yang berhenti memberikan sedotan plastik kepada pelanggan yang datang sebagai upaya untuk mengurangi kerusakan lingkungan. jika anda ingin tetap menggunakan sedotan plastik, gunakanlah yang ramah lingkungan serta aman digunakan berulang kali. bawa sedotan anda sendiri dengan eco straw & cutlery dari tupperware
.
#ecostrawcuterly #sedotantupperware #antisampahplastik #gogreen #redlovers #blacklovers

comment 4 star 203 2 weeks ago

Limited promo februari hanya rp.75.000 1set red or black?
.
ukuran:
terdiri dari :
a. reusable straw p: 20 cm
b. straw brush p: 24 cm
c. cutlery (1) *mix colour  p: 15.7 x 2.4 cm
d. pouch
.
tahukah anda bahwa satu sedotan plastik kecil yang sering dipakai dapat mengancam lingkungan dan masa depan bumi kita? saat ini semakin banyak rumah makan dan kedai kopi yang berhenti memberikan sedotan plastik kepada pelanggan yang datang sebagai upaya untuk mengurangi kerusakan lingkungan. jika anda ingin tetap menggunakan sedotan plastik, gunakanlah yang ramah lingkungan serta aman digunakan berulang kali. bawa sedotan anda sendiri dengan eco straw & cutlery dari tupperware
.
#ecostrawcuterly #sedotantupperware #antisampahplastik #gogreen #redlovers #blacklovers

comment 0 star 192 2 weeks ago

Limited promo februari hanya rp.75.000 1set red or black?
.
ukuran:
terdiri dari :
a. reusable straw p: 20 cm
b. straw brush p: 24 cm
c. cutlery (1) *mix colour  p: 15.7 x 2.4 cm
d. pouch
.
tahukah anda bahwa satu sedotan plastik kecil yang sering dipakai dapat mengancam lingkungan dan masa depan bumi kita? saat ini semakin banyak rumah makan dan kedai kopi yang berhenti memberikan sedotan plastik kepada pelanggan yang datang sebagai upaya untuk mengurangi kerusakan lingkungan. jika anda ingin tetap menggunakan sedotan plastik, gunakanlah yang ramah lingkungan serta aman digunakan berulang kali. bawa sedotan anda sendiri dengan eco straw & cutlery dari tupperware
.
#ecostrawcuterly #sedotantupperware #antisampahplastik #gogreen #redlovers #blacklovers

comment 0 star 193 2 weeks ago
comment 0 star 5 2 weeks ago

Yang tinggi belum tentu terhormat
yang rendah belum tentu hina
semua berhak punya mimpi dan keinginan yang sma🤙🍃
.
@glenlende53
ang. iv/19/mgc/018




#latimojong #makasar #pendakikusam #consina #consinaindonesia #mangunigreencommunitykotamobagu #antisampahplastik #salamlestari

comment 1 star 38 3 weeks ago

Ayo kurangi penggunaan botol dan kantong plastik agar meminimalisir munculnya sampah plastik di masyarakat.
@pdiperjuangan @pdiplampung @dprdlampung @komisi_5_dprd_lampung @mukhlisbasri.mb
#lpu #lestyputriutami #dprdprovinsi #dprdlampung #sampahplastik #antisampahplastik #jagalingkungan #pdiperjuangan

comment 0 star 17 3 weeks ago

Ngopi sambil berdonasi
mari duduk bersama" menikmati acara kecil"an ini 🤜🤛
.
lokasi : angkringan bmc seraya, batam
tanggal : 25 januari 2020
.
.
.
#melodicpunkrock #melodicpunk #punkgoestoacoustic #penghijauan #pembibitan #batam #kepulauanriau #indonesia #maribergerak #antisampahplastik #marimenanam @fajar_a.m07 @beny_ferdinand @rkdm21

comment 0 star 21 4 weeks ago
comment 0 star 1 4 weeks ago

Pernah mikir ga klo sampah plastik yg kita pakai itu berakhir kemana?
#antisampahplastik #gogreen💚 #lesswaste

comment 0 star 1 4 weeks ago

Sosialisasi pengurangan limbah sampah plastik bersama bank sampah lestari.
kegiatan dibuka dengan sambutan dari ketua bidang pelayanan-masyarakat, dr veronika margo susilowati
kegiatan dilanjutkan dengan sambutan dari dinas lingkungan hidup yang diwakilkan oleh bapak sumarno, sh
kegiatan dilanjutkan dengan materi mengenai bahaya sampah plastik yang disampaikan oleh bapak gusti dari bank sampah lestari
kegiatan ditutup dengan pembagian doorprize bibit pohon alpukat kepada peserta
#semaranghebat #tanpasampah #antisampahplastik #tanpasampahplastik #hebattanpasampah
@hendrarprihadi @kementerianlhk @pemkot_kota_semarang

comment 3 star 58 last month

Disaat orang dewasa buang sampah sembarangan,aku yang lebih kecil lebih cinta lingkungan #cintaialam #buanglahsampahpadatempatnya #janganbuangsampahsembarangan #gogreen💚 #antisampahplastik #shakeelrajarirahmawan #babyworld

comment 0 star 2 last month

Fancy bottle limited hanya rp.285.000 4pcs (harga normal rp.360.000)
1pcs rp.75.000 random
pilih warna? rp.85.000

info dan pemesanan hubungi wa 0878 3891 0240

ukuran:
a. 750 ml / d: 6.8 cm, t: 25.8 cm 
b. box . 
fancy bottle kembali hadir dengan printing yang lebih seru dan kekinian. terdapat 4 desain printing berbeda yang bisa dibawa kemana saja untuk segala suasana. selain lebih sehat, anda juga dapat mengurangi sampah plastik dan berhemat karena tidak perlu lagi membeli botol minum sekali pakai. 2019 yuk saatnya ubah kebiasaan anda dengan mulai bawa botol minuman sendiri. kalau botol minumnya keren gini, nggak ada alasan lagi kan pakai botol sekali pakai?
.
#indovimasentosamandiri #fancybottle #baranglimited #botoltupperware #botolkekinian #antisampahplastik #gogreen #bawabotolsendiri #botolkeren

comment 0 star 16 last month

Pliss jangan buang mantan (sampah) di laut karna itu percemaran. buanglah pada tempatnya.
#2020noplastik #antisampahplastik #kurangisampahplastik #hidupsehat #lautbersihtanpasampah

comment 0 star 45 last month

Jamkrindo motor riders
"penanaman pohon dan kampanye anti sampah plastik"
di kawasan geopark ciletuh, kab.sukabumi
#jamkrindomotorriders #touring #geoparkciletuh
#geoparkindonesia #unescoglobalgeopark
#antisampahplastik #jaelanistory

comment 2 star 49 last month

#bestoftheyear
event akhir tahun 2019, dapat respon negatif dan ribuan respon positif.
terimakasih untuk orang orang dibalik layar, @donipangestu10 for fashion, @malasari_achyar for administrasi, kak @millenialmillenia for support, @lilasyaaa for big hug 🤗 dan lain lain

see u di event tahun depan 🖐️🖐️ #saveworld #antisampahplastik #tumbler #dutapertanian

comment 6 star 158 last month

Kain batik direndam basah
dijemur dara dihalaman bunda
ini bukan sembarang sampah
ini sampah sangat berharga

voucher sampah ikut meramaikan kemeriahaan acara hari jadi kota tanjungbalai ke 399

vocher sampah ini bertujuan untuk mengurangi polusi sampah plastik yang ada di kota ini.
kita bisa menukarkan sampah plastik dengan pakaian yang sudah disediakan di stand dinas lingkungan hidup kota tanjungbalai

#viral #antisampahplastik #tanjungbalai #tanjungbalaihebat #sumaterautara #sumutbermartabat #pestakerang #vidgram

comment 3 star 54 last month

Terkadang manusia lupa bahwa gerakan dari hati itu penting bagi kehidupan manusia . tapi tak sadar bahwa orang di balik semua nya telah memperdaya kita . sampai kapanpun juga kita bergerak tidak akab pernah ada habisnya jika sumbernya masih terus ber produksi .#antisampahplastik #gogreen #ilmu #tentang #kehidupan #illustratorsoninstagram

comment 0 star 3 last month

Halo selamat pagi pelanggan setia pradnya mart..... kipas cas senter
angin nya sangat kencang banget dan sangat terasa. sangat berguna untuk keadan mati lampu atau untuk perjalanan jauh yang panas.
tunggu apa lagi ayo segera datang ke pradnya mart di jalan majapahit ( di depan apotek sehat gianyar)

#kipasportable #kipasangin #pradnyamart #pradnyastationary #pradnyagianyarmajapahit #tokoalattulismurah #diskonkotakmakan #diskonbotoltumbler #antisampahplastik #kotakmakanlucu #botolminumlucu #jualbotoltumbler #jualkotakmakan #jualalattulis #hadiahultah #infogianyar #alattulislengkap #tokoketerampilan #jualalatketerampilan #tokoalattulisgianyar #jualalattulisgianyar

comment 1 star 13 last month

Minggu 22 desember 2019

kegiatan jalan santai anti sampah plastik di buka oleh bapak wakil walikota denpasar , bapak camat denpasar barat , bapak lurah dauhpuri... dalam rangka kegiatan hut st swastika banjar pekambingan yg ke 63th

@jayanegaraofficial @loyalisjayanegara @jayadenpasar @wijayaturah @kelurahan_dauhpuri @igedewestraigw
#sahabatigw
#yangmudabisa
#pekambingan
#jalansantai
#antisampahplastik
#dauhpuri #hutsttke63th

comment 0 star 46 last month

Halo pradnya lovers,kami ada kabar gembira nih,selain menyediakan alat-alat tulis kantor dan sekolah, kami juga menyediakan berbagai macam jenis jam, bisa pakai untuk di rumah, di sekolah bisa jga untuk hadiah ulang tahun atau kado pernikahan,bagi adik-adik, kakak' dan teman" pelanggan setia pradnya mart bisa langsung cek di toko kami ya, banyak motif" lain seperti di gambar di atas...
nah lo... tunggu apa lagi ayo segera datang ke pradnya mart di jalan majapahit ( di depan apotek sehat gianyar)

#pradnyamart #pradnyastationary #pradnyagianyarmajapahit #tokoalattulismurah #diskonkotakmakan #diskonbotoltumbler #antisampahplastik #kotakmakanlucu #botolminumlucu #jualbotoltumbler #jualkotakmakan #jualalattulis #hadiahultah #infogianyar #alattulislengkap #tokoketerampilan #jualalatketerampilan #tokoalattulisgianyar #jualalattulisgianyar

comment 0 star 3 last month

Lestariang jagatbaline apang prasida resik lan aman utamane saking sampah plastik🌴👍🏽 @osisspendab
@smp_negeri_2_abiansemal
@_jagatbali
@budayabaline
#antisampahplastik
#kebersihanlingkungan

comment 42 star 234 December 2019

Tas lipat go green no kresek size extra large
tas lipat ini ialah bentuk nyata kepedulian kami terhadap sampah plastik terutama tas kresek yang semakin menggunung. bahkan indonesia kini menjadi negara kedua dunia penghasil sampah plastik!!! mari mbak, ibu, bunda, nenek, bapak, adek, mas.. belajar bilang tidak saat penjual mau memberikan tas kresek untuk pembelanjaan kalian. berikan/ sodorkan tas lipat ini yang bisa dicuci ulang dan tak dibuang untuk belanjaannya.
selalu sediakan tas lipat ini dalam tas utama/ kantong jaket yaa.. dan mulai biasakan say no to kresek!! mulailah dari diri kita sendri dulu, walau kecil tapi langkah ini sangat berarti insyaallh..
jika 1 hari anda bisa menolak 4 kresek, maka dikalikan berapa juta jiwa penduduk indonesia lama lama bumi akan kembali tersenyum.

wariskanlah bumi yang hijau ke anak cucu kita, bukan bumi sampah plastik yang tak bisa terurai ratusan tahun lamanya.. bahan :
kantong dalam = payless ( tidak waterproof )
outer = katun
jahitan double, bukan obras sehingga lebih kuat. .
.
more info 087705416171 .
.

#taslipat #tasbelanja #tasbaggu #tasgogreen #penggantikresek #gogreen #tasbelanja #tasserbaguna #reusable #reusablebag #antiplastik #antisampahplastik #taspayless #ramahlingkungan #tasserbagunasultan #taskain #tasserbagunasizeextralarge

comment 0 star 4 December 2019

Tas lipat go green no kresek size large
tas lipat ini ialah bentuk nyata kepedulian kami terhadap sampah plastik terutama tas kresek yang semakin menggunung. bahkan indonesia kini menjadi negara kedua dunia penghasil sampah plastik!!! mari mbak, ibu, bunda, nenek, bapak, adek, mas.. belajar bilang tidak saat penjual mau memberikan tas kresek untuk pembelanjaan kalian. berikan/ sodorkan tas lipat ini yang bisa dicuci ulang dan tak dibuang untuk belanjaannya.
selalu sediakan tas lipat ini dalam tas utama/ kantong jaket yaa.. dan mulai biasakan say no to kresek!! mulailah dari diri kita sendri dulu, walau kecil tapi langkah ini sangat berarti insyaallh..
jika 1 hari anda bisa menolak 4 kresek, maka dikalikan berapa juta jiwa penduduk indonesia lama lama bumi akan kembali tersenyum.

wariskanlah bumi yang hijau ke anak cucu kita, bukan bumi sampah plastik yang tak bisa terurai ratusan tahun lamanya.. bahan :
kantong dalam = payless ( tidak waterproof )
outer = katun
jahitan double, bukan obras sehingga lebih kuat. .
.
more info 087705416171 .
.

#taslipat #tasbelanja #tasbaggu #tasgogreen #penggantikresek #gogreen #tasbelanja #tasserbaguna #reusable #reusablebag #antiplastik #antisampahplastik #taspayless #ramahlingkungan #tasserbagunasultan #sizelarge #taskreseklarge

comment 0 star 3 December 2019

Tas lipat go green no kresek size m
tas lipat ini ialah bentuk nyata kepedulian kami terhadap sampah plastik terutama tas kresek yang semakin menggunung. bahkan indonesia kini menjadi negara kedua dunia penghasil sampah plastik!!! mari mbak, ibu, bunda, nenek, bapak, adek, mas.. belajar bilang tidak saat penjual mau memberikan tas kresek untuk pembelanjaan kalian. berikan/ sodorkan tas lipat ini yang bisa dicuci ulang dan tak dibuang untuk belanjaannya.
selalu sediakan tas lipat ini dalam tas utama/ kantong jaket yaa.. dan mulai biasakan say no to kresek!! mulailah dari diri kita sendri dulu, walau kecil tapi langkah ini sangat berarti insyaallh..
jika 1 hari anda bisa menolak 4 kresek, maka dikalikan berapa juta jiwa penduduk indonesia lama lama bumi akan kembali tersenyum.

wariskanlah bumi yang hijau ke anak cucu kita, bukan bumi sampah plastik yang tak bisa terurai ratusan tahun lamanya.. bahan :
kantong dalam = payless ( tidak waterproof )
outer = katun
jahitan double, bukan obras sehingga lebih kuat. .
.
more info 087705416171 .
.

#taslipat #tasbelanja #tasbaggu #tasgogreen #penggantikresek #gogreen #tasbelanja #tasserbaguna #reusable #reusablebag #antiplastik #antisampahplastik #taspayless #ramahlingkungan #tasserbagunasultan #taslipatsizem

comment 0 star 3 December 2019

Tas lipat go green no kresek

tas lipat ini ialah bentuk nyata kepedulian kami terhadap sampah plastik terutama tas kresek yang semakin menggunung. bahkan indonesia kini menjadi negara kedua dunia penghasil sampah plastik!!! mari mbak, ibu, bunda, nenek, bapak, adek, mas.. belajar bilang tidak saat penjual mau memberikan tas kresek untuk pembelanjaan kalian. berikan/ sodorkan tas lipat ini yang bisa dicuci ulang dan tak dibuang untuk belanjaannya.
selalu sediakan tas lipat ini dalam tas utama/ kantong jaket yaa.. dan mulai biasakan say no to kresek!! mulailah dari diri kita sendri dulu, walau kecil tapi langkah ini sangat berarti insyaallh..
jika 1 hari anda bisa menolak 4 kresek, maka dikalikan berapa juta jiwa penduduk indonesia lama lama bumi akan kembali tersenyum.

wariskanlah bumi yang hijau ke anak cucu kita, bukan bumi sampah plastik yang tak bisa terurai ratusan tahun lamanya.. bahan :
kantong dalam = payless ( tidak waterproof )
outer = katun
jahitan double, bukan obras sehingga lebih kuat. .
.
more info 087705416171 .
.

#taslipat #tasbelanja #tasbaggu #tasgogreen #penggantikresek #gogreen #tasbelanja #tasserbaguna #reusable #reusablebag #antiplastik #antisampahplastik #taspayless #ramahlingkungan #tasserbagunasultan

comment 0 star 0 December 2019

Cukup datang dan nikmati,
dan jangan nyampah.

sindoro via kledung

#grasindo #sindoro #sindoromountain #pendaki #pendakiindonesia #antisampahplastik #jangannyampah

comment 2 star 94 December 2019

Halo pelanggan setia pradnya mart, ada kabar gembira nihhh
pradnya mart sedang mengadakan diskon 10% untuk pembelian buku tulis, nah bagi kakak'atau adik tunggu apa lagi ayo segera datang ke pradnya mart di jalan majapahit ( di depan apotek sehat gianyar)

#pradnyamart #pradnyastationary #pradnyagianyarmajapahit #tokoalattulismurah #diskonkotakmakan #diskonbotoltumbler #antisampahplastik #kotakmakanlucu #botolminumlucu #jualbotoltumbler #jualkotakmakan #jualalattulis #hadiahultah #infogianyar #alattulislengkap #tokoketerampilan #jualalatketerampilan #tokoalattulisgianyar #jualalattulisgianyar

comment 0 star 3 December 2019
comment 0 star 7 December 2019

Bagi saya, cinta alam itu tidak harus dengan naik gunung sana-sini, atau jelajah hutan, pantai dan sebagainya. .
.
.

tetapi, dengan merubah kebiasaan kita setiap hari yang berdampak baik untuk alam, untuk lingkungan, untuk bumi kita. .
.
misalnya dengan meminimalisir penggunaan kantong plastik yang sudah banyak diketahui bahwa benda ini sulit terurai serta bisa berdampak buruk bagi alam. sebut saja penghuni laut, pastinya sudah pernah dengar tentang banyaknya ikan atau hewan laut lainnya yang mati mengenaskan karena sampah plastik bukan? .
.
karena rasa miris itulah saya memulai kebiasaan saya dengan menggunakan tas lipat berbahan kain yang bisa digunakan terus menerus bukan sekali pakai.
mulailah dengan hal kecil yang insyaallah berdampak baik. .
.
dan masih ada beberapa hal yang saya ganti untuk meminimalisir sampah-sampah plastik itu.
jika kalian setuju dengan saya, marilah bersama mengurangi penggunaan sampah plastik itu. .
.

bagaimana mendapatkan benda-benda yang ramah lingkungan? jangan sungkan hubungi saya yaa ^^
.
.
.
#sampahplastik #nonsampahplastik #tasantiplastik #tasramahlingkungan #sedotanstainless #menstrualpad #clodi #antisampahplastik #produkramahlingkungan #pecintaalam #antiplastik #hidupsehat #saveearth #ramahlingkungan #menspad #daily #reusable

comment 0 star 37 December 2019

Sepatu bekas bisa dibuat ginian gaes.
#antisampahplastik

comment 0 star 9 December 2019

Halo pelanggan setia pradnya mart, sudah saatnya kita mulai mengurangi penggunaan plastik sekali pakai dengan membawa botol minum dan kotak makan sendiri. selain mengurangi sampah plastik, kita juga bisa lebih berhemat dengan membawa bekal makan dan minum dari rumah.
bagi yang belum punya botol minum dan kotak makan ada kabar gembira nihhhh... apa itu??? jengjengjeng...pradnya mart sedang mengadakan diskon 10% untuk pembelian botol minum dan kotak makan, nah lo... tunggu apa lagi ayo segera datang ke pradnya mart di jalan majapahit ( di depan apotek sehat gianyar)

#pradnyamart #pradnyastationary #pradnyagianyarmajapahit #tokoalattulismurah #diskonkotakmakan #diskonbotoltumbler #antisampahplastik #kotakmakanlucu #botolminumlucu #jualbotoltumbler #jualkotakmakan #jualalattulis #hadiahultah #infogianyar #alattulislengkap #tokoketerampilan #jualalatketerampilan #tokoalattulisgianyar #jualalattulisgianyar

comment 0 star 6 December 2019
comment 0 star 19 December 2019

#smpn17hebat#sekolahramahanak#antisampahplastik@humassmp17smg pliss hlep like my post😊👍

comment 0 star 20 December 2019

#smpn17 hebat#sekolahramahanak#antisampahplastik

comment 0 star 26 December 2019

Sekolah anti bully!! like ya bantu! plis!! sekolah ramah anak!, dan anti sampah!
#smp17hebat #sekolahramahanak #antisampahplastik #

comment 4 star 35 December 2019

Sekolah anti bully!!likeya bantu! plis!
sekolah ramah anak ! ,anti sampah

#smp17hebat#sekolahramahanak #antisampahplastik

comment 0 star 12 December 2019
comment 0 star 16 December 2019
comment 0 star 4 December 2019
comment 3 star 16 December 2019
comment 0 star 6 December 2019
comment 3 star 111 December 2019
comment 7 star 143 December 2019

#smp17hebat #sekolahramahanak#sekolahinovatif#antisampahplastik

comment 1 star 20 December 2019
comment 9 star 143 December 2019

🚫🚫terjual cod🚫🚫 converse
kondisi : like new
size : 37.5 fit 38
harga : (luar ongkir) .
.
minat wa/dm aj bos ku
bijaklah dalam membeli 👌
.
.
wa : 0896-2949-0047/klik dibio
.
#sepatubekasoriginal
#secondbogor #secondlampung #secondjogyakarta #secondjakarta #secondjambi
#jogjasecond #lampung #solo
#indonesiapintar #indonesia #kurangiplastik #antisampahplastik
#bogorkota#kulinersolo#wisatajogja #lelongsingkawang

comment 0 star 29 December 2019

Maturnuwun sedulur2 yg sudah sumbangsih dalam perjalanan
group : @antengkitiran.worldmusic
mas agus, mas tanto,
adimas @fajar_kenanga yg selalu mendukung saya baik materi maupun doa, untuk terus berjalan #sinau jadi #damar yg #murup mendukung para sedulur yang sudi dan cinta dg #musik tradisi #negri sendiri.
trimakasih @adnan_nurhakim utk pre am #biolanya jadi jos.. adi lanang @abrahamsumali
yg tilak tilik ke #puncakbibis
mas @alwisanggeni
dulur pajangan @m._danang_januari @supriniti team work nya mas @bagas_arga
@stevensundripo @ngilukuku
mas heru dan mba hana tuan rumah luarbiasa istimewa.
sungkem dalem 🙏
#gustimohowelaslanasih

comment 6 star 44 December 2019

Reposted from @kisruhdotcom (@get_regrann ) - bersama @plastikinia x @swarasunyi .
aktifitas menyenangkan juga memberikan pengalaman edukatif bagi jiwa kisruh yang ikut berpartisipasi di #silentcitytour #remotebogor.
plogging pedestrian kebun raya bogor hingga taman kencana sambil berdisko, berjoget, dan berdendang.
#plogging #antisampahplastik #antinoisepollution
#antiprojectthankyou
#antimo
#disco
#plastikinia
#swarasunyi
#kisruhdotcom - #regrann

comment 0 star 20 December 2019

Bersama @plastikinia x @swarasunyi .
aktifitas menyenangkan juga memberikan pengalaman edukatif bagi jiwa kisruh yang ikut berpartisipasi di #silentcitytour #remotebogor.
plogging pedestrian kebun raya bogor hingga taman kencana sambil berdisko, berjoget, dan berdendang.
#plogging #antisampahplastik #antinoisepollution
#antiprojectthankyou
#antimo
#disco
#plastikinia
#swarasunyi
#kisruhdotcom

comment 8 star 91 December 2019

Bismillah...teman-teman, ayo peduli lingkungan... hari ini ade alim, kamu kapan? mulailah dari sekitar.. 😁 #antisampahplastik #jagabumikita 🤗 #buangsampahpadatempatnya 🚮

comment 0 star 21 December 2019

[ program belanja asik ]
hallo guys🙌🙌
sudahkah kalian menerapkan peraturan gubernur bali no. 97 tahun 2018 mengenai pengurangan penggunaan plastik sekali pakai? .
apakah kalian tahu dampak dari pengunaan plastik?
sampah plastik memerlukan waktu bertahun-tahun agar dapat terurai, sampah plastik dapat mencemari sanitasi lingkungan.
.
kami dari kelompok 3 advokasi kesehatan, sebagai mahasiswa kesmas merancang program belanja asik ( anti sampah plastik ) di pasar kumbasari. program asik bertujuan agar para pedagang dan pembeli dapat meminimalisir penggunaan kantong plastik sekali pakai.
.
kami melakukan sosialisasi dan membagikan kantong belanja ramah lingkungan dengan gratis kepada para pedagang dan pembeli sebanyak 100 kantong belanja. .
kepala pasar kumbasari telah bersedia dan menerima program belanja asik agar diterapkan secara efektif.
.
kuy dukung program asik untuk hidup yang lebih asik🙌👫👫👫. #hidupsehat
#antisampahplastik #belanjaasik

comment 11 star 196 December 2019

Kondisi ter update..dan mengenal lebih dekat..tentang isi dan fungsi..😉
#antisampah #antisampahplastik
#jagalahkebersihan
#propolapikircerdas

comment 1 star 13 July 2018

Awalnya cuma "endapan"..berubah jadi "tumpukan"..sampai akhirnya..jadi "pulau kecil"..🤔
#antisampah #antisampahplastik
#jagalahkebersihan
#propolapikircerdas

comment 0 star 15 June 2018